Auto Review
Daihatsu Hadirkan 2 Posko Dan 45 area Bengkel Siaga Untuk Temani Pelanggan Selama Libur Nataru 2024
Autoplus.id, Jakarta — Liburan merupakan momen menyenangkan yang paling ditunggu oleh semua orang. Khususnya, bagi mereka yang memiliki rencana bepergian menggunakan mobil pribadi, baik untuk berwisata, maupun mengunjungi sanak saudara di kampung halaman dalam rangka momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.
Melalui momen ini, Daihatsu hadir menemani pelanggan lewat layanan Daihatsu Sahabat Siaga Liburan yang dapat menambah ketenangan dan kenyamanan pelanggan ketika dalam perjalanan selama liburan melalui penyediaan fasilitas Posko Siaga di 2 Area dan Bengkel Siaga di 45 area.
Khusus Posko Siaga, layanan ini siap menemani perjalanan pelanggan selama 24 jam pada 22 – 31 Desember 2023, dan berlokasi di 2 titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72 A Tol Cipularang dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga. Kedua lokasi ini dipilih karena merupakan titik strategis dan menjadi salah satu fasilitas istirahat yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.
Beragam fasilitas nyaman yang dapat dinikmati oleh pelanggan di Posko Siaga ketika beristirahat selama dalam perjalanan liburan di area ini, seperti tempat istirahat yang nyaman, gratis snack dan minuman selama persediaan masih ada, gratis layanan isi angin Nitrogen pada ban kendaraan, gratis pengecekan 21 item komponen kendaraan, bebas konsultasi dengan tim servis Daihatsu berpengalaman, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh pelanggan.
Daihatsu juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli, yaitu beli 2 Liter DGO Gratis 1 Liter. Tak hanya itu, Daihatsu juga berikan diskon biaya jasa servis hingga 20% khusus untuk servis perawatan berkala dan general repair. Daihatsu juga menyediakan gratis voucher discount untuk servis perawatan berkala selanjutnya meliputi diskon biaya jasa, perawatan AC, serta spooring & balancing.
Selain Posko Siaga, Daihatsu juga menyediakan 45 Bengkel Siaga yang tetap buka dan beroperasi demi memberikan ketenangan dan kenyamanan pelanggan selama periode liburan pelanggan. Agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, pelanggan juga dapat melakukan servis perawatan berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai.
“Daihatsu Sahabat Siaga Liburan merupakan komitmen kami dalam mendampingi masyarakat dengan memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, khususnya saat liburan Natal dan Tahun Baru. Kami siap menyambut kedatangan pelanggan melalui Posko Siaga dan Bengkel Siaga. Semoga layanan ini dapat memberikan ketenangan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan, sekaligus menambah momen perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.
You must be logged in to post a comment Login