Auto Review
Pada GIIAS 2023 Bridgestone Perkenalkan Kampanye Terbaru #FromGenerationToGeneration
![](https://www.autoplus.id/wp-content/uploads/2023/08/IMG20230819120303-scaled.jpg)
Autoplus.id, Tangerang — PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali hadir pada event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, mulai tanggal 10 – 20 Agustus 2023.
Partisipasi Bridgestone pada event kali ini mengusung tema #FromGenerationToGeneration untuk merayakan perjalanan lintas generasi Bridgestone dalam memberikan solusi terbaik bagi perjalanan masyarakat di Indonesia.
“Event besar seperti GIIAS ini tentunya menjadi kesempatan bagi kami Bridgestone Indonesia untuk semakin mendekatkan diri kepada publik, untuk itulah kami memilih GIIAS sebagai kesempatan pertama dalam memperkenalkan kampanye terbaru kami, #FromGenerationToGeneration yang menunjukkan perjalanan panjang Bridgestone menjadi “solusi perjalanan” bagi masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi” kata Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia.
![](https://www.autoplus.id/wp-content/uploads/2023/08/Photo-2_Salah-seorang-pengunjung-GIIAS-2023-menjadi-pemenang-pada-games-Wear-Like-a-Racer-di-booth-Bridgestone-Indonesia-1024x576.png)
![](https://www.autoplus.id/wp-content/uploads/2023/08/Photo-2_Salah-seorang-pengunjung-GIIAS-2023-menjadi-pemenang-pada-games-Wear-Like-a-Racer-di-booth-Bridgestone-Indonesia-1024x576.png)
Sejak tahun 1975 produk ban Bridgestone telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari para pengguna kendaraan bermotor dan pecinta dunia otomotif di Indonesia.
Hal ini menunjukkan eksitensi panjang Bridgestone dalam menjadi “solusi perjalanan” bagi masyarakat Indonesia.
Bagaimana melalui nilai-nilai utama yang dihadirkan seperti kenyamanan (comfort), stabilitas, dan keselamatan (safety) Bridgestone telah berhasil membangun keyakinan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi.
Sejalan dengan tema #FromGenerationToGeneration, Bridgestone menghadirkan Bridgestone Heritage Gallery, di mana pengunjung disuguhkan foto-foto yang menggambarkan perjalanan Bridgestone di Indonesia melalui figura historical dari awal berdiri hingga saat ini.
Selain itu, Bridgestone juga menghadirkan beberapa Heritage Tires. Yang pertama adalah ban Bridgestone F1, yang merupakan ban asli yang digunakan di ajang balap jet darat Formula One (F1) di mana Bridgestone pada 1997 – 2010 pernah menjadi bagian kejayaan balap motorsport dunia bergengsi tersebut.
Selain ban F1, yang juga menjadi istimewa di GIIAS tahun ini, Bridgestone Indonesia juga menampilkan ban yang bersejarah, yakni ban kendaraan komersial pertama yang diproduksi oleh pabrik Bridgestone di Bekasi pada tahun 1975.
Sedangkan pada kesempatan GIIAS kali ini, Bridgestone tak lupa menghadirkan beragam program pembelian, di antaranya potongan harga hingga 400 ribu untuk pembelian ban Bridgestone tipe tertentu, serta beragam hadiah langsung seperti headset bluetooth dan merchandise eksklusif Bridgestone, serta kesempatan berpartisipasi dalam lucky draw dengan hadiah eksklusif seperti TV LED, smartphone android, iPad mini, dan dashcam pro.
Tidak hanya promo, keseruan booth Bridgestone dimeriahkan oleh berbagai games menarik seperti games Booth Review Challenge yang berhadiah 1 unit MacBook Pro M2.
![](https://www.autoplus.id/wp-content/uploads/2023/08/IMG20230819120324-1024x461.jpg)
![](https://www.autoplus.id/wp-content/uploads/2023/08/IMG20230819120324-1024x461.jpg)
Pada games ini mengajak para pesertanya membuat review tentang booth Bridgestone, untuk kemudian di-posting di platform media sosial mereka masing-masing, dengan tidak lupa men-tag akun media sosial resmi Bridgestone serta menggunakan hashtag #FromGenerationToGeneration.
Sedangkan keseruan lainnya adalah permainan Wear Like a Racer Challenge, yang mengadu ketangkasan dan kecepatan para pesertanya dalam mengenakan kostum balap.
Games ini berhadiah diecast Lamborghini bagi peserta dengan waktu tercepat. Selain itu, tak lupa beragam aktivitas sosial media juga dapat dilakukan di booth Bridgestone.
Hampir setengah abad sudah Bridgestone menjadi bagian dari pengguna kendaraan bermotor dan pecinta dunia otomotif Tanah Air.
“Kami sangat bangga dan bersyukur akan hal ini. Tapi bukan berarti kami telah berpuas diri, sebaliknya, kami akan terus melakukan inovasi-inovasi terbaru, dan meraih pencapaian-pencapian terbaru demi memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen di Indonesia,” tambah Abe-san.
You must be logged in to post a comment Login