Connect with us

Auto Review

Jelang Penutupan IIMS 2024 Raih Kesempatan Beli Motor Listrik Selis Seharga Rp 6 Jutaan

Autoplus.id Jakarta — Diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIEXPo) Kemayoran Jakarta yang berlangsung sejak 15 – 25 Pebruari 2024. Selis perkenalkan 3 motor listrik terbarunya yakni Neo Scootic, E-Max dan Agats.

“Ketiga pilihan model tersebut memiliki fungsi beragam seperti Neo Scootic memiliki model yang lucu, E-Max modelnya sangat umum serta Agats memiliki model lebih sporty,” jelas Robin, Direktur Marketing PT Juara Bike saat membuka booth Selis yang bertempat di Hall C, JIEXpo.

Ketiga motor listrik itu di pasarkan dengan harga sangat terjangkau sebab bisa dibeli dengan subsidi pemerintah dengan kisaran harga Rp 6 Jutaan OTR wilayah Jabodetabek. Motor listrik dengan baterai SLA pilihan yang cocok untuk masyarakat yang ingin menggunakan motor listrik dengan harga terjangkau, dengan motor listrik ini bisa digunakan di jalan raya dan sudah dilengkapi dengan STNK dan BPKB.

Motor Listrik Selis Neo Scootic bisa menjadi alternatif yang tepat jika mencari motor listrik dengan harga terjangkau yang dapat digunakan sebagai kendaraan untuk sehari-hari. Dengan dinamo bertenaga 1.500 Watt memiliki kecepatan maksimal 50 km/jam dan jarak tempuh sampai dengan 40 km.

Keunggulan lain yang ditawarkan Selis Neo Scootic ini adalah keyless operating serta cargo box yang sudah terpasang saat membeli sehingga membuat motor ini menjadi keren. Motor listrik ini memiliki harga normal Rp 16.000.000,- dengan Subsidi Pemerintah khusus di IIMS 2024 menjadi Rp 6.500.000,-

Motor listrik Selis E-Max bisa menjadi pilihan transportasi dengan kecepatan yang lebih kencang sebab menggunakan baterai SLA serta ditenagai dinamo 1.200 Watt sehingga dapat berlari lebih kencang, yaitu 55 km/jam dan dengan jarak tempuh sampai 40 km.

Selis E-Max sangat cocok untuk pengguna yang ingin membawa muatan sebab mottor listrik ini bisa menampung beban hingga 200 kg. dipasarkan dengan harga normal Rp 17.000.000,-dengan Subsidi Pemerintah khusus di IIMS 2024 menjadi Rp 7.500.000,-

Sedangkan Motor Listrik Selis Agatt memang sudah terkanal ketangguhannya sebab pengguna motor listrik ini sudah sampai ke Papua. Motor listrik Selis Agats ditenagai baterai SLA dan dinamo tangguh 2.000 Watt.

Dengan dinamo ini Selis Agats bisa digunakan di berbagai medan, bahkan yang menantang sekali pun. Pengguna juga bisa membawa Selis Agats dengan kecepatan 66 km/jam sampai dengan 50 km serta cocok untuk membawa muatan karena daya angkutnya mencapai 200 kg.

Motor Listrik Selis Agatt di pasarkan dengan normal Rp 21.400.000,- bila dengan Subsidi Pemerintah khusus selama IIMS 2024 menjadi Rp 9.490.000,-

Sedangkan garansi yang diberikan untuk ketiga motor listrik ini adalah Frame selama 5 tahun. Dinamo motor listrik selama 1 tahun. Charger dan controller jika terjadi kerusakan dalam selama 3 bulan. Baterai motor listrik selama 6 bulan.

Sebagai pemahaman penggunaan yang terjangkau ini sebenarnya sama dengan motor listrik dengan baterai lithium, dan yang membedakan hanyalah jenis baterai dan jumlah baterai yang bisa dimuat dalam satu motor.

Satu motor listrik Selis bisa membawa 1 baterai lithium dan bisa tempuh sampai dengan 50 km. Berbeda dengan tipe Selis E-Max Lithium yang bisa bawa 2 baterai,” jelas Romeldo Christian, Marketing Communication Selis.

Sementara perawatannya juga mudah, yakni jangan dipakai sampai habis total. Kalau indikator baterai sudah satu bar atau bagian yang merah, segera isi ulang dengan demikian, baterai bisa lebih tahan lama.
“Tentunya ada garansi up to 5 tahun dan garansi kelistrikan sampai 1 tahun. Juga, tidak terkena air dengan tekanan tinggi,” tambah Romeldo.

Dengan harga yang terjangkau, spare part dari motor listrik Selis lebih terjamin karena diproduksi di Cikupa, Tangerang, Indonesia dan sudah memasarkan kendaraan listrik sejak 2011. Jika mengalami kendala, konsumen bisa langsung menghubungi customer service dan akan ditangani oleh teknisi khusus dari Selis ke rumah.

Published

on

Auto Review20 mins ago

Pada GIIAS 2024 MMKSI Tampilkan Dua Model Terbaru Yang Tangguh Dan Dapat Diandalkan

Berita5 hours ago

Bersama Produk Digitalnya Astra Financial Ajak Konsumen Berpikir Cerdas Dalam Mengelola Keuangan

Berita7 hours ago

PT Primes Asia Hadirkan Produk Filter AC Universal free fire Di GIIAS 2024

Uncategorized1 day ago

Diajang GIIAS 2024 POLYTRON Hadirkan Motor Listrik Rendah Karbon Sesuai Tema

Auto Review1 day ago

NINE Kembali Hadir Di GIIAS 2024 Dengan Banyak Kejutan Dan Produk Terbarunya

Auto Review2 days ago

Simak Alasan Utama AION Hadirkan HYPTEC HT Di GIIAS 2024 Untuk Pasar Indonesia

Uncategorized2 days ago

HINO Luncurkan Dua Truk Di GIIAS 2024 Yang Dirancang Khusus Untuk Jawab Kebutuhan Pasar Di Indonesia

Auto Review3 days ago

GIIAS 2024 Momen Isuzu Tunjukan Visi Sebagai Pemain Utama Kendaraan Komersial Di Indonesia

Berita4 days ago

Blackvue DR970X BOX Meluncur Di GIIAS 2024 Banyak Kelebihannya

Auto Review4 days ago

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmi Buka GIIAS 2024 Pameran Otomotif Terbesar Di Asia Tenggara

Auto Review5 days ago

BMW Astra Fest Kembali Digelar Guna Dukung GIIAS 2024

Auto Review5 days ago

Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik Di GIIAS 2024 Sekaligus Menjadi Strategi Suzuki Di Pasar Global

Auto Review1 week ago

Peletakan Batu Pertama Menandai Dimulainya Pembangunan Pabrik Perakitan Kendaraan Listrik VinFast Di Indonesia

Berita1 week ago

Jakarta Fair 2024 Berakhir Dengan Segudang Pengalaman Seru Yang Tak Terlupakan

Auto Review1 week ago

Mobil Bekas Berkualitas Semakin Mudah Dapat Di Makassar Dengan Hadirnya Honda SLS Used Car

Auto Review1 week ago

Peringati Hari Raya Waisak 2568 BE FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial Senilai Rp 35 juta Untuk 4 Rumah Ibadah Dan 1 Panti Asuhan

Auto Review1 week ago

VinFast Siap Hadir Di GIIAS 2024 Sebagai Langkah Lanjutan Untuk Kuasai Pasar Indonesia

Auto Review1 week ago

Pada GIIAS 2024 Hyundai Tampilkan All-New KONA Electric Kendraan Listrik Dengan Baterai Buatan Lokal.

Auto Review1 week ago

CSI Gandeng PT Inovasi Merah Putih Perkuat Pasar Jawa Barat Dengan Tambah Jaringan Diler di Bandung

Auto Review2 weeks ago

GIIAS 2024 Tampilkan 13 Kendaraan Dengan Merek Baru

Auto Review2 weeks ago

TGRI Buka Peluang Juara Musim Setelah Raih Double Podium Ketiga Di Race 1 Dan 2 Kelas GT4 Japan Cup 2024

Auto Review2 weeks ago

TransJakarta Rubah Nama Halte GBK Jadi Senayan Bank DKI Langkah Awal Tingkatkan Layanan Transportasi Publik Di Jakarta.

Auto Review2 weeks ago

GWM Indonesia Siap Hadirkan Haval Jolion HEV Di Ajang GIIAS 2024

Auto Review2 weeks ago

Kasus Penipuan Tiket Bus Kian Marak, Kepolisian Diharapkan Ikut Berperan

Auto Review2 weeks ago

Kolaborasi Signify Bersama Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team Luncurkan Inovasi Berkelanjutan Di Dalam Dan Luar Lintasan