Auto Review
PT SIS Gandeng PT AGJ Perluas Jangkauan Hingga Wilayah Jawa Tengah

Autoplus.id, Jakarta — Guna memperluas jangkauannya di wilayah Jawa Tengah PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar (AGJ) main dealer wilayah Tegal meresmikan outlet terbarunya untuk memenuhi kebutuhan warga Batang, Pekalongan dan sekitarnya.
Dealer yang di resmikan pada Senin (20/3) dihadiri oleh perwakilan Management PT SIS dan PT SIM serta perwakilan Kapolres Batang, AKBP Saufi Salamun, S.I M.Si serta perwakilan Kapolsek Batang, Akhmad Almunasifi S.H. juga pemilik dan konsumen Suzuki.
Kehadiran dealer ke 7 yang sudah di lengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) guna menunjukan komitmen Suzuki yang sudah hadir di Indonesia selama lebih dari 50 tahun serta terus memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan untuk dapat memperoleh produk maupun pelayanan terbaik.

Dealer yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Pekalongan, Jawa Tengah memiliki luas 572 m² yang dapat dipergunakan calon pelanggan untuk melihat mobil, test drive dan bertransaksi.
Sedangkan untuk pelayanan perawatan mobil yang optimal, outlet ini dilengkapi bengkel resmi seluas 520 m².
Pembukaan outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki untuk setiap konsumen, dimana tahun 2023 ini Suzuki telah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen.
“Pembukaan outlet ini menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang dari outlet resmi Suzuki. Bekerja sama dengan PT Gedong Jembar, kami akan berusaha selalu menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk konsumen setia Suzuki Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Batang dan sekitarnya,” kata Hady Surjono Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS dalam siaran persnya.

Selain penjualan mobil, outlet ini juga melayani perawatan mobil Suzuki dengan fasilitas yang terdiri dari satu mini scissor, four post lift yang dilengkapi dengan alat SDT, SST, DBT serta melayani penjualan spare part.
Layanan outlet diperkuat oleh tim yang terdiri dari 22 orang sales force, 12 orang service and spare part, serta tim admin, keamanan dan cleaning service,
Suzuki menargetkan pelayanan outlet ini untuk konsumen yang tinggal dini daerah Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, dan Kota Pekalongan.
Suzuki tidak hanya menawarkan berbagai jenis pelayanan, namun juga kenyamanan lokasi seperti adanya area dealing room yang nyaman, Pada bagian bengkel resmi pun dilengkapi dengan ruang tunggu yang bersih dan nyaman untuk pelanggan yang sedang melakukan service rutin untuk mobilnya, ketersediaan lift untuk layanan perawatan mobil Suzuki, wifi, ruangan full AC, toilet yang bersih dan mushola.
Bengkel resmi tersebut dapat menampung 12 unit kendaraan pelanggan per hari, Sebagai daya tarik yang lebih maksimal, Suzuki juga berikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen berupa uang muka atau DP rendah, hingga cashback dengan jumlah besar.
“Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap warga Batang, Pekalongan, dan sekitarnya tidak lagi mengalami kesulitan untuk membeli mobil impiannya dari Suzuki Indonesia, mudah untuk melakukan perawatan mobil, dan membeli suku cadang maupun aksesori yang resmi juga terjamin kualitasnya. Kami juga terus berusaha meningkatkan mutu pelayanan agar seluruh konsumen merasa nyaman ketika berkunjung,” jelas Ferry Kristanto, Direktur Utama PT Gedong Jembar.
You must be logged in to post a comment Login