Auto Review
Seragam Kerja Teknis Suzuki Berganti Agar Tampil Prima Dan Lebih Profesional

Autoplus.id, Jakarta — Guna memberikan pelayanan purna jual yang prima serta tampil lebih profesional yang menjadi kunci kepercayaan pelanggan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperbarui seragam kerja teknisi sebagai identitas yang mudah dikenali oleh para pelanggan Bengkel Resmi Suzuki
SIS memperkenalkan tampilan warna dan design seragam kerja baru Tenisi Suzuki secara Nasional dan bertahap mulai tanggal 1 April 2025 menggantikan seragam sebelumnya sebagai garda terdepan dalam pelayanan perawatan kendaraan.

“Seragam baru ini bukan sekadar penyegaran visual, tetapi bagian dari transformasi layanan Suzuki. Kami ingin membangun kebanggaan di antara teknisi, meningkatkan semangat kerja, sekaligus memperkuat citra Bengkel Resmi Suzuki sebagai tempat layanan otomotif yang lebih profesional dan terpercaya.” ujar Hariadi, Assistant to 4W Aftersales Department Head of Service PT SIS.
Mengusung tampilan warna biru lebih cerah, Suzuki merancang seragam kerja terbaru ini dengan inovasi desain dan material berkualitas untuk memberikan kenyamanan maksimal saat teknisi bekerja. Seragam baru ini memperkuat komitmen Suzuki dalam menjaga standar layanan purna jual dan perawatan kendaraan.
Seragam ini bukan sekadar perubahan tampilan, melainkan simbol profesionalisme, kualitas layanan, serta kenyamanan kerja yang lebih baik. Suzuki ingin memastikan bahwa setiap teknisinya bekerja lebih efisien, nyaman sekaligus tampil lebih percaya diri saat melayani pelanggan.

“Bagi Suzuki, membantu teknisi bekerja lebih baik berarti menghadirkan layanan pelanggan yang lebih bersemangat. Melalui inovasi ini, kami ingin memastikan setiap pelanggan merasakan pengalaman perawatan kendaraan jadi semakin berkualitas, transparan, dan professional,” tutup Hariadi.
Untuk mendapatkan layanan optimal dari para teknisi profesional Suzuki, pelanggan disarankan untuk melakukan servis berkala di Bengkel Resmi Suzuki sesuai dengan kebutuhan dan manual kendaraan yang dimiliki. Booking servis dapat dilakukan melalui berbagai layanan, seperti Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800, WhatsApp Halo Suzuki di nomor 0811-1993-0800, serta fitur live chat melalui website www.suzuki.co.id, dimana pelanggan akan langsung mendapatkan tanggapan dari tim profesional Suzuki.