Connect with us

Auto Review

MMKSI Perluas Jaringan Pelayanan Ke Pulau Madura Bersama PT Murni Berlian Motors

Autoplus.id, Pamekasan – Dalam rangka memperluas jaringan layanan resminya ke pulau Madura PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkolaborasi dengan PT Murni Berlian Motors diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dan merupakan diler Mitsubishi Motors ke-179 di Indonesia, sekaligus yang ke-19 di Provinsi Jawa TImur.

Diler yang berlokasi di Kabupaten Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur ini di buka secara resmi oleh Atsushi Kurita Presiden Direktur PT MMKSI di dampingi oleh Hadi Susanto Sidharta Komisaris PT Murni Berlian Motors.

Setelah menambah dua diler baru di wilayah Kalimantan Timur akhir bulan lalu PT Murni Berlian Motors kembali memperluas jaringan diler resmi Mitsubishi Motors ke Kota Pamekasan, Madura, dimana pertumbuhan ekonomi yang pesat di Pulau Madura menjadi salah satu alasan utama menggapa memilih lokasi ini.

“Dengan hadirnya diler baru ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Kota Pamekasan dan seluruh wilayah Pulau Madura, untuk menikmati layanan penjualan dan purna jual berkualitas dari Mitsubishi Motors. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang mendukung seluruh proses kepemilikan kendaraan, dari pembelian hingga perawatan,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dalam memberikan layanan yang menyeluruh serta memperluas jaringan diler Mitsubishi Motors di Pulau Madura, serta Provinsi Jawa Timur, PT Murni Berlian Motors melengkapinya dengan fasilitas 3S serta menampilkan konsep terbaru untuk showroom Mitsubishi Motors, yang dapat memberikan pengalaman secara lengkap dari penjualan hingga perawatan.

Dari ruang showroom luas yang memamerkan kendaraan Mitsubishi Motors terbaru hingga pusat layanan terkini yang ditangani oleh teknisi terlatih. Diler ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas Express Service untuk dapat memberikan layanan perawatan kendaraan yang lebih cepat dan efisien berstandar Mitsubishi Motors.

Dalam pengembangan jaringan diler, PT MMKSI telah menerapkan konsep terbaru dari layanan perawatan kendaraan, yakni fasilitas Express Service di mana konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan yang lebih efisien, untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km.

Fasilitas Express Service secara khusus dapat dimanfaatkan dalam perawatan berkala/ periodical maintenance (PM), yang terdiri dari 3 pilihan, Pertama 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km,kedua 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Sedangkan kapasitas stall di workshop diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors, untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga 13 unit per hari dalam 1 stall, dengan pengerjaan oleh 2 orang mekanik andal.

Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors, Pamekasan hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts), yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Diler yang berlokasi di jalan Raya Panglegur, Dusun Kramat, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasa Jawa Timur memiliki lahan seluas 1.076 m2 dan bangunan seluas 1.020 m2 serta memiliki area Showroom seluas 161 m2 dan area bengkel seluas 260 m2, dengan 1 stall Express Service, 2 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, diler ini dapat menangani hingga 13 kendaraan per hari.

Berbagai fasilitas juga tersedia seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain untuk anak-anak, dan koneksi internet untuk dapat menunjang kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala yang sedang dilakukan.

Display car, sekaligus test drive dari jajaran produk terbaru Mitsubishi Motors juga tersedia untuk konsumen yang sedang mencari mobil impiannya, maupun bagi konsumen yang ingin mendapatkan impresi langsung terhadap model Mitsubishi Motors.

Diler beroperasi pada hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu pukul 08.30 – 11.30 WIB. Untuk memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan maupun dalam mendapatkan informasi mengenai Mitsubishi Motors lainnya, konsumen dapat menghubungi nomor telepon (0324) 6129999.

Selama periode Grand Opening yakni pada Juni 2024 konsumen dapat menikmati Promosi Spesial menarik berupa program penjualan dan purnajual berupa Down Paymen (DP) ringan untuk semua tipe kendaraan, bunga ringan 0%, dan gratis asuransi untuk Mitsubishi Xforce.

Sementara untuk program purnajual, konsumen akan mendapatkan diskon hingga 25% untuk pembelian Genuine Part dan diskon hingga 35% untuk jasa service sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Published

on

Auto Review2 hours ago

Pada GIIAS 2024 MMKSI Tampilkan Dua Model Terbaru Yang Tangguh Dan Dapat Diandalkan

Berita6 hours ago

Bersama Produk Digitalnya Astra Financial Ajak Konsumen Berpikir Cerdas Dalam Mengelola Keuangan

Berita8 hours ago

PT Primes Asia Hadirkan Produk Filter AC Universal free fire Di GIIAS 2024

Uncategorized1 day ago

Diajang GIIAS 2024 POLYTRON Hadirkan Motor Listrik Rendah Karbon Sesuai Tema

Auto Review1 day ago

NINE Kembali Hadir Di GIIAS 2024 Dengan Banyak Kejutan Dan Produk Terbarunya

Auto Review2 days ago

Simak Alasan Utama AION Hadirkan HYPTEC HT Di GIIAS 2024 Untuk Pasar Indonesia

Uncategorized2 days ago

HINO Luncurkan Dua Truk Di GIIAS 2024 Yang Dirancang Khusus Untuk Jawab Kebutuhan Pasar Di Indonesia

Auto Review3 days ago

GIIAS 2024 Momen Isuzu Tunjukan Visi Sebagai Pemain Utama Kendaraan Komersial Di Indonesia

Berita4 days ago

Blackvue DR970X BOX Meluncur Di GIIAS 2024 Banyak Kelebihannya

Auto Review4 days ago

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmi Buka GIIAS 2024 Pameran Otomotif Terbesar Di Asia Tenggara

Auto Review5 days ago

BMW Astra Fest Kembali Digelar Guna Dukung GIIAS 2024

Auto Review5 days ago

Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik Di GIIAS 2024 Sekaligus Menjadi Strategi Suzuki Di Pasar Global

Auto Review1 week ago

Peletakan Batu Pertama Menandai Dimulainya Pembangunan Pabrik Perakitan Kendaraan Listrik VinFast Di Indonesia

Berita1 week ago

Jakarta Fair 2024 Berakhir Dengan Segudang Pengalaman Seru Yang Tak Terlupakan

Auto Review1 week ago

Mobil Bekas Berkualitas Semakin Mudah Dapat Di Makassar Dengan Hadirnya Honda SLS Used Car

Auto Review1 week ago

Peringati Hari Raya Waisak 2568 BE FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial Senilai Rp 35 juta Untuk 4 Rumah Ibadah Dan 1 Panti Asuhan

Auto Review1 week ago

VinFast Siap Hadir Di GIIAS 2024 Sebagai Langkah Lanjutan Untuk Kuasai Pasar Indonesia

Auto Review1 week ago

Pada GIIAS 2024 Hyundai Tampilkan All-New KONA Electric Kendraan Listrik Dengan Baterai Buatan Lokal.

Auto Review1 week ago

CSI Gandeng PT Inovasi Merah Putih Perkuat Pasar Jawa Barat Dengan Tambah Jaringan Diler di Bandung

Auto Review2 weeks ago

GIIAS 2024 Tampilkan 13 Kendaraan Dengan Merek Baru

Auto Review2 weeks ago

TGRI Buka Peluang Juara Musim Setelah Raih Double Podium Ketiga Di Race 1 Dan 2 Kelas GT4 Japan Cup 2024

Auto Review2 weeks ago

TransJakarta Rubah Nama Halte GBK Jadi Senayan Bank DKI Langkah Awal Tingkatkan Layanan Transportasi Publik Di Jakarta.

Auto Review2 weeks ago

GWM Indonesia Siap Hadirkan Haval Jolion HEV Di Ajang GIIAS 2024

Auto Review2 weeks ago

Kasus Penipuan Tiket Bus Kian Marak, Kepolisian Diharapkan Ikut Berperan

Auto Review2 weeks ago

Kolaborasi Signify Bersama Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team Luncurkan Inovasi Berkelanjutan Di Dalam Dan Luar Lintasan