Connect with us

Auto Review

Pada 2023 Porsche Telah Mengrim 242.722 Unitnya Kepada Pelanggan

Autoplus.id, Stuttgart — Dalam sembilan bulan pertama di tahun 2023 Porsche telah mengirimkan 242.722 kendaraan kepada pelanggannya. Jumlah ini meningkat 10 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
“Fokus strategis kami adalah pada produk eksklusif dan sangat individual bagi pelanggan kami. Di tengah ketidakpastian ekonomi global, struktur penjualan global kami yang sangat seimbang saat ini merupakan keuntungan besar,” kata Detlev von Platen, Member of the Executive Board for Sales and Marketing di Porsche AG.

Di Eropa, Porsche mengirimkan 51.742 kendaraan dalam sembilan bulan pertama meningkat 23 persen.

Di Jerman, lebih banyak pelanggan yang menerima kendaraan dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya: 24.814 mobil, yang mewakili peningkatan sebesar 19 persen.

Di Amerika Utara juga mengalami peningkatan dua digit 64.487 kendaraan dikirim mewakili peningkatan sebesar 14 persen.

Di Cina, Porsche mengirimkan 60.748 kendaraan dari Januari hingga September turun 12 persen. Penurunan ini disebabkan oleh situasi ekonomi yang terus menantang di wilayah ini.

Di luar negeri dan pasar negara berkembang, 40.931 kendaraan dikirimkan kepada pelanggan, mewakili peningkatan sebesar 23 persen.

911 adalah salah satu model yang paling populer dengan peningkatan yang signifikan sebesar 27 persen. Porsche 911 terus memperoleh popularitas yang tinggi bagi para pelanggan Porsche, dan dalam tiga kuartal pertama, 911 telah dikirim sebanyak 38.789 unit.

Sementara permintaan untuk Cayenne terbaru yang masih merayakan peluncuran perdana di dunia pada bulan April, juga tinggi.

,Dalam sembilan bulan pertama, 64.457 unit SUV mewah ini telah dikirimkan meski minus 3 persen. Sedikit penurunan ini disebabkan oleh peluncuran produk di berbagai pasar dan wilayah yang tidak merata.

Dari perspektif global, hal ini untuk sementara waktu menyebabkan ketersediaan produk yang lebih rendah di pasar dengan tanggal peluncuran yang lebih lambat.

Porsche Macan telah dikirim ke 68.354 pelanggan bertambah 15%, Sedan mewah Panamera mencatat 26.779 pengiriman bertamu 5%.

Sementara model 718 Boxster dan 718 Cayman mengalami peningkatan sebesar 16.458 pengiriman bertambah 18%.
Sementara Taycan telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam hal pengiriman yakni 27.885 pelanggan telah menerima kendaraan baru mereka, tentu ini menunjukkan peningkatan sebesar 11%.

“Sejak diluncurkan di pasar global pada tahun 2019, Taycan telah menjadi kisah sukses. Tahun ini, kami mengharapkan peningkatan penjualan yang signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya meskipun ada tantangan dalam rantai pasokan dan perkembangan pasar BEV yang berbeda di kawasan dunia.” ungkap Detlev von Platen

Detlev juga optimis, “Bahwa pada sisa tahun ini pengiriman global dan permintaan untuk model-model brand kami tetap berada pada tingkat yang tinggi. Oleh karena itu, kami memulai sprint akhir tahun dengan penuh kekuatan dan semangat. Pada saat yang sama, kami tetap memperhatikan dan secara konsisten fokus pada pertumbuhan yang berorientasi pada nilai.”

Published

on

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Auto Review7 hours ago

Gebrakan Chery Di Tahun 2025 Luncurkan Chery Super Hybrid Kendaraan Berperforma Tinggi Dan Efisiensi Energi Maksimal Di Kelasnya

Auto Review10 hours ago

AHM Kembali Hadirkan Bale Santai Honda Pada Program Astra Siaga Lebaran 2025

Auto Review1 day ago

Astra Lakukan Kick Off Astra Siaga Lebaran 2025 Guna Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Pemudik

Auto Review3 days ago

Suzuki Berikan Keuntungan Lebih Bagi Pembeli S-Presso, Grand Vitara Dan New Carry Terutama Saat Menjelang Libur Lebaran

Auto Review3 days ago

Toyota Sediakan Charging Spot Gratis Di Mall of Indonesia Seiring Meningkatnya Mobil Elektrifikasi

Auto Review3 days ago

Mitsubishi Fuso Rajai Pasar Kendaraan Niaga Tahun 2024 Dan Siapkan Dukungan Servis Lengkap Di Tahun 2025

Auto Review4 days ago

Sambut Hari Raya Lebaran Mazda Indonesia Hadirkan Dua Program Unggulan Selama Musim Mudik

Auto Review5 days ago

Tahun 2025 GWM Indonesia Targetkan 30 Dealer Tersebar Di Seluruh Indonesia 

Auto Review6 days ago

Kesuksesan GIIAS 2024 Menjadi Yang Terbesar Di Dunia Di Luar China

Auto Review6 days ago

BMWMCI Umumkan Resmi Menjadi Anggota IMI Saat Berbuka Bersama Anak Anak Panti YBQ Ar-Rasyid

Auto Review1 week ago

Dalam Sebulan Adakan Roadshow Di Mall JAECOO J7 SHS Raih 600 Pre-Order

Auto Review1 week ago

Mazda MX-5 Meluncur Di Pasar Otomotif Tanah Air Dengan Edisi Terbatas

Uncategorized2 weeks ago

Kawasaki Perkenalkan Z900 Dan Z900SE Yang Memiliki Performa Tangguh, Desain Futuristik Serta Harga Fantatis

Auto Review2 weeks ago

Guna Tingkatkan Kesadaran Akan Keselamatan Jelang Mudik Lebaran PT HMSI Gelar Workshop Bekerja Sama Dengan KNKT

Auto Review2 weeks ago

PT HMMI Ajak Warga Sekitar Sambut Bulan Suci Ramadan 1446H Dengan Berbagai Kegiatan Sosial Dan Keagamaan

Auto Review2 weeks ago

Rayakan Hari Jadi Pertama OLXmobbi Luncurkan Program OLXmobbi 1st Anniversary 2025.

Auto Review2 weeks ago

Denza Resmikan Empat Dealer Secara Serentak Guna Perkuat Posisi BYD Di Pasar Otomotif Tanah Air

Auto Review2 weeks ago

AION Ajak Calon Konsumen Ngabuburit Sambil Rasakan Langsung Melalui Driveperience

Auto Review2 weeks ago

Gunakan Aprilia Tuareg 660 Gülşah Kelilingi Dunia Dan Paling Berkesan Saat Melintasi Jalan Di Indonesia

Auto Review2 weeks ago

MMKSI Adakan Program Perawatan Pasca Bencana Banjir 

Auto Review3 weeks ago

Hino Kembali Hadirkan Posko Lebaran Di 18 Titik Strategis Dengan Fasilitas Dan Layanan Terbaik

Auto Review3 weeks ago

Melalui Program Referral MMKSI Berikan Apresiasi Kepada Konsumen 

Auto Review3 weeks ago

Hino Resmikan Outlet Di Singaraja Guna Perluas Layanan Di Wilayah Bali

Auto Review3 weeks ago

Suzuki Berhasil Bukukan 1.700 SPK Di IIMS 2025

Auto Review3 weeks ago

Penjualan Wuling Di IIMS 2025 Naik 33% Di Banding Tahun Lalu Torehkan Pencapaian Positif