Connect with us

Auto Review

Guna Pastikan Kondisi Kendaraan Optimal MMKSI Hadirkan Program Perawatan Kendaraan Melalui Kampanye Lebaran dan Kilau Lebaran 

Autoplus.id, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan “Lebaran Campaign” dan “Kilau Lebaran Campaign” mulai 1 Maret hingga 30 April 2025 yang berlaku di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Kedua kampanye ini bertujuan untuk memastikan kendaraan konsumen dalam kondisi yang optimal dan bebas kendala pada situasi apapun terutama pada saat melakukan aktivitas di periode Ramadan dan libur Lebaran. 

Pada Ramadan dan libur Lebaran tahun ini, Mitsubishi Motors kembali memastikan penyediaan layanan yang lebih optimal bagi para pelanggan setia di Indonesia. 

Melalui Lebaran Campaign, dan Kilau Lebaran Campaign MMKSI menyediakan berbagai program perawatan menarik untuk mendukung perjalanan dari konsumen mulai dari program perawatan dan suku cadang kendaraan dengan diskon hingga 40%, serta diskon hingga 20% bagi konsumen yang melakukan perawatan di fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat. 

“Kami ingin mengajak seluruh pengguna Mitsubishi Motors untuk memanfaatkan promo menarik di bulan spesial ini untuk memastikan kendaraan Anda tetap dalam kondisi prima, serta dapat mengakomodir aktivitas perjalanan Anda di bulan suci Ramadan dan libur Lebaran tahun ini,” jelas Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Pada Lebaran Campaign yang terdiri dari Antibacterial, Engine Oil Treatment, Evaporator Cleaner dan Gasoline Fuel System Cleaner memperoleh diskon sebesar 40%.

Sedangkan Brake Pad, Brake Shoe, Engine Oil, Oil Filter, Air refresher Assy dan Element Air Cleaner memperoleh diskon sebesar 15%.

Diskon ini ditujukan bagi konsumen yang melakukan service booking antara pukul 13:00 – 16:00 WIB melalui MMID akan mendapatkan tambahan diskon untuk Engine oil + Oil Filter sebanyak 5%. 

Selain itu MMKSI juga memberikan penawaran menarik melalui “Kilau Lebaran Campaign” yang bertujuan untuk memberikan ketenangan lebih bagi para pelanggan Mitsubishi Motors yang telah melakukan perjalanan panjang selama bulan Ramadan ini. 

Para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors akan mendapatkan diskon hingga 20% untuk penggantian ataupun pembelian suku cadang serta potongan biaya klaim asuransi hingga Rp 300.000,- sesuai dengan syarat dan ketentuan program yang berlaku. 

Tidak hanya itu, para pelanggan yang sudah mengikuti “Kilau Lebaran Campaign” juga akan mendapatkan diskon 15% untuk periodical maintenance berikutnya. 

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, konsumen dapat mengakses melalui tautan https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer. 

Untuk memudahkan service booking kendaraan di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors konsumen dapat memanfaatkan layanan melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS yang dapat diunduh pada tautan berikut http://bit.ly/MyMitsubishiApps atau Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui whatsapp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-1300-1300

Published

on

Uncategorized1 day ago

GIIAS Kembali Hadir Menandakan Industri Otomotif Indonesia Mampu Tumbuh Bertahan Dan Memanfaatkan Peluang Baru

Auto Review3 days ago

Mforce Indonesia Ajak Media Bersilaturahmi Sambil Merasakan Pengalaman Berkendara

Auto Review3 days ago

Lexus Berikan Pengalaman Luar Biasa Untuk Pelanggan Yang Hobby Travelling

Auto Review4 days ago

FIFGROUP Berhalal Bihalal Sambil Berbagi Kepada 36 Panti Asuhan

Auto Review4 days ago

Chery TIGGO 8 CSH SUV Hybrid 7-Seater Pertama Di Indonesia Tidak Hanya Nyaman Namun Juga Bertenaga

Auto Review5 days ago

Diajang BIMS 2025 NETA Auto Perkenalkan Kendaraan Listrik Berteknologi Inovatif Sesuai Visi Perusahaan ‘TECH FOR ALL’

Auto Review6 days ago

Porsche Bersama Glinicke Group Resmi Buka Pusat Porsche Classic Pertama Di Jerman

Auto Review6 days ago

Seragam Kerja Teknis Suzuki Berganti Agar Tampil Prima Dan Lebih Profesional

Auto Review6 days ago

RMA Indonesia Hadirkan Ford Everest Sport SUV Generasi Terbaru Dengan Serangkaian Teknologi Pintar

Auto Review1 week ago

Royal Enfield Buat Sejarah Setelah Lampaui Angka Penjualan

Auto Review1 week ago

Guna Pastikan Kondisi Kendaraan Optimal MMKSI Hadirkan Program Perawatan Kendaraan Melalui Kampanye Lebaran dan Kilau Lebaran 

Auto Review2 weeks ago

Dengan Performa RBPTH003 Bertenaga 1.6 liter Turbo Hybrid Max Verstappen Persembahkan Kemenangan Di Kandang Honda

Auto Review2 weeks ago

PT Sokonindo Automobile Mulai Lakukan Pengiriman SERES E1 Ke Pelanggan 

Berita2 weeks ago

Mudik Dengan Geely EX5 Jadi Makin Nyaman Sebab Di Lengkapi Banyak Fitur Unggulan

Auto Review2 weeks ago

Adora Hadir Di JLF 2025 Tawarkan Pengalaman Berkendara Hemat Dan Nyaman Serta Promo Spesial

Auto Review2 weeks ago

Bersama Komunitas, ALVA Bagikan Helm Gratis Kepada Pengemudi Ojek Online Di Wilayah Bandung Dan Semarang

Auto Review2 weeks ago

Piaggio Indonesia Hadirkan Stop Dreaming, Start Living Solusi Dalam Memiliki Motor Impian 

Auto Review3 weeks ago

IMX 2025 Resmi Luncurkan Key Visual Terbaru Dengan Tema “8VOLUTION”

Auto Review3 weeks ago

Toyota Siapkan Posko Siaga Di 15 titik Strategis Temani Mobilitas Pelanggan di Hari Raya Idul Fitri 2025

Auto Review3 weeks ago

PT IAMI Berangkatkan 400 Pemudik Ke 30 Kota Di Pulau Jawa Melalui Mudik Gratis 

Auto Review3 weeks ago

Momen Lebaran 2025 Pit Stop Mudik Respiro Kembali Hadir Di Nagreg, Nikmati Suasana Dan Diskon Produknya 

Auto Review3 weeks ago

PT KTB Donasikan 1 Unit Mitsubishi Fuso Canter EURO 4 Ke SMK Negeri 1 Jakarta 

Auto Review3 weeks ago

Mekanik Auto2000 Siaga Dan Bekerja Maksimal Untuk Temani Perjalanan Mudik AutoFamily

Auto Review4 weeks ago

Bosch Car Service Pastikan Pemudik Dapat Berjalan Lancar, Aman Dan Nyaman

Auto Review4 weeks ago

Mitsubishi Motors Siagakan 60 Diler Di Sepanjang Jalur Mudik Nasional Melalui Program “Diler Siaga”