Connect with us

Auto Review

GWM Indonesia Lebarkan Sayap Ke Wilayah Cibubur

GWM Indonesia memperluas pasar di wilayah Jabodetabek dengan mgeresmikan Dealer GWM Cibubur Jakarta Timur serta meresmikan harga terbaru Haval Jolion Rp 405.000.000,

Dealer yang terletak di jalan Pusdika Raya No. 9, Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/10) merupakan tekad GWM Indonesia untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan memahami kebutuhan unik konsumen Indonesia, terutama dalam pasar yang kompetitif seperti Jabodetabek yang dikenal dengan tingkat kepemilikan kendaraan yang tinggi.

GWM Cibubur dibangun di atas lahan seluas 7.100 meter persegi dan dirancang modern serta futuristik dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti cafe area, area servis yang lengkap, serta ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan.

Berlokasi sangat strategis di Cibubur, dealer ini memastikan aksesibilitas yang mudah bagi pelanggan di area Cibubur dan wilayah sekitarnya.

“Cibubur adalah salah satu kota di Jabodetabek yang memiliki area yang dinamis yang berbeda di persimpangan empat wilayah sekaligus yakni Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok dengan dengan pertumbuhan populasi yang pesat dan Kami percaya bahwa kehadiran Inchcape melalui brand GWM di sini akan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat terhadap pilihan New Energy Vehicle berkualitas.” kata Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Automotive Indonesia.

“Kami akan terus memperluas jaringan kami dan memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Jabodetabek,” tambah Khoo Shao Tze.

GWM Cibubur akan menampilkan berbagai produk display SUV berkualitas tinggi, termasuk Haval Jolion yang kini dirakit secara lokal di Inchcape Manufacturing Facility Wanaherang.

Dengan desain modern dan ruang kabin yang luas, Haval Jolion menawarkan teknologi mutakhir yang memenuhi kebutuhan konsumen.

Semakin memperkuat komitmennya sebagai brand yang terus berusaha untuk menjawab seluruh kebutuhan konsumen, GWM Indonesia juga turut mengumumkan harga terbaru untuk Haval Jolion sebesar Rp. 405.000.000 (OTR Jakarta).

Pada kesempatan yang sama Lisa Wijaya, Sales & Network Director, GWM Indonesia, menambahkan, “Harga terbaru dari Haval Jolion merupakan bentuk selebrasi komitmen GWM Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Kami optimis dengan harga yang kompetitif ini bisa semakin menarik perhatian konsumen untuk memilih produk premium yang inovatif dari kami.”

Haval Jolion memadukan teknologi hybrid dengan desain yang stylish dan fitur-fitur canggih, menjadikannya pilihan tepat untuk efisiensi dan keberlanjutan.

Menggunakan platform GWM L.E.M.O.N, kendaraan ini menawarkan performa yang kuat serta efisiensi bahan bakar yang optimal berkat sistem transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission) yang mampu memberikan rasio jarak tempuh yang optimal.

SUV ini juga memiliki tampilan sporty yang menonjol, dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED, serta interior premium dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci dan driving display 7 inci.

Dalam hal keselamatan, GWM Indonesia terus mengedepankan keselamatan penggunanya dimana Haval Jolion HEV dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan telah mendapatkan sertifikasi keamanan bintang lima dari Australasian NCAP (ANCAP).

Kendaraan ini tersedia dalam 6 pilihan warna mulai dari Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White

GWM Indonesia juga sangat memperhatikan kepuasan pelanggan, tidak hanya pada saat pembelian, tetapi juga setelahnya sehingga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) serta Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di [email protected],
Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center), Hassle – Free Servicing selama tiga tahun.

Published

on

Uncategorized1 day ago

GIIAS Kembali Hadir Menandakan Industri Otomotif Indonesia Mampu Tumbuh Bertahan Dan Memanfaatkan Peluang Baru

Auto Review3 days ago

Mforce Indonesia Ajak Media Bersilaturahmi Sambil Merasakan Pengalaman Berkendara

Auto Review3 days ago

Lexus Berikan Pengalaman Luar Biasa Untuk Pelanggan Yang Hobby Travelling

Auto Review4 days ago

FIFGROUP Berhalal Bihalal Sambil Berbagi Kepada 36 Panti Asuhan

Auto Review4 days ago

Chery TIGGO 8 CSH SUV Hybrid 7-Seater Pertama Di Indonesia Tidak Hanya Nyaman Namun Juga Bertenaga

Auto Review5 days ago

Diajang BIMS 2025 NETA Auto Perkenalkan Kendaraan Listrik Berteknologi Inovatif Sesuai Visi Perusahaan ‘TECH FOR ALL’

Auto Review6 days ago

Porsche Bersama Glinicke Group Resmi Buka Pusat Porsche Classic Pertama Di Jerman

Auto Review6 days ago

Seragam Kerja Teknis Suzuki Berganti Agar Tampil Prima Dan Lebih Profesional

Auto Review6 days ago

RMA Indonesia Hadirkan Ford Everest Sport SUV Generasi Terbaru Dengan Serangkaian Teknologi Pintar

Auto Review1 week ago

Royal Enfield Buat Sejarah Setelah Lampaui Angka Penjualan

Auto Review1 week ago

Guna Pastikan Kondisi Kendaraan Optimal MMKSI Hadirkan Program Perawatan Kendaraan Melalui Kampanye Lebaran dan Kilau Lebaran 

Auto Review2 weeks ago

Dengan Performa RBPTH003 Bertenaga 1.6 liter Turbo Hybrid Max Verstappen Persembahkan Kemenangan Di Kandang Honda

Auto Review2 weeks ago

PT Sokonindo Automobile Mulai Lakukan Pengiriman SERES E1 Ke Pelanggan 

Berita2 weeks ago

Mudik Dengan Geely EX5 Jadi Makin Nyaman Sebab Di Lengkapi Banyak Fitur Unggulan

Auto Review2 weeks ago

Adora Hadir Di JLF 2025 Tawarkan Pengalaman Berkendara Hemat Dan Nyaman Serta Promo Spesial

Auto Review2 weeks ago

Bersama Komunitas, ALVA Bagikan Helm Gratis Kepada Pengemudi Ojek Online Di Wilayah Bandung Dan Semarang

Auto Review2 weeks ago

Piaggio Indonesia Hadirkan Stop Dreaming, Start Living Solusi Dalam Memiliki Motor Impian 

Auto Review3 weeks ago

IMX 2025 Resmi Luncurkan Key Visual Terbaru Dengan Tema “8VOLUTION”

Auto Review3 weeks ago

Toyota Siapkan Posko Siaga Di 15 titik Strategis Temani Mobilitas Pelanggan di Hari Raya Idul Fitri 2025

Auto Review3 weeks ago

PT IAMI Berangkatkan 400 Pemudik Ke 30 Kota Di Pulau Jawa Melalui Mudik Gratis 

Auto Review3 weeks ago

Momen Lebaran 2025 Pit Stop Mudik Respiro Kembali Hadir Di Nagreg, Nikmati Suasana Dan Diskon Produknya 

Auto Review3 weeks ago

PT KTB Donasikan 1 Unit Mitsubishi Fuso Canter EURO 4 Ke SMK Negeri 1 Jakarta 

Auto Review3 weeks ago

Mekanik Auto2000 Siaga Dan Bekerja Maksimal Untuk Temani Perjalanan Mudik AutoFamily

Auto Review3 weeks ago

Bosch Car Service Pastikan Pemudik Dapat Berjalan Lancar, Aman Dan Nyaman

Auto Review4 weeks ago

Mitsubishi Motors Siagakan 60 Diler Di Sepanjang Jalur Mudik Nasional Melalui Program “Diler Siaga”