Connect with us

Auto Review

Penuhi Keinginan Konsumen Chery Perkenalkan OMODA E5 Serba Hitam Elegan, Modern, Tangguh Dan Berwibawa

Autoplus.id, Jakarta — PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan varian terbaru dari Chery OMODA E5 berupa interior yang serba hitam serta penggunaan aplikasi Car Link O yang inovatif, dimana keduanya akan membawa nuansa baru pada pengalaman berkendara dengan SUV listrik yang futuristik ini.

Pembaruanyang dilakukan Chery merupakan upaya untuk memenuhi antusiasme permintaan dari konsumen, sebab kepuasan konsumen menjadi hal utama bagi Chery. Selain dari keunggulan yang ditawarkan, Chery OMODA E5 membuktikan pencapaian sebagai mobil listrik terlaris pada April 2024 berdasarkan data retail sales GAIKINDO.

Interior All Black pada Chery OMODA E5 merupakan hasil masukan para konsumen dimana warna interior yang seluruhnya hitam membuat Chery OMODA E5 tampil sangat berbeda, tetap elegan dan modern, namun semakin terlihat tangguh dan berwibawa.

Kendaraan ini ditawarkan seharga Rp. 488.800.000,- sama dengan yang di tawarkan sebelumnya dan harga tersebut masih berlaku untuk 4.000 konsumen pertama, dimana saat ini Chery OMODA E5 berhasil mencapai urutan dua besar penjualan mobil listrik terbaik di Indonesia dengan total 1.274 unit selama Januari sampai April 2024 berdasarkan data retail sales GAIKINDO.

“Chery yang dikenal oleh masyarakat sebagai brand yang unggul dalam inovasi dan teknologi selalu mendengarkan masukan dari para konsumen agar dapat mengembangkan produk yang benar-benar sesuai tren dan kebutuhan mereka. Interior All Black pada Chery OMODA E5 ini adalah salah satu masukan dari para konsumen yang kami wujudkan agar dapat memenuhi ragam selera pasar,” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

Selain interior All Black, Chery OMODA E5 juga memiliki interior Saint Cyrillus Blue yang sangat sporty. Untuk pilihan warna cat, Chery OMODA E5 memiliki warna-warna menarik seperti Green Jade Two Tone, White Howlite Black, White Howlite, Black Platinum, dan yang terbaru Grey Morganite.

Selain estetika Chery juga fokus pada peningkatan teknologi konektivitas. Aplikasi Car Link O yang di perkenalkan secara resmi, memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone, mulai dari navigasi hingga informasi penting seputar mobil.

Pada kesempatan Chery memberikan edukasi tentang Car Link O, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur fungsional kendaraan dan monitor kondisi kendaraan terutama baterai dengan menghubungkan smartphone ke Chery OMODA E5.

Fitur ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih terkoneksi dan personal. Untuk mengintegrasikan Car Link O, 1.600 konsumen awal OMODA E5 dapat mengikuti langkah-langkah berikut; Konfirmasi Ketersediaan dan Lokasi Instalasi T-Box dengan mengunjungi atau menghubungi diler Chery tempat Anda membeli OMODA E5 untuk mengonfirmasi ketersediaan T-Box. Pastikan Anda menginformasikan nomor rangka kendaraan Anda untuk pengecekan lebih lanjut.

Kemudian Booking Jadwal Instalasi oleh Diler setelah mendapatkan T-Box, dan diler akan membantu melakukan instalasi setelah mendapat instalasi dari diler Chery sesuai tanggal, waktu, dan lokasi instalasi. Sementara menunggu jadwal instalasi unduh dan Registrasi Aplikasi Car Link O melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Setelah terunduh, buka aplikasi dan lakukan registrasi akun dengan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Kunjungi Diler untuk Instalasi T-Box pada tanggal dan waktu yang telah dijadwalkan, bawa kendaraan Anda ke diler yang telah ditentukan. Teknisi akan melakukan instalasi T-Box pada kendaraan Anda.

Proses ini biasanya memakan waktu sekitar 30 menit.Teknisi akan membantu mengaktifkan Car Link O dengan menghubungkan aplikasi di smartphone Anda ke T-Box yang telah terpasang di kendaraan.

Teknologi tinggi lainnya juga difokuskan oleh Chery OMODA E5 untuk mendukung sistem keselamatan mengemudi yang diproduksi dengan mengutamakan kualitas terbaik. Dilengkapi teknologi rangka kokoh dengan standar keamanan global bintang lima, Chery OMODA E5 memberikan perlindungan menyeluruh.

Keunggulan berikutnya adalah kemampuan jarak tempuh Chery OMODA E5 yang telah melalui pengujian jarak tempuh WLTP dan NEDC. Hasil uji membuktikan bahwa Chery OMODA E5 mampu menempuh jarak hingga 430 KM (WLTP) dan 505 KM (NEDC) dalam satu kali pengisian penuh baterai, berkat kapasitas baterai sebesar 61 kWh dan konsumsi energi 15,5 kWh per 100 km.

Hal ini menjadikan Chery OMODA E5 pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan mobilitas tanpa hambatan di dalam kota maupun untuk petualangan luar kota.

Pada sisi purna jual, Chery memberikan manfaat garansi 8 tahun/ 180.000 KM untuk baterai, 6 tahun / 160.000 KM garansi kendaraan, gratis update aplikasi Car Link O. Selain itu, konsumen juga mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Untuk mendukung kenyamanan konsumen, Chery menyediakan jaringan diler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Medan, Batam, Riau, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Pontianak. Dari total 60 diler yang ada, 17 diantaranya sudah mendukung layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) untuk mobil listrik, dan 20 diler EV lainnya akan segera hadir.

“Kami percaya Chery OMODA E5 adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan mobilitas modern dan ramah lingkungan. Dengan inovasi berkelanjutan, kami berkomitmen untuk terus memimpin pasar otomotif Indonesia,” tutup Rifkie.

Published

on

Auto Review17 hours ago

PT HMMI Raih Sertifikasi AEO Dari Bea Cukai Guna Amankan Sekaligus Percepat Perdagangan global

Auto Review2 days ago

BMW G 310 Diserahkan Kepada 34 Konsumennya Yang Lain Boleh Bayar Sekarang Besok Bisa Diantar

Auto Review2 days ago

Manfaatkan Promo Spesial Dari GWM Indonesia Selama Liburan Di Seluruh Dealer Atau Pusat Perbelanjaan Terdekat

Auto Review3 days ago

Melalui Honda Intimobil PT HPM Resmikan Dealer Barunya Di Kota Bandar Lampung

Auto Review3 days ago

2.550 Peserta Dari Segala Bidang Industri Ramaikan Jakarta Fair 2024

Auto Review4 days ago

Pengemudi Taksi Online Dapat Wiper Gratis Dengan Kampanyekan “Berkendara Aman#TenangAdaBosch”

Auto Review5 days ago

34 Anak Yatim Piatu Siswa Binaan Darut Tahfizd Kunjungi Pabrik Mobil Listrik Hyundai Di Cikarang

Auto Review6 days ago

Penuhi Keinginan Konsumen Chery Perkenalkan OMODA E5 Serba Hitam Elegan, Modern, Tangguh Dan Berwibawa

Auto Review6 days ago

PT WMS Berikan Layanan Darurat Kepada Pemilik Honda Yang Membutuhkan

Auto Review1 week ago

NETA V-II Mulai Di Produksi Secara Lokal Guna Dukung TKDN

Auto Review1 week ago

Toshihiro Mibe Raih Penghargaan Di Bidang Industri Tahun 2024 Dari SAE Foundation.

Auto Review1 week ago

Sambut Perhelatan IIMS Surabaya 2024 Dyandra Promosindo Lakukan Touring Dengan Tema “Holiday on Wheels: East Java Cruising”

Auto Review1 week ago

Hyundai Hadirkan New PALISADE Dengan Pembaruan Lebih Mewah Dan Berani

Auto Review1 week ago

RAT Adakan RUA Guna Bangun Kembali Rasa Kebersamaan Setelah Covid 19

Auto Review1 week ago

Roman Nedielka Buktikan Bahwa Motor Lisrik Juga Layak Digunakan Keliling Dunia

Auto Review1 week ago

Mobil™ Gelar Acara Bertema “Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™ Sambil Perkenalkan Mobil Super™ All-in-One-Protection Sebagai Produk Terbarunya

Auto Review2 weeks ago

Express Service Fasilitas Baru Yang Di Perkenalkan MMKSI Saat Resmikan Dua Diler Di Kaltim

Auto Review2 weeks ago

Dapatkan Penawaran Terbaik Untuk Miliki BMW Seri 3 Di Festival of 3

Auto Review2 weeks ago

Caroline.id Lebarkan Pasar Mobil Bekas Di Tengah Kondisi Ekonomi Politik Tidak Stabil

Auto Review2 weeks ago

150 Anggota Komunitas Motor Honda Matic Tetap #Cari Aman di jalan Saat Lakukan City Rolling

Auto Review2 weeks ago

Wuling Motors Kerahkan 150 unit Wuling EV ABC Stories Guna Dukung Perhelatan 10th World Water Forum

Auto Review2 weeks ago

Aleix Espargaró Pamit Mundur Setelah Delapan Tahun Bersama Aprilia Racing Dan Memilih Trek Di Kampung Halaman Sendiri

Auto Review2 weeks ago

NETA GT Sports Car Listrik Mencuri Perhatian Pengunjung Saat Tampil Di Atrium PIM 3 Jakarta

Auto Review2 weeks ago

Diajang OTOMOTIF Award 2024 Mitsubishi XFOCE Menjadi Kendaraan Best Low SUV 5 – Seater

Auto Review3 weeks ago

Nikmati Keseruan Kulineran Sambil Nonton Konser Di Ajang LOCALICIOUS Di Hari Jadi FIFGROUP ke-35