Connect with us

Auto Review

PT KIA Serahkan unit All New Kia EV6 kepada pelanggan pertama Saat Opening GJAW 2023 Sekaligus Menandai Mulainya Era Baru Mobil listrik Kia

Autoplus.id, Jakarta — Diajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta PT Kereta Indo Artha (KIA) memanfaatkan momentum acara press conference opening booth Kia pada Jum’at (10/3) untuk menyerahkan unit kepada pelanggan pertama The All New Kia EV6.

Dengan diadakan acara serah terima unit All New Kia EV6 kepada pelanggan pertama sekaligus menandai dimulainya era baru keberadaan mobil listrik Kia di jalan-jalan raya di tanah air.

Bertempat di boothnya Hall A JCC Kia memperkenalkan 5 model model unggulan yang digemari oleh berbagai kalangan di tanah air dari 7 unit yang ditampilkan yakni Kia Seltos GT Line, 2 unit Kia Sonet, 2 unit Kia Carens, Kia Carnival serta Kia EV6 GT Line.

GJAW yang berlangsung sejak 10 – 19 Maret 2023 PT KIA menawarkan promo khusus dan hadiah menarik berupa lucky dip serta hadiah merchandise bagi pelanggan yang melakukan transaksi.

Kia juga memastikan ketenangan saat memiliki Kia EV6 dengan garansi 5 tahun atau 150 ribu km dan garansi khusus baterai selama 8 tahun atau 160 ribu km keduanya mana yang tercapai terlebih dahulu.

Sejak penampilan perdananya All-New Kia EV6 telah mencuri perhatian masyarakat, seiring dengan meningkatnya antusiasme masyarakat terhadap kendaraan berbasis baterai (BEV) yang menjadi trend sejak 2 tahun terakhir.

Kehadiran The All-New Kia EV6 merupakan momentum yang sangat tepat, seiring dengan melonjaknya permintaan kendaraan listrik berbasis baterai sebagai dampak positif dari pulihnya ekonomi nasional dan semakin tingginya harga BBM.

Hal ini tercermin dari meningkatnya total penjualan BEV di Indonesia pada tahun 2022 yang menyentuh angka diatas 10.000 unit, jauh diatas perolehan pada tahun sebelumnya yang hanya mencapai 685 unit.

Keunggulannya dibanding para pesaing di kelasnya dalam hal performa, semakin menyita perhatian masyarakat khususnya para konsumen di Indonesia, seperti terlihat dari besarnya permintaan yang diterima oleh KIA dengan lebih dari 150 pesanan yang tercatat ini.

“Kia EV6 menandai era baru percaturan industri kendaraan listrik di Indonesia. Performa Dual motor AWD yang mengagumkan dan waktu pengisian daya yang sangat cepat akan meningkatkan kenikmatan berkendara dan kenyamanan sejauh tinggi serta memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa serta unik,” ungkap Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head KIA saat konferensi Pers.

Kia EV6 yang dikembangkan di studio desain Kia di Seoul, Frankfurt dan Irvine, California, merupakan sebuah kolaborasi yang terinspirasi oleh filosofi desain yang disebut “Opposites United”, yang mengambil inspirasi kontras yang ditemukan di alam dan kehidupan sehari-hari.

Elemen desain utama meliputi desain grill “digital tiger” yang dipadu dengan lampu depan yang memiliki pola sequential dynamics, tutup bagasi yang berfungsi sebagai spoiler, klaster lampu belakang yang menyatu, gagang pintu model flush exterior door handle, serta ukuran ban 20” menambah kegagahan mobil listrik ini.

Kendaraan ini dibanderol seharga Rp. 1,299 milyar OTR Jakarta dengan 5 pilihan warna yakni Aorora Black Pearl, Moonscape, Yacht Blue, Snow White Pearl dan Runway Red.

Pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan merupakan komitmen dan fokus utama KIA kepada para konsumen dengan memberikan garansi selama 7 tahun atau 200 ribu km untuk Kia Carens dan Kia Sonet sedangkan untuk Kia Seltos dan Kia Carnival diberikan “5 years/unlimited km.

“Untuk memastikan layanan purna jual terkait perawatan, perbaikan dan ketersediaan suku cadang, Kia telah berhasil membangun sebanyak 57 jaringan 3s dan 2s di seluruh Indonesia dan akan terus memperkuat jaringannya sepanjang tahun ini,” tambah Ario.

Selama berlangsungnya GJAW Kia menghadirkan Promo khusus berupa DP 10% dan bunga 0% ditambah hadiah langsung berupa merchandise untuk setiap pembelian unit mobil Kia.

Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Lucky Dip dengan hadiah yang menarik mulai dari Samsung smartphone hingga Samsung Smart TV, Samsung Galaxy Buds, Google Nest, Meguiar’s Paint Restoration, Dash Cam bahkan E-money edisi khusus Kia.

Published

on

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Auto Review2 hours ago

Pada GIIAS 2024 MMKSI Tampilkan Dua Model Terbaru Yang Tangguh Dan Dapat Diandalkan

Berita6 hours ago

Bersama Produk Digitalnya Astra Financial Ajak Konsumen Berpikir Cerdas Dalam Mengelola Keuangan

Berita8 hours ago

PT Primes Asia Hadirkan Produk Filter AC Universal free fire Di GIIAS 2024

Uncategorized1 day ago

Diajang GIIAS 2024 POLYTRON Hadirkan Motor Listrik Rendah Karbon Sesuai Tema

Auto Review1 day ago

NINE Kembali Hadir Di GIIAS 2024 Dengan Banyak Kejutan Dan Produk Terbarunya

Auto Review2 days ago

Simak Alasan Utama AION Hadirkan HYPTEC HT Di GIIAS 2024 Untuk Pasar Indonesia

Uncategorized2 days ago

HINO Luncurkan Dua Truk Di GIIAS 2024 Yang Dirancang Khusus Untuk Jawab Kebutuhan Pasar Di Indonesia

Auto Review3 days ago

GIIAS 2024 Momen Isuzu Tunjukan Visi Sebagai Pemain Utama Kendaraan Komersial Di Indonesia

Berita4 days ago

Blackvue DR970X BOX Meluncur Di GIIAS 2024 Banyak Kelebihannya

Auto Review4 days ago

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmi Buka GIIAS 2024 Pameran Otomotif Terbesar Di Asia Tenggara

Auto Review5 days ago

BMW Astra Fest Kembali Digelar Guna Dukung GIIAS 2024

Auto Review5 days ago

Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik Di GIIAS 2024 Sekaligus Menjadi Strategi Suzuki Di Pasar Global

Auto Review1 week ago

Peletakan Batu Pertama Menandai Dimulainya Pembangunan Pabrik Perakitan Kendaraan Listrik VinFast Di Indonesia

Berita1 week ago

Jakarta Fair 2024 Berakhir Dengan Segudang Pengalaman Seru Yang Tak Terlupakan

Auto Review1 week ago

Mobil Bekas Berkualitas Semakin Mudah Dapat Di Makassar Dengan Hadirnya Honda SLS Used Car

Auto Review1 week ago

Peringati Hari Raya Waisak 2568 BE FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial Senilai Rp 35 juta Untuk 4 Rumah Ibadah Dan 1 Panti Asuhan

Auto Review1 week ago

VinFast Siap Hadir Di GIIAS 2024 Sebagai Langkah Lanjutan Untuk Kuasai Pasar Indonesia

Auto Review1 week ago

Pada GIIAS 2024 Hyundai Tampilkan All-New KONA Electric Kendraan Listrik Dengan Baterai Buatan Lokal.

Auto Review1 week ago

CSI Gandeng PT Inovasi Merah Putih Perkuat Pasar Jawa Barat Dengan Tambah Jaringan Diler di Bandung

Auto Review2 weeks ago

GIIAS 2024 Tampilkan 13 Kendaraan Dengan Merek Baru

Auto Review2 weeks ago

TGRI Buka Peluang Juara Musim Setelah Raih Double Podium Ketiga Di Race 1 Dan 2 Kelas GT4 Japan Cup 2024

Auto Review2 weeks ago

TransJakarta Rubah Nama Halte GBK Jadi Senayan Bank DKI Langkah Awal Tingkatkan Layanan Transportasi Publik Di Jakarta.

Auto Review2 weeks ago

GWM Indonesia Siap Hadirkan Haval Jolion HEV Di Ajang GIIAS 2024

Auto Review2 weeks ago

Kasus Penipuan Tiket Bus Kian Marak, Kepolisian Diharapkan Ikut Berperan

Auto Review2 weeks ago

Kolaborasi Signify Bersama Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team Luncurkan Inovasi Berkelanjutan Di Dalam Dan Luar Lintasan