Connect with us

Berita

NETA V Resmi Masuk Pasar Indonesia Dengan Harga Rp 379.000.000,-

Autoplus.id Jakarta — NETA V yang dibandrol dengan harga Rp 379.000.000,- on the road Jakarta ini resmi di luncurkan di Grand Ball room hotel Pullman Central Park Jakarta pada Selasa (14/10).

Kendaraan yang diperkenalkan pertama kali pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mendapat perhatian yang luar biasa dari pengunjung.Hal ini terbukti dari hasil prebook yang didapatkan mencapai 162 SPK.

Dengan banyaknya respon positif, NETA berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan listrik yang dikemas dengan inovasi berkualitas tinggi dan premium.

Di Indonesia, NETA menggandeng PT Handal Indonesia Motor (HIM) untuk melakukan perakitan secara lokal dalam bentuk CKD (completely knocked down) guna membuktikan keseriusan dan kesiapan NETA dalam pasar domestik.

Selain itu, NETA juga mendukung industri otomotif yang sejalan dengan visi pemerintah Indonesia untuk mengurangi emisi gas karbon agar Indonesia menjadi negara yang ramah lingkungan.

Kerja sama ini akan dimulai pada kuartal kedua.tahun 2024 dimana saat ini NETA memperkenalkan produk pertamanya di kelas crossover yang kental dengan teknologi terkini yaitu NETA V.

“Di masa depan, NETA akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dan kemudahan kepada masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan listrik. Kami berencana untuk memulainya dengan meresmikan sepuluh dealer yang tersebar di seluruh Indonesia pada kuartal keempat tahun 2023.” ujar Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia,

“Dengan langkah ini, NETA berusaha untuk selalu siap mendukung masyarakat Indonesia dengan memberikan kontribusi positif melalui penghadiran kendaraan listrik dan teknologi ramah lingkungan,” tambah Jason.

NETA V hadir dengan desain elegan dan trendi untuk anak muda memiliki 5 pilihan warna unik yakni Sakura Pink, Sky Blue, dan Moonlight Green untuk konsumen yang ingin terlihat trendi. Ada juga warna yang lebih kasual yaitu White Storm dan Midnight Gray.

NETA V memiliki velg 16 inchi dan ground clearance 130 mm, membuat mobil ini mampu melaju di berbagai kondisi medan jalanan dengan tetap menjaga performa terbaiknya.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh NETA V mampu menempuh jarak 384 KM menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 KM.

Selain itu, NETA V mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dan torsi 150 Nm. Dengan daya baterai dan tenaga tersebut, NETA V menjadi mobil listrik dikelas crossover yang memiliki jarak tempuh paling jauh.

Ditambah lagi kapasitas bagasi yang luas sampai dengan 335 liter. Jika bangku belakang diturunkan, maka kapasitas bertambah menjadi 552 liter, sehingga cocok digunakan untuk pergi keluar kota. Interior yang dimiliki NETA V sangat futuristik dan cocok untuk kaum muda.

Karakter hi-tech minimalist interior ini memiliki head unit yang besar, yaitu 14,6 inchi dan diletakan dengan mode portrait, menambah kesan elegan pada mobil ini.

Tak sampai di situ, untuk pengaturannya pun sudah full touch screen sehingga mempermudah pengguna untuk mengatur semua fitur yang dimiliki NETA V.

Dengan semua kecanggihan dan fitur yang mampu memberikan kemudahan untuk berkendara, NETA V dibanderol dengan harga mulai dari Rp 379.000.000,- (on the road Jakarta). Harga ini masih sama seperti pada saat NETA V pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2023.

NETA juga memiliki program after sales yang mampu memberikan kenyaman kepada para konsumen. Program tersebut di antara lain menyediakan; layanan 24 jam roadside assistance & hotline service, dan juga layanan on-site service.

Kemudian garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150,000 KM, garansi baterai selama 8 tahun atau 180,000 KM, dan gratis perawatan berkala selama 4 tahun atau 50,000 KM termasuk jasa, spare-parts, dan material.

Tidak hanya itu, untuk mempermudah pelanggan kami juga menyediakan pemasangan instalasi wall box (ev home charger) secara gratis.

Dengan semua teknologi yang disematkan di NETA V dan serangkaian program kami, menjadi bukti keseriusan NETA untuk masyarakat Indonesia.

Karena, Indonesia adalah salah satu negara ASEAN yang memiliki potensi tinggi dalam industri otomotif. Dan juga Indonesia sedang bertransisi dari kendaran bertenaga bahan bakar minyak ke bahan bakar listrik.

“Di masa depan, NETA akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dan kemudahan kepada masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan listrik. Kami berencana untuk memulainya dengan meresmikan sepuluh dealer yang tersebar di seluruh Indonesia pada kuartal keempat tahun 2023.” ujar Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia,

“Dengan langkah ini, NETA berusaha untuk selalu siap mendukung masyarakat Indonesia dengan memberikan kontribusi positif melalui penghadiran kendaraan listrik dan teknologi ramah lingkungan,” tambah Jason.

Published

on

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Auto Review

PT PAA Resmi Menjadi Distributor Baru Untuk KTM, Husquvarna Dan GasGas

Published

on

Autoplus.id, Jakarta — Bertempat di William”s Casual Dinning jalan Tulodong Atas Jakarta pada Selasa (21/5) PT Premier Auto Asia (PAA) mengumumkan secara resmi menjadi distributor baru untuk 3 brand kendaraan roda dua KTM, Husquvarna dan GasGas.

Acara yang dihadiri Kevin Rehberger, Head of Sales KTM South East Asia (SEA) dan Maximilian Cole, Sales Regional Manager KTM SEA sebagai perwakilan dari prinsipal merek KTM Husqvarna dan GasGas.

Selain itu ada perwakilan dari kedutaan besar Austria seperti Mr. Philipp Ross wakil duta besar Austria untuk Indonesia, Sigmund Nemeti Austria Commercial Councellor dan Ronald Ramsebner Austria Comercial Officer.

oppo_2

Momen ini menjadi sebuah transisi yang tepat dalam berkomitmen untuk menjadi bagian otomotif event dan menjadi mediasi bagi konsumen yang awalnya dipegang oleh PT Premium Motorindo Abadi (PMA) dan PT Penta Jaya Laju Motor.

PT PAA distributor resmi sepeda motor KTM, Husqvarna dan Gasgas di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta Selatan kehadiranya diharapkan akan mampu bersaing dengan merek lain di kelasnya yang diperkuat oleh jaringan dealer di seluruh Indonesia yang sudah di persiapkan pondasinya untuk program jangka panjang serta menggandeng dealer sebelumnya sekitar 16 dealer yang masih beroperasi.

Ketiga Brand tersebut antara lain KTM yang terbagi menjadi dua tipe yaitu OFFROAD yang menampilkan model desain sangat agresif yang siap di gunakan untuk balap, yang tentunya berbeda dari merek motor lain, dan diperuntukan untuk para pembalap serta STREET yang menampilkan mode pengaturan mesin dan supensi yang lebih agresif dari sebelumnya dengan tujuan terlihat menjadi lebih gagah dan ekstrim.

Kemudian ada HUSQVARNA tipe OFFROAD yang menampilkan kualitas produk sepeda motor paling premium di kelasnya, dengan target konsumen yaitu orang dewasa. Konsumen yang berfokus pada spesifikasi sepedanya, serta mendapatkan suku cadang terbaik dari sepedanya serta STREET yang mengedepankan kualitas kenyamanan bagi pengendaranya, khususnya untuk perjalanan jarak jauh dengan kualitas dan tenaga mesin yang lebih besar.

Terakhir adalah GASGAS tipe OFFROAD dimana merek ini lebih menyasar khususnya generasi muda. Sepeda motor yang dirancang terlihat sangat lincah dan bertenaga, khsususnya bagi konsumen yang ingin mengeksplorasi alam.

“Kita berharap bisa menjadi yang terdepan di segmen premium untuk merek KTM, Husqvarna dan GasGas.” kata Abdul Gofur Amanik, CEO PT PAA dalam sambutannya.

PAA berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lengkap bagi para pecinta roda dua di Indonesia khususnya untuk merk KTM, Husqvarna dan Gasgas, dengan mengikuti kegiatan pameran bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya pada tanggal 29 Mei – 2 Juni 2024, melalui jaringan dealer yang ada di Surabaya.

Continue Reading

Auto Review

Ikuti Program Roda Keberuntungan Untuk Dapatkan 12 unit IONIQ 6 Dari Hyundai Motors Indonesia

Published

on

Autoplus.id, Jakarta — PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) menggelar Program Roda Keberuntungan dengan hadiah total 12 unit IONIQ 6 dalam rangka memberikan manfaat lebih dalam menghadirkan solusi dan layanan bagi konsumen di Indonesia, dimana setiap pembelian unit kendaraan tipe STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, hingga IONIQ 6, konsumen berkesempatan memenangkan satu unit Hyundai IONIQ 6.

Program Roda Keberuntungan merupakan bentuk apresiasi terhadap para pelanggan Hyundai di Indonesia dengan memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap pengalamannya bersama Hyundai. Kali ini, Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program Roda Keberuntungan yang menawarkan berbagai promo menarik.

“Sebagai bentuk komitmen Hyundai dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, kami konsisten menghadirkan nilai tambah di setiap customer journey yang dilalui oleh pelanggan. Kini, Hyundai hadir dengan program Roda Keberuntungan yang memberikan kesempatan bagi pembeli mobil Hyundai untuk mendapatkan hadiah undian berupa Hyundai IONIQ 6. Harapannya, program ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap kendaraan Hyundai.” kata Woojune Cha, President Director HMID.

Pada program ini setiap pembelian STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, atau IONIQ 6, maka pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah undian 1 unit IONIQ 6. Adapun Hyundai menyediakan sebanyak total 12 unit IONIQ 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky draw.

Mengenai syarat dan ketentuan dalam mengikuti program ini adalah, Peserta akan memberikan beberapa data pribadi yang dibutuhkan kepada pihak Penyelenggara dan bertanggungjawab atas kebenaran data yang diberikan.

Data pribadi hanya digunakan oleh pihak Penyelenggara untuk Program ini. Penyelenggara sewaktu-waktu berhak melakukan verifikasi dan validasi data pribadi kepada seluruh Peserta melalui telepon atau email.

Hadiah yang diberikan pada Program ini adalah 1 (satu) Unit Hyundai IONIQ 6 Signature dimana peserta hanya memiliki 1 kali kesempatan menang dan peserta yang telah menjadi pemenang di periode sebelumnya, tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya.

Jadwal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-sewaktu tanpa memerlukan pemberitahuan terlebih dahulu, sebab program ini tidak dipungut biaya apapun. Penyelenggara tidak pernah meminta PIN dan atau Password apa pun dalam melakukan verifikasi Peserta.

HMID tidak bertanggungjawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan program ini sebab dengan mengikuti program ini, maka Peserta telah mengetahui dan menyetujui semua syarat, ketentuan dan aturan yang berlaku.

Selain dapat mengikuti undian berhadiah Hyundai IONIQ 6, pembeli juga bisa menikmati beragam keuntungan lainnya yang ditawarkan oleh Hyundai Finance, yaitu dengan menyediakan berbagai penawaran istimewa untuk pembelian unit STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA, termasuk bunga paling ringan sebesar 2,4% selama 3 tahun, dengan DP yang ringan mulai dari 24 juta dan cicilan ringan dimulai dari 2,4 juta per bulan selama 3 tahun.

HMID juga menyediakan program Free All Risk Insurance untuk pembelian lini kendaraan listrik Hyundai yaitu IONIQ 5 (free all risk insurance selama 2 tahun), dan untuk pembelian IONIQ 6 (free all risk insurance selama 3 tahun).

Selain itu, setiap pembelian unit IONIQ 5 Batik Edition dan IONIQ 6, konsumen berhak mendapatkan Special Premium Gift edisi terbatas, serta AC Wall Mount Charging 7,4 kwH secara gratis, yang mencakup instalasi dan garansi selama 2 tahun

Dengan beragam pilihan mobil berkualitas dan penawaran istimewa yang komprehensif, Hyundai memastikan bahwa setiap pembeli dapat menemukan solusi pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Informasi lebih lanjut seputar program Roda Keberuntungan dapat diakses melalui situs resmi HMID di link ini, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

Continue Reading

Auto Review

PT WMS Tawarkan Promo MeiRiah Bagi Pemilik Motor Matik Honda

Published

on

Autoplus.id, Jakarta — PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor wilayah Jakarta -Tangerang, bersama jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menggelar promo ‘MeiRiah’.

Promo ini berupa diskon perawatan motor yang bertujuan untuk memanjakan konsumen setia motor matic Honda khususnya di area Jakarta dan Tangerang.

Promo ‘MeiRiah ini berlangsung mulai tanggal 17 – 31 Mei 2024 berlaku untuk tipe motor matic 160 cc, 150 cc, 125 cc, dan 110 cc.

Ada tiga paket promo yang ditawarkan yang Pertama promo service berupa service lengkap ditambah filter udara dan oil sytem cleaner. Untuk paket ini, diskonnya sebesar Rp 30 ribu.

Paket kedua berupa promo ganti oli plus collant tipe matic yang menggunakan radiator dengan diskon sebesar Rp 15 ribu.
Sedangkan paket ke tiga adalah promo ganti oli plus yang diskonnya sebesar Rp 10 ribu.

Untuk mendapatkan promo ini caranya cukup mudah, konsumen motor matic Honda cukup meng install Aplikasi Wahana Honda (WANDA) di smartphone.

Kemudian melakukan booking service atau datang langsung ke AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang dan tim AHASS akan memberikan kode voucher digital yang dapat di input pada Aplikasi WANDA, Voucher akan masuk langsung ke akun milik konsumen tersebut untuk ditukarkan di bengkel AHASS.

“Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini. Motor terawat rutin, tambah nyaman di jalan.” ungkap Benedictus F. Maharanto Head of Technical Service Department PT WMS.

Continue Reading

Trending