Auto Review
MMKSI Adakan Program Perawatan Pasca Bencana Banjir

Autoplus.id, Jakarta — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kepedulian terhadap pelanggan yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek awal minggu ini.
Melalui program “Mitsubishi Peduli Banjir”, MMKSI menghadirkan layanan khusus yang dirancang untuk membantu pelanggan dalam menghadapi dampak banjir dengan lebih ringan dan praktis.
Program “Mitsubishi Peduli Banjir” berlaku pada periode 6 – 23 Maret 2025 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors, dan juga Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di wilayah Jabodetabek.
Melalui program ini PT MMKSI menghadirkan layanan spesial untuk menangani kendaraan Mitsubishi Motors pengguna yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek.
Pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dapat membuktikan kendaraannya terendam banjir, dapat memanfaatkan layanan spesial mulai dari gratis towing, gratis pemeriksaan umum, diskon hingga 35% untuk pembelian oli mesin dan oli transmisi, diskon hingga 30% untuk pembelian suku cadang, asistensi tunjangan klaim asuransi, serta gratis poles full bodi kendaraan.
“Kami memahami bahwa situasi pasca banjir bisa menjadi tantangan bagi banyak pelanggan kami. Sebagai bagian dari semangat Passion to Care, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk selalu hadir dengan layanan yang benar-benar dibutuhkan pelanggan, terutama di saat sulit seperti ini. Dengan dukungan jaringan diler serta fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors yang luas di wilayah Jabodetabek, kami ingin memastikan bahwa pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan layanan terbaik.” Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI.
Azuma menambahkan, “Melalui program Mitsubishi Peduli Banjir, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan ketenangan bagi pelanggan, agar kendaraannya dapat segera kembali mendukung aktivitas sehari-hari dengan nyaman. Kami mengimbau pelanggan untuk segera memanfaatkan kesempatan ini dan menghubungi diler Mitsubishi Motors terdekat secepatnya agar dapat menikmati berbagai layanan yang telah kami siapkan.”
Berikut merupakan informasi detail dari program “Mitsubishi Peduli Banjir” yang ditawarkan dan tersedia di diler resmi Mitsubishi Motors dan fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat:
Anda dapat mengetahui alamat, info kontak, serta kategori fasilitas layanan diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI, melalui tautan berikut https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.
Untuk memudahkan service booking kendaraan Anda di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors konsumen dapat memanfaatkan layanan melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS, dapat diunduh pada tautan berikut http://bit.ly/MyMitsubishiApps atau Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui whatsapp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-1300-1300
Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, konsumen juga dapat mengakses tiga layanan di atas.