Auto Review
Toyota Tampilkan Tiga Model Baru Di Gelaran GJAW 2023
Autoplus.id, Jakarta — Diajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan tiga lineup terbarunya yaitu Toyota All-New Agya, All-New Agya GR Sport serta All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV.
Pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta sejak 10 – 19 Maret 2023 PT TAM juga menampilkan 16 lineup ever-better cars ter-lengkap mulai dari pilihan kendaraan berteknologi elektrifikasi, GR sports dan sporty car, hingga model-model favorit lainnya.
Melalui ajang GJAW ini TAM menampilkan kendaraan penumpang roda empat paling lengkap sebagai realisasi komitmen dalam memberikan solusi mobilitas bagi kebutuhan masyarakat yang beragam salah satunya lewat kehadiran Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport serta menyediakan berbagai pilihan kendaraan.
“Kami juga melengkapinya dengan teknologi terbaru, serta pilihan layanan mobilitas yang accessible dan advanced. Untuk pertama kali di GJAW 2023 ini, kami juga menghadirkan All-New RAV4 GR Sport PHEV untuk menguatkan komitment kami dalam mendukung target penurunan emisi karbon” kata Hiroyuki Ueda, President Director PT TAM dalam sambutannya.
PT TAM memanfaatkan momentum JAW 2023 kali ini menjadi titik awal penjualan All-New Agya dan All-New Agya GR Sport setelah di perkenalkan pada Pebruari lalu secara world premiere di Indonesia.
Sedangkan versi standardnya masih berada pada segmen Low Cost Green (LCGC) mulai dari Rp 167 jutaan, sedangkan versi GR Sport akan berada di segmen yang sedikit lebih tinggi dengan harga mulai dari Rp 237 jutaan.
Dengan peningkatan yang menyeluruh pada seluruh aspek mulai dari platform, mesin, transmisi, hingga suspensi baru kedua model ini menyasar pada dua kebutuhan mobilitas yang berbeda namun tetap menawarkan value for money yang terbaik dikelasnya sebagai sebuah city car.
Kehadiran All-New Agya dengan peningkatan performa dan efisiensi mesin, handling dan comfort yang lebih baik dilengkapi dengan teknologi terkini yang memberikan peace of mind kepada pelanggan.
Toyota mampu me-redefinisi mobilitas masyarakat terutama para first car buyer serta memberikan kesempatan bagi mereka dalam berkontribusi mencapai netralitas karbon melalui mobilitas hariannya lewat kendaraan yang lebih ramah lingkungan.
Pada kesempatan yang sama PT TAM memperkenalkan All-New RAV4 GR Sport PHEV lineup SUV yang peminatnya semakin meningkat sebagai bentuk realisasi komitmen dalam menyediakan solusi mobilitas exciting dengan carbon-neutral technology.
Model ini memperluas pilihan model GR dengan teknologi elektrifikasi yang di maksudkan untuk semakin memberikan excitement lebih dalam berkendara sembari mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan.
“Sebagai bentuk realisasi dari komitmen kami dalam menghadirkan Mobility for All, melalui kehadiran All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV, kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.
Sejalan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, selain menyediakan ever-better cars Toyota juga terus melengkapi berbagai pilihan layanan pelengkap untuk memberikan kemudahan dan pengalaman bermobilitas yang maksimal bagi pelanggan.
Untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bermobilitas, pada pameran otomotif tahunan ini PT TAM melalui Total Mobility Solution juga menawarkan berbagai program layanan penjualan dan purna jual dengan benefit yang menarik selama pameran berlangsung.
Layanan One Stop Solution TOSS (Toyota Official Store Solution) dengan promo cashback hingga 1 juta rupiah dan gold lucky draw, layanan kepemilikan melalui program EZ Deal dengan promo free 2 years insurance dan Toyota Spektakuler dengan promo free 2 years insurance, bunga 0% hingga 2 tahun, dan rate bunga spesial khusus pembelian Kijang Innova Zenix, layanan berbasis usership yaitu KINTO dengan promo cashback hingga 2 juta rupiah dan direct gift, serta layanan purna jual melalui T-CARE.
Lebih dari itu, pelanggan yang bertransaksi dan melakukan test drive di Toyota selama masa pameran juga akan mendapatkan direct gift berupa berbagai merchandise menarik.
Melalui keikutsertaan pada GJAW 2023 ini, pengunjung dapat melihat berbagai improvement yang terus dilakukan oleh Toyota dalam rangka memberikan berbagai benefit yang bisa dinikmati pelanggan baik dari sisi produk, teknologi dan layanan.
“Kami mempersiapkan layanan yang komprehensif dari mulai penjualan hingga purna jual demi memberikan peace of mind bagi para pelanggan. Harapannya, upaya continuous improvement yang dilakukan pada produk-produk baru Toyota serta layanan pendukungnya, dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang melebihi ekspektasi pelanggan,” jelas Anton Jimmi Suwandy Marketing Director PT TAM di boothnya saat opening.
You must be logged in to post a comment Login