Connect with us

Auto Review

Showroom Jaguar & Land Rover Pertama Hadir Dengan Fitur Modern Dan Luxury

Autoplus.id, Jakarta — Showroom Jaguar & Land Rover yang resmi di buka pada Kamis (26/1) oleh PT JLM Auto Indonesia importir sekaligus distributor tunggal Jaguar dan Land Rover di Indonesia hadir dengan fasilitas dan fitur terdepan.

Showroom yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK)Jakarta Utara hadir dengan konsep yang mewah dan luxury layaknya karakter kendaraan dari Jaguar dan Land Rover.

Bangunan dengan luas 1.512,12 m² memiliki lahan parkir yang luas dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas dan fitur yang lengkap, salah satunya adalah EV charging station, fasilitas ini bisa digunakan untuk pengguna kendaraan listrik terutama pemilik kendaraan Jaguar dan Land Rover.

Selain itu, terdapat personalization studio sebagai fasilitas bagi klien yang ingin mempersonalisasikan kendaraan yang dibelinya, mulai dari tipe atau varian, warna body, ukuran velg serta motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornament atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan.

Tim Jaguar Land Rover Asia Pacific mengucapkan selamat kepada PT JLM Auto Indonesia dan PT Indomobil Trada Nasional atas pembukaan showroom pertama Jaguar Land Rover. Memberikan layanan berkualitas kepada klien eksklusif kami adalah fokus utama dari brand.

“Dengan dibukanya fasilitas showroom baru ini, harapannya sekarang klien kami dapat menerima pengalaman showroom berkualitas di lingkungan mewah yang menyenangkan dan modern di Indonesia.” ungkap Royston Low, Network Development Director Jaguar Land Rover Asia Pacific dalam sambutannya.

Ichcape adalah FSTE250 dengan lebih dari 20.000 kolega di seluruh dunia, dimana Inchcape merupakan distributor otomotif independen terbesar yang telah beroperasi di lebih dari 40 pasar secara global.

Hari ini kami sangat senang mengumumkan kemitraan ini dengan JLR di Indonesia, mitra otomotif terhormat, yang telah menjalin hubungan selama lebih dari 5 dekade dan menjangkau 15 pasar secara global, termasuk Eropa, Inggris, APAC, Amerika, dan Afrika. Indonesia adalah pasar TIV terbesar untuk PV di ASEAN dan merupakan pasar penting bagi Inchcape yang hari ini menandai tonggak sejarah baru dalam hubungan kami dengan JLR. Kami bangga dan merasa terhormat untuk terus menjadi mitra distribusi pilihan JLR”, ujar Khoo Shao Tze, Managing Director Indonesia, Inchcape Motor di kesempatan yang sama.

Sementara Gerry Kertowidjojo President Director PT JLM Auto Indonesia dengan bangga dan bersyukur dapat meresmikan showroom pertama Jaguar dan Land Rover di Indonesia.
“Showroom ini, terdapat 5 Service Bays yang siap digunakan untuk pemeriksaan maupun perbaikan kendaraan Jaguar dan Land Rover. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan 4 EV charging station untuk pengisian daya kendaraan listrik

Jaguar dan Land Rover. Certified Technician & Training Facility yang kami investasikan, menjamin kualitas mekanik kami, sehingga nantinya klien kami dapat yakin bahwa kendaraan mereka ditangani oleh tenaga ahli bersertifikat yang terlatih sesuai kompetensinya,”

Melalui peresmian showroom pertama Jaguar dan Land Rover di Indonesia, merupakan bentuk pelayanan terbaik yang diberikan kepada para klien khususnya klien setia Jaguar dan Land Rover di Indonesia.

Adanya fasilitas pelatihan mekanik akan menjamin ketersediaan mekanik bersertifikasi Jaguar Land Rover, baik melalui peningkatan kompetensi yang berkelanjutan, penambahan jumlah mekanik, maupun regenerasi mekanik.
Selain itu showroom ini juga terdapat branded goods & accessories corner untuk klien loyal yang melihat Jaguar dan Land Rover bukan hanya sebagai kendaraan, melainkan gaya hidup.

Aksesoris diartikan sebagai penunjang fungsi maupun hobi sang pemilik kendaraan, sedangkan branded goods merupakan simbol aktualisasi atau status sang pemilik kendaraan yang bangga dengan pencapaian kehidupannya.

Benefit lain yang dapat dirasakan oleh para klien adalah luxurious client lounge yang mampu memberikan kenyamanan serta suasana santai bagi para klien saat melihat-lihat, melakukan kustomisasi, berdiskusi, maupun negosiasi dengan konsultan sales.

Showroom ini memiliki special tools & genuine parts Jaguar Land Rover yang dapat memberikan rasa aman dan kepastian kualitas bagi para klien. Tujuannya agar mereka dapat mempercayakan perawatan kendaraannya yang ditangani dengan peralatan spesifik standar dan suku cadang asli Jaguar Land Rover.

Sebagai authorized importer, PT JLM Auto Indonesia memberikan program garansi resmi kendaraan baru selama 5 tahun kepada para klien. Sebelumnya, garansi hanya 3 tahun.
“Kini setiap pembelian kendaraan baru sudah termasuk dan disertakan dengan extended warranty selama 2 tahun tambahan.

Hal ini merupakan layanan standar yang kami suguhkan bersama dengan PT Indomobil Trada Nasional – authorised retailer Jaguar Land Rover di Indonesia demi memberikan kenyamanan dan peace of mind bagi para klien setia kami,” tutup Gerry.

Published

on

Auto Review

Nikmati Keseruan Kulineran Sambil Nonton Konser Di Ajang LOCALICIOUS Di Hari Jadi FIFGROUP ke-35

Published

on

Autoplus.id, Jakarta — Sebagai puncak dari perayaan hari jadi FIFGROUP ke-35 salah satu anak perusahaan PT Astra InternationalTbk. dan bagian dari Astra Financial digelar LOCALICIOUS kegiatan yang tidak hanya menyajikan jajanan kuliner Nusantara tetapi juga menghadirkan sejumlah aktivitas menarik, promo, workshop edukatif, hingga lowongan pekerjaan.

Dalam acara LOCALICIOUS ini FIFGROUP yang memulai bisnisnya pada 1 Mei 1989 dari kawasan Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat mengajak masyarakat Jakarta untuk berkunjung dan meramaikan kegiatan tersebut.

Tahun 2024 ini perseroan memilih tema “Bersama Meraih Masa Depan Gemilang” sebuah perhelatan besar dan meriah bertajuk FIFGROUP 35th LOCALICIOUS dimana kegiatan dipusatkan di Plaza Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno yang terbuka untuk umum secara gratis mulai dari 23 – 26 Mei 2024.

Kegiatan yang dilakukan untuk yang kedua kalinya ini dibuka secara resmi oleh jajaran Direksi dari Grup Astra serta undangan dari pihak sponsor seperti AstraPay, Moxa dan Maucash digelar di lokasi yang sama seperti tahun lalu yang membawa tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment”.

Jajaran Direksi FIFGROUP menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian yang telah diraih FIFGROUP. Secara khusus gelaran FIFGROUP 35th LOCALICIOUS diharapkan dapat menghibur warga Jakarta dan sekitarnya, khususnya di libur panjang akhir pekan ini.

“Event FIFGROUP 35th LOCALICIOUS ini menjadi kesempatan FIFGROUP di momen ulang tahunnya untuk dapat menghibur, memberikan edukasi, dan bisa tetap hadir sebagai solusi kebutuhan pembiayaan bagi masyarakat.” ungkap Daniel Hartono, Marketing New Motor Cycle (NMC) Director.

Kemeriahan event FIFGROUP 35th LOCALICIOUS itu terpancar dari warna-warni puluhan booth yang tersebar di kawasan lapangan Parkir Senayan. Selain 50 booth kuliner Nusantara, terdapat juga booth pameran dari line of business FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, & AMITRA dengan berbagai promo menarik.

Hadir juga booth Customer Relationship yang siap menyapa konsumen yang diharapkan akan dikunjungi konsumen sebanyak 14.000 per hari atau sebanyak 56.000 selama perhelatan berlangsung.

Aneka hiburan menarik, mulai dari pertunjukan musik dengan penampil ternama Tanah Air, permainan seru dengan souvenir menarik, workshop-workshop yang kreatif, serta kompetisi berhadiah yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung tersaji dalam kegiatan ini.

FIFGROUP berkomitmen untuk penerapan Environment, Social, and Governance (ESG) melalui framework Triple-P: Portfolio, People, dan Public Contribution. Pada Strategi Public Contribution, FIFGROUP mendorong berbagai aspirasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang terangkum ke dalam 4 pilar, yaitu pilar FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, dan pilar FIFGROUP Lestari.

Dalam acara pembukaan pilar FIFGROUP Sejahtera hadir untuk mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), yang juga termasuk penerapan Sustainable Development Goals (SDGs) poin kedelapan yaitu Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, dengan menyediakan booth yang mengajak UMKM Binaan FIFGROUP dan Yayasan Chesire Indonesia yang merupakan UMKM Disabilitas, memeriahkan event dengan turut menjajakan produk makanan serta produk kerajinan tangannya.

FIFGROUP juga berkomitmen untuk mendukung implementasi nilai-nilai keberlanjutan yang sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs) nomor 10 mengenai Mengurangi Ketimpangan melalui FIFGROUP Peduli dengan menyerahkan bantuan berupa 10 kaki palsu untuk Sahabat Disabilitas dengan total bantuan senilai Rp250 juta Melalui Yayasan Visi Maha Karya.

Dan tidak berhenti sampai di situ, FIFGROUP juga menggalakkan kampanye FIFGROUP Aman Berlalu Lintas (FABL) bertajuk “Prioritaskan Keselamatan di Setiap Perjalanan”, sebagai wujud dukungan perusahaan dalam upaya pencapaian zero fatality dan risiko kecelakaan lalu lintas karyawan dan masyarakat.

Dalam kampanye FABL ini, perseroan memiliki kompetisi yang mengajak seluruh karyawan internal FIFGROUP yang berada di jaringan cabang, dengan mengumpulkan video safety riding. Video yang sudah terkumpul program ini adalah sebanyak 253 video, atau sebesar 105% dari target sebanyak 241 video.

Perseroan juga memanfaatkan momen ini untuk meluncurkan logo baru Growing at FIFGROUP, yang merupakan identitas yang dibawa oleh FIFGROUP sebagai employee value proposition-nya.

Selaras dengan nama tersebut, FIFGROUP menjanjikan karyawannya sebuah kisah pertumbuhan dan perkembangan dalam karir, di mana hal tersebut harapannya bisa membawa setiap individu dapat mengaktualisasi diri menuju versi terbaik dari dirinya masing-masing.

Growing at FIFGROUP memiliki makna sebagai satu frasa pemersatu yang solid dan kuat, dibalut dengan komitmen untuk melangkah dan berlari bersama melewati tantangan dan rintangan di depan. Huruf “W” pada Growing itu sendiri, dihias dengan tanda panah yang melambangkan pertumbuhan, kemajuan serta komitmen terhadap perbaikan terus menerus dan kesuksesan bersama. Panahnya yang berjumlah dua pun diartikan sebagai insan FIFGROUP yang selalu kolaboratif.

Arah panah juga digambarkan untuk menguatkan gagasan mengenai bergerak maju bersama menuju pertumbuhan, membimbing seluruh insan FIFGROUP menuju visi misi demi pencapaian berkelanjutan perusahaan.

Sama seperti tahun lalu, selama festival berlangsung, pengunjung juga bisa menikmati jajanan sambil mampir ke booth Jobfair-Growing at FIFGROUP yang ditujukan bagi jobseeker lulusan sarjana S1 untuk 24 posisi dengan total serapan tenaga kerja lebih dari 500 serapan karyawan.

Para pengunjung bisa langsung melihat dan mengajukan posisi mana yang cocok dengan latar belakang pendidikan atau yang sesuai dengan keahlian masing-masing di booth sembari bermain games seru.

Dalam kesempatan yang sama, Direksi serta Manajemen FIFGROUP juga mengumumkan pemenang Business Idea Competition pada Program FIFGROUP Young Leader (FYL) 2023 yang diikuti oleh 34 mahasiswa dari seluruh Indonesia dan telah menyelesaikan serangkaian aktivitas pengembangan diri yang dilaksanakan sejak para mahasiswa/I menerima beasiswa di November 2023 lalu.

Juara FYL di antaranya berasal dari beberapa perguruan tinggi ternama di Indonesia, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Diponegoro, Universitas Airlangga, Universitas Lampung dan Universitas Jember.

Program beasiswa FYL ini merupakan implementasi SDGs poin keempat yaitu Pendidikan Berkualitas, yang bertujuan untuk menjamin kualitas pendidikan yang inklusif merata serta meningkatkan kesempatan belajar untuk semua.

Continue Reading

Auto Review

BYD Selenggarakan Turnamen Mini Soccer Dengan Undang Tiga Forum Media Di Indonesia

Published

on

Autoplus.id, Jakarta — BYD, pemimpin global dalam industri kendaraan listrik (EV) dan baterai menyelenggarakan turnamen Mini Soccer dengan mengundang tiga forum media di Indonesia yakni Forum Wartawan Otomot (Forwot), Forum Wartawan Industri (Forwin) dan Forum Wartawan Teknologi (Forwat).

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka merayakan kemitraan resmi BYD dengan UEFA European Football Championship 2024 yang merupakan mitra resmi dan mitra e-mobilitas UEFA (Union of European Football Associations) dimana komitmen bersama ini untuk menyelenggarakan acara yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

“Kami sangat senang dapat mengundang Forwot, Forwin, dan Forwat untuk berpartisipasi dalam turnamen Mini Soccer ini. Turnamen ini merupakan cara kami untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan media dan untuk menunjukkan komitmen BYD terhadap olahraga dan gaya hidup sehat. Sepak bola adalah olahraga yang menekankan kerja sama tim dan sportivitas, nilai-nilai yang sejalan dengan visi dan misi BYD. Kami berharap turnamen ini dapat menjadi platform bagi media untuk saling bersaing dengan sportif dan membangun persahabatan,” ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia.

UEFA EURO 2024 merupakan ajang olahraga yang sangat ditunggu-tunggu pemira di seluruh dunia, BYD sebagai produsen kendaraan energi baru (New Energy Vehicle merupakan salah satu yang terbesar dan dinantikan oleh seluruh icle) terkemuka di dunia, menjadi Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas Resmi UEFA European Football Championship 2024™ (UEFA EURO 2024™).

Kemitraan revolusioner ini dengan UEFA (Union of European Football Associations) menandai kesepakatan sponsor pertama kalinya dengan produsen kendaraan energi baru dalam sejarah kejuaraan ini.

BYD selaras dengan visi UEFA untuk mengadakan UEFA EURO 2024™ yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menggabungkan kegembiraan dan semangat sepak bola dengan komitmen terhadap lingkungan.

DukunganHal ini mencerminkan prinsip BYD sebagai merek yang berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik dan teknologi EV terbaik di dunia yang mudah diakses, terjangkau, dan cocok bagi konsumen Eropa, sambil memberikan pengalaman berkualitas tinggi yang tak terlupakan.

Pertandingan UEFA EURO 2024™ akan diselenggarakan di sepuluh stadion terkemuka di Jerman dari tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Sebagai Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas Resmi untuk UEFA EURO 2024™, BYD berkomitmen memastikan penggunaan energi keberlanjutan yang lebih ramah lingkungan dengan menyediakan berbagai jenis NEV untuk kebutuhan berbagai pihak yang terlibat selama turnamen.

Continue Reading

Auto Review

NETA V-II Di Bandrol Rp 299.000.000,- Harga Yang Layak Untuk Konsumen Berjiwa Muda Yang Aktif Dan Energik

Published

on

Autoplus.id, Jakarta – Bertempat di Atrium Pondok Indah Mall 3 Jakarta pada Rabu (22/5) PT NETA Auto Indonesia resmi meluncurkan NETA V-II sekaligus mengumumkan harga lineup mobil listrik terbarunya yang dibandrol seharga Rp 299.000.000,-.

Neta V-II yang sebelumnya di tampilkan di ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 pada 30 April lalu ini merupakan mobil berkonsep Smart dn Stylish yang hadir untuk generasi muda yang aktif dan energik

“NETA V-II menjadi lineup terbaru pertama kami di tahun 2024. Hadir dengan konsep Smart & Stylish yang kami hadirkan untuk generasi muda yang aktif dan energik, NETA V-II kami
banderol dengan harga Rp 299 juta dan sudah memiliki sertifikasi TKDN hingga 44%, harga ini pun sudah termasuk insentif PPn. Kami yakin NETA V-II akan menjawab kebutuhan dan menjadi partner berkendara yang handal untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ungkap Jerry Huang Managing Director PT NETA Auto Indonesia saat puluncuran.

NETA V-II merupakan compact SUV yang mampu menampung 5 penumpang, hadir dengan dimensi 4.070 mm x 1.690 mm x 1.540 mm yang memberikan kesan lebih besar dan luas.

Tidak hanya desainnya yang berjiwa muda, stylish dan modern dengan ubahan Starlight Front Grille, LED Headlight serta 16 inch Alloy Wheel, NETA V-II juga menyematkan fitur unggulan yang semakin canggih dalam berkendara, sistem Smart Driving dengan 9 fungsi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), akan membuat pengalaman berkendara lebih aman dan futuristik yang memberikan kenyamanan selama menggunakan NETA V-II.

Spesifikasi dan fitur unggulan dari mobil ini terlihat pada beberapa aspek. yakni baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya, kondisi ini bisa dikatakan ideal untuk perjalanan dalam kota maupun luar kota dan sekitarnya.

Selain itu, teknologi DC Fast Charging memungkinkan pengisian daya baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit, sehingga pengguna NETA V-II dapat kembali ke jalan dengan cepat dan menghemat waktu setiap mengisi baterai.

Guna meningkatkan keselamatan dan kenyamanan bagi para pengendara, dari sejak awal NETA V-II memperhatikan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang dilengkapi dengan 9 fitur, yaitu Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full- Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

“Kami merancang NETA V-II sebagai mobil listrik yang smart and stylish untuk mendukung mobilitas pengendara sehari-hari. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang inovatif dan canggih, harga NETA V-II sendiri cukup kompetitif di pasarnya. Ini menjadi salah satu tujuan kami menarik minat konsumen terutama bagi mereka yang baru mau mencoba beralih menggunakan mobil listrik, NETA V-II lah jawabannya.” jelas Jerry.

Tidak hanya menghadirkan mobil listrik yang value for money dengan berbagai fitur dan teknologi pintar terbaru. Para konsumen NETA V-II juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan lainnya, seperti Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit, saldo PLN Mobile 2,5 juta, gratis wall charging beserta instalasi, hingga gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari.

Continue Reading

Trending