Aksesoris
Melalui Discovery Page Tokopedia V-KOOL Tawarkan Pengalaman Belanja Kaca Film Lebih Mudah
Autoplus.id, Jakarta — Bertempat di boothnya yang berada di Selasar Jakarta Internasional Expo (JIEXpo) Kemayoran PT V-KOOL Indo Lestari meluncurkan Discovery Page yang bekerja sama dengan Tokopedia.
Acara peluncuran yang diadakan pada Senin (20/2) saat berlangsungnya pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 dihadiri oleh Linda Widjaya Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari bersama Fransiscus Leo Chandra AVP Category Development Tokopedia.
Discovery page merupakan halaman khusus V-KOOL di Tokopedia selain untuk memudahkan konsumen dalam mencari informasi beragam tentang produk V-KOOL juga untuk memperluas jaringan distribusi V-KOOL serta menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.
Dalam discocovery page, V-KOOL menggandeng beberapa dealer V-KOOL resmi dan terpercaya di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar sehingga memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen.
Selain berbelanja, melalui discovery page pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.
“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” ungkap Linda Widjaja Vice President
Director PT V-KOOL Indo Lestari.
Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.
Kerjasama antara V-KOOL dan Tokopedia berawal dari komitmen V-KOOL untuk senantiasa hadir memberikan kemudahan layanan kepada konsumen.
Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-KOOL Tokopedia Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan V-KOOL.
Kategori Otomotif menjadi salah satu kategori yang paling diburu oleh masyarakat Indonesia lewat Tokopedia selama 2022.
Pada kesempatan yang sama Fransiscus Leo Chandra AVP of Category Development Tokopedia, mengatakan, “Kami juga mencatat adanya peningkatan transaksi di Official Store V-KOOL Indonesia di Tokopedia sebesar hampir 2 kali lipat sepanjang 2022. Melihat hal tersebut, kami ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk akan produk aksesoris otomotif melalui kerja sama dengan V-KOOL Indonesia, dengan menghadirkan halaman khusus V-KOOL Indonesia di Tokopedia, serta mendorong pertumbuhan industri otomotif sekaligus memajukan perekonomian tanah air.”
Halaman ini telah menggandeng sederet dealer V-KOOL resmi dan terpercaya di Jakarta, Bandung, Solo, Pekanbaru, Medan dan Makassar. Lewat kolaborasi ini kami berharap bisa ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif sekaligus memajukan perekonomian tanah air.
Kolaborasi antara Tokopedia dengan V-KOOL Indonesia diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan otomotif dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah.
V-KOOL ingin dengan hadirnya toko online V-KOOL di Tokopedia akan menghadirkan lebih banyak pilihan jaringan resminya kepada konsumen sehingga konsumen dapat yakin mendapatkan produk kaca film asli.
Langkah strategis ini menjadi salah satu upaya dalam memaksimalkan ekosistem digital V-KOOL “Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pecinta otomotif tanah air,” tambah Linda.
Selain melalui marketplace, konsumen juga tetap dapat membeli kaca film V-KOOL yang terjamin asli di dealer resmi V-KOOL serta reseller terdekat.
You must be logged in to post a comment Login