Connect with us

Auto Review

Serunya Nonton Bareng Motor GP 2023 Bersama Pertamina Lubricants

Autoplus.id, Jakarta — Bertempat di Avenue of the Stars, Lippo Kemang, Jakarta pada Minggu (1/10) Pertamina Lubricants dengan brand Oli Pertamina Enduro menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar) MotoGP 2023 yang berlangsung di sirkuit Motegi Jepang.

Dalam acara nobar ini dihadiri oleh jajaran direksi dan menejemen Pertamina Lubricants serta komunitas roda dua di wilayah DKI Jakarta.

Selain nonton bareng acara diisi dengan permainan, pemberian doorprize serta Kesiapan Pertamina Lubricants yang kembali hadir untuk menyemarakkan ajang balap motor bergengsi dunia yang di selenggarakan oleh Pertamina di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 13 – 15 Oktober 2023 yang akan datang.

“Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 merupakan ajang balap international yang paling di tunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami mengambil bagian dari energi luar biasa ini dengan mengadakan berbagai aktivasi dan program yang dapat diikuti oleh pelanggan setia Pertamina Enduro,” kata Nugroho Setyo Utomo, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants.

Sebagai bentuk apresiasi dari sinergi yang terjalin dengan berbagai stakeholders, Pertamina Enduro mengajak lebih dari 150 mitra seperti mekanik bengkel, distributor, influencers serta konsumen segmen industri untuk merasakan “Enduro Mandalika Experience” dengan nonton bareng Pertamina Grand Prix of Indonesia. Serta mereka akan merasakan langsung gemuruh dan sensasi nonton aksi para pebalap dunia langsung dari Mandalika.

Tidak hanya itu, Pertamina Enduro juga mengajak 12 pelanggan setia yang menjadi pemenang dari program Undian Berhadiah Enduro Click & Win dengan pengalaman nonton MotoGP™ dengan hadiah tiket nonton dan trip ke Mandalika secara gratis.

Program Enduro Click & Win merupakan bentuk apresiasi Pertamina Enduro kepada seluruh pelanggan setia oli Enduro sekaligus sebagai upaya membangun semangat olahraga otomotif MotoGP™.

“Kami merasakan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dengan total pelanggan yang mengikuti aktivasi ini mencapai lebih dari 35 ribu orang,” tambah Nugroho.

Nugroho menambahkan bahwa tak sedikit yang bermimpi bisa nonton langsung MotoGP™ di Mandalika. Pertamina Lubricants berhasil mewujudkan mimpi para pelanggan ini.

Salah satu pemenang program Enduro Click & Win, Joni Kustiyono tak menyangka dirinya beruntung menjadi pemenang setelah ganti oli Enduro di motor yang ia pakai sehari-hari bekerja sebagai mitra ojek online.

“Terima kasih Pertamina Lubricants sudah memberikan kesempatan bagi Saya untuk bisa nonton langsung MotoGP™ di Mandalika. Tidak pernah bayangkan dapat kesana secara gratis. Ini akan menjadi momentum yang tidak akan pernah saya lupakan,” tutur Joni.

Di Mandalika, Pertamina Enduro bersama Pertamax Turbo membuka Enduro Turbo Hub berlokasi di SPBU Pertamina 54.835.08 Bypass Bandara Int. Airport dan SPBU Pertamina The Mandalika 54.835.14.

Hub ini menawarkan pengalaman seru seperti games, photobooth dan ganti oli dengan promo spesial Mandalika up to 20% discount untuk produk Enduro Series.

Selain itu, pengunjung dan para komunitas motor juga dapat membeli tiket nonton MotoGP™ sekaligus berbelanja Official Merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Tidak kalah unik, tahun ini, Pengunjung juga dapat membeli oli Pertamina Enduro Series langsung dari vending machine yang berada area sirkuit. Hal ini berbeda dari biasanya karena pada umumnya vending machine kerap menjual makanan dan minuman.

Bagi Masyarakat di Lombok, Pertamina Lubricants juga membuka 10 gerai Festival Ganti Oli di 10 titik bengkel dengan promo spesial dengan bundling mechandise mulai 10 – 16 Oktober 2023.

Hal ini merupakan salah satu upaya untuk menjadi bagian dari perputaran perekonomian masyarkat lokal yang di prediksi akan melonjak tinggi saat pergelaran MotoGP™ Mandalika 2023.

“Kehadiran brand oli Pertamina Enduro di MotoGP™ Mandalika menjadi salah satu milestone strategi go-global dari Pertamina Lubricants dan komitmen untuk mendukung dunia olahraga otomotif di Indonesia,” tutup Nugroho.

Published

on

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Auto Review7 hours ago

50 Unit The New CITROËN Ë-C3 Resmi Di Serahkan Kepada Pemesannya Setelah Peroleh Fasilitas Impor Dari BKPM

Auto Review8 hours ago

AstraPay Turut Memainkan Peran Dalam Ekosistem Pembayaran Digital Yang Semakin Berkembang

Auto Review9 hours ago

QRIS Kunci Inovasi Yang Berhasil Merevolusi Proses Pembayaran Menjadi Lebih Sederhana

Auto Review1 day ago

Menuju Perhelataan Otomotif Paling Akbar GIIAS 2024

Auto Review3 days ago

Honda Menangkan Balapan Dramatis F1 Grand Prix Canada Untuk Ke Tujuh Kalinya

Auto Review3 days ago

MMKSI Perluas Jaringan Pelayanan Ke Pulau Madura Bersama PT Murni Berlian Motors

Auto Review4 days ago

WARI Salurkan 500 Buku Ke Yayasan Al Hidayah, Tangerang Guna Tumbuhkan Minat Baca

Auto Review5 days ago

PT HMMI Raih Sertifikasi AEO Dari Bea Cukai Guna Amankan Sekaligus Percepat Perdagangan global

Auto Review6 days ago

BMW G 310 Diserahkan Kepada 34 Konsumennya Yang Lain Boleh Bayar Sekarang Besok Bisa Diantar

Auto Review6 days ago

Manfaatkan Promo Spesial Dari GWM Indonesia Selama Liburan Di Seluruh Dealer Atau Pusat Perbelanjaan Terdekat

Auto Review7 days ago

Melalui Honda Intimobil PT HPM Resmikan Dealer Barunya Di Kota Bandar Lampung

Auto Review1 week ago

2.550 Peserta Dari Segala Bidang Industri Ramaikan Jakarta Fair 2024

Auto Review1 week ago

Pengemudi Taksi Online Dapat Wiper Gratis Dengan Kampanyekan “Berkendara Aman#TenangAdaBosch”

Auto Review1 week ago

34 Anak Yatim Piatu Siswa Binaan Darut Tahfizd Kunjungi Pabrik Mobil Listrik Hyundai Di Cikarang

Auto Review1 week ago

Penuhi Keinginan Konsumen Chery Perkenalkan OMODA E5 Serba Hitam Elegan, Modern, Tangguh Dan Berwibawa

Auto Review1 week ago

PT WMS Berikan Layanan Darurat Kepada Pemilik Honda Yang Membutuhkan

Auto Review2 weeks ago

NETA V-II Mulai Di Produksi Secara Lokal Guna Dukung TKDN

Auto Review2 weeks ago

Toshihiro Mibe Raih Penghargaan Di Bidang Industri Tahun 2024 Dari SAE Foundation.

Auto Review2 weeks ago

Sambut Perhelatan IIMS Surabaya 2024 Dyandra Promosindo Lakukan Touring Dengan Tema “Holiday on Wheels: East Java Cruising”

Auto Review2 weeks ago

Hyundai Hadirkan New PALISADE Dengan Pembaruan Lebih Mewah Dan Berani

Auto Review2 weeks ago

RAT Adakan RUA Guna Bangun Kembali Rasa Kebersamaan Setelah Covid 19

Auto Review2 weeks ago

Roman Nedielka Buktikan Bahwa Motor Lisrik Juga Layak Digunakan Keliling Dunia

Auto Review2 weeks ago

Mobil™ Gelar Acara Bertema “Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™ Sambil Perkenalkan Mobil Super™ All-in-One-Protection Sebagai Produk Terbarunya

Auto Review2 weeks ago

Express Service Fasilitas Baru Yang Di Perkenalkan MMKSI Saat Resmikan Dua Diler Di Kaltim

Auto Review2 weeks ago

Dapatkan Penawaran Terbaik Untuk Miliki BMW Seri 3 Di Festival of 3