Connect with us

Aksesoris

Melalui Discovery Page Tokopedia V-KOOL Tawarkan Pengalaman Belanja Kaca Film Lebih Mudah

Autoplus.id, Jakarta — Bertempat di boothnya yang berada di Selasar Jakarta Internasional Expo (JIEXpo) Kemayoran PT V-KOOL Indo Lestari meluncurkan Discovery Page yang bekerja sama dengan Tokopedia.

Acara peluncuran yang diadakan pada Senin (20/2) saat berlangsungnya pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 dihadiri oleh Linda Widjaya Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari bersama Fransiscus Leo Chandra AVP Category Development Tokopedia.

Discovery page merupakan halaman khusus V-KOOL di Tokopedia selain untuk memudahkan konsumen dalam mencari informasi beragam tentang produk V-KOOL juga untuk memperluas jaringan distribusi V-KOOL serta menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.
Dalam discocovery page, V-KOOL menggandeng beberapa dealer V-KOOL resmi dan terpercaya di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar sehingga memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen.

Selain berbelanja, melalui discovery page pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” ungkap Linda Widjaja Vice President
Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.

Kerjasama antara V-KOOL dan Tokopedia berawal dari komitmen V-KOOL untuk senantiasa hadir memberikan kemudahan layanan kepada konsumen.

Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-KOOL Tokopedia Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan V-KOOL.

Kategori Otomotif menjadi salah satu kategori yang paling diburu oleh masyarakat Indonesia lewat Tokopedia selama 2022.

Pada kesempatan yang sama Fransiscus Leo Chandra AVP of Category Development Tokopedia, mengatakan, “Kami juga mencatat adanya peningkatan transaksi di Official Store V-KOOL Indonesia di Tokopedia sebesar hampir 2 kali lipat sepanjang 2022. Melihat hal tersebut, kami ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk akan produk aksesoris otomotif melalui kerja sama dengan V-KOOL Indonesia, dengan menghadirkan halaman khusus V-KOOL Indonesia di Tokopedia, serta mendorong pertumbuhan industri otomotif sekaligus memajukan perekonomian tanah air.”

Halaman ini telah menggandeng sederet dealer V-KOOL resmi dan terpercaya di Jakarta, Bandung, Solo, Pekanbaru, Medan dan Makassar. Lewat kolaborasi ini kami berharap bisa ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif sekaligus memajukan perekonomian tanah air.

Kolaborasi antara Tokopedia dengan V-KOOL Indonesia diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan otomotif dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah.

V-KOOL ingin dengan hadirnya toko online V-KOOL di Tokopedia akan menghadirkan lebih banyak pilihan jaringan resminya kepada konsumen sehingga konsumen dapat yakin mendapatkan produk kaca film asli.

Langkah strategis ini menjadi salah satu upaya dalam memaksimalkan ekosistem digital V-KOOL “Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pecinta otomotif tanah air,” tambah Linda.

Selain melalui marketplace, konsumen juga tetap dapat membeli kaca film V-KOOL yang terjamin asli di dealer resmi V-KOOL serta reseller terdekat.

Published

on

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Aksesoris

Bantu Pemerintah Dalam Gerakan Program Elektrifikasi Untuk Menuju Indonesia Hijau PEVS Kembali Di Gelar Akhir Mei 2024

Published

on

Autoplus.id, Jakarta — Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 akan kembali di selengarakan oleh Dyandra Promosindo bersama PERIKLINDO yang didukung oleh PLN, JB&B dan MRT Jakarta.

Pameran yang akan berlangsung di Jakarta Internasional Expo (JIEXpo) Kemayoran Jakarta pada 30 April – 5 May 2024 diharapkan makin memperlebar jangkauan edukasi dan mempersempit pemahaman electrical vihicle serta dapat membantu pemerintah dalam menggerakkan program elektrifikasi menuju Indonesia Hijau.

Pameran yang ditargetkan mampu mencetak nilai transaksi sebesar Rp 400 miliar diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Periklindo Moeldoko pada saat pers conference yang bertempat Magnolia Ballroom Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta pada Senin (22/4).

“Angka tersebut sangat kecil, saya yakin angka yang ditargetkan sebesar Rp 400 miliar itu lebih tinggi lantaran peserta pameran yang ikut pada tahun ini meningkat karena banyak brand baru yang membuat penasaran pengunjung.” kata Moeldoko Ketua Umum Periklindo dalam sambutannya.

Moeldoko menambahkan bahwa pada 2023 lalu PEVS mencatatkan total transaksi sebanyak Rp 372 miliar lebih dan dalam agenda pameran kendaraan listrik kali ini bisa mencapai target yang lebih baik.

“PEVS pertama kali diselenggarakan tahun 2022 berhasil membangun rasa ingin tahu konsumen, pada tahun lalu pengunjung pameran sudah mencapai 30.800 pengunjung dengan polehan transaksi mencapai Rp 372 miliar, untuk itu pameran ini di harapkan ada peningkatan,” kata Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo pada kesempatan yang sama.

Untuk mendorong lebih banyak pengunjung serta mengakomodasi banyaknya eksibitor yang ingin berpartisipasi, penyelenggara menambah luas lantai eksibisi dua kali lipat menjadi 49.499 m2 dari 20.157 m2 pada tahun lalu.

Lantai eksibisi dioptimalisasi untuk mengakomodir industri pendukung EV dari luar negeri, khususnya di hall B1 dan B2. Selain itu, PEVS berkolaborasi dengan Asiabike Jakarta di hall A JIExpo Kemayoran Jakarta untuk menjadi platform terkemuka dalam memamerkan inovasi sepeda listrik.

Sementara area terbuka dimanfaatkan untuk sirkuit test drive serta sejumlah program menarik yang disiapkan mulai dari hiburan hingga insentif voucher.

Pameran tahun ini akan diikuti sekitar 80 eksibitor, selain anggota Periklindo ada nama-nama besar yang memastikan diri untuk tampil. Seperti BMW, BYD, Chery, Gesit, Honda, Hyundai, Kymco, MG, Prestige, Rakata, VinFast dan masih banyak lainnya dimana masing-masing akan menampilkan produk unggulannya dan memberi kesempatan test drive produk EV terbarunya.

PEVS 2024 yang mengusung tema “The Leading EV Show in Indonesia” akan dibuka pada pukul 10.00 – 20.00 akan dikenakan tiket masuk Rp 100,000,- saat pembukaan atau hari pertama dan hari selanjutya Rp 50,000,-

Continue Reading

Aksesoris

AHASS Wilayah Jakarta – Tangerang Bengkel Terbaik Diajang AHASS Rewards Meeting 2024

Published

on

Autoplus.id, Jakarta — Bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Jakarta -Tangerang memperoleh penilaian tertinggi diacara AHASS Rewards Meeting 2024 yang diadakan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

AHASS Rewards Meeting 2024 bertujuan untuk memberikan apresiasi atas performance AHASS di Jakarta dan Tangerang untuk pencapaian tahun 2023.

“Pencapaian bengkel AHASS wilayah Jakarta-Tangerang di tahun 2023 umumnya cukup baik,” kata Benedictus F. Maharanto, Head of Technical Service Department PT WMS.

Benedictus yang akrab disapa Beni ini memerinci indikator pencapaian bengkel AHASS wilayah Jakarta – Tangerang antara lain target unit sepeda motor Honda yang masuk atau unit entry, target penjualan spare part dan oli serta Network Operational Standard (NOS).

Dimana NOS merupakan program standar operasi yang diterapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) kepada seluruh jaringan resminya di Indonesia.

Sedangkan bengkel AHASS wilayah Jakarta – Tangerang yang memperoleh penilaian terbaik adalah Wahanaartha Ritelindo (WARI) Ciputat, Baladewa, Nambo Motorindo Jaya, Lumintu Motor, Brimo Motor, Margo Mulyo Megah, Hasimah Motor dan Mitra Perdana.

Mengenai rencana ke depan Beni mengungkapkan ada berbagai pengembangan yang direncanakan ke depannya demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda.

“Development dari berbagai sisi, seperti perbaikan sistem, peningkatan kualitas sumber daya manusia, ketersediaan spare part perbaikan infrastruktur bengkel AHASS dan lain-lain,” tambah Beni.

Era yang terus berubah dan tidak dapat dihindari baik dari sisi konsumen dan bengkel AHASS membuat PT WMS terus berupaya berbenah dan beradaptasi untuk semakin memudahkan konsumen dalam melakukan service sepeda motor, seperti kemudahan booking service melalui layanan Aplikasi Wahana Honda atau WANDA, service kunjung, layanan Wahana HELP untuk membantu konsumen motor Honda saat keadaan darurat

Continue Reading

Aksesoris

Even Perdana GIIAS Series 2023 Momentum Tepat HMID Menyapa Lebih Dekat Pelanggan Kota Bandung

Published

on

Autoplus.id, Bandung — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mempertegas posisinya sebagai pemimpin industri otomotif dalam memberikan solusi mobilitas terdepan di Indonesia melalui partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Series 2023 Bandung.

Pameran yang berlangsung mulai 22 – 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom Hyundai menampilkan berbagai opsi lini kendaraan yang cocok dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia terutama di kota Bandung.

Hyundai senantiasa berkomitmen untuk menyediakan beragam opsi mobilitas dengan menggabungkan fitur dan teknologi terdepan untuk memenuhi kebutuhan serta preferensi konsumen Indonesia.

“Setelah menuai kesuksesan di GIIAS 2023 Jakarta dan Surabaya, kami kembali menghadirkan solusi mobilitas dari Hyundai, termasuk Hyundai STARGAZER X, IONIQ 6, IONIQ 5 Bluelink, New PALISADE, dan CRETA di GIIAS Bandung 2023. Dengan hadirnya lini produk tersebut, kami harap konsumen Tanah Air, khususnya masyarakat Kota Bandung dapat menemukan beragam pilihan mobilitas yang sesuai kebutuhan, serta menikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Hyundai.” kata Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT HMDI dihadapan media.

Bandung menjadi salah satu kota yang memiliki tren positif dari penjualan otomotif di Indonesia, seiring dengan meningkatnya minat masyarakat Kota Bandung terhadap produk-produk Hyundai.

Berdasarkan dari data internal yang diperoleh, penjualan ritel produk Hyundai pada semester 1 2023 kemarin tumbuh sekitar 52% dari periode yang sama di tahun 2022.

Di antara beberapa kendaraan keluaran Hyundai, STARGAZER menjadi kendaraan terfavorit masyarakat Kota Bandung sepanjang 2023 hingga saat ini disusul oleh CRETA, IONIQ 5, dan PALISADE.

Dari data tersebut bisa terlihat bahwa lini kendaraan Hyundai mendapat sambutan yang baik di kalangan masyarakat Kota Bandung, tak terkecuali kendaraan listrik.

Oleh karenanya, event perdana GIIAS 2023 di Kota Bandung ini menjadi momentum yang tepat bagi HMID untuk menyapa lebih dekat dengan pelanggan sekaligus memperkenalkan kecanggihan fitur-fitur yang dihadirkan pada lini produk terbaru dari Hyundai, yaitu STARGAZER X dan IONIQ 6.

Hyundai STARGAZER X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan.

Selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, STARGAZER X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Tak ketinggalan, STARGAZER X juga didukung oleh sistem Hyundai SmartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

Pada lini kendaraan elektrik, Hyundai IONIQ 6 merupakan solusi BEV terbaru yang mengutamakan efisiensi dan performa.

Dengan konsep Electrified Streamliner, IONIQ 6 didesain aerodinamis untuk menghadirkan pengalaman berkendara andal dan baterai 77,4 kWh yang mampu menyokong perjalanan hingga 519 km sekali pengisian daya, setara dari Jakarta hingga Magelang.

Dengan interior cocoon-shaped dan Electric-Global Modular Platform (E-GMP) yang mutakhir, IONIQ 6 menjamin kenyamanan dan efisiensi berkendara terdepan di kelasnya.

Hyundai juga memprioritaskan keamanan berkendara dengan menyematkan fitur-fitur terbaru Hyundai SmartSense di IONIQ i85se6dse36ssz65ty5S
Hyundai STARGAZER X tersedia dalam berbagai warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl.

STARGAZER X juga menawarkan varian warna eksterior baru, seperti Gravity Gold Matte dan Optic White Matte, dengan biaya tambahan sebesar Rp 3.500.000,-. STARGAZER X juga tersedia dalam Two-tone Colors dengan biaya tambahan sebesar Rp 1.500.000,-. Captain Seat juga tersedia untuk varian Style dan Prime dengan biaya tambahan sebesar Rp 1.000.000,-.

Continue Reading

Trending