Connect with us

Auto Review

Hyundai Luncurkan Program Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free pada Acara IIMS 2023

Autoplus.id, Jakarta, – Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia dan memberikan servis yang lebih akan ketersediaan suku cadang kendaraan mobil Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free kepada seluruh pelanggan Hyundai di Tanah Air  di seluruh jaringan dealer Hyundai di Indonesia pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Jakarta. (18/2)

Program ini memberikan jaminan 111 item Hyundai Genuine Parts yang terbagi ke dalam 10 kelompok fast moving spare part untuk ragam jenis kendaraan Hyundai yang meliputi STARGAZER, CRETA, PALISADE, STARIA, SANTA FE, IONIQ 5, IONIQ Electric, dan KONA Electric. HMID menjamin pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan berkenaan dengan 111 item tersebut, akan mendapatkan spare part dalam waktu maksimal 1×24 jam. HMID pun memastikan, jika spare part tersebut tidak tersedia dalam kurun waktu maksimal 24 jam, maka pelanggan berhak mendapatkannya secara gratis.

Terdapat banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli kendaraan. Salah satu di antaranya yaitu jaminan ketersediaan dan kemudahan untuk mendapatkan spare part kendaraan, kapanpun, dan dimanapun. Kehadiran
program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free merupakan wujud respon HMID dalam mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan terhadap jaminan ketersediaan spare part.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang lebih komprehensif bagi seluruh pelanggan
Hyundai merupakan fokus utama yang kami terus bangun di tahun ini.

Kehadiran Hyundai Hadir Untukmu yang menaungi Hyundai Owner Assurance Program dan beragam layanan after sales dari Hyundai merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan
maksimal dan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia di sepanjang masa
kepemilikan kendaraan mereka.”

Tony Hadiyanto, Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free ini dihadirkan bagi seluruh pelanggan di Indonesia untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang worry-free
dan nyaman. Program ini dikembangkan secara matang oleh Hyundai, di mana melalui Dealer Management System (DMS) yang kami miliki terdapat modul inventory yang mampu memantau serta mengestimasi permintaan spare part, yang memudahkan dealer dalam mengontrol posisi inventory stoknya guna memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap
ketersediaan spare part.”

Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free untuk Kenyamanan Pelanggan Program ini sudah tersedia dan dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Hyundai di Tanah Air
melalui seluruh jaringan dealer resmi Hyundai. Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 126 dealer di seluruh Indonesia, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after sales Hyundai yang mencakup ketersediaan spare part.

Hyundai menjamin ketersediaan spare part di Indonesia yang didukung oleh fasilitas
Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Lebih lanjut mengenai program ini, terdapat 111 items Hyundai Genuine Parts yang terbagi ke dalam 10 kelompok fast moving spare part yang meliputi oil filter, air filter, fuel filter, cabin filter, spark plug, bulb, fuse, brake pad, ribbed belt, dan wiper blade.

Seluruh jenis spare part tersebut merupakan fast moving spare part untuk kendaraan berbahan bakar fosil maupun
listrik di antaranya STARGAZER, CRETA, PALISADE, STARIA, SANTA FE, IONIQ 5, IONIQ Electric, dan KONA Electric.

Adapun ketentuan dari program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free, yakni jaminan pemberian spare part gratis kepada pelanggan apabila dealer Hyundai
tidak dapat menyediakan spare part dalam waktu maksimal 1×24 jam sejak ditandatanganinya Repair Order oleh pelanggan seperti berlaku secara nasional,  berlaku untuk 111 suku cadang yang telah ditentukan, berlaku sesuai dengan jam operasional dealer, berlaku untuk kendaraan yang melakukan perawatan (servis) di bengkel resmi Hyundai atau menggunakan Hyundai Mobile Serv.

Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik guna memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Karenanya, kami senang bisa melengkapi Hyundai hadir untukmu melalui program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free. Kami berharap masyarakat, khususnya pelanggan
Hyundai dapat merasakan manfaat dari program tersebut secara utuh demi mendapatkan pengalaman terbaik selama memiliki produk Hyundai,” tutup Tony.

Published

on

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Auto Review4 hours ago

Gebrakan Chery Di Tahun 2025 Luncurkan Chery Super Hybrid Kendaraan Berperforma Tinggi Dan Efisiensi Energi Maksimal Di Kelasnya

Auto Review7 hours ago

AHM Kembali Hadirkan Bale Santai Honda Pada Program Astra Siaga Lebaran 2025

Auto Review1 day ago

Astra Lakukan Kick Off Astra Siaga Lebaran 2025 Guna Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Pemudik

Auto Review2 days ago

Suzuki Berikan Keuntungan Lebih Bagi Pembeli S-Presso, Grand Vitara Dan New Carry Terutama Saat Menjelang Libur Lebaran

Auto Review2 days ago

Toyota Sediakan Charging Spot Gratis Di Mall of Indonesia Seiring Meningkatnya Mobil Elektrifikasi

Auto Review3 days ago

Mitsubishi Fuso Rajai Pasar Kendaraan Niaga Tahun 2024 Dan Siapkan Dukungan Servis Lengkap Di Tahun 2025

Auto Review4 days ago

Sambut Hari Raya Lebaran Mazda Indonesia Hadirkan Dua Program Unggulan Selama Musim Mudik

Auto Review4 days ago

Tahun 2025 GWM Indonesia Targetkan 30 Dealer Tersebar Di Seluruh Indonesia 

Auto Review6 days ago

Kesuksesan GIIAS 2024 Menjadi Yang Terbesar Di Dunia Di Luar China

Auto Review6 days ago

BMWMCI Umumkan Resmi Menjadi Anggota IMI Saat Berbuka Bersama Anak Anak Panti YBQ Ar-Rasyid

Auto Review1 week ago

Dalam Sebulan Adakan Roadshow Di Mall JAECOO J7 SHS Raih 600 Pre-Order

Auto Review1 week ago

Mazda MX-5 Meluncur Di Pasar Otomotif Tanah Air Dengan Edisi Terbatas

Uncategorized2 weeks ago

Kawasaki Perkenalkan Z900 Dan Z900SE Yang Memiliki Performa Tangguh, Desain Futuristik Serta Harga Fantatis

Auto Review2 weeks ago

Guna Tingkatkan Kesadaran Akan Keselamatan Jelang Mudik Lebaran PT HMSI Gelar Workshop Bekerja Sama Dengan KNKT

Auto Review2 weeks ago

PT HMMI Ajak Warga Sekitar Sambut Bulan Suci Ramadan 1446H Dengan Berbagai Kegiatan Sosial Dan Keagamaan

Auto Review2 weeks ago

Rayakan Hari Jadi Pertama OLXmobbi Luncurkan Program OLXmobbi 1st Anniversary 2025.

Auto Review2 weeks ago

Denza Resmikan Empat Dealer Secara Serentak Guna Perkuat Posisi BYD Di Pasar Otomotif Tanah Air

Auto Review2 weeks ago

AION Ajak Calon Konsumen Ngabuburit Sambil Rasakan Langsung Melalui Driveperience

Auto Review2 weeks ago

Gunakan Aprilia Tuareg 660 Gülşah Kelilingi Dunia Dan Paling Berkesan Saat Melintasi Jalan Di Indonesia

Auto Review2 weeks ago

MMKSI Adakan Program Perawatan Pasca Bencana Banjir 

Auto Review2 weeks ago

Hino Kembali Hadirkan Posko Lebaran Di 18 Titik Strategis Dengan Fasilitas Dan Layanan Terbaik

Auto Review3 weeks ago

Melalui Program Referral MMKSI Berikan Apresiasi Kepada Konsumen 

Auto Review3 weeks ago

Hino Resmikan Outlet Di Singaraja Guna Perluas Layanan Di Wilayah Bali

Auto Review3 weeks ago

Suzuki Berhasil Bukukan 1.700 SPK Di IIMS 2025

Auto Review3 weeks ago

Penjualan Wuling Di IIMS 2025 Naik 33% Di Banding Tahun Lalu Torehkan Pencapaian Positif