Connect with us

Auto Review

PT EMI Perkenalkan Seluruh Edisi The New Mazda CX-3 Guna Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Autoindo.id, Jakarta – Bersama jaringan dealer di seluruh tanah air PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Agen Tunggal Pemegang Merek dan distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia memperkenalkan seluruh edisi The New Mazda CX-3 Compact Crossover ikonik yang telah menjadi salah satu pilar penjualan Mazda di Indonesia sejak tahun 2023.

Agenda yang dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh pada Sabtu (20/09) juga diramaikan dengan acara Customer Gathering di masing-masing dealer dengan menghadirkan program Upgraded MyMazda Service serta Trade-In Support, yang semakin memudahkan kepemilikan kendaraan Mazda tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-3 telah mendapatkan respons positif dari konsumen Indonesia. 

Kini, Mazda menghadirkan tiga edisi terbaru: Touring, Kuro, dan Pro AutoExe, yang masing-masing dirancang dengan karakter berbeda, namun tetap konsisten menghadirkan desain sporty, fitur fungsional, dan pengalaman berkendara menyenangkan. 

Ciri khas pada The New Mazda CX-3 adalah penerapan filosofi KODO Design, Soul of Motion, dengan garis minimalis yang elegan. Tampilan eksterior pun semakin modern dan dinamis, melalui desain Honeycomb Front Grille terbaru.

Mazda CX-3 adalah ekspresi dari gaya hidup perkotaan. Melalui kehadiran tiga edisi Touring, Kuro, dan Pro AutoExe Mazda ingin memberikan lebih banyak pilihan, yang sesuai dengan karakter dan preferensi konsumen Indonesia. 

“Momentum Hari Pelanggan Nasional ini menjadi kesempatan bagi kami untuk menghadirkan produk yang semakin relevan, sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan yang senantiasa menjadi alasan Mazda terus berkembang di pasar Indonesia,” ujar Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

The New Mazda CX-3 Touring menawarkan desain terbaru dengan harga paling kompetitif. Hadir sebagai pilihan ideal bagi konsumen yang mencari kendaraan compact, dengan price point dan value terbaik. 

Edisi ini sudah dilengkapi dengan desain Honeycomb Front Grille terbaru, serta fitur keamanan dan keselamatan komprehensif, untuk memastikan kenyamanan dalam setiap perjalanan. Kendaraan ini di tawarkan seharga Rp 399,000,000,- OTR Jakarta 

The New Mazda CX-3 Kuro dirancang bagi mereka yang ingin mengekspresikan gaya hidup aktif, penuh percaya diri, dengan tampilan sporty. 

Dilengkapi Automatic Folding Mirror dan sistem audio premium hasil kolaborasi Mazda dan JBL, hadirlah kualitas audio yang jernih dan mendalam di dalam kabin, membangun suasana dalam setiap momen berkendara yang termasuk pada New Mazda CX-3 ProAutoExe.

Untuk harga mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 417,700,000,- OTR Jakarta.

Sementara The New Mazda CX-3 Pro AutoExe Edition menawarkan karakter berkendara yang lebih sporty dan personal yang telah disematkan oleh Mazda Genuine Accessories dan parts dari AutoExe.

Fitur meliputi Rear Roof Spoiler, Rear Under Skirt, Sport Pedal, Power Lift Gate, Body-Colored Key Cover, serta komponen lain-nya seperti Strut Tower Bar, Floor Crossbar, Lower Arm Bar, Air Filter, Premier Muffler, Sporty Steering Wheel, dan Ball-Shaped Shift Knob.

Konsep Kansei Tuning khas AutoExe memastikan pengalaman berkendara yang intuitif, menyatu dengan respons pengemudi, sekaligus mempertegas karakter Mazda Enthusiast.

Dan untuk harga The New Mazda CX-3 Pro AutoExe (2.0L) di banrol seharga Rp 565,500,000,- OTR Jakarta.

Pada acara ini, masing-masing dealer menampilkan salah satu atau bahkan dua edisi The New Mazda CX-3. Para Mazda Friends dan pengunjung dapat mencoba langsung mobil ini melalui sesi test drive, memberikan pengalaman menyeluruh terhadap kualitas, performa, dan kenyamanan khas Mazda.

Penawaran spesial, seperti Upgraded MyMazda Service hingga 5 tahun (perpanjangan hingga 2 tahun dari periode MyMazda Service) dan Trade-In Support hingga Rp 5,000,000,- berlaku untuk beberapa model tertentu, antara lain Mazda CX-3, Mazda CX-30, Mazda CX-8, Mazda 6, dan Mazda CX-5.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional dapat ditemukan di hampir seluruh dealer Mazda, mulai dari Mazda Adityawarman (Surabaya), Mazda Kuta (Bali), Mazda Balikpapan Jaya, Mazda Banjarbaru, Mazda Batam, Mazda Bintaro Jaya, Mazda BSD City, Mazda Asia Afrika (Bandung), Mazda Cikarang, Mazda Fatmawati, Mazda Jemursari (Surabaya), Mazda Jogja, Mazda Makassar, Mazda Medan, Mazda Pajajaran (Bogor), Mazda Pekanbaru, Mazda Pluit Indah, Mazda Adi Sucipto (Pontianak), Mazda Puri, Mazda Semarang, Mazda Simprug, Mazda Solo, Mazda Sultan Agung (Harapan Indah, Bekasi), Mazda Sunter, dan Mazda Transyogi (Cibubur).

Lebih lanjut, Mazda juga konsisten menghadirkan program 5-Years MyMazda Warranty, mencakup garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), untuk setiap pembelian unit Mazda.

Published

on

Auto Review11 hours ago

New Yamaha Xmax Tech Max Hadir Dengan Warna Terbaru Serta Fitur Canggih Di IMOS 2025

Auto Review13 hours ago

Kolaborasi ALVA Dengan Dominate Untuk Gaya Hidup Modern Yang Berani Dan Berkarakter

Berita2 days ago

Juara Baru Zona Barat Bermunculan Diajang Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2025

Auto Review2 days ago

Livery Indonesia Sebagai Ungkapan Rasa Terima kasih Serta Rayakan Kebersamaan Dengan Penggemar MotoGP Indonesia

Auto Review2 days ago

PT TAM Peroleh Penghargaan BISRA 2025 Sesuai Penerapan N-KGTS Program CSR nya

Auto Review3 days ago

PT HMSI Jalin Kolaborasi Dengan Nestlé Indonesia Guna Tingkatkan Kemampuan Pengemudi

Auto Review3 days ago

JAECOO J8 SHS ARDIS Mobil Hybrid Dengan Jarak Tempuh Terpanjang Dalam Sekali Pengisian Daya Dan Bahan Bakar

Auto Review3 days ago

New Honda ADV160 Menjadi Magnet Utama di IMOS 2025

Auto Review4 days ago

Mitsubishi Destinator Hadir Di GIIAS 2025 Semarang Perkuat Eksistensi 55 Tahun Perjalanannya Di Indonesia

Berita5 days ago

192 Jurnalis Dari 42 media Siap Merebut Uang Senilai Rp 45 juta Di Kejuaraan Bulutangkis Antar Media

Auto Review6 days ago

Astra Media Day 2025 Upaya Tingkatkan Transparasi Dan Hubungan Harmonis Dengan Media

Auto Review6 days ago

PT TAM Raih The Best Aftersales Service Award Diajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2025

Auto Review1 week ago

Diva Zahra Optimistis Raih Hasil Memuaskan Di Sirkuit POJ City Semarang Meski Vakum 4 bulan

Uncategorized1 week ago

One Ride Edisi Ke-14 Di Ikuti 40.000 Pengendara Royal Enfield Dari 60 Negara

Auto Review1 week ago

Suzuki Luncurkan Access 125 Di IMOS 2025 Kendaraan Yang Merefleksikan Identitas Dan Gaya Hidup

Auto Review1 week ago

Kupprum Torehkan Sejarah Dengan Perkenalkan Nomad Prototipe Motor Listrik Petualang Pertama Di Kelasnya

Auto Review1 week ago

IMOS 2025 Menjadi Ruang Berkumpul Pecinta Kendaraan Roda Dua Yang Penuh Inovasi Dan Teknologi

Auto Review1 week ago

CEC 2025 Kini Menjadi 29 Kategori Karena Adanya Pemisahan Kategori Khusus Mobil Listrik

Auto Review2 weeks ago

PT HMSI Serahkan 1 Unit Truk Hino 300 Series Kepada SMKN 2 Tangerang Guna Tingkatkan Kualitas Siswa Agar Siap Hadapi Dunia Kerja

Auto Review2 weeks ago

PT EMI Perkenalkan Seluruh Edisi The New Mazda CX-3 Guna Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Auto Review2 weeks ago

New Kijang Innova Zenix Hadir Dengan Sentuhan Fitur Dan Teknologi Yang Lebih Advance Sesuai Kebutuhan Dan Lifestyle Masyarakat

Auto Review2 weeks ago

PT WMS Terapkan NOS Guna Tegaskan Komitmen Pelayanan Kepada Pelanggan

Auto Review2 weeks ago

Dengan Mesin 4JA1-CR 2.499 cc Isuzu TRAGA Bus Sudah Teruji Handal, Bertenaga Dan Berstandar Euro 4

Auto Review2 weeks ago

Suzuki New XL7 Hybrid Alpha Kuro Resmi Meluncur Tetap Usung Konsep Desain Elegan Dengan Aksen Warna Hitam

Auto Review2 weeks ago

Daihatsu Menjaga Performa Penjualan Secara Positif Di Pasar Otomotif Nasional Dan Regional.