Aksesoris
HSR Tawarkan Konsep Modifikasi Meski Memasuki Masa Resesi

Autoplus.id, Jakarta — HSR Wheel velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 37 diler velg bekas.
Velg mobil yang telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA ini berani mengekspansi bisnisnya dengan mempertahankan dan tingkatkan kualitas produk, pelayanan serta berupaya memfasilitasi modifikator tanah air.
“HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air.” jelas Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel dalam siaran persnya.
Sebagai brand velg mobil asli Indonesia, HSR menawarkan konsep modifikasi kepada konsumen, bahkan beberapa mobil sudah digarap HSR Wheel dan tampil di berbagai acara otomotif di Indonesia.

Mobil-mobil tersebut, antara lain Honda Civic Turbo dikenal GT01 bergaya JDM yang dijejalkan velg HSR Forged GT02. Ford Ranger dengan sebutan Rubi bergaya raptor yang menggunakan velg HSR Sekadau.
Sementara Obri, Honda Brio milik Aldhy Rais yang bergaya street racing dengan menggunakan velg HSR Boon, dan Toyota Fortuner yang dikenal Legender dibekali velg HSR Toboali. Selain itu ada juga beberapa velg yang sudah digunakan untuk para brand ambassador (BA) HSR Wheel.
HSR Wheel dalam merepresentasikan brand velg terbaik di Indonesia tidak lepas dari penampilan para Brand Ambassadornya. Kini sudah terdapat tiga orang yang berkecimpung di dunia otomotif dan menggunakan velg HSR pada masing-masing karyanya.
Akbar Rais, drifter professional yang dipercaya menjadi brand ambassador HSR Wheel sejak 2019 kini sudah memiliki 5 model yang berada didalam lineup RAI Series.
Kemudian pada 2021, Fitra Eri yang juga pembalap dan jurnalis otomotif sudah menghadirkan dua model dengan label FE Series. Sementara pada 2023, HSR menggandeng Haruns Maharbina sebagai car enthusiasts dan sudah menghasilkan HRN Series yang modelnya mencapai puluhan.
HSR juga memiliki hubungan baik dengan berbagai komunitas roda empat di tanah air. Dukungan demi dukungan diberikan pada komunitas sebagai bentuk loyalitas antara brand velg terbaik Indonesia dan loyalitas para member. Dukungan tersebut diberikan berupa support event merchandise, voucher pembelanjaan brand HSR dan doorprize velg satu hingga 3 set bagi membernya.
Velg HSR juga menyediakan aksesori-aksesori mobil yang mendukung performa hingga tampilan para mobil milik modifikator.
HSR Wheel juga menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper.

Ada juga Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan. Adapula HSR merchandise seperti kaos, gantungan kunci, stiker hingga parfum mobil.
Aksesoris
Even Perdana GIIAS Series 2023 Momentum Tepat HMID Menyapa Lebih Dekat Pelanggan Kota Bandung

Autoplus.id, Bandung — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mempertegas posisinya sebagai pemimpin industri otomotif dalam memberikan solusi mobilitas terdepan di Indonesia melalui partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Series 2023 Bandung.
Pameran yang berlangsung mulai 22 – 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom Hyundai menampilkan berbagai opsi lini kendaraan yang cocok dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia terutama di kota Bandung.
Hyundai senantiasa berkomitmen untuk menyediakan beragam opsi mobilitas dengan menggabungkan fitur dan teknologi terdepan untuk memenuhi kebutuhan serta preferensi konsumen Indonesia.

“Setelah menuai kesuksesan di GIIAS 2023 Jakarta dan Surabaya, kami kembali menghadirkan solusi mobilitas dari Hyundai, termasuk Hyundai STARGAZER X, IONIQ 6, IONIQ 5 Bluelink, New PALISADE, dan CRETA di GIIAS Bandung 2023. Dengan hadirnya lini produk tersebut, kami harap konsumen Tanah Air, khususnya masyarakat Kota Bandung dapat menemukan beragam pilihan mobilitas yang sesuai kebutuhan, serta menikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Hyundai.” kata Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT HMDI dihadapan media.
Bandung menjadi salah satu kota yang memiliki tren positif dari penjualan otomotif di Indonesia, seiring dengan meningkatnya minat masyarakat Kota Bandung terhadap produk-produk Hyundai.
Berdasarkan dari data internal yang diperoleh, penjualan ritel produk Hyundai pada semester 1 2023 kemarin tumbuh sekitar 52% dari periode yang sama di tahun 2022.
Di antara beberapa kendaraan keluaran Hyundai, STARGAZER menjadi kendaraan terfavorit masyarakat Kota Bandung sepanjang 2023 hingga saat ini disusul oleh CRETA, IONIQ 5, dan PALISADE.

Dari data tersebut bisa terlihat bahwa lini kendaraan Hyundai mendapat sambutan yang baik di kalangan masyarakat Kota Bandung, tak terkecuali kendaraan listrik.
Oleh karenanya, event perdana GIIAS 2023 di Kota Bandung ini menjadi momentum yang tepat bagi HMID untuk menyapa lebih dekat dengan pelanggan sekaligus memperkenalkan kecanggihan fitur-fitur yang dihadirkan pada lini produk terbaru dari Hyundai, yaitu STARGAZER X dan IONIQ 6.
Hyundai STARGAZER X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan.
Selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, STARGAZER X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.
Tak ketinggalan, STARGAZER X juga didukung oleh sistem Hyundai SmartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

Pada lini kendaraan elektrik, Hyundai IONIQ 6 merupakan solusi BEV terbaru yang mengutamakan efisiensi dan performa.
Dengan konsep Electrified Streamliner, IONIQ 6 didesain aerodinamis untuk menghadirkan pengalaman berkendara andal dan baterai 77,4 kWh yang mampu menyokong perjalanan hingga 519 km sekali pengisian daya, setara dari Jakarta hingga Magelang.
Dengan interior cocoon-shaped dan Electric-Global Modular Platform (E-GMP) yang mutakhir, IONIQ 6 menjamin kenyamanan dan efisiensi berkendara terdepan di kelasnya.
Hyundai juga memprioritaskan keamanan berkendara dengan menyematkan fitur-fitur terbaru Hyundai SmartSense di IONIQ i85se6dse36ssz65ty5S
Hyundai STARGAZER X tersedia dalam berbagai warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl.
STARGAZER X juga menawarkan varian warna eksterior baru, seperti Gravity Gold Matte dan Optic White Matte, dengan biaya tambahan sebesar Rp 3.500.000,-. STARGAZER X juga tersedia dalam Two-tone Colors dengan biaya tambahan sebesar Rp 1.500.000,-. Captain Seat juga tersedia untuk varian Style dan Prime dengan biaya tambahan sebesar Rp 1.000.000,-.
Aksesoris
Cable Grouding Keluaran Wizzard Fire Mampu Meningkatkan Power Kendaraan Hingga 0,5 DK (Daya Kuda)

Autoplus.id, Tangerang – PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) merupakan agen pemegang merek dari Ferrox dan Wizzard Fire (WIFI) Indonesia, meluncurkan produk terbarunya saat GIIAS 2023, yaitu Cable Grounding untuk kendaraan roda dua dan roda empat. (14/8)
Fungsi dari Cable Grounding ini sangatlah bermanfaat untuk meningkatkan performa power / tenaga dari sebuah kendaraan hingga 0,5 DK (Daya Kuda) terlebih bermanfaat sekali untuk kendaraan-kendaraan yang sudah berumur, mencegah adanya kebocoran pada sistem kelistrikkan pada kendaraan yang terbuat dari baja silver yang kuat akan panas jadi tidak mudah hangus terbakar maupun meleleh karena akibat arus listrik yang kuat.

Cabel Grounding Wizzard Fire ini sudah teruji di beberapa kendaraan yang memakainya dan sudah di uji test kestabilan serta kelistikkan di Dyno Test di Lestari Motor Bintaro untuk kendaraan mobil dan Dyno Test di Motori Rumahnya Biker untuk mengetes serta kendaraan motor untuk melihat karakteristik dari sebuah produk atau kendaraan.
Untuk pemasangannya sendiri, cable grounding ini sangatlah mudah dan bisa di kostum, hanya dengan menyambungkan kabel katub negatif aki satunya ke body mesin satunya ke rangka, untuk harganyapun cukup terjangkau oleh para biker dan atau pengendara mobil, harga yang di bandrol untuk mobil adalah IDR 255 ribu dan untuk motor IDR 165 ribu sebelum discount 10% selama GIIAS 2023 berlangsung,” jelas Mimin

Harapan kami dengan adanya kabel grounding di acara GIIAS ini adalah pengunjung GIIAS maupun masyarakat yang mengetahui produk ini dapat lebih memahami kegunaan atau manfaat dari produk kami dan semua kendaraan dapat tampil prima dan juga
Aksesoris
Melalui Discovery Page Tokopedia V-KOOL Tawarkan Pengalaman Belanja Kaca Film Lebih Mudah

Autoplus.id, Jakarta — Bertempat di boothnya yang berada di Selasar Jakarta Internasional Expo (JIEXpo) Kemayoran PT V-KOOL Indo Lestari meluncurkan Discovery Page yang bekerja sama dengan Tokopedia.
Acara peluncuran yang diadakan pada Senin (20/2) saat berlangsungnya pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 dihadiri oleh Linda Widjaya Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari bersama Fransiscus Leo Chandra AVP Category Development Tokopedia.
Discovery page merupakan halaman khusus V-KOOL di Tokopedia selain untuk memudahkan konsumen dalam mencari informasi beragam tentang produk V-KOOL juga untuk memperluas jaringan distribusi V-KOOL serta menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.
Dalam discocovery page, V-KOOL menggandeng beberapa dealer V-KOOL resmi dan terpercaya di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar sehingga memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen.
Selain berbelanja, melalui discovery page pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” ungkap Linda Widjaja Vice President
Director PT V-KOOL Indo Lestari.
Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.
Kerjasama antara V-KOOL dan Tokopedia berawal dari komitmen V-KOOL untuk senantiasa hadir memberikan kemudahan layanan kepada konsumen.
Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-KOOL Tokopedia Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan V-KOOL.
Kategori Otomotif menjadi salah satu kategori yang paling diburu oleh masyarakat Indonesia lewat Tokopedia selama 2022.

Pada kesempatan yang sama Fransiscus Leo Chandra AVP of Category Development Tokopedia, mengatakan, “Kami juga mencatat adanya peningkatan transaksi di Official Store V-KOOL Indonesia di Tokopedia sebesar hampir 2 kali lipat sepanjang 2022. Melihat hal tersebut, kami ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk akan produk aksesoris otomotif melalui kerja sama dengan V-KOOL Indonesia, dengan menghadirkan halaman khusus V-KOOL Indonesia di Tokopedia, serta mendorong pertumbuhan industri otomotif sekaligus memajukan perekonomian tanah air.”
Halaman ini telah menggandeng sederet dealer V-KOOL resmi dan terpercaya di Jakarta, Bandung, Solo, Pekanbaru, Medan dan Makassar. Lewat kolaborasi ini kami berharap bisa ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif sekaligus memajukan perekonomian tanah air.
Kolaborasi antara Tokopedia dengan V-KOOL Indonesia diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan otomotif dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah.
V-KOOL ingin dengan hadirnya toko online V-KOOL di Tokopedia akan menghadirkan lebih banyak pilihan jaringan resminya kepada konsumen sehingga konsumen dapat yakin mendapatkan produk kaca film asli.
Langkah strategis ini menjadi salah satu upaya dalam memaksimalkan ekosistem digital V-KOOL “Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pecinta otomotif tanah air,” tambah Linda.
Selain melalui marketplace, konsumen juga tetap dapat membeli kaca film V-KOOL yang terjamin asli di dealer resmi V-KOOL serta reseller terdekat.
- Auto Review7 days ago
Daihatsu Ambil Bagian Di GIIAS Series 2023 Bandung Dengan Tema Advancing Life Tomorrow
- Aksesoris6 days ago
Even Perdana GIIAS Series 2023 Momentum Tepat HMID Menyapa Lebih Dekat Pelanggan Kota Bandung
- Auto Review5 days ago
OLX IMX 2023 Akan Berakhir Di Bali Sekaligus Pembuka IMX 2024 Mendatang
- Auto Review5 days ago
Dengan Tema “Mandalika Unites All” BMWCCI Adakan Munas Dan Bimmerfest Yang Didukung Diler Resminya
- Auto Review5 days ago
PT CSI Hadir Di GIIAS Series 2023 Karena Bandung Merupakan Pasar Strategis Dan Miliki Potensi Besar
- Auto Review3 days ago
PBSI Bersama PT ADM Kembali Gelar Daihatsu Indonesia Masters 2024 Untuk Ke – 7 Kalinya
- Auto Review4 days ago
MMKSI Lanjutkan Aktivitas Life’s Adventure Di GIIAS series 2023 Dengan Tampilkan 3 unit display unggulan
- Auto Review2 days ago
GoFood Hadirkan Promo Nampol Mulai Dari Rp 10.000,- serta Diskon diskon Hingga 35% Jelang Akhir Tahun
- Auto Review7 hours ago
PT EMI Hadirkan New Mazda2 Hatchback dan New Mazda CX-5 Di Acara Mazda Power Drive
You must be logged in to post a comment Login