Auto Review
Guna Pastikan Kondisi Kendaraan Optimal MMKSI Hadirkan Program Perawatan Kendaraan Melalui Kampanye Lebaran dan Kilau Lebaran

Autoplus.id, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan “Lebaran Campaign” dan “Kilau Lebaran Campaign” mulai 1 Maret hingga 30 April 2025 yang berlaku di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.
Kedua kampanye ini bertujuan untuk memastikan kendaraan konsumen dalam kondisi yang optimal dan bebas kendala pada situasi apapun terutama pada saat melakukan aktivitas di periode Ramadan dan libur Lebaran.
Pada Ramadan dan libur Lebaran tahun ini, Mitsubishi Motors kembali memastikan penyediaan layanan yang lebih optimal bagi para pelanggan setia di Indonesia.
Melalui Lebaran Campaign, dan Kilau Lebaran Campaign MMKSI menyediakan berbagai program perawatan menarik untuk mendukung perjalanan dari konsumen mulai dari program perawatan dan suku cadang kendaraan dengan diskon hingga 40%, serta diskon hingga 20% bagi konsumen yang melakukan perawatan di fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat.
“Kami ingin mengajak seluruh pengguna Mitsubishi Motors untuk memanfaatkan promo menarik di bulan spesial ini untuk memastikan kendaraan Anda tetap dalam kondisi prima, serta dapat mengakomodir aktivitas perjalanan Anda di bulan suci Ramadan dan libur Lebaran tahun ini,” jelas Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI.
Pada Lebaran Campaign yang terdiri dari Antibacterial, Engine Oil Treatment, Evaporator Cleaner dan Gasoline Fuel System Cleaner memperoleh diskon sebesar 40%.
Sedangkan Brake Pad, Brake Shoe, Engine Oil, Oil Filter, Air refresher Assy dan Element Air Cleaner memperoleh diskon sebesar 15%.

Diskon ini ditujukan bagi konsumen yang melakukan service booking antara pukul 13:00 – 16:00 WIB melalui MMID akan mendapatkan tambahan diskon untuk Engine oil + Oil Filter sebanyak 5%.
Selain itu MMKSI juga memberikan penawaran menarik melalui “Kilau Lebaran Campaign” yang bertujuan untuk memberikan ketenangan lebih bagi para pelanggan Mitsubishi Motors yang telah melakukan perjalanan panjang selama bulan Ramadan ini.
Para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors akan mendapatkan diskon hingga 20% untuk penggantian ataupun pembelian suku cadang serta potongan biaya klaim asuransi hingga Rp 300.000,- sesuai dengan syarat dan ketentuan program yang berlaku.
Tidak hanya itu, para pelanggan yang sudah mengikuti “Kilau Lebaran Campaign” juga akan mendapatkan diskon 15% untuk periodical maintenance berikutnya.
Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, konsumen dapat mengakses melalui tautan https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.
Untuk memudahkan service booking kendaraan di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors konsumen dapat memanfaatkan layanan melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS yang dapat diunduh pada tautan berikut http://bit.ly/MyMitsubishiApps atau Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui whatsapp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-1300-1300