Connect with us

Uncategorized

PT SIS Kampanyekan Suzuki Product Quality Update Untuk Jimny 3-door Yang Terindikasi Guna Mendapatkan Pelayanan Terbaik

Autoplus.id, Jakarta — Sebagai hasil evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan yang merupakan prioritas penjamin kualitas produk yang dipasarkan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) akan menghubungi para pemilik Jimny 3-door yang terindikasi terdampak guna mendapatkan pelayanan terbaik di Bengkel Resmi Suzuki demi kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

PT SIS yang sedang mengkampanyekan Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door yang di produksi pada 20 November 2017 hingga 29 Agustus 2019 sebanyak 448 unit akan mendapatkan pemeriksaan dan penggantian komponen fuel pump atau pompa bahan bakar demi ketenangan dan keamanan berkendara yang lebih optimal.

“Suzuki Motor Corporation telah mengumumkan adanya pemeliharaan kualitas komponen pada Suzuki Jimny untuk menjaga ketenangan dan keamanan pelanggan. Karena Jimny yang ada di Indonesia juga merupakan bagian dari produk global tersebut, sehingga Suzuki Indonesia juga perlu turut serta dalam kampanye Suzuki Product Quality Update yang saat ini sedang berjalan. Pelanggan tidak perlu khawatir, karena Bengkel Resmi Suzuki siap untuk melakukan pemeriksaan dan penanganan secepatnya,” kata Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS.

Menurut Hariadi, hasil evaluasi dan investigasi yang dilakukan Suzuki ditujukan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut serta penggantian terhadap komponen impeller fuel pump atau baling-baling pada pompa bahan bakar yang berada di dalam tangki bahan bakar Suzuki Jimny yang berpotensi mengalami perubahan bentuk atau deformasi melebihi standar ketentuan.

Dampak lebih lanjut jika dibiarkan pompa bahan bakar tidak berfungsi dan menyebabkan mesin mobil tersendat. Namun, dengan penggantian komponen yang akan dilakukan oleh PT SIS, maka dipastikan kinerja komponen tersebut dapat kembali normal.

Pemeriksaan lebih lanjut serta penggantian komponen ini hanya akan memakan waktu 2 jam, serta akan dilakukan oleh tim ahli dari pelayanan purna jual Suzuki yang ditopang oleh 192 lokasi Bengkel Resmi dan 48 Service Point yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia, sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dan menjaga kualitas pelayanan, penggantian komponen ini, baik barang baru maupun jasanya, tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

“Langkah yang kami ambil untuk melakukan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk Suzuki Jimny saat ini merupakan bagian dari komitmen kami menjaga standar kualitas tinggi, serta menjaga kenyamanan, keamanan, dan keselamatan pelanggan yang merupakan prioritas utama kami. Kami sangat menghargai kerjasama dan pemahaman pelanggan selama proses ini, dan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan agar dapat memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan untuk pelanggan setia Suzuki,” tambah Hariadi.

Untuk tetap menjaga kualitas produk, serta memastikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan berkendara, Suzuki menghimbau para pelanggan untuk melakukan service berkala di Bengkel Resmi Suzuki sesuai dengan kebutuhan dan manual kendaraan yang dimiliki.

Booking service dapat dilakukan secara mandiri melalui layanan yang telah tersedia seperti Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 atau Whatsapp Halo Suzuki di nomor 0811-1993-0800. Selain itu, Suzuki juga memberikan kemudahan lain dalam melakukan booking service yaitu melalui fitur live chat yang tersedia di website www.suzuki.co.id dan akan langsung mendapatkan tanggapan dari tim profesional Suzuki.

Published

on

Auto Review3 hours ago

Gebrakan Chery Di Tahun 2025 Luncurkan Chery Super Hybrid Kendaraan Berperforma Tinggi Dan Efisiensi Energi Maksimal Di Kelasnya

Auto Review6 hours ago

AHM Kembali Hadirkan Bale Santai Honda Pada Program Astra Siaga Lebaran 2025

Auto Review1 day ago

Astra Lakukan Kick Off Astra Siaga Lebaran 2025 Guna Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Pemudik

Auto Review2 days ago

Suzuki Berikan Keuntungan Lebih Bagi Pembeli S-Presso, Grand Vitara Dan New Carry Terutama Saat Menjelang Libur Lebaran

Auto Review2 days ago

Toyota Sediakan Charging Spot Gratis Di Mall of Indonesia Seiring Meningkatnya Mobil Elektrifikasi

Auto Review3 days ago

Mitsubishi Fuso Rajai Pasar Kendaraan Niaga Tahun 2024 Dan Siapkan Dukungan Servis Lengkap Di Tahun 2025

Auto Review4 days ago

Sambut Hari Raya Lebaran Mazda Indonesia Hadirkan Dua Program Unggulan Selama Musim Mudik

Auto Review4 days ago

Tahun 2025 GWM Indonesia Targetkan 30 Dealer Tersebar Di Seluruh Indonesia 

Auto Review6 days ago

Kesuksesan GIIAS 2024 Menjadi Yang Terbesar Di Dunia Di Luar China

Auto Review6 days ago

BMWMCI Umumkan Resmi Menjadi Anggota IMI Saat Berbuka Bersama Anak Anak Panti YBQ Ar-Rasyid

Auto Review1 week ago

Dalam Sebulan Adakan Roadshow Di Mall JAECOO J7 SHS Raih 600 Pre-Order

Auto Review1 week ago

Mazda MX-5 Meluncur Di Pasar Otomotif Tanah Air Dengan Edisi Terbatas

Uncategorized2 weeks ago

Kawasaki Perkenalkan Z900 Dan Z900SE Yang Memiliki Performa Tangguh, Desain Futuristik Serta Harga Fantatis

Auto Review2 weeks ago

Guna Tingkatkan Kesadaran Akan Keselamatan Jelang Mudik Lebaran PT HMSI Gelar Workshop Bekerja Sama Dengan KNKT

Auto Review2 weeks ago

PT HMMI Ajak Warga Sekitar Sambut Bulan Suci Ramadan 1446H Dengan Berbagai Kegiatan Sosial Dan Keagamaan

Auto Review2 weeks ago

Rayakan Hari Jadi Pertama OLXmobbi Luncurkan Program OLXmobbi 1st Anniversary 2025.

Auto Review2 weeks ago

Denza Resmikan Empat Dealer Secara Serentak Guna Perkuat Posisi BYD Di Pasar Otomotif Tanah Air

Auto Review2 weeks ago

AION Ajak Calon Konsumen Ngabuburit Sambil Rasakan Langsung Melalui Driveperience

Auto Review2 weeks ago

Gunakan Aprilia Tuareg 660 Gülşah Kelilingi Dunia Dan Paling Berkesan Saat Melintasi Jalan Di Indonesia

Auto Review2 weeks ago

MMKSI Adakan Program Perawatan Pasca Bencana Banjir 

Auto Review2 weeks ago

Hino Kembali Hadirkan Posko Lebaran Di 18 Titik Strategis Dengan Fasilitas Dan Layanan Terbaik

Auto Review3 weeks ago

Melalui Program Referral MMKSI Berikan Apresiasi Kepada Konsumen 

Auto Review3 weeks ago

Hino Resmikan Outlet Di Singaraja Guna Perluas Layanan Di Wilayah Bali

Auto Review3 weeks ago

Suzuki Berhasil Bukukan 1.700 SPK Di IIMS 2025

Auto Review3 weeks ago

Penjualan Wuling Di IIMS 2025 Naik 33% Di Banding Tahun Lalu Torehkan Pencapaian Positif