Connect with us

Auto Review

Setir Kanan Tawarkan Pembelian Mobil Bekas Dengan Harga Cerdas

Autoplus.id, Jakarta — Setir Kanan merupakan brand dari PT Pratama Sadya Sadana, unit usaha baru dari Grup Astra yang menawarkan kemudahan dalam pembelian mobil bekas dengan Harga Cerdas.

Peluncuran Setir Kanan yang diadakan di Jakarta pada Senin (3/4) dihadiri oleh Suparno Djasmin Direktur Astra, Rudy Chen Presiden Komisaris Astra Sedaya Finance, Siswadi CEO Astra Credit Companies (ACC), Tan Chian Hok Chief Marketing & Sales Officer dan Carolus Setjo Jatmika Project Executive of Setir Kanan.

Dengan mengusung tagar #MobilBekasHargaCerdas, Setir Kanan menyasar segmen pelanggan yang mengedepankan rasionalitas dalam keputusan pembelian mobil bekas.

“Setir Kanan merupakan one stop solution untuk kebutuhan mobil bekas bagi para pelanggan rasional yang mengedepankan kebutuhan dasar fungsional transportasi dengan harga yang cerdas. Harapannya kehadiran Setir Kanan semakin melengkapi jangkauan Grup Astra pada segmen pelanggan mobil bekas dan memberikan kontribusi pada pertumbuhan industri otomotif.” ungkap Carolus Setjo Jatmika, Project Executive of Setir Kanan, dalam siaran persnya.

Dukungan ekosistem Astra memberikan aksesibilitas dan sebaran layanan secara offline bagi Setir Kanan melalui 2 flagship storenya di Jakarta dan Denpasar serta mini store yang terjangkau oleh seluruh konsumen di Indonesia serta lebih dari 50 mini store di kantor cabang ACC di seluruh Indonesia untuk mempermudah pelanggan melihat mobil pilihannya secara langsung.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra, pelanggan Setir Kanan juga mendapatkan keuntungan dan kemudahan dengan berbagai layanan, seperti asuransi kendaraan, asuransi jiwa, serta kanal pembayaran yang akan memberikan kemudahan dalam bertransaksi mobil bekas.

Kolaborasi Setir Kanan dengan ACC salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dari Grup Astra guna memberikan penawaran kredit yang menarik bagi pelanggan.

Setir Kanan menghadirkan layanan secara online dalam situs dan jaringan offline yang hadir di seluruh Indonesia yakni www.setirkanan.co.id,

Setir Kanan telah mendesain situs secara khusus untuk mempermudah pelanggan agar dapat memilih berbagai jenis mobil bekas yang sudah disertai paket kredit yang menarik, dengan informasi ragam tenor pinjaman, nilai pembayaran pertama dan nilai cicilan bulanan.

Informasi mengenai kendaraan juga disertai dengan foto asli yang menunjukkan kondisi kendaraan sesungguhnya yang terperinci mulai dari usia mobil, kilometer mobil, hingga keterangan plat mobil (ganjil atau genap).

Tidak hanya memperkuat layanan online, bagi Pelanggan yang ingin melihat langsung stock unit dapat mengunjungi flagship store kami yang terdapat di Jakarta dan Denpasar serta mini store di Cabang ACC yang tersebar di Indonesia.

Kunjungi juga media sosial Setir Kanan yang memberikan wawasan otomotif kepada pelanggan melalui YouTube Channel @SetirKanan, Instagram @setirkanan_official, dan Tik Tok @setirkanan_official. Sampai dengan berita ini dimuat, YouTube Channel Setir Kanan telah memiliki 314 ribu Subscribers, dengan total views sejumlah 40 juta kali.

Published

on

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Auto Review

PT EMI Hadirkan New Mazda2 Hatchback dan New Mazda CX-5 Di Acara Mazda Power Drive

Published

on

Autoplus.id, Jakarta — Menjelang akhir tahun 2023 PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor Mazda di Indonesia menggelar acara tahunan yang dinantikan pencinta Mazda yaitu Mazda Power Drive dengan memberikan special program pembelian sambil merayakan pengalaman berkendara terbaik.

Acara yang diadakan di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta Selatan pada Rabu (29/11) PT EMI juga menghadirkan produk terbaru yakni New Mazda2 Hatchback dan New Mazda CX-5.

Bagi konsumen yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara khas Mazda dapat hadir secara langsung pada 9 – 10 Desember 2023, konsumen juga dapat mendaftarkan kehadirannya melalui jaringan Dealer Resmi Mazda di Jabodetabek atau secara online melalui: https://mazdapowerdrive.earworks.cloud/

“Mazda Power Drive 2023, merupakan apresiasi kami kepada para konsumen yang ingin mencoba secara langsung fitur dan teknologi pada line-up mobil Mazda. Ini merupakan ajang kegiatan test drive Mazda terbesar yang dilakukan Mazda Indonesia dipenghujung tahun 2023, dimana kami menyiapkan hampir semua model Mazda yang di pasarkan untuk di coba para pelanggan setia kami, mulai dari model SUV, Hatchback, Sedan, Crossover, hingga hingga mobil sport Mazda MX-5.” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT EMI dalam sambutannya.

Pada kegiatan Mazda Power Drive konsumen bisa melakukan Test Drive mobil Mazda pilihan, dan melihat ketangguhan sistem AWD CX-60 di area Ramp Test yang di demonstrasikan secara langsung oleh professional instructor.

Pada kesempatan ini, konsumen dapat mengenal lebih dekat line-up model-model Mazda yang telah disiapkan, yaitu Hatchback yang terdiri dari New Mazda2 Hatchback, Mazda3 Hatchback. Kelas Sedan yakni Mazda2.

Sedangkan untuk SUV ada CX-3 Sport, CX-30, New CX-5 Elite & Kuro, CX-8 Elite, CX-9 AWD, juga Premium SUV yakni CX-60 Elite & Kuro Edition serta Roadster MX-5 AT & MT.

New Mazda2 Hatchback, yang hadir di Indonesia sejak tahun 2009 sebagai 3rd Generation dari Mazda2 Hatchback, terus mengalami improvement, khususnya pada kehadiran Mazda2 Hatchback 4th Generation yang hadir di Indonesia pada tahun 2014.

Di penghujung tahun 2023 ini, Mazda Indonesia kembali menghadirkan pembaruan pada Mazda2 Hatchback, yang tersedia dalam varian GT.

Pada bagian eksterior, terdapat New Front Grille and Signature Wing, New Front Bumper Design, New 16-inch Alloy Wheel Design, dan Red Accent on Rear Bumper yang memperkuat sisi sporty dari Mazda2 Hatchback.

Keseluruhan pembaruan tersebut semakin lengkap dengan pilihan warna baru yaitu Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic.

Pada bagian interior dan aspek keselamatan juga ditingkatkan dengan hadirnya Leather+Cloth Seat, Auto-dimming Interior Mirror, Curtain & Side Airbags, Smart City Brake Support (Forward & Reverse), Lane Departure Warning System (LDWS), serta Driver Attention Alert (DAA).

Bersamaan dengan Mazda2 Hatchback, Mazda Indonesia juga menghadirkan pembaruan pada Mazda CX-5. Generasi pertama Mazda CX-5 hadir di Indonesia sejak tahun 2012, diikuti dengan kehadiran generasi kedua pada tahun 2017 hingga sekarang.

Pada pembaruan kali ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 varian, yaitu ELITE 2WD dan KURO AWD. Sedangkan varian ELITE 2WD menonjolkan sisi elegan dari Mazda CX-5, dengan hadirnya Body Color Side Cladding, New 19-inch Wheel Design, dan pilihan warna Platinum Quarts Metallic.

Sedangkan varian KURO AWD dilengkapi dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan Black 19-inch Wheels yang menonjolkan sisi sporty, sejalan dengan teknologi i-ACTIV AWD yang disematkan pada varian ini.

Guna meningkatkan kenyamanan berkendara pada Mazda CX-5 dilengkapi dengan Ventilated Front Seat, 10.25-inch Mazda Connect Display, dan USB Type-C Connectivity.

Dalam acara Mazda Power Drive ini Mazda Indonesia memberikan berbagai promosi penjualan menarik, dan ini merupakan kesempatan baik bagi konsumen untuk mendapatkan penawaran yang terbatas hanya pada sesi Mazda Power Drive, seperti: cashback khusus, free aksesoris mobil spesial dan free souvenir eksklusif.

Mazda juga bekerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan agar memberikan kemudahan bagi para pelanggan dengan program special pilihan suku bunga mulai dari 0%, tenor hingga 7 tahun.

Sedangkan dari sisi layanan purna jual, untuk setiap mobil Mazda yang terjual pada periode Mazda Power Drive 2023 akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) dimana umumnya Mazda memberikan warranty berlaku selama 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia. Pelanggan Mazda akan semakin dimudahkan dalam melakukan perawatan kendaraan dengan program MYMAZDA SERVICE, yakni layanan service berkala yang membebaskan biaya untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu) sesuai dengan panduan service, lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

“Ini merupakan moment yang baik bagi para pelanggan setia Mazda di Indonesia, selain bisa merasakan langsung semua unit Mazda, pada Mazda Power Drive 2023 kami memberikan berbagai program menarik. Saya mengundang pelanggan setia kami untuk menghadiri acara Mazda Power Drive 2023, rasakan langsung berkendara ala Mazda berkendara Jinba – Ittai. Celebrate The Ultimate Driving with Mazda Indonesia” tambah Ricky Thio.

Continue Reading

Auto Review

GoFood Hadirkan Promo Nampol Mulai Dari Rp 10.000,- serta Diskon diskon Hingga 35% Jelang Akhir Tahun

Published

on

Autoplus.id, Jakarta — Menjelang akhir tahun GoFood, layanan online food delivery dari Gojek dan bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk menghadirkan Promo Nampol yang berangkat dari tren kuliner GoFood.

Program promo Nampol ini bertujuan untuk terus memberikan pengalaman kuliner terbaik dengan harga hemat bagi pelanggan.

“Promo NAMPOL lahir dari pengamatan kami terhadap tren kuliner terkini, yang kami rilis setiap tahun agar semakin dekat dan mengenal preferensi GoFoodies. Berangkat dari tren di 2023, maka Promo NAMPOL kami hadirkan dengan menggandeng brand-brand kuliner lokal yang menu-menunya sesuai dengan pilihan favorit pelanggan kami, baik secara rasa maupun harga.“ ungkap Satria Situmorang Head of Food and Ads Business Gojek dalam press conference di kantor Gojek Jakarta pada (28/11).

“Tak hanya itu, skema Promo NAMPOL juga menganalisa data preferensi pelanggan GoFood di mana berdasarkan data internal, ada dua hal yang paling diminati pelanggan: diskon 20% hingga 30% serta minimum pemesanan di Rp 30.000,-” Satria menambahkan.

Promo Nampol kuliner Lokal Favorit ini mengajak pelanggan menikmati Kuliner Hemat dari Lima Brand terkemuka seperti Teguk, Bangor, Kopi Kenangan, Moon dan Hok Ben.

Promo Nampol ini menawarkan ragam menu hemat mulai dari harga Rp 10.000 yang secara eksklusif hanya dapat ditemukan di GoFood, serta ekstra diskon sampai dengan 35% yang mulai tanggal 27 November 2023 hingga 14 Januari 2024 di seluruh Indonesia.

Untuk itu, inovasi hemat atau opsi harga murah, seperti Promo Nampol akan terus menjadi strategi GoFood dalam menjawab secara tepat guna apa yang menjadi tantangan konsumen Indonesia, terutama bagi segmen konsumen yang lebih peka terhadap harga (price conscious consumers).

Melihat tren kuliner 2023 ada Mie, kopi susu, dan varian roti yang mendominasi pilihan kuliner favorit masyarakat Indonesia, sementara nasi ayam, teh dan gorengan jadi andalan menu hemat.

Chicken, dan Hokben, GoFood menegaskan komitmennya untuk terus menjawab kebutuhan masyarakat dengan opsi hemat dan murah.

Selain menjadi salah satu bagian dari strategi Hemat, Promo Nampol juga menjadi wujud konsistensi GoFood untuk terus mendukung dan menjadi mitra terpercaya brand kuliner lokal di Indonesia,” jelas Satria.

Ada dua tipe GoFoodies yang menjadi sasaran utama Promo Nampol Pertama adalah kelompok masyarakat yang mengutamakan kebersamaan ketika makan, baik itu bersama teman, keluarga maupun kolega.

Ketika menentukan pilihan makanannya, mereka tertarik dengan banyaknya variasi menu yang ditawarkan, namun tetap melihat rating dari menu dan resto tersebut untuk menentukan pilihan.

Sedangkan Kedua, kelompok yang memprioritaskan harga yang terjangkau dan tidak terlalu mencari ragam makanan serta cenderung memilih tipe makanan yang umum dan sederhana.

Hal ini juga terlihat dari keberhasilan fitur Mode Hemat GoFood yang penggunaannya terus meningkat hingga hampir 35 kali lipat di 2023 dibandingkan tahun sebelumnya.

Keseruan Promo Nampol ini diharapkan tidak hanya bikin kenyang bareng namun juga dijamin hemat POL,. Lalu bagaimana cara menikmati Promo Nampol ini.
Caranya cukup dengan membuka GoFood di aplikasi Gojek dan pilih banner “Promo NAMPOL”, kemudian pilih menu hemat mulai Rp10.000 an dari resto pilihan Promo NAMPOL.

Pilih opsi pengantaran sesuai kebutuhan kamu, dan pelanggan dapat menggunakan Mode Hemat agar lebih terjangkau. Kemudian selesaikan transaksi dan bayar dengan pilihan pembayaran yang tersedia.

“Di GoFood, kami terus berupaya untuk memahami perilaku dan preferensi pelanggan sehingga inovasi yang kami hadirkan bisa tepat guna dan efektif dalam memenuhi kebutuhan mereka. Dengan semakin banyak pelanggan yang kami jangkau, kami percaya ini akan menciptakan efek bola salju bagi mitra merchant agar usahanya terus tumbuh dan berkembang, serta bagi mitra driver agar produktivitasnya terus meningkat dan dapat mendorong peluang pendapatan mereka,” tutup Satria.

Continue Reading

Auto Review

PBSI Bersama PT ADM Kembali Gelar Daihatsu Indonesia Masters 2024 Untuk Ke – 7 Kalinya

Published

on

Autoplus.id, Jakarta — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kembali mengadakan turnamen bulutangkis berskala internasional untuk ke – 7 kalinya.

Turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters (DIM) 2024 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 23 – 28 Januari 2024 mendatang merupakan turnamen bulutangkis yang masuk dalam level BWF World Tour Super 500.

DIM telah menjadi salah satu agenda besar olahraga di Indonesia dalam menciptakan pengalaman berkesan bagi para pecinta bulu tangkis yang diikuti oleh banyak atlet kelas dunia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PBSI atas kepercayaannya, dan seluruh masyarakat dari komunitas dan para pecinta bulu tangkis atas animo yang luar biasa terhadap Daihatsu Indonesia Masters. Kami berharap turnamen ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas prestasi olahraga bulutangkis, sekaligus dapat memberikan kesempatan terbaik kepada para pemain dan mengharumkan nama bangsa,” ungkap Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM di acara jumpa pers bertempat di Ritz Carlton Jakarta pada Senin (27/11).

PT ADM berkontribusi positif bagi bangsa dengan berkomitmen dalam membangun prestasi bulutangkis Tanah Air dan melalui prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. secara global, Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis di 3 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Jepang.

Indonesia yang pernah menjadi tuan rumah pada tahun 2023 lalu, berhasil meraih 2 juara melalui Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin yang berhasil meraih medali emas di Ganda Putra serta Jonatahan Christie untuk kategori Tunggal Putra.

Sedangkan untuk tahun 2024 ini pecinta bulu tangkis dapat menikmati aksi pebulutangkis tuan rumah seperti Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin serta Gregoria Mariska dan Jonatan Christie yang akan bertanding untuk kejayaan Indonesia selama enam hari penuh.

Dalam kesempatan yang sama Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PBSI mengatakan, “Daihatsu Indonesia Masters 2024 merupakan Langkah awal menuju prestasi yang gemilang di tahun 2024.”

“Bulutangkis adalah tradisi Indonesia dan Daihatsu Indonesia Masters 2024 pada bulan Januari menjadi panggung bagi para atlet untuk memulai musim dengan baik.

Turnamen ini masuk dalam penghitungan poin Race to Olympics sehingga bintang-bintang dunia akan menampilkan seluruh kemampuannya,” tambah Firman.

Daihatsu yang menjadi sponsor utama turnamen bergengsi di tanah air mulai tahun 2018 – 2020 ketika DIM digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menghasilkan sukses besar dengan melibatkan pemain-pemain top dunia.

Yang kemudian disusul penyelenggaraan berikutnya pada tahun 2021 di Bali, Juni 2022 dan 2023 di Istora Senayan, serta 2024, para pemain top dunia siap hadir ke Jakarta dalam memperebutkan gelar juara dan membuktikan prestasi terbaik mereka.

Continue Reading

Trending