Connect with us

Auto Review

PO.SAN Berikan Potongan Harga Tiket Di Hari Jadinya Yang ke 33

Autoplus.id, Jakarta — Bertepatan dengan hari jadinya yang ke 33 PT SAN PUTRA SEJAHTERA Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO. SAN) memperoleh Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan Perusahaan Angkutan Umum atau Safety Management System of Public Transportation Company dari Kementerian Perhubungan.

Sertifikat yang berlaku lima tahun sejak dikeluarkan, ditandatangani oleh Direktorat Jendral Perhubungan Darat (Dijend. Hubdar) Hendro Sugianto pada 28 Desember 2022, disebutkan, PO. SAN telah memenuhi 10 elemen sistem manajemen keselamatan perusahaan angkutan umum.

“Adanya Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dari Kemenhub ini menjadi bukti komitmen tinggi kami untuk terus mempertahankan, memperbaiki kualitas perbaikan armada yang ada dan memperbaharui armada, tentunya demi mengutamakan keselamatan bagi para penumpang bus PO. SAN,” kata Kurnia Lesani Adnan, Direktur Utama PO. SAN dalam siaran persnya pada Rabu (25/1).

Dalam kesempatan itu Sani, menambahkan, “PO. SAN akan kembali mendatangkan bus terbarunya, yakni sebanyak 10 bus baru setelah sebelumnya ada 6 bus baru yang sudah datang pada 2022. Kehadiran bus-bus baru ini juga sebagai wujud transformasi PO. SAN menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan sebagai sarana angkutan darat yang memberikan keamanan dan kenyamanan yang optimal.”

Tidak hanya itu, transformasi yang dilakukan PO. SAN juga berbentuk digitalisasi melalui peningkatan layanan aplikasi Buzzit, yakni aplikasi layanan pemesanan tiket bus secara online.

ingga saat ini PO. SAN terus bertransformasi mengikuti perkembangan dan tuntutan pasar. Dengan harapan dapat terus memberikan pelayanan terbaik di setiap rute pelayanan karena PO. SAN adalah “Transport With Care” yaitu memberikan pelayanan bus AKAP dengan kepedulian terhadap para penumpangnya. Sekaligus mendukung terciptanya digitalisasi di ekosistem transportasi darat.
Bagi pengguna Buzzit semakin meningkat sehingga memberikan efisiensi bagi PO SAN dalam penerapan penjualan tiket. Selain itu, Buzzit ini juga sangat bermanfaat bagi pelanggan karena memberikan efisiensi waktu dan kepastian keberangkatan.

“Buzzit memudahkan kerjasama dengan berbagai Online Travel Agent (OTA) atau agregator yang sudah ada dan beroperasi di Indonesia. Sehingga jangkauan para pelanggan PO. SAN sangat luas dan mudah untuk melakukan pemesanan tiket dengan pasti,” tambah Sani.

Dalam rangka memperingati hari jadi #33TahunMelayaniPerjalananAnda, PO. SAN ingin memperkuat komitmennya dengan memberikan layanan optimal kepada para penumpangnya.
Kali ini perusahaan otobus asal Bengkulu ini akan mentraktir penumpang setianya dengan harga tiket bus hanya Rp 330.000 untuk seluruh rute jarak jauh.

Sebagai wujud terimakasih kepada seluruh pelanggan setia PO. SAN, di moment hari jadi yang ke-33 PO. SAN memberikan apresiasi dengan diskon harga khusus untuk seluruh rute jarak jauh menjadi Rp 330.000, dari harga yang sebelumnya yaitu Rp 900.000,-

. SAN Berikan Potongan Harga Tiket Di Hari Jadinya Yang ke 33mo spesial anniversary ke-33 tahun PO. SAN berlaku khusus keberangkatan 30 Januari 2023, bertepatan dengan HUT PO. SAN.dapun untuk rute jarak dekat juga diberikan diskon sebesar Rp 66.000 tujuan Padang, Pekanbaru, dan Bukittinggi dari Bengkulu dan sebaliknya.

N9uk pelanggan yang belum kebagian diskon 30 Januari 2023, masih ada diskon sebesar Rp 33.000 berlaku untuk seluruh rute dengan keberangkatan 31 Januari hingga 31 Maret 2023. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada 25-31 Januari 2023.

emberian promo ini merupakan salah satu upaya PO. SAN untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia dengan tetap mengedepankan unsur keselamatan di perjalanan.

Published

on

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Auto Review

Ofero Perkenalkan Kendaraan Listrik Diajang Asia Bike Jakarta 2024

Published

on

Autoplus.id, Jakarta — Bersamaan dengan Event Asia Bike 2024 yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo (JIEXpo) Kemayoran, Jakarta, Ofero produsen motor dan sepeda listrik meluncurkan produk terbarunya.

Produk andalan yang diperkenalkan mulai 30 April – 5 Mei 2024 bersamaan dengan Pameran Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) Electrical Vehicle Show (PEVS) adalah Stareer Motor dan Picasso untuk segmen motor listrik serta Galaxy 2, Magical 2 dan Magical 2 Pro untuk segmen sepeda listrik.

Stareer Motor dan @gessso merupakan motor listrik yang ditenagai oleh baterai lithium yang bisa dilepas pasang sehingga lebih memudahkan dalam pengisian ulang daya baterai.

Dengan menggunakan baterai lithium, proses pengisian daya akan menjadi lebih singkat dan daya tahan baterai akan menjadi lebih lama.

Selain itu kedua motor listrik ini sudah disematkan fitur Fully Intelligent Vehicle berupa NFC untuk menghidupkan dan mematikan mesin.

Sedangkan untuk sepeda listrik seperti Ofero memperkenalkan Galaxy 2, Magical 2, dan Magical 2 Pro.

Untuk Galaxy 2 memiliki ukuran body yang lebih besar dibandingkan seri sebelumnya dan menggunakan lampu LED yang terang dibagian depan untuk penerangan di malam hari.

Magical 2 dan Magical 2 Pro merupakan seri terbaru dari lini Magical dimana perbedaan diantara dua produk tersebut hanya pada backrest di bagian belakang serta fitur Fully intelligent Vehicle berupa NFC untuk tipe Magical 2 Pro.

Ketiga produk sepeda listrik ini tersebut dibekali teknologi Eagle Motor Ofero yang membuat respon mesin dan transmisi lebih cepat sehingga lebih efisien dalam konversi energi hingga 10% dibandingkan dengan kendaraan konvensional.

Bersaman dengan event Asia Bike Jakarta 2024 Ofero berkesempatan membuat kesepakatan dengan produsen baterai kendaraan listrik terkemuka dunia yaitu Phylion dimana kerjasama ini untuk menghasilkan sepeda dan motor Listrik terbaik.

Kerjasama ini dimulai dengan penandatanganan kontrak oleh CEO Ofero Mr. Peter Yang dengan Representative Phylon Battery Mr. Feng Xiao.

Baterai lithium merupakan jenis baterai yang menggunakan lithium sebagai bahan aktif dalam elektrokimia.

Mereka umumnya lebih ringan, memiliki kepadatan energi yang tinggi, dan memiliki siklus hidup yang lebih panjang dibandingkan dengan banyak jenis baterai lainnya.

Continue Reading

Auto Review

OMODA & JAECOO Akan Ekspansi Pada Pasar Baru Dengan Target Penjualan Lebih Dari 1,5 Juta Unit Dalam 6 Tahun

Published

on

Autoplus.id, Wuhu, China — OMODA & JAECOO mengumumkan rancangan strategi global yang akan diimplementasikan pada tahun 2030 mendatang. Strategi ini berfokus pada pertumbuhan berkelanjutan yang bertujuan untuk mencapai 10 persen pangsa pasar pada setiap segmen dan menembus volume penjualan sebesar 1,5 juta unit kendaraan selama enam tahun ke depan.

Bersamaan dengan pengumuman mengenai strategi global yang dilakukan pada konferensi pers di Wuhu, China, pada Minggu (28/4) OMODA & JAECOO meluncurkan model global kedua, yaitu OMODA 7 dan JAECOO 8.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 3.000 perwakilan dealer dari lebih dari 80 negara dan wilayah. Antusiasme perwakilan dealer ini benar-benar menunjukkan dukungan yang besar terhadap visi masa depan OMODA & JAECOO.

Beberapa hari sebelumnya, pada Beijing International Automotive Exhibition, OMODA & JAECOO telah memamerkan seluruh lini energi barunya, yaitu OMODA E5, JAECOO 7 PHEV, JAECOO 8 PHEV.

Semua model energi terbarukan unggulan OMODA & JAECOO ini membuat kemunculan yang signifikan dengan sistem teknologinya masing-masing yang membawa kepada era baru untuk kendaraan off-road global dengan energi baru.

Menghadapi perkembangan industri energi baru global yang berubah dengan cepat, strategi 2030 OMODA & JAECOO akan membawa transformasi domain bisnis di Wuhu secara keseluruhan, termasuk untuk membangun sistem rantai nilai yang komprehensif untuk mendukung target volume penjualan sebesar 150 unit kendaraan.

Sebagai merek yang menempatkan inovasi sebagai inti dari eksistensinya, OMODA & JAECOO telah mencatat pencapaian gemilang. Dalam waktu yang singkat, volume penjualan global kumulatif OMODA & JAECOO telah melampaui angka penjualan 160.000 unit.

Pencapaian ini menegaskan posisi OMODA & JAECOO sebagai merek mobil dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Tahun 2024 ini, OMODA & JAECOO melihat Spanyol sebagai poros untuk berekspansi ke pasar di Italia, Polandia, dan Inggris. Langkah-langkah ekspansi ini didukung dengan menyempurnakan matriks produk, yaitu merilis model-model unggulan seperti OMODA 7, OMODA 3, JAECOO 8, dan JAECOO 5. Selain itu, produk energi terbarukan OMODA & JAECOO juga akan tersedia di setiap segmen pasar, memperkuat komitmen mereka terhadap inovasi dan keberlanjutan.

Dalam waktu kurang dari setahun, OMODA & JAECOO telah berkembang pesat ke pasar global, memasuki pasar-pasar utama seperti Meksiko, Spanyol, Chili, dan Kazakhstan. Dari langkah ini, telah terbuka lebih dari 40 pasar berpotensi tinggi secara global dan membangun jaringan lebih dari 873 dealer, sehingga mampu menjadi merek mobil dengan pertumbuhan tercepat di pasar global.

Selain itu, dengan memperdalam strategi merek dan menyesuaikan struktur volume penjualan, OMODA & JAECOO telah mencapai tonggak sejarah penting, yaitu 160.000 unit dalam volume penjualan kumulatif global hanya dalam satu tahun, menjadikannya merek mobil dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Namun OMODA & JAECOO tidak akan berhenti sampai di situ saja. Dalam Strategi 2030, merek ini akan terus meningkatkan upaya perluasan pasar, pembangunan jaringan, pengembangan merek, tata letak produk, dan strategi ekologi, sehingga menjadi merek terpersonalisasi paling populer secara global.

Dalam hal perluasan pasar, dengan berpegang pada filosofi operasional “In Somewhere, For Somewhere”, OMODA & JAECOO secara konsisten mempromosikan lokalisasi melalui globalisasi dan mendukung globalisasi dengan lokalisasi.

Tidak seperti merek tradisional lainnya, OMODA & JAECOO awalnya bertujuan untuk mendominasi pasar dengan regulasi tinggi di Uni Eropa. Mereka terus menyempurnakan “fisik” mereka dengan memenuhi tingginya permintaan pasar dengan regulasi tinggi terhadap kemampuan sistem merek, sehingga mampu meningkatkan kemampuan adaptasi global.

Pendekatan ini memungkinkan OMODA & JAECOO untuk menyediakan produk dan layanan standar tertinggi untuk pasar global serta membangun sistem pendukung yang mampu mencapai volume penjualan 1,5 juta unit dan pangsa pasar 10 persen di pasar segmen yang sesuai.

Pada Februari tahun ini, OMODA & JAECOO secara resmi memasuki Spanyol sebagai salah satu strategi memasuki pasar Eropa. Dua minggu lalu, disaksikan oleh Presiden Spanyol, Sánchez, OMODA & JAECOO meresmikan pabrik energi terbarukan pertamanya untuk wilayah Eropa.

Setelah itu, OMODA & JAECOO melanjutkan dengan pengembangan 55 gerai penjualan di Spanyol dan bertujuan untuk membangun lebih dari 80 gerai penjualan dan layanan berstandar nasional pada akhir tahun ini.

Pengembangan jaringan penjualan ini merupakan cara OMODA & JAECOO untuk menciptakan sistem layanan penjualan berkualitas tinggi dan komprehensif di pasar Spanyol.

“Melalui kreasi bersama pengguna yang terus-menerus, kami akan meningkatkan pengenalan merek di seluruh wilayah dan memperkuat persepsi OMODA & JAECOO yang terkait erat dengan fashion, masa depan, dan teknologi. Di masa mendatang, OMODA & JAECOO memperkirakan untuk dapat memasuki lebih dari 60 pasar baru dan mendirikan 3.000 jaringan global terstandarisasi,” ujar Shawn Xu, CEO OMODA & JAECOO Internasional dan Vice President Chery International.

Dalam waktu singkat, OMODA & JAECOO telah berkembang pesat ke pasar global, dengan memasuki lebih dari 40 pasar berpotensi tinggi dan membangun jaringan lebih dari 873 dealer. Hal Ini menegaskan komitmen OMODA & JAECOO untuk menjadi merek mobil terdepan dengan melampaui standar dan ekspektasi pasar.

Dalam strategi produk, OMODA & JAECOO akan terus fokus pada strategi positioning produk yang berbeda. Selama dua hingga tiga tahun ke depan akan dilakukan penyempurnaan matriks produk serta pengembangan model unggulan. OMODA akan memperkenalkan banyak model, termasuk OMODA 7 dan OMODA 3, sementara JAECOO akan meluncurkan JAECOO 8 dan JAECOO 5.

Secara bersamaan seluruh produk energi terbarukan OMODA & JAECOO yang berstandar global tersebut akan mencakup setiap segmen pasar.

Untuk memantapkan branding, OMODA & JAECOO juga telah mengadakan acara global besar yang melibatkan konsumen dalam bentuk festival musik global, kompetisi refitting global, inisiatif global untuk ramah lingkungan, tur off-road global, dan kompetisi global untuk pencarian MR. J.

Beragam Inisiatif ini telah menarik perhatian dan dukungan dari lebih 5,2 juta orang di 80 pasar dan menjadikan OMODA & JAECOO sebagai salah satu merek yang mendapatkan pertumbuhan paparan global tercepat.

Dalam visi untuk masa depan, OMODA & JAECOO tidak hanya berfokus pada ekspansi pasar dan pengembangan produk, tetapi juga pada memperkuat ekosistem merek yang unik dan personal.

OMODA & JAECOO berkomitmen untuk memimpin era baru dalam kehidupan pengguna, menggabungkan teknologi, fashion, dan keberlanjutan dalam ekosistem “Ultra Futuristic Tech LIFE”.

OMODA & JAECOO juga menegaskan komitmennya terhadap pembangunan berkelanjutan dengan meluncurkan platform kesejahteraan masyarakat global “GREEN OJ”.

Melalui inovasi teknologi di sektor energi terbarukan dan efisiensi sistem, OMODA & JAECOO berupaya untuk melindungi bumi dan memimpin masa depan yang ramah lingkungan.

Melalui terobosan produk, inovasi teknologi, dan komitmen terhadap keberlanjutan, OMODA & JAECOO bertekad untuk mencapai visi mereka dalam memimpin masa depan kehidupan global.

Dukungan dan kolaborasi dengan mitra global dan komunitas pengguna diharapkan akan menjadi kunci sukses mereka dalam mencapai target penjualan 1,5 juta pada tahun 2030.

Pada tahun 2024, OMODA & JAECOO akan memperluas atribut merek mereka dalam bidang fesyen, teknologi, dan masa depan, dengan menciptakan ekosistem “Ultra Futuristic Tech LIFE” yang berpusat pada “Tech Life”, “Fashion Life”, dan “Off-Road Life”.

Secara bersamaan, OMODA dan JAECOO akan terus membuat terobosan baru dan berinovasi, mengembangkan sistem ekologi yang lebih inklusif yang mengakomodasi keragaman budaya dan komunitas yang lebih besar, bersama-sama menciptakan gaya hidup yang menentukan masa depan bersama pengguna.

OMODA & JAECOO juga berkomitmen untuk memperluas wawasan penggunanya, menyelaraskan dengan ekspresi dari pengalaman perjalanan jarak jauh.

JAECOO telah mengembangkan serangkaian produk ekologi berbasis skenario seperti jaket cangkang dan perlengkapan berkemah, dikombinasikan dengan fungsi daya eksternal V2L model off-road, memungkinkan konsumen menikmati perjalanan eksplorasi ekstrem berkualitas tinggi.

Continue Reading

Auto Review

Pameran Kendaraan Listrik Terbesar di ASEAN Resmi Dibuka Ketua Umumnya Sendiri Moeldoko

Published

on

Autoplus.id, Jakarta – Moeldoko Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) resmi membuka Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicles Show (PEVS) yang bertempat di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta pada Selasa (30/4).

Pameran yang berlangsung hingga Minggu (5/5) diikuti oleh 116 peserta yang terdiri dari beberapa merek mobil dan motor listrik, industri pendukung, serta aksesoris kendaraan, dan pameran kendaraan listrik ini merupakanyl yang terbesar di Asia Tenggara (ASEAN).

“Kalau melihat banyaknya peserta yang berparisipasi, PEVS 2024 ini merupakan pameran kendaraan listrik terbesar di Asia Tenggara (ASEAN). Negara-negara lain di Asia Tenggara belum ada yang selenggarakan pameran seperti PEVS ini,” kata Moeldoko dalam sambutannya.

Ketum Periklindo yang juga Staff Ahli Kepresidenan Moeldoko menambahkan bahwa tujuan yang lebih penting dari pameran ini adalah membangun dan memperkuat ekosistem kendaraan listrik di tanah air.

Ekosistem ini terbangun bukan hanya dengan penjualan produk yang terus meningkat, tetapi juga melalui penguatan pemahaman masyarakat terhadap manfaat, keunggulan, hingga daya tarik lain dari kendaraan listrik yang ingin mereka gunakan.

“Karena itu, PEVS 2024 ini juga menjadi ajang edukasi. Menjadi ajang promosi yang besar karena mempertemukan produsen roda empat, roda dua, dan industri pendukung kendaraan listrik,” tambah Moeldoko yang juga Staff Kepresidenan Joko Widodo.

Diajang PEVS 2024 kali ini terdapat kendaraan bermotor listrik roda empat diantaranya terdapat merek Hyundai, Neta, Seres, Chery, DFSK, Wuling Motors, Morris Garage, Mobil Anak Bangsa, hingga BMW Astra dan Prestige Motors.

Sedangkan di jajaran kendaraan bermotor listrik roda dua terdapat merek Astra Honda Motor, Gesits, Kymco, Keeway, dan Rakata. Kemudian Volta, V Move, dan ZPT.

Pameran yang ditargetkan dapat menyedot hingga 40.000 pengunjung serta total nilai transkasi sebesar Rp 400 miliar. Dalam hal ini pengunjung di kenakan tiket masuk sebesar Rp 50.000 – Rp 100.000.

Continue Reading

Trending