Auto Review
New Honda ADV160 Menjadi Magnet Utama di IMOS 2025

Autoplus.id, Tangerang – Diajang pameran motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2025 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong New Honda ADV160 sebagai magnet utama selama pameran sejak 24 – 28 September 2025.
New Honda ADV160 merupakan motor penjelajah yang semakin membanggakan karena tampil gagah dengan guratan leg shield baru serta kecanggihan varian Honda RoadSync yang memberi pengalaman konektivitas digital yang aman saat berkendara, lengkap dengan panel meter TFT 5 inci-nya serta USB Type-C hadir di semua tipe membuatnya semakin fleksibel untuk perjalanan ke mana saja.
Menariknya, pada tipe Honda Roadsync, diberikan warna baru SUV Brown dengan velg berwarna burnt titanium layaknya SUV premium.

Sebagai bentuk layanan purna jual terbaik bagi konsumen, setiap pembelian Honda ADV160 mulai 8 September hingga akhir tahun ini akan mendapatkan gratis oli mesin kualitas tinggi SPX2 hingga 1 tahun atau setara dengan 3 kali perawatan berkala, serta gratis biaya jasa perawatan selama 1 tahun sesuai dengan standar Kartu Perawatan Berkala (KPB) sepeda motor Honda.
Selain menampilkan Honda ADV160 di booth seluas 616 meter persegi yang terletak di Hall 9 – 10 ICE, pengunjung disuguhi beragam lini model sepeda motor Honda serta aktivitas interaktif sebagai cerminan dukungan untuk generasi muda.
Disini pengunjung dapat menemukan berbagai zona, mulai dari Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, Explorer, Lifestyle, hingga EV Zone dimana setiap zona menghadirkan motor-motor terfavorit konsumen yang mendukung berbagai aktivitas, gaya hidup, sekaligus passion masyarakat Indonesia.
Bagi yang mendambakan model Fashion dengan gaya kalcer, hadir Honda Stylo 160 warna baru, Matte Blue yang menawan, New Honda Scoopy, hingga Honda Genio. Kombinasi warna dan striping baru CRF150L pun akan menjadi magnet tersendiri bagi pecinta sepeda motor off road serta Honda BeAT yang menyapa pengunjung dengan pembaruan warna dan striping.
Di area sepeda motor listrik, AHM menampilkan line-up lengkap mulai dari Honda CUV e:, Honda ICON e:, dan Honda EM1 e: Plus. Bahkan versi modifikasi juga hadir untuk memberikan inspirasi. Seluruh model didukung pilihan metode pengisian daya yang praktis, aman, dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern.
Selain itu, AHM juga menghadirkan BEX (Battery Exchange Station) sebagai solusi pengisian daya cepat dan mudah, yang semakin memperkuat komitmen Honda dalam membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.
“Kehadiran AHM di IMOS 2025 tidak hanya untuk memamerkan produk, tetapi juga menghadirkan pengalaman menyeluruh bagi konsumen melalui line-up lengkap, teknologi terkini, hingga aktivitas interaktif di booth. Kami ingin menegaskan komitmen dalam menemani gaya hidup masyarakat Indonesia dan mendukung mereka melangkah menuju masa depan mobilitas yang berkelanjutan,” kata Octavianus Dwi Direktur Marketing AHM.
Selain memperkuat lini produk, AHM juga menghadirkan beragam aktivitas untuk anak muda, guna menunjukkan konsistensi perusahaan dalam menemani perjalanan generasi muda mewujudkan mimpinya.
Salah satu yang menarik, hadirnya spot khusus ring basket lengkap dengan bolanya yang bisa dimainkan pengunjung. Inilah representasi dukungan AHM terhadap semangat generasi muda Indonesia melalui Honda DBL (Developmental Basketball League), yang konsisten menjadi wadah prestasi dan kreativitas pelajar SMA.
Astra Honda Racing Team (AHRT) juga siap menghiasi booth melalui deretan sepeda motor balap yang digunakan para pebalap binaan di berbagai ajang kelas dunia. Upaya perusahaan untuk membina bakat sejak dini melalui Astra Honda Racing School, berjenjang sampai ke ajang tertinggi, tergambar di area ini.
Pada IMOS 2025, pengunjung juga berkesempatan bertemu langsung dengan dua pebalap muda berbakat Indonesia, Veda Ega Pratama dan M. Kiandra Ramadhipa, yang hadir berbagi pengalaman berkompetisi di kancah internasional.
Aktivitas safety riding pun dibuat seru di area booth. Pengunjung dapat belajar teknik berkendara aman melalui edukasi langsung dari instruktur Honda serta mencoba simulator berkendara yang interaktif.
Aktivitas ini menjadi bagian dari kampanye konsisten #Cari_Aman dalam menumbuhkan budaya aman dan nyaman di jalan raya, sekaligus memberi pengalaman edukatif yang menyenangkan bagi seluruh pengunjung IMOS 2025.
Pengunjung IMOS 2025 juga berkesempatan mencoba langsung pengalaman berkendara dengan mengikuti sesi test ride. AHM menyiapkan tiga model favorit, yaitu New Honda ADV160, Honda PCX160, dan Honda ICON e: sebagai representasi motor listrik stylish.
Melalui sesi test ride ini, konsumen dapat merasakan langsung kenyamanan, performa, dan teknologi canggih ketiganya.
Booth Honda di IMOS 2025 diharapkan menjadi etalase inovasi sekaligus ruang interaksi yang memperkuat hubungan erat dengan konsumen melalui produk, layanan, serta aktivitas yang membanggakan.