Connect with us

Auto Review

Nikmati Keseruan Kulineran Sambil Nonton Konser Di Ajang LOCALICIOUS Di Hari Jadi FIFGROUP ke-35

Autoplus.id, Jakarta — Sebagai puncak dari perayaan hari jadi FIFGROUP ke-35 salah satu anak perusahaan PT Astra InternationalTbk. dan bagian dari Astra Financial digelar LOCALICIOUS kegiatan yang tidak hanya menyajikan jajanan kuliner Nusantara tetapi juga menghadirkan sejumlah aktivitas menarik, promo, workshop edukatif, hingga lowongan pekerjaan.

Dalam acara LOCALICIOUS ini FIFGROUP yang memulai bisnisnya pada 1 Mei 1989 dari kawasan Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat mengajak masyarakat Jakarta untuk berkunjung dan meramaikan kegiatan tersebut.

Tahun 2024 ini perseroan memilih tema “Bersama Meraih Masa Depan Gemilang” sebuah perhelatan besar dan meriah bertajuk FIFGROUP 35th LOCALICIOUS dimana kegiatan dipusatkan di Plaza Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno yang terbuka untuk umum secara gratis mulai dari 23 – 26 Mei 2024.

Kegiatan yang dilakukan untuk yang kedua kalinya ini dibuka secara resmi oleh jajaran Direksi dari Grup Astra serta undangan dari pihak sponsor seperti AstraPay, Moxa dan Maucash digelar di lokasi yang sama seperti tahun lalu yang membawa tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment”.

Jajaran Direksi FIFGROUP menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian yang telah diraih FIFGROUP. Secara khusus gelaran FIFGROUP 35th LOCALICIOUS diharapkan dapat menghibur warga Jakarta dan sekitarnya, khususnya di libur panjang akhir pekan ini.

“Event FIFGROUP 35th LOCALICIOUS ini menjadi kesempatan FIFGROUP di momen ulang tahunnya untuk dapat menghibur, memberikan edukasi, dan bisa tetap hadir sebagai solusi kebutuhan pembiayaan bagi masyarakat.” ungkap Daniel Hartono, Marketing New Motor Cycle (NMC) Director.

Kemeriahan event FIFGROUP 35th LOCALICIOUS itu terpancar dari warna-warni puluhan booth yang tersebar di kawasan lapangan Parkir Senayan. Selain 50 booth kuliner Nusantara, terdapat juga booth pameran dari line of business FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, & AMITRA dengan berbagai promo menarik.

Hadir juga booth Customer Relationship yang siap menyapa konsumen yang diharapkan akan dikunjungi konsumen sebanyak 14.000 per hari atau sebanyak 56.000 selama perhelatan berlangsung.

Aneka hiburan menarik, mulai dari pertunjukan musik dengan penampil ternama Tanah Air, permainan seru dengan souvenir menarik, workshop-workshop yang kreatif, serta kompetisi berhadiah yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung tersaji dalam kegiatan ini.

FIFGROUP berkomitmen untuk penerapan Environment, Social, and Governance (ESG) melalui framework Triple-P: Portfolio, People, dan Public Contribution. Pada Strategi Public Contribution, FIFGROUP mendorong berbagai aspirasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang terangkum ke dalam 4 pilar, yaitu pilar FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, dan pilar FIFGROUP Lestari.

Dalam acara pembukaan pilar FIFGROUP Sejahtera hadir untuk mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), yang juga termasuk penerapan Sustainable Development Goals (SDGs) poin kedelapan yaitu Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, dengan menyediakan booth yang mengajak UMKM Binaan FIFGROUP dan Yayasan Chesire Indonesia yang merupakan UMKM Disabilitas, memeriahkan event dengan turut menjajakan produk makanan serta produk kerajinan tangannya.

FIFGROUP juga berkomitmen untuk mendukung implementasi nilai-nilai keberlanjutan yang sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs) nomor 10 mengenai Mengurangi Ketimpangan melalui FIFGROUP Peduli dengan menyerahkan bantuan berupa 10 kaki palsu untuk Sahabat Disabilitas dengan total bantuan senilai Rp250 juta Melalui Yayasan Visi Maha Karya.

Dan tidak berhenti sampai di situ, FIFGROUP juga menggalakkan kampanye FIFGROUP Aman Berlalu Lintas (FABL) bertajuk “Prioritaskan Keselamatan di Setiap Perjalanan”, sebagai wujud dukungan perusahaan dalam upaya pencapaian zero fatality dan risiko kecelakaan lalu lintas karyawan dan masyarakat.

Dalam kampanye FABL ini, perseroan memiliki kompetisi yang mengajak seluruh karyawan internal FIFGROUP yang berada di jaringan cabang, dengan mengumpulkan video safety riding. Video yang sudah terkumpul program ini adalah sebanyak 253 video, atau sebesar 105% dari target sebanyak 241 video.

Perseroan juga memanfaatkan momen ini untuk meluncurkan logo baru Growing at FIFGROUP, yang merupakan identitas yang dibawa oleh FIFGROUP sebagai employee value proposition-nya.

Selaras dengan nama tersebut, FIFGROUP menjanjikan karyawannya sebuah kisah pertumbuhan dan perkembangan dalam karir, di mana hal tersebut harapannya bisa membawa setiap individu dapat mengaktualisasi diri menuju versi terbaik dari dirinya masing-masing.

Growing at FIFGROUP memiliki makna sebagai satu frasa pemersatu yang solid dan kuat, dibalut dengan komitmen untuk melangkah dan berlari bersama melewati tantangan dan rintangan di depan. Huruf “W” pada Growing itu sendiri, dihias dengan tanda panah yang melambangkan pertumbuhan, kemajuan serta komitmen terhadap perbaikan terus menerus dan kesuksesan bersama. Panahnya yang berjumlah dua pun diartikan sebagai insan FIFGROUP yang selalu kolaboratif.

Arah panah juga digambarkan untuk menguatkan gagasan mengenai bergerak maju bersama menuju pertumbuhan, membimbing seluruh insan FIFGROUP menuju visi misi demi pencapaian berkelanjutan perusahaan.

Sama seperti tahun lalu, selama festival berlangsung, pengunjung juga bisa menikmati jajanan sambil mampir ke booth Jobfair-Growing at FIFGROUP yang ditujukan bagi jobseeker lulusan sarjana S1 untuk 24 posisi dengan total serapan tenaga kerja lebih dari 500 serapan karyawan.

Para pengunjung bisa langsung melihat dan mengajukan posisi mana yang cocok dengan latar belakang pendidikan atau yang sesuai dengan keahlian masing-masing di booth sembari bermain games seru.

Dalam kesempatan yang sama, Direksi serta Manajemen FIFGROUP juga mengumumkan pemenang Business Idea Competition pada Program FIFGROUP Young Leader (FYL) 2023 yang diikuti oleh 34 mahasiswa dari seluruh Indonesia dan telah menyelesaikan serangkaian aktivitas pengembangan diri yang dilaksanakan sejak para mahasiswa/I menerima beasiswa di November 2023 lalu.

Juara FYL di antaranya berasal dari beberapa perguruan tinggi ternama di Indonesia, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Diponegoro, Universitas Airlangga, Universitas Lampung dan Universitas Jember.

Program beasiswa FYL ini merupakan implementasi SDGs poin keempat yaitu Pendidikan Berkualitas, yang bertujuan untuk menjamin kualitas pendidikan yang inklusif merata serta meningkatkan kesempatan belajar untuk semua.

Published

on

Auto Review4 hours ago

Gebrakan Chery Di Tahun 2025 Luncurkan Chery Super Hybrid Kendaraan Berperforma Tinggi Dan Efisiensi Energi Maksimal Di Kelasnya

Auto Review7 hours ago

AHM Kembali Hadirkan Bale Santai Honda Pada Program Astra Siaga Lebaran 2025

Auto Review1 day ago

Astra Lakukan Kick Off Astra Siaga Lebaran 2025 Guna Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Pemudik

Auto Review2 days ago

Suzuki Berikan Keuntungan Lebih Bagi Pembeli S-Presso, Grand Vitara Dan New Carry Terutama Saat Menjelang Libur Lebaran

Auto Review2 days ago

Toyota Sediakan Charging Spot Gratis Di Mall of Indonesia Seiring Meningkatnya Mobil Elektrifikasi

Auto Review3 days ago

Mitsubishi Fuso Rajai Pasar Kendaraan Niaga Tahun 2024 Dan Siapkan Dukungan Servis Lengkap Di Tahun 2025

Auto Review4 days ago

Sambut Hari Raya Lebaran Mazda Indonesia Hadirkan Dua Program Unggulan Selama Musim Mudik

Auto Review4 days ago

Tahun 2025 GWM Indonesia Targetkan 30 Dealer Tersebar Di Seluruh Indonesia 

Auto Review6 days ago

Kesuksesan GIIAS 2024 Menjadi Yang Terbesar Di Dunia Di Luar China

Auto Review6 days ago

BMWMCI Umumkan Resmi Menjadi Anggota IMI Saat Berbuka Bersama Anak Anak Panti YBQ Ar-Rasyid

Auto Review1 week ago

Dalam Sebulan Adakan Roadshow Di Mall JAECOO J7 SHS Raih 600 Pre-Order

Auto Review1 week ago

Mazda MX-5 Meluncur Di Pasar Otomotif Tanah Air Dengan Edisi Terbatas

Uncategorized2 weeks ago

Kawasaki Perkenalkan Z900 Dan Z900SE Yang Memiliki Performa Tangguh, Desain Futuristik Serta Harga Fantatis

Auto Review2 weeks ago

Guna Tingkatkan Kesadaran Akan Keselamatan Jelang Mudik Lebaran PT HMSI Gelar Workshop Bekerja Sama Dengan KNKT

Auto Review2 weeks ago

PT HMMI Ajak Warga Sekitar Sambut Bulan Suci Ramadan 1446H Dengan Berbagai Kegiatan Sosial Dan Keagamaan

Auto Review2 weeks ago

Rayakan Hari Jadi Pertama OLXmobbi Luncurkan Program OLXmobbi 1st Anniversary 2025.

Auto Review2 weeks ago

Denza Resmikan Empat Dealer Secara Serentak Guna Perkuat Posisi BYD Di Pasar Otomotif Tanah Air

Auto Review2 weeks ago

AION Ajak Calon Konsumen Ngabuburit Sambil Rasakan Langsung Melalui Driveperience

Auto Review2 weeks ago

Gunakan Aprilia Tuareg 660 Gülşah Kelilingi Dunia Dan Paling Berkesan Saat Melintasi Jalan Di Indonesia

Auto Review2 weeks ago

MMKSI Adakan Program Perawatan Pasca Bencana Banjir 

Auto Review2 weeks ago

Hino Kembali Hadirkan Posko Lebaran Di 18 Titik Strategis Dengan Fasilitas Dan Layanan Terbaik

Auto Review3 weeks ago

Melalui Program Referral MMKSI Berikan Apresiasi Kepada Konsumen 

Auto Review3 weeks ago

Hino Resmikan Outlet Di Singaraja Guna Perluas Layanan Di Wilayah Bali

Auto Review3 weeks ago

Suzuki Berhasil Bukukan 1.700 SPK Di IIMS 2025

Auto Review3 weeks ago

Penjualan Wuling Di IIMS 2025 Naik 33% Di Banding Tahun Lalu Torehkan Pencapaian Positif