Connect with us

Auto Review

Seragam Kerja Teknis Suzuki Berganti Agar Tampil Prima Dan Lebih Profesional

Autoplus.id, Jakarta — Guna memberikan pelayanan purna jual yang prima serta tampil lebih profesional yang menjadi kunci kepercayaan pelanggan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperbarui seragam kerja teknisi sebagai identitas yang mudah dikenali oleh para pelanggan Bengkel Resmi Suzuki

SIS memperkenalkan tampilan warna dan design seragam kerja baru Tenisi Suzuki secara Nasional dan bertahap mulai tanggal 1 April 2025 menggantikan seragam sebelumnya sebagai garda terdepan dalam pelayanan perawatan kendaraan.

“Seragam baru ini bukan sekadar penyegaran visual, tetapi bagian dari transformasi layanan Suzuki. Kami ingin membangun kebanggaan di antara teknisi, meningkatkan semangat kerja, sekaligus memperkuat citra Bengkel Resmi Suzuki sebagai tempat layanan otomotif yang lebih profesional dan terpercaya.” ujar Hariadi, Assistant to 4W Aftersales Department Head of Service PT SIS.

Mengusung tampilan warna biru lebih cerah, Suzuki merancang seragam kerja terbaru ini dengan inovasi desain dan material berkualitas untuk memberikan kenyamanan maksimal saat teknisi bekerja. Seragam baru ini memperkuat komitmen Suzuki dalam menjaga standar layanan purna jual dan perawatan kendaraan.

Seragam ini bukan sekadar perubahan tampilan, melainkan simbol profesionalisme, kualitas layanan, serta kenyamanan kerja yang lebih baik. Suzuki ingin memastikan bahwa setiap teknisinya bekerja lebih efisien, nyaman sekaligus tampil lebih percaya diri saat melayani pelanggan.

“Bagi Suzuki, membantu teknisi bekerja lebih baik berarti menghadirkan layanan pelanggan yang lebih bersemangat. Melalui inovasi ini, kami ingin memastikan setiap pelanggan merasakan pengalaman perawatan kendaraan jadi semakin berkualitas, transparan, dan professional,” tutup Hariadi.

Untuk mendapatkan layanan optimal dari para teknisi profesional Suzuki, pelanggan disarankan untuk melakukan servis berkala di Bengkel Resmi Suzuki sesuai dengan kebutuhan dan manual kendaraan yang dimiliki. Booking servis dapat dilakukan melalui berbagai layanan, seperti Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800, WhatsApp Halo Suzuki di nomor 0811-1993-0800, serta fitur live chat melalui website www.suzuki.co.id, dimana pelanggan akan langsung mendapatkan tanggapan dari tim profesional Suzuki.

Published

on

Uncategorized1 day ago

GIIAS Kembali Hadir Menandakan Industri Otomotif Indonesia Mampu Tumbuh Bertahan Dan Memanfaatkan Peluang Baru

Auto Review3 days ago

Mforce Indonesia Ajak Media Bersilaturahmi Sambil Merasakan Pengalaman Berkendara

Auto Review3 days ago

Lexus Berikan Pengalaman Luar Biasa Untuk Pelanggan Yang Hobby Travelling

Auto Review4 days ago

FIFGROUP Berhalal Bihalal Sambil Berbagi Kepada 36 Panti Asuhan

Auto Review4 days ago

Chery TIGGO 8 CSH SUV Hybrid 7-Seater Pertama Di Indonesia Tidak Hanya Nyaman Namun Juga Bertenaga

Auto Review5 days ago

Diajang BIMS 2025 NETA Auto Perkenalkan Kendaraan Listrik Berteknologi Inovatif Sesuai Visi Perusahaan ‘TECH FOR ALL’

Auto Review6 days ago

Porsche Bersama Glinicke Group Resmi Buka Pusat Porsche Classic Pertama Di Jerman

Auto Review6 days ago

Seragam Kerja Teknis Suzuki Berganti Agar Tampil Prima Dan Lebih Profesional

Auto Review6 days ago

RMA Indonesia Hadirkan Ford Everest Sport SUV Generasi Terbaru Dengan Serangkaian Teknologi Pintar

Auto Review1 week ago

Royal Enfield Buat Sejarah Setelah Lampaui Angka Penjualan

Auto Review1 week ago

Guna Pastikan Kondisi Kendaraan Optimal MMKSI Hadirkan Program Perawatan Kendaraan Melalui Kampanye Lebaran dan Kilau Lebaran 

Auto Review2 weeks ago

Dengan Performa RBPTH003 Bertenaga 1.6 liter Turbo Hybrid Max Verstappen Persembahkan Kemenangan Di Kandang Honda

Auto Review2 weeks ago

PT Sokonindo Automobile Mulai Lakukan Pengiriman SERES E1 Ke Pelanggan 

Berita2 weeks ago

Mudik Dengan Geely EX5 Jadi Makin Nyaman Sebab Di Lengkapi Banyak Fitur Unggulan

Auto Review2 weeks ago

Adora Hadir Di JLF 2025 Tawarkan Pengalaman Berkendara Hemat Dan Nyaman Serta Promo Spesial

Auto Review2 weeks ago

Bersama Komunitas, ALVA Bagikan Helm Gratis Kepada Pengemudi Ojek Online Di Wilayah Bandung Dan Semarang

Auto Review2 weeks ago

Piaggio Indonesia Hadirkan Stop Dreaming, Start Living Solusi Dalam Memiliki Motor Impian 

Auto Review3 weeks ago

IMX 2025 Resmi Luncurkan Key Visual Terbaru Dengan Tema “8VOLUTION”

Auto Review3 weeks ago

Toyota Siapkan Posko Siaga Di 15 titik Strategis Temani Mobilitas Pelanggan di Hari Raya Idul Fitri 2025

Auto Review3 weeks ago

PT IAMI Berangkatkan 400 Pemudik Ke 30 Kota Di Pulau Jawa Melalui Mudik Gratis 

Auto Review3 weeks ago

Momen Lebaran 2025 Pit Stop Mudik Respiro Kembali Hadir Di Nagreg, Nikmati Suasana Dan Diskon Produknya 

Auto Review3 weeks ago

PT KTB Donasikan 1 Unit Mitsubishi Fuso Canter EURO 4 Ke SMK Negeri 1 Jakarta 

Auto Review3 weeks ago

Mekanik Auto2000 Siaga Dan Bekerja Maksimal Untuk Temani Perjalanan Mudik AutoFamily

Auto Review4 weeks ago

Bosch Car Service Pastikan Pemudik Dapat Berjalan Lancar, Aman Dan Nyaman

Auto Review4 weeks ago

Mitsubishi Motors Siagakan 60 Diler Di Sepanjang Jalur Mudik Nasional Melalui Program “Diler Siaga”