Auto Review
Lexus Berikan Pengalaman Luar Biasa Untuk Pelanggan Yang Hobby Travelling

Autoplus.id, Jakarta — Lexus memberikan pengalaman luar biasa di berbagai lini kepada seluruh pelanggan sejalan dengan komitmennya Making Luxury Personal, dimana Lexus terus berinovasi menyediakan berbagai privilege yang sesuai dengan passion point dan interest pelanggan Lexus di Indonesia.
Khusus bagi pelanggan yang gemar travelling, Lexus mempersembahkan layanan istimewa yakni Lexus Aero Concierge, dimana Privilege eksklusif ini merupakan personalized concierge service yang dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik untuk pelanggan Lexus selama berada di bandara.
Fasilitas khusus yang bebas biaya ini menyediakan layanan saat Keberangkatan (Departure) dan Kedatangan (Arrival) di terminal 3 bandara International Soekarno – Hatta, Tangerang, Banten, baik domestic maupun international flights.
Saat keberangkatan, pelanggan akan mendapatkan layanan penanganan bagasi, bantuan check-in, serta concierge pribadi yang akan membantu pelanggan hingga ke titik pemeriksaan keamanan.
Kemudian saat kedatangan di bandara Soekarno – Hatta, pelanggan juga dapat menikmati layanan penanganan bagasi serta concierge pribadi yang akan membantu pelanggan hingga kembali ke kendaraanya. Dengan demikian, pelanggan dapat menikmati proses perjalanan yang seamless dan worry-free.
Pelanggan dapat dengan mudah menemukan lokasi Lexus Aero Concierge yang tersedia untuk keberangkatan penerbangan di Terminal 3 yang terletak di Gate 2 untuk penerbangan Internasional, dan Gate 4 untuk penerbangan Domestik.
Sedangkan saat kedatangan, pelanggan dapat menemukan kru concierge Lexus di titik Klaim Bagasi (Baggage Claim) sesuai dengan maskapai penerbangan pelanggan.
Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan dapat mengakses dan melakukan registrasi di website lexusaero.co.id maksimal tiga hari sebelum keberangkatan atau kedatangan.
Selanjutnya, pemesanan yang terverifikasi akan menerima notifikasi melalui email yang terdaftar, paling lambat hari ketiga (H+3) setelah pendaftaran. Dalam waktu yang sama, pelanggan akan memperoleh e-ticket, yang nantinya perlu ditunjukkan kepada kru concierge Lexus di bandara.
Bagi pelanggan yang melakukan reschedule penerbangan lebih awal, layanan ini masih dapat dinikmati cukup dengan menghubungi Lexus Contact Center di +6221-390-9999 / Whatsapp di +628-21-8090-0900 maksimal satu hari sebelum keberangkatan atau kedatangan.
Lexus Indonesia juga menyediakan berbagai layanan dan privilege ekslusif untuk pelanggan Lexus diantaranya seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Charging Station yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.
Lexus juga mengadakan berbagai luxury lifestyle experience yang bertemakan Omotenashi seperti Lexus Cup (Turnamen Golf Lexus), Lexus Feast (Exclusive Culinary Experience), dan Lexus Electrified; Aethereum (Public Display untuk edukasi elektrifikasi yang mengedepankan pelayanan Omotenashi khas Lexus).
“Setelah melaksanakan turnamen Golf Lexus Cup untuk pelanggan pecinta Golf pada Januari lalu, kali ini kami menghadirkan privilege eksklusif untuk pelanggan elektrifikasi Lexus yang gemar travelling melalui Lexus Aero Concierge. Inisiatif ini menunjukkan konsistensi kami untuk selalu memberikan Amazing Experience kepada pelanggan sesuai dengan passion point mereka, sejalan dengan komitmen Making Luxury Personal.” kata Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.
“Kami harap dengan adanya privilege Lexus Aero Concierge di momen liburan ini dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan saat travelling.” jelas Bansar.
Layanan Lexus Aero Concierge tersedia setiap hari selama 24 jam, mulai dari 24 Maret 2025 dan akan berlangsung dalam jumlah dan kurun waktu yang terbatas.
Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan yang ingin menikmati layanan Lexus Aero Concierge bisa menghubungi Lexus Contact Center di +6221-390-9999 / Whatsapp di +628-21-8090-0900, atau silakan kunjungi lexusaero.co.id.