Connect with us

Motor

PT Piaggio Indonesia Sukses Menggelar Aftersales dan Service Competition 2022 untuk terus Perkuat Komitmen Pelayanan Profesional Kepada Pelanggan

Autoplus.id – Jakarta, 23 Desember 2022 – PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) untuk empat merek di bawah naungan Piaggio Group (Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi) kembali sukses menggelar AFS Competition 2022, yakni kompetisi bagi seluruh jajaran after sales & service perusahaan di seluruh pelosok Tanah Air.

Mengusung tema “One Team, All Winners to Provide Professionalism Service”, kompetisi kali ini dirancang sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia yang tak terlupakan bersama Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Dengan demikian, tujuan penyelenggaraan AFS and Service Competition PT Piaggio Indonesia 2022 berfokus pada upaya memperkuat sekaligus meningkatkan komitmen para tenaga after sales & service PT Piaggio Indonesia, dalam memberikan pelayanan profesional kepada seluruh konsumen dan pemilik sepeda motor premium khas Italia lansiran merek-merek Piaggio Group di Tanah Air.

“Sejak pertama kali beroperasi di Indonesia pada 2011 silam, PT Piaggio Indonesia senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen merek-merek Piaggio Group yang kami pasarkan. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan menyediakan dan selalu meningkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan dari tenaga ahli di bidang perawatan dan perbaikan kendaraan, mekanik yang berkualitas, ketersediaan suku cadang orisinal, serta mempermudah akses pembelian aksesori di berbagai dealer resmi kami di seluruh Indonesia,” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Sebanyak total 32 partisipan terbaik mengikuti AFS Competition 2022 dari seluruh dealer partner di Indonesia, Kompetisi ini sendiri berlangsung dalam dua babak, yakni babak penyisihan dan babak final. Melalui seleksi ketat dari awal hingga babak final, berikut adalah pemenang dari Aftersales and Service Competition PT Piaggio Indonesia:

 

Kategori Nama Pemenang Asal Dealer
Mechanic Ahmad Giman Fandina Saluyu Vespario – Bandung
Chief Mechanic 2Brands Tanto Priyogo Anugerah Sinergi Pratama Jakarta
Chief Mechanic 4Brands Yosep Setiyawan Kharisma Motors – Yogyakarta
Service Advisor Kurniawan Anugerah Sinergi Pratama – Jakarta

 

“Selamat kepada seluruh pemenang yang telah mengikuti dengan antusias semua kurikulum training. Kami yakin kompetisi ini dapat semakin meningkatkan pelayanan profesional kepada konsumen, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PT Piaggio Indonesia,” tutup Ayu Hapsari.

 

Published

on

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Auto Review3 hours ago

Gebrakan Chery Di Tahun 2025 Luncurkan Chery Super Hybrid Kendaraan Berperforma Tinggi Dan Efisiensi Energi Maksimal Di Kelasnya

Auto Review6 hours ago

AHM Kembali Hadirkan Bale Santai Honda Pada Program Astra Siaga Lebaran 2025

Auto Review1 day ago

Astra Lakukan Kick Off Astra Siaga Lebaran 2025 Guna Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Pemudik

Auto Review2 days ago

Suzuki Berikan Keuntungan Lebih Bagi Pembeli S-Presso, Grand Vitara Dan New Carry Terutama Saat Menjelang Libur Lebaran

Auto Review2 days ago

Toyota Sediakan Charging Spot Gratis Di Mall of Indonesia Seiring Meningkatnya Mobil Elektrifikasi

Auto Review3 days ago

Mitsubishi Fuso Rajai Pasar Kendaraan Niaga Tahun 2024 Dan Siapkan Dukungan Servis Lengkap Di Tahun 2025

Auto Review4 days ago

Sambut Hari Raya Lebaran Mazda Indonesia Hadirkan Dua Program Unggulan Selama Musim Mudik

Auto Review4 days ago

Tahun 2025 GWM Indonesia Targetkan 30 Dealer Tersebar Di Seluruh Indonesia 

Auto Review6 days ago

Kesuksesan GIIAS 2024 Menjadi Yang Terbesar Di Dunia Di Luar China

Auto Review6 days ago

BMWMCI Umumkan Resmi Menjadi Anggota IMI Saat Berbuka Bersama Anak Anak Panti YBQ Ar-Rasyid

Auto Review1 week ago

Dalam Sebulan Adakan Roadshow Di Mall JAECOO J7 SHS Raih 600 Pre-Order

Auto Review1 week ago

Mazda MX-5 Meluncur Di Pasar Otomotif Tanah Air Dengan Edisi Terbatas

Uncategorized2 weeks ago

Kawasaki Perkenalkan Z900 Dan Z900SE Yang Memiliki Performa Tangguh, Desain Futuristik Serta Harga Fantatis

Auto Review2 weeks ago

Guna Tingkatkan Kesadaran Akan Keselamatan Jelang Mudik Lebaran PT HMSI Gelar Workshop Bekerja Sama Dengan KNKT

Auto Review2 weeks ago

PT HMMI Ajak Warga Sekitar Sambut Bulan Suci Ramadan 1446H Dengan Berbagai Kegiatan Sosial Dan Keagamaan

Auto Review2 weeks ago

Rayakan Hari Jadi Pertama OLXmobbi Luncurkan Program OLXmobbi 1st Anniversary 2025.

Auto Review2 weeks ago

Denza Resmikan Empat Dealer Secara Serentak Guna Perkuat Posisi BYD Di Pasar Otomotif Tanah Air

Auto Review2 weeks ago

AION Ajak Calon Konsumen Ngabuburit Sambil Rasakan Langsung Melalui Driveperience

Auto Review2 weeks ago

Gunakan Aprilia Tuareg 660 Gülşah Kelilingi Dunia Dan Paling Berkesan Saat Melintasi Jalan Di Indonesia

Auto Review2 weeks ago

MMKSI Adakan Program Perawatan Pasca Bencana Banjir 

Auto Review2 weeks ago

Hino Kembali Hadirkan Posko Lebaran Di 18 Titik Strategis Dengan Fasilitas Dan Layanan Terbaik

Auto Review3 weeks ago

Melalui Program Referral MMKSI Berikan Apresiasi Kepada Konsumen 

Auto Review3 weeks ago

Hino Resmikan Outlet Di Singaraja Guna Perluas Layanan Di Wilayah Bali

Auto Review3 weeks ago

Suzuki Berhasil Bukukan 1.700 SPK Di IIMS 2025

Auto Review3 weeks ago

Penjualan Wuling Di IIMS 2025 Naik 33% Di Banding Tahun Lalu Torehkan Pencapaian Positif