Connect with us

Auto Review

Diajang OTOMOTIF Award 2024 Mitsubishi XFOCE Menjadi Kendaraan Best Low SUV 5 – Seater

Autoplus.id, Jakarta – Mitsubishi XFOCE dianugerahi penghargaan sebagai Best Low SUV 5 – seater di ajang bergengsi OTOMOTIF Award 2024.

Dengan diberikannya penghargaan ini semakin menegaskan posisi XFORCE yang semakin kuat sebagai pesaing tangguh untuk para kompetitor di segmennya di Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada OTOMOTIF Award yang secara konsisten mengadakan ajang awarding bergengsi di dunia otomotif ini, dengan melakukan penilaian dan memberikan penghargaan bagi produk kendaraan terbaru dan termutakhir di Indonesia, khususnya bagi model terbaru kami, Mitsubishi XFORCE.” ungkap Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI.

“Bagi kami, penghargaan ini tidak hanya sekedar apresiasi terhadap inovasi dan kerja keras kami di industri otomotif, namun juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk yang kami pasarkan untuk para konsumen kami, tentunya guna mendukung ‘Life’s Adventure’ yang lebih menyenangkan.” tambah Intan.

Mitsubishi XFORCE hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN.

Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5 – seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan diberbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsuhhbishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV,”

OTOMOTIF Award yang diselenggarakan setiap tahun oleh Tabloid OTOMOTIF, bagian dari Kompas Gramedia, merupakan salah satu tolok ukur keunggulan sebuah kendaraan bermotor di industri otomotif.

Penghargaan ini adalah hasil dari proses penjurian yang cermat selama satu tahun oleh para test driver professional dari Tabloid OTOMOTIF, di mana berbagai aspek seperti desain, performa kendaraan, kelengkapan fitur, konsumsi bahan bakar, handling kendaraan, dan kenyamanan pengemudi serta penumpang dinilai dengan teliti.

Diantara apsek tersebut, Mitsubishi XFORCE berhasil mengungguli beberapa pesaing yang telah lama bermain disegmen yang sama dalam meraih gelar ini.

”Selamat untuk Mitsubishi Motors di mana model terbarunya yaitu Mitsubishi XFORCE telah memperoleh penghargaan di kategori Low SUV 5-seater di ajang OTOMOTIF Award 2024. Dari hasil penjurian yang dilakukan oleh tim kami, model ini telah mengungguli kompetitornya dari berbagai aspek yang kami nilai. Semoga penghargaan ini dapat memberikan dukungan bagi Mitsubishi Motors dalam menghasilkan produk-produk yang unggul dan juga menawarkan teknologi terbaru yang bermanfaat bagi mobilitas masyarakat Indonesia,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.

Sebagai pedatang baru di pasar compact SUV yang kompetitif, Mitsubishi XFORCE menawarkan desain yang stylish dan elegant serta dilengkapi dengan berbagai fitur mengesankan yang dirancang untuk membedakannya dengan yang lain.

Fitur unggulan termasuk sistem audi Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan secara eksklusif untuk model ini semakin meningkatkan driving experience para penggunanya.

Selain itu, kemampuan XFORCE dalam kondisi off-road ringan didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors, dengan mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, serta ground clearance yang tertinggi dikelasnya hingga 222 mm menjadikan model ini mencuri perhatian di jalanan.

Fitur-fitur tersebut menjadikan model ini sebagai satu paket yang pas bagi konsumen yang mencari rekan berkendara yang dapat diandalkan diberbagai kondisi jalanan di Indonesia yang tidak terduga namun tetap nyaman dan aman.

Penghargaan ini semakin melengkapi prestasi XFORCE yang sebelumnya telah mendapatkan beberapa penghargaan baik Nasional maupun International atas keunggulan dan keunikan yang dimilikinya.

Penghargaan bertaraf International terdiri dari iF DESIGN AWARD pada kategori Product Design Discipline, VMARK Vietnam Design Award 2023 dalam kategori Desain Transportasi Terbaik, dan dari Good Design Award 2023 yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion.

Sedangkan di Indonesia sendiri, XFORCE telah menerima penghargaan sejak diluncurkan dalam world premiere di ajang GIIAS 2023 dengan gelar Favorite Passenger SUV dari ajang yang sama; penghargaan Best Newcomer Award dari ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2023; dan juga Favorite Car ICE Category dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) 2023.

Published

on

Auto Review2 hours ago

Pada GIIAS 2024 MMKSI Tampilkan Dua Model Terbaru Yang Tangguh Dan Dapat Diandalkan

Berita6 hours ago

Bersama Produk Digitalnya Astra Financial Ajak Konsumen Berpikir Cerdas Dalam Mengelola Keuangan

Berita9 hours ago

PT Primes Asia Hadirkan Produk Filter AC Universal free fire Di GIIAS 2024

Uncategorized1 day ago

Diajang GIIAS 2024 POLYTRON Hadirkan Motor Listrik Rendah Karbon Sesuai Tema

Auto Review1 day ago

NINE Kembali Hadir Di GIIAS 2024 Dengan Banyak Kejutan Dan Produk Terbarunya

Auto Review2 days ago

Simak Alasan Utama AION Hadirkan HYPTEC HT Di GIIAS 2024 Untuk Pasar Indonesia

Uncategorized2 days ago

HINO Luncurkan Dua Truk Di GIIAS 2024 Yang Dirancang Khusus Untuk Jawab Kebutuhan Pasar Di Indonesia

Auto Review3 days ago

GIIAS 2024 Momen Isuzu Tunjukan Visi Sebagai Pemain Utama Kendaraan Komersial Di Indonesia

Berita4 days ago

Blackvue DR970X BOX Meluncur Di GIIAS 2024 Banyak Kelebihannya

Auto Review4 days ago

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmi Buka GIIAS 2024 Pameran Otomotif Terbesar Di Asia Tenggara

Auto Review5 days ago

BMW Astra Fest Kembali Digelar Guna Dukung GIIAS 2024

Auto Review5 days ago

Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik Di GIIAS 2024 Sekaligus Menjadi Strategi Suzuki Di Pasar Global

Auto Review1 week ago

Peletakan Batu Pertama Menandai Dimulainya Pembangunan Pabrik Perakitan Kendaraan Listrik VinFast Di Indonesia

Berita1 week ago

Jakarta Fair 2024 Berakhir Dengan Segudang Pengalaman Seru Yang Tak Terlupakan

Auto Review1 week ago

Mobil Bekas Berkualitas Semakin Mudah Dapat Di Makassar Dengan Hadirnya Honda SLS Used Car

Auto Review1 week ago

Peringati Hari Raya Waisak 2568 BE FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial Senilai Rp 35 juta Untuk 4 Rumah Ibadah Dan 1 Panti Asuhan

Auto Review1 week ago

VinFast Siap Hadir Di GIIAS 2024 Sebagai Langkah Lanjutan Untuk Kuasai Pasar Indonesia

Auto Review1 week ago

Pada GIIAS 2024 Hyundai Tampilkan All-New KONA Electric Kendraan Listrik Dengan Baterai Buatan Lokal.

Auto Review1 week ago

CSI Gandeng PT Inovasi Merah Putih Perkuat Pasar Jawa Barat Dengan Tambah Jaringan Diler di Bandung

Auto Review2 weeks ago

GIIAS 2024 Tampilkan 13 Kendaraan Dengan Merek Baru

Auto Review2 weeks ago

TGRI Buka Peluang Juara Musim Setelah Raih Double Podium Ketiga Di Race 1 Dan 2 Kelas GT4 Japan Cup 2024

Auto Review2 weeks ago

TransJakarta Rubah Nama Halte GBK Jadi Senayan Bank DKI Langkah Awal Tingkatkan Layanan Transportasi Publik Di Jakarta.

Auto Review2 weeks ago

GWM Indonesia Siap Hadirkan Haval Jolion HEV Di Ajang GIIAS 2024

Auto Review2 weeks ago

Kasus Penipuan Tiket Bus Kian Marak, Kepolisian Diharapkan Ikut Berperan

Auto Review2 weeks ago

Kolaborasi Signify Bersama Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team Luncurkan Inovasi Berkelanjutan Di Dalam Dan Luar Lintasan