Connect with us

Auto Review

Sambut Hari Raya Lebaran Mazda Indonesia Hadirkan Dua Program Unggulan Selama Musim Mudik

Autoplus.id, Jakarta – Tradisi mudik menjadi bagian tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia, dimana perjalanan pulang kampung untuk menyambut momen Idul Fitri dapat menghadirkan kebahagiaan tersendiri, namun persiapan yang matang, terutama dalam memastikan kondisi kendaraan tetap prima, menjadi kunci perjalanan yang aman dan nyaman.

Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pengalaman berkendara pelanggan, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor resmi Mazda di Indonesia, menghadirkan dua program unggulan selama musim mudik yakni “Lebaran Siaga” dan “Mazda Lebaran Campaign”. Kedua inisiatif ini dirancang untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan pelanggan Mazda dapat menikmati perjalanan dengan tenang.

“Mudik bukan sekadar perjalanan, tetapi juga momen penuh makna bagi masyarakat Indonesia. Mazda Indonesia berkomitmen untuk memastikan para pelanggan dapat menikmati perjalanan dengan rasa aman dan nyaman melalui inisiatif Lebaran Siaga. Dengan dukungan jaringan dealer siaga di berbagai wilayah, kami siap memberikan layanan yang sigap, responsif, dan terpercaya. Kami berharap seluruh pelanggan Mazda dapat menikmati libur Lebaran dengan penuh ketenangan, menikmati perjalanan tanpa khawatir, dan tiba di tujuan dengan selamat.”, ungkap Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

“Lebaran Siaga” merupakan program inisiatif yang dihadirkan Mazda Indonesia yang berlangsung mulai tanggal 29 Maret hingga 6 April 2025 dengan menyediakan layanan darurat 24 bagi pelanggan yang mengalami kendala selama perjalanan mudik.

Program ini terintegrasi dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) Mazda, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan bantuan dengan mudah hanya dengan menghubungi hotline Mazda.

Untuk memastikan cakupan layanan yang luas, Mazda Indonesia telah menyiapkan 10 titik dealer siaga di berbagai kota strategis di sepanjang jalur mudik.

Dealer-dealer yang siap memberikan bantuan teknis, termasuk pengecekan kendaraan, perbaikan darurat, hingga layanan konsultasi teknis kepada pelanggan antara lain Mazda Pagar Alam (Lampung), Mazda Simprug (Jakarta), Mazda Sultan Agung (Bekasi), Mazda Pajajaran (Bogor), Mazda Asia Afrika (Bandung), Mazda Semarang, Mazda Jogja, Mazda Solo, Mazda Jemursari (Surabaya) serta Mazda Kuta (Bali).

Bagi pelanggan yang membutuhkan layanan darurat selama perjalanan dapat menghubungi Mazda ERA di hotline #14051 ekstensi 1, yang tersedia 24 jam untuk memberikan bantuan secepat mungkin.

Selain menghadirkan layanan darurat selama mudik, Mazda Indonesia juga memberikan penawaran menarik melalui “Mazda Lebaran Campaign”, sebuah program promo khusus untuk pelanggan yang ingin memastikan kendaraannya dalam kondisi optimal menjelang perjalanan.

Program ini berlangsung mulai tanggal 11 Maret hingga 11 April 2025 yang tersedia di seluruh 29 jaringan dealer resmi Mazda yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Pelanggan yang melakukan servis di bengkel resmi Mazda berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif, termasuk Gratis 1 Liter Mazda Genuine Oil, Diskon 50% untuk Brake Cleaner, Diskon Brake Pad, Diskon Accessories, Diskon AutoExe (Performance Parts), Diskon General Repair hingga 20% melalui aplikasi Garasi.id meliputi Brake Pad, Brake Disc FR, Engine Mounting, Gear Steering & Rubber Blade.

Adapun jaringan dealer Mazda yang berpartisipasi dalam program ini tersebar di berbagai wilayah seperti Sumatera (Mazda Pekanbaru, Mazda Medan, Mazda Batam, Mazda Soekarno-Hatta, Mazda Pagar Alam). Jabodetabek & Jawa Barat (Mazda Simprug, Mazda Puri, Mazda Sunter, Mazda Pluit Indah, Mazda Raden Saleh, Mazda Pajajaran, Mazda Bintaro Jaya, Mazda BSD City, Mazda Cikarang, Mazda Sultan Agung, Mazda Fatmawati, Mazda Transyogi), Jawa Tengah & DIY (Mazda Asia Afrika, Mazda Semarang, Mazda Jogja, Mazda Solo), Jawa Timur & Bali (Mazda Adityawarman, Mazda Jemursari, Mazda Kuta) serta Kalimantan Dan Sulawesi (Mazda Adi Sucipto, Mazda Balikpapan Jaya, Mazda Banjarbaru, Mazda Makassar, Mazda Palu)

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait Mazda Lebaran Campaign, pelanggan dapat mengunjungi bengkel resmi Mazda terdekat atau menghubungi Mazda Contact Centre di 1500985 (tersedia 24 jam).

Dengan adanya program ini, Mazda Indonesia berharap dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh pelanggan dalam menyambut perjalanan mudik yang aman dan menyenangkan.

Published

on

Uncategorized1 day ago

GIIAS Kembali Hadir Menandakan Industri Otomotif Indonesia Mampu Tumbuh Bertahan Dan Memanfaatkan Peluang Baru

Auto Review3 days ago

Mforce Indonesia Ajak Media Bersilaturahmi Sambil Merasakan Pengalaman Berkendara

Auto Review3 days ago

Lexus Berikan Pengalaman Luar Biasa Untuk Pelanggan Yang Hobby Travelling

Auto Review4 days ago

FIFGROUP Berhalal Bihalal Sambil Berbagi Kepada 36 Panti Asuhan

Auto Review4 days ago

Chery TIGGO 8 CSH SUV Hybrid 7-Seater Pertama Di Indonesia Tidak Hanya Nyaman Namun Juga Bertenaga

Auto Review5 days ago

Diajang BIMS 2025 NETA Auto Perkenalkan Kendaraan Listrik Berteknologi Inovatif Sesuai Visi Perusahaan ‘TECH FOR ALL’

Auto Review6 days ago

Porsche Bersama Glinicke Group Resmi Buka Pusat Porsche Classic Pertama Di Jerman

Auto Review6 days ago

Seragam Kerja Teknis Suzuki Berganti Agar Tampil Prima Dan Lebih Profesional

Auto Review6 days ago

RMA Indonesia Hadirkan Ford Everest Sport SUV Generasi Terbaru Dengan Serangkaian Teknologi Pintar

Auto Review1 week ago

Royal Enfield Buat Sejarah Setelah Lampaui Angka Penjualan

Auto Review1 week ago

Guna Pastikan Kondisi Kendaraan Optimal MMKSI Hadirkan Program Perawatan Kendaraan Melalui Kampanye Lebaran dan Kilau Lebaran 

Auto Review2 weeks ago

Dengan Performa RBPTH003 Bertenaga 1.6 liter Turbo Hybrid Max Verstappen Persembahkan Kemenangan Di Kandang Honda

Auto Review2 weeks ago

PT Sokonindo Automobile Mulai Lakukan Pengiriman SERES E1 Ke Pelanggan 

Berita2 weeks ago

Mudik Dengan Geely EX5 Jadi Makin Nyaman Sebab Di Lengkapi Banyak Fitur Unggulan

Auto Review2 weeks ago

Adora Hadir Di JLF 2025 Tawarkan Pengalaman Berkendara Hemat Dan Nyaman Serta Promo Spesial

Auto Review2 weeks ago

Bersama Komunitas, ALVA Bagikan Helm Gratis Kepada Pengemudi Ojek Online Di Wilayah Bandung Dan Semarang

Auto Review2 weeks ago

Piaggio Indonesia Hadirkan Stop Dreaming, Start Living Solusi Dalam Memiliki Motor Impian 

Auto Review3 weeks ago

IMX 2025 Resmi Luncurkan Key Visual Terbaru Dengan Tema “8VOLUTION”

Auto Review3 weeks ago

Toyota Siapkan Posko Siaga Di 15 titik Strategis Temani Mobilitas Pelanggan di Hari Raya Idul Fitri 2025

Auto Review3 weeks ago

PT IAMI Berangkatkan 400 Pemudik Ke 30 Kota Di Pulau Jawa Melalui Mudik Gratis 

Auto Review3 weeks ago

Momen Lebaran 2025 Pit Stop Mudik Respiro Kembali Hadir Di Nagreg, Nikmati Suasana Dan Diskon Produknya 

Auto Review3 weeks ago

PT KTB Donasikan 1 Unit Mitsubishi Fuso Canter EURO 4 Ke SMK Negeri 1 Jakarta 

Auto Review3 weeks ago

Mekanik Auto2000 Siaga Dan Bekerja Maksimal Untuk Temani Perjalanan Mudik AutoFamily

Auto Review4 weeks ago

Bosch Car Service Pastikan Pemudik Dapat Berjalan Lancar, Aman Dan Nyaman

Auto Review4 weeks ago

Mitsubishi Motors Siagakan 60 Diler Di Sepanjang Jalur Mudik Nasional Melalui Program “Diler Siaga”