Connect with us

Auto Review

Jakarta Fair 2024 Dijadikan Ajang Regional Public Lounching All New Honda BeAT PT WMS

Autoplus.id, Jakarta — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang, memperkenalkan sepeda motor All New Honda BeAT kepada publik dalam Regional Public Launching (RPL) wilayah Jakarta – Tangerang bertempat di Gedung Wahana Artha, Jakarta pada Sabtu (22/6).

All New Honda BeAT yang merupakan salah satu sepeda motor terlaris Honda yang resmi diluncurkan pada (3/6) lalu tampil dengan sederetan fitur canggih dan desain teranyar yang sejak peluncurannya sudah mendapat perhatian dari masyarakat.

“Sejak diluncurkan pada 3 Juni 2024 lalu, jumlah pesanan All New Honda BeAT Series telah mencapai sekitar 4.000 unit,” kata Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT WMS dalam sambutannya.

Dengan penyegaran All New Honda BeAT Series ini, dari perubahan design, penambahan varian, dan warna beserta penambahan fitur, khususnya dengan adanya tambahan fitur alarm dan smart key, membuat masyarakat merasa lebih percaya diri saat berkendara serta mengurangi rasa khawatir saat parkir.

All New Honda BeAT dibanderol mulai dari Rp 18,612,000,- untuk tipe Sporty Combi Brake System/CBS), Rp 19,901,000,- untuk CBS ISS Deluxe ACC, Rp 19,901,000,- Street ACC dan Rp 20,431,000,- untuk Sporty Deluxe Smart Key ACC, dimana seluruh harga tersebut adalah On The Road (OTR) Jakarta dan Tangerang.

Kini All New Honda BeAT sudah tersedia dan bisa dipesan di 117 dealer wilayah Jakarta – Tangerang.

Khusus calon pembeli All New Honda BeAT terdapat program potongan tenor hingga tiga kali untuk pembelian kredit.

“Kami menargetkan, All New Honda BeAT Series terjual di angka sekitar 12.000 – 13.000 unit per bulannya di wilayah Jakarta-Tangerang bila melihat minat masyarakat sejauh ini sangat baik.” jelas Olivia.

Untuk layanan after sales, PT WMS telah menggelar pelatihan intensif seputar layanan service All New Honda BeAT kepada para petugas bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“Mekanik Pre Delivery Inspection (PDI), Servis Advisor (SA), Claim Prosesor atau Mekanik, dan Kepala Mekanik dari 308 bengkel AHASS di Jakarta-Tangerang telah menjalani pelatihan di Main Dealer Training Center (MDTC) PT WMS,” ujar Dwi Supriyatno, Head of Technical of Technical Service Department PT WMS di kesempatan yang sama.

PT WMS dan jaringan motor Honda di Jakarta-Tangerang juga menyatakan kesiapannya dalam pengadaan part All New Honda BeAT.

“Sangat siap karena common parts 73 persen. Artinya, sebagian besar part sudah ready di jaringan. Sisanya komponen plastic part, seperti cover, bisa di- order secara hotline,” tambah Henry Tulus, Department Head of Part Main Dealer (PMD) PT WMS.

All New Honda BeAT hadir dengan mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi.

Dengan mengusung mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enchanced Smart Power) dan seluruh model All New Honda BeAT sudah mengaplikasikan fitur power charger dengan daya maksimal 12 watt.

Sementara untuk All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key, dilengkapi dengan kunci pintar atau smart key yang menambah keamanan hingga kenyamanan pengendaranya.

Motor ini juga memperkenalkan fitur terbaru berupa indikator baterai untuk menampilkan kesehatan aki. Serta ditambah panel meter digital “Combined Digital Panel Meter” modern dengan tampilan layar menarik.

Panel ini membantu pengendara mengetahui informasi terkait penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakarnya.

Tipe ini juga memiliki fitur menarik ISS atau Idling Stop System. Fiturnya membantu pengendara mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Sedangkan untuk faktor keamanan, All New Honda BeAT 2024 menyediakan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk membantu pengguna jadi lebih mudah membuka dan menutup jok motor.

Beralih ke sistem pengereman. Sistem pengereman All New Honda BeAT menggunakan fitur CBS. Fitur ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyamanan serta keamanan untuk pengendara.

Selain mendatangi langsung ke dealer, pembelian motor Honda di Jakarta-Tangerang juga bisa dilakukan melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda) atau dapat mengakses laman www.wahanahonda.com.

Published

on

Auto Review27 mins ago

Pada GIIAS 2024 MMKSI Tampilkan Dua Model Terbaru Yang Tangguh Dan Dapat Diandalkan

Berita5 hours ago

Bersama Produk Digitalnya Astra Financial Ajak Konsumen Berpikir Cerdas Dalam Mengelola Keuangan

Berita7 hours ago

PT Primes Asia Hadirkan Produk Filter AC Universal free fire Di GIIAS 2024

Uncategorized1 day ago

Diajang GIIAS 2024 POLYTRON Hadirkan Motor Listrik Rendah Karbon Sesuai Tema

Auto Review1 day ago

NINE Kembali Hadir Di GIIAS 2024 Dengan Banyak Kejutan Dan Produk Terbarunya

Auto Review2 days ago

Simak Alasan Utama AION Hadirkan HYPTEC HT Di GIIAS 2024 Untuk Pasar Indonesia

Uncategorized2 days ago

HINO Luncurkan Dua Truk Di GIIAS 2024 Yang Dirancang Khusus Untuk Jawab Kebutuhan Pasar Di Indonesia

Auto Review3 days ago

GIIAS 2024 Momen Isuzu Tunjukan Visi Sebagai Pemain Utama Kendaraan Komersial Di Indonesia

Berita4 days ago

Blackvue DR970X BOX Meluncur Di GIIAS 2024 Banyak Kelebihannya

Auto Review4 days ago

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmi Buka GIIAS 2024 Pameran Otomotif Terbesar Di Asia Tenggara

Auto Review5 days ago

BMW Astra Fest Kembali Digelar Guna Dukung GIIAS 2024

Auto Review5 days ago

Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik Di GIIAS 2024 Sekaligus Menjadi Strategi Suzuki Di Pasar Global

Auto Review1 week ago

Peletakan Batu Pertama Menandai Dimulainya Pembangunan Pabrik Perakitan Kendaraan Listrik VinFast Di Indonesia

Berita1 week ago

Jakarta Fair 2024 Berakhir Dengan Segudang Pengalaman Seru Yang Tak Terlupakan

Auto Review1 week ago

Mobil Bekas Berkualitas Semakin Mudah Dapat Di Makassar Dengan Hadirnya Honda SLS Used Car

Auto Review1 week ago

Peringati Hari Raya Waisak 2568 BE FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial Senilai Rp 35 juta Untuk 4 Rumah Ibadah Dan 1 Panti Asuhan

Auto Review1 week ago

VinFast Siap Hadir Di GIIAS 2024 Sebagai Langkah Lanjutan Untuk Kuasai Pasar Indonesia

Auto Review1 week ago

Pada GIIAS 2024 Hyundai Tampilkan All-New KONA Electric Kendraan Listrik Dengan Baterai Buatan Lokal.

Auto Review1 week ago

CSI Gandeng PT Inovasi Merah Putih Perkuat Pasar Jawa Barat Dengan Tambah Jaringan Diler di Bandung

Auto Review2 weeks ago

GIIAS 2024 Tampilkan 13 Kendaraan Dengan Merek Baru

Auto Review2 weeks ago

TGRI Buka Peluang Juara Musim Setelah Raih Double Podium Ketiga Di Race 1 Dan 2 Kelas GT4 Japan Cup 2024

Auto Review2 weeks ago

TransJakarta Rubah Nama Halte GBK Jadi Senayan Bank DKI Langkah Awal Tingkatkan Layanan Transportasi Publik Di Jakarta.

Auto Review2 weeks ago

GWM Indonesia Siap Hadirkan Haval Jolion HEV Di Ajang GIIAS 2024

Auto Review2 weeks ago

Kasus Penipuan Tiket Bus Kian Marak, Kepolisian Diharapkan Ikut Berperan

Auto Review2 weeks ago

Kolaborasi Signify Bersama Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team Luncurkan Inovasi Berkelanjutan Di Dalam Dan Luar Lintasan