Connect with us

Auto Review

Hyundai Luncurkan Program Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free pada Acara IIMS 2023

Autoplus.id, Jakarta, – Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia dan memberikan servis yang lebih akan ketersediaan suku cadang kendaraan mobil Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free kepada seluruh pelanggan Hyundai di Tanah Air  di seluruh jaringan dealer Hyundai di Indonesia pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Jakarta. (18/2)

Program ini memberikan jaminan 111 item Hyundai Genuine Parts yang terbagi ke dalam 10 kelompok fast moving spare part untuk ragam jenis kendaraan Hyundai yang meliputi STARGAZER, CRETA, PALISADE, STARIA, SANTA FE, IONIQ 5, IONIQ Electric, dan KONA Electric. HMID menjamin pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan berkenaan dengan 111 item tersebut, akan mendapatkan spare part dalam waktu maksimal 1×24 jam. HMID pun memastikan, jika spare part tersebut tidak tersedia dalam kurun waktu maksimal 24 jam, maka pelanggan berhak mendapatkannya secara gratis.

Terdapat banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli kendaraan. Salah satu di antaranya yaitu jaminan ketersediaan dan kemudahan untuk mendapatkan spare part kendaraan, kapanpun, dan dimanapun. Kehadiran
program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free merupakan wujud respon HMID dalam mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan terhadap jaminan ketersediaan spare part.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang lebih komprehensif bagi seluruh pelanggan
Hyundai merupakan fokus utama yang kami terus bangun di tahun ini.

Kehadiran Hyundai Hadir Untukmu yang menaungi Hyundai Owner Assurance Program dan beragam layanan after sales dari Hyundai merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan
maksimal dan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia di sepanjang masa
kepemilikan kendaraan mereka.”

Tony Hadiyanto, Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free ini dihadirkan bagi seluruh pelanggan di Indonesia untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang worry-free
dan nyaman. Program ini dikembangkan secara matang oleh Hyundai, di mana melalui Dealer Management System (DMS) yang kami miliki terdapat modul inventory yang mampu memantau serta mengestimasi permintaan spare part, yang memudahkan dealer dalam mengontrol posisi inventory stoknya guna memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap
ketersediaan spare part.”

Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free untuk Kenyamanan Pelanggan Program ini sudah tersedia dan dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Hyundai di Tanah Air
melalui seluruh jaringan dealer resmi Hyundai. Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 126 dealer di seluruh Indonesia, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after sales Hyundai yang mencakup ketersediaan spare part.

Hyundai menjamin ketersediaan spare part di Indonesia yang didukung oleh fasilitas
Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Lebih lanjut mengenai program ini, terdapat 111 items Hyundai Genuine Parts yang terbagi ke dalam 10 kelompok fast moving spare part yang meliputi oil filter, air filter, fuel filter, cabin filter, spark plug, bulb, fuse, brake pad, ribbed belt, dan wiper blade.

Seluruh jenis spare part tersebut merupakan fast moving spare part untuk kendaraan berbahan bakar fosil maupun
listrik di antaranya STARGAZER, CRETA, PALISADE, STARIA, SANTA FE, IONIQ 5, IONIQ Electric, dan KONA Electric.

Adapun ketentuan dari program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free, yakni jaminan pemberian spare part gratis kepada pelanggan apabila dealer Hyundai
tidak dapat menyediakan spare part dalam waktu maksimal 1×24 jam sejak ditandatanganinya Repair Order oleh pelanggan seperti berlaku secara nasional,  berlaku untuk 111 suku cadang yang telah ditentukan, berlaku sesuai dengan jam operasional dealer, berlaku untuk kendaraan yang melakukan perawatan (servis) di bengkel resmi Hyundai atau menggunakan Hyundai Mobile Serv.

Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik guna memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Karenanya, kami senang bisa melengkapi Hyundai hadir untukmu melalui program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free. Kami berharap masyarakat, khususnya pelanggan
Hyundai dapat merasakan manfaat dari program tersebut secara utuh demi mendapatkan pengalaman terbaik selama memiliki produk Hyundai,” tutup Tony.

Published

on

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Auto Review1 day ago

Honda Tampilkan Mobilitas Paling Lengkap Diajang JMS 2025

Auto Review2 days ago

GIIAS Series Makasar 2025 Kembali Di Gelar Dengan Venue Lebih Besar

Auto Review3 days ago

Rayakan Hari Jadi Ketiga Komunitas Gajah Kemping Gelar Indocamperfest 2025 Dihadiri 276 Kendaraan

Auto Review4 days ago

Isuzu Miliki Museum Sebagai Napak Tilas Keberadaannya Selama 80 Tahun

Auto Review5 days ago

Peresmian KBA Oleh Auto2000 Jatimelati Komitmen Terhadap Keberlanjutan Sosial Dan Lingkungan

Auto Review6 days ago

Jaecoo J5 EV Resmi Di Jual Seharga Rp 249.900.000,- Untuk Pasar Indonesia

Auto Review6 days ago

Daniel Hartono Ditetapkan Sebagai Best Chief Marketing Officer 2025 oleh Warta Ekonomi

Auto Review1 week ago

Chery Group Hadir Diajang CIUS 2025 Di Wuhu Sebagai Panggung Gemilang LEPAS

Auto Review1 week ago

Mitsubishi Tampilkan Kendaraan Konsep Di JMS 205 Yang Integrasikan Fitur Personal Yang Disesuaikan Dengan Preferensi Dan Gaya Hidup

Auto Review1 week ago

JAECOO Akan Pasarkan J5 EV Di Indonesia Untuk Dukung Aktivitas Harian Hingga Petualangan

Auto Review1 week ago

WMOTO Ride and Chill Bentuk Apresiasi Dari WMOTO Kepada Konsumen Dan Komunitas Setia

Auto Review1 week ago

Selama JMS 2025 Isuzu Hadirkan World Premiere Kendaraan Niaga, Konsep Hingga Teknologi Hijau Untuk Masa Depan

Auto Review1 week ago

Ulang Tahun Ke-25 Nissan Perkenalkan Varian Baru X-Trail NISMO Dan ROCK CREEK Edition Di Jepang

Auto Review2 weeks ago

Dua Pembalap TGRI Raih Double Podium Di Kejurnas ITCR 1200 2025 Seri Ke-3 Dan 4

Auto Review2 weeks ago

Hadirkan Gerai Pertama Di Jakarta RD2 Moto Berikan Promo Spesial Dan Hadiah Eksklusif

Auto Review2 weeks ago

PT DCVI Donasikan Satu Unit Mesin Bus Mercedes-Benz OF 917 Kepada SMK Angkasa 1 Jakarta

Auto Review2 weeks ago

Dealer Ke – 6 Harley Davidson Hadir Di Kawasan Strategis Surabaya

Auto Review2 weeks ago

PT IAMI Manjakan Pelanggan Dengan Menggelar Isuzu Festival Secara Serentak Di Seluruh Indonesia

Uncategorized2 weeks ago

PT IPN Hadirkan Hino 300 136 MDLR Untuk Wilayah Malang

Auto Review2 weeks ago

GAIKINDO Bersama Permata Bank Gelar Pameran Otomotif Paling Seru Di Akhir Tahun

Auto Review2 weeks ago

TGRI Memdominasi Double Race Kejurnas Sprint Rally Dan Pertahankan Peluang Jurnas Slalom 2025

Auto Review2 weeks ago

Mitsubishi Perkenalkan Fighter X FN 61 FSL Partner Bisnis Pendukung Produktivitas Dan Efisiensi Sektor Industri.

Auto Review3 weeks ago

Chery Merancang Cetak Biru Mobilitas Inklusif, Inovatif Yang Berorientasi Pada Kebutuhan Masyarakat Dunia

Auto Review3 weeks ago

Piaggio Luncurkan Vespa LX dan Vespa Officina 8 Motor Penuh Warna Dan Aspiratif

Auto Review3 weeks ago

Kunjungan komunitas Daihatsu Ke Part Center Di Cibitung Wujud Nyata Dalam Jaga Transparansi Dan Kedekatan Dengan Pelanggan