Connect with us

Berita

Piaggio Kembangkan Pasar Ke Kota Semarang Dan Tegal Secara Bersamaan

Autoplus, Semarang — Guna memperluas jangkauan dan meningkatkan pelayanan premium hingga ke wilayah JawaTengah dan sekitarnya PT Piaggio Indonesia membuka dua dealer premium motoplex sekaligus.

Dalam mewujudkan komitmen ini Piaggio menggandeng Kharisma Motors sebagai mitra distributor resmi untuk membukaan dua dealer di wilayah Semarang 4 Brands dan Tegal 2 Brands hingga jumlah total dealer premium motoplex menjadi 51.

Piaggio Indonesia selalu berupaya penuh untuk memenuhi komitmennya dalam meningkatkan pelayanannya terhadap pasar Indonesia, salah satunya melalui ekspansi pasar. Kali ini jangkauan terhadap pelanggan diperluas di Jawa Tengah sebagai provinsi terpadat ke-3 di Indonesia, dengan membuka secara bersama jaringan dealer Premium Motoplex terbaru untuk Piaggio Group brands yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, sekaligus melanjutkan sinergi kedua belah pihak setelah sukses mengelola rantai penjualan dan pelayanan di Yogyakarta.

“Sesuai dengan komitmen yang terus kami suarakan, PT Piaggio Indonesia hadir untuk terus ada, melayani dan bertumbuh bersama dengan market di Indonesia, termasuk di Jawa Tengah. Karena itu, keputusan untuk membuka sekaligus Dealer Premium Motoplex 4 brands di Semarang serta Dealer Premium Motoplex 2 brands di Tegal merupakan hal yang harus dilakukan. Dengan demikian, semakin banyak pecinta brand kami yang dapat langsung melihat, merasakan dan terinspirasi dari produk dan layanan premium yang kami tawarkan.” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia.

ami sangat optimis bahwa usaha kami untuk memberikan kesempatan pengalaman berkendara premium ala Italia akan disambut oleh masyarakat pecinta gaya hidup di kedua kota tersebut,” Ayu menambahkan.

Pada kesempatan yang sama Direktur Operasional Kharisma Motor Disty Amarasakti, mengatakan, “Kolaborasi lanjutan dengan PT Piaggio Indonesia merupakan bagian dari strategi dan komiment jangka panjang pihaknya, untuk menjadi distributor terdepan kendaraan roda dua premium khas Italia di area pemasaran Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Pembukaan kedua dealer Resmi 2 Brands dan Motoplex “K4 Brands, masing-masing di Tegal dan Semarang, mempertegas komitmen kami untuk mengakomodir besarnya demand untuk merasakan langsung sensasi berkendara khas Italia yang tiada tandingan.”

Di Semarang, dealer Premium Motoplex 4 Brands pertama hadir menempati lahan seluas 525 m² di Jalan Kompol Maksum 314 C, Peterongan, Semarang Selatan. Lokasi ini berada di tengah-tengah kawasan komersial utama Kota Lumpia, dan tak jauh dari pusat kota, sehingga menjadikannya sangat strategis untuk dituju dari berbagai penjuru kota.

Selain menghadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, dealer ini juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya.

Beragam suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi tersedia di dealer ini.

Sedangkan, dealer Premium Motoplex 2 Brands di Tegal berdiri di atas lahan seluas 350 m² yang beralamat di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 55, Kemandungan, Kota Tegal yang merupakan kota dengan tingkat kepadatan penduduk tertinggi kedua di Jawa Tengah setelah Surakarta.

Dealer ini hadir membawa standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model sepeda motor merek Vespa dan Piaggio.
Dealer yang dilengkapi bengkel berukuran spacious ini juga menyediakan aksesori dan suku cadang asli untuk kedua merek terkait pelayanannya ditangani langsung oleh personel berkualifikasi tinggi.

Melengkapi semarak pembukaan dua dealer Premium Motoplex di Semarang dan Tegal, Kharisma Motors sebagai mitra distributor resmi setempat menawarkan dua promo spesial yakni Free Oli Mesin serta potongan 10% jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa di kedua dealer Premium Motoplex, yang mana berlaku untuk 200 kendaraan pertama dari kedua merek tersebut pada periode 20 Desember 2022 hingga 19 Januari 2023.

Sementara di periode yang sama, pelanggan Aprilia dan Moto Guzzi berpeluang mendapat free check-ups dan free pads khusus di dealer Premium Motoplex 4 Brands Semarang.
Promo ini ditujukan untuk semua sepeda motor dari kedua merek tersebut yang diproduksi di atas tahun 2011. Dan kerjasama yang semakin kuat ini, diharapkan dapat semakin memperoleh pencapaian yang baik di kedua provinsi tersebut.

Published

on

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Auto Review1 hour ago

Honda Targetkan 7.000 Unit Terjual Selama PRJ 2024 Berlangsung

Auto Review2 hours ago

AION Y Plus Masuk Pasar Indonesia Bawa Solusi Berkendara Cerdas Dengan Teknologi Terdepan

Auto Review13 hours ago

Baru Dirilis Tiket Presale 2 IMX 2024 Ludes Terjual Dalam Waktu Singkat

Auto Review1 day ago

POLYTRON Fox-S Dirancang Untuk Penuhi Kebutuhan Mobilitas Harian Serta Berbagai Keuntungan Tambahan

Auto Review1 day ago

Chery Luncurkan TIGGO 5X Dibandrol Dengan Harga Khusus Bagi 1000 Konsumen Pertama

Auto Review1 day ago

50 Unit The New CITROËN Ë-C3 Resmi Di Serahkan Kepada Pemesannya Setelah Peroleh Fasilitas Impor Dari BKPM

Auto Review2 days ago

AstraPay Turut Memainkan Peran Dalam Ekosistem Pembayaran Digital Yang Semakin Berkembang

Auto Review2 days ago

QRIS Kunci Inovasi Yang Berhasil Merevolusi Proses Pembayaran Menjadi Lebih Sederhana

Auto Review2 days ago

Menuju Perhelataan Otomotif Paling Akbar GIIAS 2024

Auto Review4 days ago

Honda Menangkan Balapan Dramatis F1 Grand Prix Canada Untuk Ke Tujuh Kalinya

Auto Review4 days ago

MMKSI Perluas Jaringan Pelayanan Ke Pulau Madura Bersama PT Murni Berlian Motors

Auto Review5 days ago

WARI Salurkan 500 Buku Ke Yayasan Al Hidayah, Tangerang Guna Tumbuhkan Minat Baca

Auto Review6 days ago

PT HMMI Raih Sertifikasi AEO Dari Bea Cukai Guna Amankan Sekaligus Percepat Perdagangan global

Auto Review7 days ago

BMW G 310 Diserahkan Kepada 34 Konsumennya Yang Lain Boleh Bayar Sekarang Besok Bisa Diantar

Auto Review1 week ago

Manfaatkan Promo Spesial Dari GWM Indonesia Selama Liburan Di Seluruh Dealer Atau Pusat Perbelanjaan Terdekat

Auto Review1 week ago

Melalui Honda Intimobil PT HPM Resmikan Dealer Barunya Di Kota Bandar Lampung

Auto Review1 week ago

2.550 Peserta Dari Segala Bidang Industri Ramaikan Jakarta Fair 2024

Auto Review1 week ago

Pengemudi Taksi Online Dapat Wiper Gratis Dengan Kampanyekan “Berkendara Aman#TenangAdaBosch”

Auto Review2 weeks ago

34 Anak Yatim Piatu Siswa Binaan Darut Tahfizd Kunjungi Pabrik Mobil Listrik Hyundai Di Cikarang

Auto Review2 weeks ago

Penuhi Keinginan Konsumen Chery Perkenalkan OMODA E5 Serba Hitam Elegan, Modern, Tangguh Dan Berwibawa

Auto Review2 weeks ago

PT WMS Berikan Layanan Darurat Kepada Pemilik Honda Yang Membutuhkan

Auto Review2 weeks ago

NETA V-II Mulai Di Produksi Secara Lokal Guna Dukung TKDN

Auto Review2 weeks ago

Toshihiro Mibe Raih Penghargaan Di Bidang Industri Tahun 2024 Dari SAE Foundation.

Auto Review2 weeks ago

Sambut Perhelatan IIMS Surabaya 2024 Dyandra Promosindo Lakukan Touring Dengan Tema “Holiday on Wheels: East Java Cruising”

Auto Review2 weeks ago

Hyundai Hadirkan New PALISADE Dengan Pembaruan Lebih Mewah Dan Berani