Connect with us

Auto Review

Arista Group Hadirkan Produk Otomotif Unggulan Dari Berbagai Brand Serta Penawaran Menarik Melalui Arista Otomotif Expo Medan

Autoplus.id, Medan– Arista Group, perusahaan otomotif yang mengelola 138 dealer dari sembilan brand otomotif di 69 kota di Indonesia, menggelar Arista Otomotif Expo Medan yang berlangsung di Main Atrium Centre Point Mall pada tanggal 18 – 24 September 2023.

Lima brand yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini adalah Hyundai, Mercedes-Benz, Wuling, Suzuki, dan Honda menyajikan jajaran produk unggulan mereka, termasuk mobil-mobil Electric Vihicle (EV) yang saat ini semakin banyak diminati oleh konsumen otomotif.

Dimana acara ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, khususnya pasar Sumatera Utara yang menjadi salah satu kekuatan Arista Group.

“Arista Otomotif Expo Medan merupakan cara Arista Group untuk memberikan kesempatan kepada konsumen otomotif di Medan mendapatkan penawaran terbaik dari dealer-dealer brand otomotif yang kami kelola. Kami berharap acara ini dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan banyak informasi dengan hadir pada satu tempat saja,” ujar Suandy Lim, Operational Manager Sumatera, Arista Group.

Dalam acara Arista Otomotif Expo Medan akan menghadirkan beragam inovasi dan teknologi terbaru dalam industri otomotif dari setiap brand yang berpartisipasi.

Seperti Mercedes-Benz memamerkan A200 Sedan Progressive Line dan GSB 200 Progressive Line, yang masing-masing memiliki daya tarik kemewahan tersendiri.

Suzuki menonjolkan kekokohan dan performa di berbagai medan ekstrim dengan Jimny MT VIN 22 dan XL7 Beta AT.

Honda juga memajang mobil-mobil penumpang andalannya, yaitu New CRV, HRV SE, dan WRV RS dengan warna-warna unik jagoannya.

Sementara Wuling memajang Alvez EX dan EV Lite, yang sejak kemunculannya mencuri perhatian masyarakat. Serta tak ketinggalan Hyundai memamerkan MVP primadonanya, Stargazer dan Palisade.

Sedangkan dalam upaya untuk memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan dan mengikuti tren global menuju kendaraan beremisi rendah, Arista Otomotif Expo Medan tahun ini memamerkan Wuling EV Lite sebagai satu-satunya mobil listrik di antara mobil-mobil lainnya.

Hadirnya Wuling EV Lite menjadi kesempatan baik bagi pengunjung expo untuk menjelajahi dunia mobil listrik dan mempertimbangkan kepemilikannya.

Selain display unit mobil dari setiap brand, Arista Otomotif Expo Medan juga menyuguhkan aneka promo dan penawaran istimewa dari para finansial partner yang telah bermitra dengan tiap-tiap dealer.

Mercedes-Benz mengajak pengunjung untuk melakukan Lucky Draw berhadiah menarik seperti MAP Gift Voucher dan Mercedes-Benz Collection untuk Pembelian Mobil Mercedes-Benz selama acara berlangsung.

Setiap pengunjung yang melakukan pembelian unit mobil Mercedes-Benz akan mendapatkan servis berkala selama lima tahun, garansi lima tahun dan perlindungan ban selama dua tahun.

Sementara Wuling menawarkan diskon spesial September Ceria dan Extra Lucky Wheel untuk pembelian saat ajang ini berlangsung dengan hadiah senilai Rp 250.000,- hingga Rp 2.000.000.-

Selain itu Konsumen yang melakukan pembelian unit Honda selama ajang ini berlangsung, akan mendapatkan DP mulai dari 10%, tenor sampai sampai dengan tujuh tahun, dan cicilan ringan bunga 2,2%.

Honda juga memberikan hadiah langsung melalui lucky dip berupa dispenser, blender, smart watch dan coffee maker serta voucher belanja sebesar Rp 500.000,-

Hyundai juga memberikan beberapa penawaran berupa bunga 0%, DP ringan 5%, dan tenor selama delapan tahun, serta voucher senilai Rp 1.000.000,-

Bagi konsumen yang melakukan SPK di tempat. Untuk setiap pembelian Suzuki XL 7 dengan membayar DP sebesar Rp 20.000.000,- pengunjung akan mendapatkan gratis servis dan oli mesin masing-masing selama tiga tahun, gratis suku cadang tiga tahun, dan garansi mesin selama tiga tahun.

Tak ketinggalan, hanya di Arista Otomotif Expo pengunjung dapat membeli Jimny dengan harga spesial di harga Rp 441.500.000,-

Diajang Arista Otomotif Expo juga menyajikan berbagai aktivitas menarik seperti uji coba kendaraan, serta kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Brand Consultant Arista di masing-masing brand yang tidak hanya memberikan layanan penjualan kendaraan, namun juga menyediakan layanan perawatan, perbaikan, dan penjualan spareparts yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat Indonesia.

“Pada kesempatan ini, Arista Group juga memastikan bahwa setiap konsumen akan mendapat pelayanan terbaik dari para tenaga penjualan kami. Konsumen akan mendapat penjelasan yang rinci dari keunggulan setiap produk dan program purnajualnya. Para tenaga penjualan juga akan memberikan masukan untuk pilihan program promo yang sesuai dengan keinginan para konsumen. Hal ini menjadi sebuah bukti bahwa Arista Group tidak hanya fokus pada produk, tetapi juga pelayanan profesional dari sumber daya manusianya,” tambah Suandy.

Published

on

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Auto Review15 hours ago

WARI Salurkan 500 Buku Ke Yayasan Al Hidayah, Tangerang Guna Tumbuhkan Minat Baca

Auto Review1 day ago

PT HMMI Raih Sertifikasi AEO Dari Bea Cukai Guna Amankan Sekaligus Percepat Perdagangan global

Auto Review2 days ago

BMW G 310 Diserahkan Kepada 34 Konsumennya Yang Lain Boleh Bayar Sekarang Besok Bisa Diantar

Auto Review3 days ago

Manfaatkan Promo Spesial Dari GWM Indonesia Selama Liburan Di Seluruh Dealer Atau Pusat Perbelanjaan Terdekat

Auto Review4 days ago

Melalui Honda Intimobil PT HPM Resmikan Dealer Barunya Di Kota Bandar Lampung

Auto Review4 days ago

2.550 Peserta Dari Segala Bidang Industri Ramaikan Jakarta Fair 2024

Auto Review4 days ago

Pengemudi Taksi Online Dapat Wiper Gratis Dengan Kampanyekan “Berkendara Aman#TenangAdaBosch”

Auto Review6 days ago

34 Anak Yatim Piatu Siswa Binaan Darut Tahfizd Kunjungi Pabrik Mobil Listrik Hyundai Di Cikarang

Auto Review6 days ago

Penuhi Keinginan Konsumen Chery Perkenalkan OMODA E5 Serba Hitam Elegan, Modern, Tangguh Dan Berwibawa

Auto Review7 days ago

PT WMS Berikan Layanan Darurat Kepada Pemilik Honda Yang Membutuhkan

Auto Review1 week ago

NETA V-II Mulai Di Produksi Secara Lokal Guna Dukung TKDN

Auto Review1 week ago

Toshihiro Mibe Raih Penghargaan Di Bidang Industri Tahun 2024 Dari SAE Foundation.

Auto Review1 week ago

Sambut Perhelatan IIMS Surabaya 2024 Dyandra Promosindo Lakukan Touring Dengan Tema “Holiday on Wheels: East Java Cruising”

Auto Review1 week ago

Hyundai Hadirkan New PALISADE Dengan Pembaruan Lebih Mewah Dan Berani

Auto Review1 week ago

RAT Adakan RUA Guna Bangun Kembali Rasa Kebersamaan Setelah Covid 19

Auto Review1 week ago

Roman Nedielka Buktikan Bahwa Motor Lisrik Juga Layak Digunakan Keliling Dunia

Auto Review2 weeks ago

Mobil™ Gelar Acara Bertema “Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™ Sambil Perkenalkan Mobil Super™ All-in-One-Protection Sebagai Produk Terbarunya

Auto Review2 weeks ago

Express Service Fasilitas Baru Yang Di Perkenalkan MMKSI Saat Resmikan Dua Diler Di Kaltim

Auto Review2 weeks ago

Dapatkan Penawaran Terbaik Untuk Miliki BMW Seri 3 Di Festival of 3

Auto Review2 weeks ago

Caroline.id Lebarkan Pasar Mobil Bekas Di Tengah Kondisi Ekonomi Politik Tidak Stabil

Auto Review2 weeks ago

150 Anggota Komunitas Motor Honda Matic Tetap #Cari Aman di jalan Saat Lakukan City Rolling

Auto Review2 weeks ago

Wuling Motors Kerahkan 150 unit Wuling EV ABC Stories Guna Dukung Perhelatan 10th World Water Forum

Auto Review2 weeks ago

Aleix Espargaró Pamit Mundur Setelah Delapan Tahun Bersama Aprilia Racing Dan Memilih Trek Di Kampung Halaman Sendiri

Auto Review2 weeks ago

NETA GT Sports Car Listrik Mencuri Perhatian Pengunjung Saat Tampil Di Atrium PIM 3 Jakarta

Auto Review3 weeks ago

Diajang OTOMOTIF Award 2024 Mitsubishi XFOCE Menjadi Kendaraan Best Low SUV 5 – Seater