Connect with us

Auto Review

MG Motor Indonesia Luncurkan New MG HS Dengan Harga Mulai 455,8 Juta Rupiah

Autoplus.id, Jakarta — Bertempat di Bengkel Cafe kawasan SCBD Jakarta pada Rabu (25/1) MG Motor resmi meluncurkan New MG HS kendaraan SUV terbaru dengan berbagai perubahan pada bagian eksterior dan interior.

Kendaraan yang hadir dalam tiga varian ini ditawarkan dengan harga dimulai dari Rp 455,8 juta untuk tipe Activate, Rp 499,8 juta untuk model Ignite dan Rp 545,8 juta untuk varian tertinggi Magnify.

Perubahan eksterior terlihat pada bagian grille baru yang bernama Digital Flamming Grille dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels with Red Caliper yang membuatnya semakin berkesan sporty.

Selain itu terdapat pembaruan melalui penyematan LED Projector Headiight with Intelligent High-Beam Control di lampu depan.

Sedangkan perubahan pada bagian interior terdapat pada kursi pengemudi yang lebih bergaya dengan fitur Sporty Bucket Seat yang dapat digerakan ke enam arah secara elektrikal dan kursi penumpang yang bisa digerakkan ke empat arah.

New MG HS yang dilengkapi INVH Luxury Quite Space serta dua pilihan warna interior yakni Nautical Blue Yacth Style dan Full Black berbahan Soft Touch Premium Leather membuat berkendara semakin terasa nyaman.

Sementara pada versi barunya, New MG HS memiliki Electric I-Max Panoramic Sunroof, yang membuat mobil terasa semakin lapang.

“SUV ini tidak hanya tangguh dengan fitur teknologi terdepan, namun selalu memberikan redefine expectation, menjawab keinginan tersebut melalui karakter yang dimiliki MG. Saya jamin siapapun yang mengendarai new MG HS akan semakin percaya diri,” ungkap Arief Syarifudin Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam sambutannya.

New MG HS didukung mesin turbo bertenaga 162 PS di putaran mesin 5.600 rpm dengan kombinasi 5 mode berkendara yakni Eco, Normal, Sport, Super Sport dan Custom.
Kendaraan ini juga dilengkapi 6 titik airbag yakni dua di bagian depan, bagian samping dan tirai jendela yang didukung sistem perlindungan tersinkronisasi.

SUV ini juga dilengkapi dengan 25 fitur keselamatan seperti Forward Collision Warning, Adaptive Cruise Control, Anti-Lock Breaking System, Lane Departure Warning, Lane Keep Assist, Lane Departure Prevention, Electronic Brake Assist dan lain-lain.

Published

on

Auto Review

PT JLM Auto Indonesia Hadirkan Defender Gallery Sebagai Rumah Bagi Defender 130 Outbound dan Defender 110

Published

on

Autoplus.id, Jakarta – Land Rover Indonesia perusahaan otomotif asal Inggris yang beroperasi di bawah naungan Inchcape Indonesia meresmikan pop-up store “Defender Gallery” terbarunya yang berlokasi di Ground Floor Senayan City yang akan menjadi rumah terbaru Defender 130 Outbound dan Defender 110 hingga bulan Agustus 2024.

“Kami sangat senang, karena hari ini kami menghadirkan “Defender Gallery” yang ketiga di Indonesia atau Defender Gallery yang kedua di Jakarta. Hadirnya Defender Gallery di Senayan City merupakan bentuk upaya kami untuk meningkatkan aksesibilitas dan mendekatkan diri dengan para pelanggan setia Jaguar Land Rover, serta memberikan kesempatan masyarakat luas untuk ikut melihat dan merasakan pengalaman modern luxury yang dihadirkan Jaguar Land Rover,” kata Gerry Kertowidjojo, President Director, PT JLM Auto Indonesia.

Di dalam Defender Gallery para pengunjung dapat merasakan pesona dan pengalaman modern luxury dari Land Rover Defender dengan menjelajahi fitur-fitur serta interaksi secara langsung dengan kendaraan-kendaraan yang dihadirkan.

Defender 130 Outbound hadir dengan warna Carpathian Grey dengan finishing Shadow Atlas Matt yang memberi kesan warna full dark yang gagah. Sedangkan Defender 110 hadir dengan warna Eiger Grey, dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 2,996 cc dan torsi maksimal sebesar 550 Nm.

“Kami mengundang para pelanggan setia dan juga masyarakat umum untuk melihat, merasakan langsung dan mendapatkan lebih banyak pengalaman modern luxury dari kedua kendaraan spesial kami tersebut,” jelas Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

Hingga saat ini Jaguar Land Rover telah menghadirkan 4 store di Indonesia antara lain Jaguar Land Rover Showroom di Pantai Indah Kapuk, Defender Gallery di Mal Pondok Indah, Land Rover Gallery di Ciputra World Surabaya dan yang terbaru, Defender Gallery di Senayan City.

Continue Reading

Auto Review

PT Pertamina Lubricants Berbagi THR Buat Pemudik Yang Singgah posko Fastron Corner

Published

on

Autplus.id, Jakarta — Guna menegaskan komitmennya dalam mendukung tradisi mudik Lebaran PT Pertamina Lubricants berbagi kebahagiaan dengan memberikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) Fastron di posko Fastron Corner.

Posko Fastron Corner diselenggarakan bersama dengan Serambi MyPertamina milik PT Pertamina Patra Niaga dimana pemudik berkesempatan memperoleh THR Fastron dengan mengunjungi dan mengisi data diri yang disediakan SPG Fastron di Serambi MyPertamina Rest Area KM 57 dan Rest Area KM 379A.

Posko Fastron Corner menyediakan kaos premium Fastron, minuman dan makanan, obat-obatan hingga toiletries secara gratis.
Tidak hanya itu, PT Pertamina Lubricants juga menghadirkan Lesehan Enduro sebagai tempat beristirahat bagi para pemudik, yang juga melayani servis motor dan ganti oli gratis.

Kehadiran posko mudik Pertamina Lubricants ini tersebar di sejumlah daerah, seperti Pekalongan, Sumedang, Ciamis, Banyumas, Cirebon untuk Lesehan Enduro dan di Rest Area KM 57, 379A, 43, 260B, 725A, 66A untuk Fastron corner. Sejumlah titik posko mudik tersebut telah dipadati peserta mudik sejak hari pertama yakni Rabu (3/4).

Fastron Corner juga menawarkan tempat istirahat yang nyaman dengan fasilitas lengkap seperti P3K, akses internet gratis, pijat, nursery room, dan medical room.

Sedangkan Lesehan Enduro menyajikan berbagai fasilitas, seperti area bermain anak, tukang pijat, santap sahur serta layanan mekanik, seperti ganti oli dan servis ringan. Inisiatif ini menunjukkan dedikasi PT Pertamina Lubricants terhadap keselamatan dan kepuasaan pelanggan yang mencerminkan komitmen sebagai mitra perjalanan yang handal.

Continue Reading

Auto Review

Goodyear Bersama Paramita Ban Dukung Posko Mudik Hyundai Sambut tradisi mudik Lebaran

Published

on

Autoplus.id, Jakarta – Goodyear Indonesia berkolaborasi dengan Paramita ban salah satu distributor resminya untuk mendukung Posko Mudik Hyundai Indonesia.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut tradisi mudik Lebaran yang menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat Indonesia.

Selain itu juga untuk memperkuat kerjasama serta memaksimalkan pelayanan kepada konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun ini.

Sebagai pelopor keselamatan di industri ban, Goodyear Indonesia mengambil tindakan proaktif untuk memastikan keselamatan para pemudik dengan bekerjasama dengan Paramita Ban untuk mendukung Hyundai Indonesia dalam mengadakan “Posko Mudik Hyundai”, yang berlangsung selama 8 hari sejak 5 – 12 April 2024 yang berlokasi di Rest Area KM 57, Tol Jakarta – Cikampek, Karawang.

Kolaborasi ini bukan hanya bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik, tetapi juga sebagai wujud komitmen Goodyear Indonesia dalam mendukung keselamatan berkendara di jalan raya.

Dalam “Posko Mudik Hyundai”, Goodyear Indonesia bersama Paramita Ban akan menyediakan layanan Truck Tyre Service dan penggantian ban, lengkap dengan peralatan Tire Changer Machine, balancing machine, serta pengisian nitrogen.

“Kami sangat antusias untuk? berkolaborasi dengan Hyundai Indonesia dan Distributor kami Paramita Ban dalam menyelenggarakan Posko Mudik Hyundai ini.” kata Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia.

“Sebagai bagian dari misi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan pemudik selama musim Lebaran,” tambah Arfianti.

Goodyear Indonesia mengundang seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran untuk mengunjungi “Posko Mudik Hyundai” dan memanfaatkan layanan yang disediakan untuk memastikan kondisi kendaraan mereka dalam kondisi optimal sebelum memulai perjalanan.

Sebagai pelayanan ekstra bagi para pelanggan dalam menghadapi arus mudik lebaran 2024 Goodyear juga hadirkan “Ramadan Trade-In 2024” selama “Posko Mudik Hyundai” berlangsung dimana konsumen akan mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp 300.000,- untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp 200.000,- untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp 100.000,- untuk pembelian 4 unit rim 15” dapat memberi manfaat berupa kenyamanan dan keamanan.

Perlu diperhatikan bahwa promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

Tentu, program ini berlaku untuk ban mobil Hyundai dan setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.

Continue Reading

Trending