Connect with us

Auto Review

MINI Eurokars Studio PIK Hadir Di Pusat Perbelanjaan Moderen Sesuai Visi Brand MINI

Autoplus.id, Jakarta — Masih dalam rangka perayaan hari jadinya yang ke-64 brand otomotif premium legendaris asal Inggris MINI memperkenalkan diler terbarunya berkonsep studio.

MINI Eurokars Studio yang memiliki luas 153 m² berada di lokasi strategis di lantai dasar Central Market PIK Jakarta Utara tepatnya di pusat perbelanjaan modern dengan gedung semi outdoor sesuai dengan visi brand MINI yang memberikan nuansa fresh dan menawarkan peluang luar biasa untuk mengembangkan bisnis MINI dan memperkenalkan brand MINI ke khalayak yang lebih luas.

Serta menampilkan dua kendaraan MINI yang dipajang untuk dilihat langsung oleh pengunjung mall serta dua kendaraan yang dapat di-test drive seperti MINI Electric dan MINI Countryman.

Acara peresmian diler yang dihadiri oleh manajemen dari BMW Group Indonesia yakni Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; dan Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia serta dari Eurokars Group Indonesia yang diwakili oleh Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia; Siva Kumar Krishnan, Managing Director Eurokars Group Indonesia; dan Cathy Phei, Brand Manager MINI Eurokars juga para undangan dan media.

Pada 26 Agustus 1959, 64 tahun yang lalu, Mini klasik mulai diperkenalkan. Meskipun ukurannya kompak, namun interiornya lapang dan dapat menampung empat orang, serta menawarkan performa berkendara yang sangat baik, menggunakan bahan bakar yang efisien, dan harga yang terjangkau.

Sejak saat itu, brand MINI selalu menghadirkan ide dan inspirasi baru yang inovatif dan menjadi DNA untuk secara konsisten menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa dan menyenangkan.

Hal ini disertai dengan inovasi tak tertandingi dan layanan pelanggan yang menyempurnakan perjalanan sehari-hari.

Kehadiran MINI Eurokars Studio ini juga mempertegas bahwa MINI adalah tentang keseruan berkendara, gaya hidup, dan mengedepankan mobilitas berkelanjutan.

“MINI Eurokars Studio PIK dirancang dengan cermat agar sesuai dengan gaya terbaru MINI. Lokasi ini adalah tempat dimana para penggemar MINI dapat menemukan kendaraan dan berbagai macam produk MINI Lifestyle, dengan berbagai penawaran menarik,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam kata sambutannya.

Ramesh menambahkan, “Di BMW Group Indonesia, strategi kami adalah selalu memberikan pengalaman retail terbaik. Kami mencapai hal ini dengan menjaga hubungan dengan pelanggan dan merancang program yang cocok dengan gaya hidup mereka. Kami sangat senang dengan kerjasama jangka panjang kami bersama Eurokars, diler resmi BMW di Indonesia yang telah berkomitmen selama hampir dua dekade. Dengan pengalaman dan pendekatan yang tepat, saya yakin pelanggan yang mengunjungi MINI Eurokars Studio PIK akan mendapatkan perhatian dan layanan yang luar biasa.”

“Sebagai dealer resmi eksklusif untuk BMW M, BMW Eurokars telah membuktikan kesuksesannya memenuhi komitmen BMW Group untuk memberikan Premium Ownership Experience. Kami yakin standar ini akan dipertahankan dan ditingkatkan lagi bagi para pelanggan MINI di Jakarta Utara.” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia menyatakan, “MINI Eurokars Studio PIK merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan, MINI Eurokars Studio yang berlokasi di PIK2 akan hadir di 2024 dengan 3S, Showroom tersebut akan memiliki spektrum lengkap Showroom, Service, dan Sparepart BMW dan MINI dalam satu atap.”

MINI Eurokars Studio juga hadirkan dua buah charging station yang dipasang di Central Market, sangat memudahkan untuk pemilik MINI Electric agar dapat mengisi daya kendaraan sambil berjalan-jalan di mall.

Dua orang MINI Consultant siap untuk menyapa dan menjelaskan setiap pertanyaan ataupun membantu calon pelanggan untuk test drive, setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Selain itu, MINI Original Lifestyle juga tersedia untuk melengkapi tampilan para penggemar brand MINI dengan ragam MINI Lifestyle Collection fokus pada bahan dan desain premium dan tegas khas MINI.

Dikombinasikan dengan detail pintar dan inventif. Diantaranya adalah MINI shirt, MINI accessories, and MINI miniature.
Datanglah ke MINI Eurokars @ Central Market PIK untuk mengetahui lebih lanjut terkait brand MINI, melihat dan bahkan mencoba menyetir secara langsung kendaraan MINI terbaru serta merasakan suasana premium yang ditawarkan oleh MINI.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit MINI di MINI Eurokars Studio PIK selama periode 30 Agustus 2023 hingga 8 September 2023 akan mendapatkan penawaran istimewa berupa cicilan bunga 0% dan gratis MINI Original Dash Camera

Published

on

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Auto Review1 hour ago

Pada GIIAS 2024 MMKSI Tampilkan Dua Model Terbaru Yang Tangguh Dan Dapat Diandalkan

Berita5 hours ago

Bersama Produk Digitalnya Astra Financial Ajak Konsumen Berpikir Cerdas Dalam Mengelola Keuangan

Berita8 hours ago

PT Primes Asia Hadirkan Produk Filter AC Universal free fire Di GIIAS 2024

Uncategorized1 day ago

Diajang GIIAS 2024 POLYTRON Hadirkan Motor Listrik Rendah Karbon Sesuai Tema

Auto Review1 day ago

NINE Kembali Hadir Di GIIAS 2024 Dengan Banyak Kejutan Dan Produk Terbarunya

Auto Review2 days ago

Simak Alasan Utama AION Hadirkan HYPTEC HT Di GIIAS 2024 Untuk Pasar Indonesia

Uncategorized2 days ago

HINO Luncurkan Dua Truk Di GIIAS 2024 Yang Dirancang Khusus Untuk Jawab Kebutuhan Pasar Di Indonesia

Auto Review3 days ago

GIIAS 2024 Momen Isuzu Tunjukan Visi Sebagai Pemain Utama Kendaraan Komersial Di Indonesia

Berita4 days ago

Blackvue DR970X BOX Meluncur Di GIIAS 2024 Banyak Kelebihannya

Auto Review4 days ago

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmi Buka GIIAS 2024 Pameran Otomotif Terbesar Di Asia Tenggara

Auto Review5 days ago

BMW Astra Fest Kembali Digelar Guna Dukung GIIAS 2024

Auto Review5 days ago

Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik Di GIIAS 2024 Sekaligus Menjadi Strategi Suzuki Di Pasar Global

Auto Review1 week ago

Peletakan Batu Pertama Menandai Dimulainya Pembangunan Pabrik Perakitan Kendaraan Listrik VinFast Di Indonesia

Berita1 week ago

Jakarta Fair 2024 Berakhir Dengan Segudang Pengalaman Seru Yang Tak Terlupakan

Auto Review1 week ago

Mobil Bekas Berkualitas Semakin Mudah Dapat Di Makassar Dengan Hadirnya Honda SLS Used Car

Auto Review1 week ago

Peringati Hari Raya Waisak 2568 BE FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial Senilai Rp 35 juta Untuk 4 Rumah Ibadah Dan 1 Panti Asuhan

Auto Review1 week ago

VinFast Siap Hadir Di GIIAS 2024 Sebagai Langkah Lanjutan Untuk Kuasai Pasar Indonesia

Auto Review1 week ago

Pada GIIAS 2024 Hyundai Tampilkan All-New KONA Electric Kendraan Listrik Dengan Baterai Buatan Lokal.

Auto Review1 week ago

CSI Gandeng PT Inovasi Merah Putih Perkuat Pasar Jawa Barat Dengan Tambah Jaringan Diler di Bandung

Auto Review2 weeks ago

GIIAS 2024 Tampilkan 13 Kendaraan Dengan Merek Baru

Auto Review2 weeks ago

TGRI Buka Peluang Juara Musim Setelah Raih Double Podium Ketiga Di Race 1 Dan 2 Kelas GT4 Japan Cup 2024

Auto Review2 weeks ago

TransJakarta Rubah Nama Halte GBK Jadi Senayan Bank DKI Langkah Awal Tingkatkan Layanan Transportasi Publik Di Jakarta.

Auto Review2 weeks ago

GWM Indonesia Siap Hadirkan Haval Jolion HEV Di Ajang GIIAS 2024

Auto Review2 weeks ago

Kasus Penipuan Tiket Bus Kian Marak, Kepolisian Diharapkan Ikut Berperan

Auto Review2 weeks ago

Kolaborasi Signify Bersama Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team Luncurkan Inovasi Berkelanjutan Di Dalam Dan Luar Lintasan