Auto Review
MMKSI Siapkan 60 Diler Di Seluruh Wilayah Indonesia Agar Konsumen Hadapi Nataru Dengan Tenang
Autoplus.id, Jakarta – Guna menjamin ketenangan konsumen dalam merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berkomitmen menjadi teman berpetualang bagi para pelanggan Mitsubishi Motors dengan menyediakan 60 diler untuk siaga di Indonesia.
Program 60 diler siaga ini akan beroperasi pada sepanjang periode akhir tahun 2024 hingga awal tahun 2025 dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang tengah melakukan perjalanan liburan Nataru.
”Pada penghujung tahun ini, MMKSI bersama 60 diler resmi siap memberikan kenyamanan ekstra bagi para pelanggan setia kami. Program Diler Siaga ini kami hadirkan untuk memastikan perjalanan liburan Anda bersama kendaraan Mitsubishi Motors berjalan lancar dan bebas khawatir. Sebagai tambahan, para pelanggan juga masih dapat memanfaatkan program spesial “Rainy Campaign” dan “Kilau Tahun Baru” untuk menjaga performa kendaraan tetap prima selama musim hujan.” kata Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI.
“Dengan layanan-layanan ini, kami ingin memastikan kendaraan Mitsubishi Motors Anda siap menghadapi berbagai kondisi cuaca, sehingga perjalanan bersama keluarga dan orang tercinta tetap aman dan menyenangkan. Jangan ragu untuk mengunjungi atau menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk memanfaatkan layanan-layanan ini,” Azuma, menambahkan.
Dalam hal ini MMKSI bersama 60 diler resmi Mitsubishi Motors yang tersebar di lokasi strategis di seluruh Indonesia dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) siap memberikan pelayanan selama periode libur Natal dan Tahun Baru yakni pada tanggal 25, 29, 31 Desember 2024 serta 1 Januari 2025, dengan jam operasional pukul 08.00 – 17.00.
Diluar tanggal – tanggal tersebut diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia tetap buka, beroperasi dan melayani konsumen sesuai jadwal reguler.
Berikut adalah daftar diler resmi Mitsubishi Motors yang siap melayani Anda selama liburan Natal 2024 dan Tahun Baru 2025:
Seluruh penawaran tersebut merupakan wujud nyata komitmen MMKSI untuk mendampingi setiap momen berharga dalam perjalanan hidup konsumen di Indonesia.
Semua layanan dan program yang kami hadirkan dirancang dengan cermat, sesuai dengan kebutuhan dan harapan para pengguna setia Mitsubishi Motors.
Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, pelanggan dapat mengakses Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-130-1300