Connect with us

Auto Review

Goodyear Luncurkan Layanan Baru Guna Penuhi Kebutuhan Konsumen Yang Terus Berkembang

Autoplus.id, Jakarta – Goodyear Indonesia meluncurkan beberapa layanan baru yang disampaikan saat acara buka puasa bersama media yang diadakan di Mitra Terrace Kuningan Jakarta pada Selasa (19/3).

Layanan baru yang diluncurkan tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang sejalan dengan digitalisasi serta kebutuhan momen Ramadan dan mudik seperti Goodyear eXpressTyres, Toko online resmi yang bernama Goodyear Autocare di Tokopedia serta promo menarik Ramadan trade-in yang merupakan bagian dari program konsisten Goodyear Indonesia dalam mendorong keselamatan berkendara.

Toko Online Resmi Goodyear Autocare yang hadir di Tokopedia merupakan salah satu kanal bagi konsumen Goodyear Indonesia untuk memperoleh produk dan layanan berkualitas Goodyear dengan lebih cepat dan praktis.

Goodyear juga menjadi merek ban mobil pertama yang membuka Official Store di Tokopedia.

Adaptasi dengan teknologi pula dilakukan Goodyear bersama eXpressTyres, merupakan pelayanan ban mobile yang memudahkan konsumen dalam pergantian ban, merawat kendaraan dimanapun dan kapanpun saat diperlukan, dengan proses yang cepat didukung teknologi berbasis internet yang dapat diakses 24 jam, Mobile Transaction, dan home service.

“Sesuai dengan brand role kami yaitu Technology Explorer, Goodyear Indonesia memahami pentingnya mengoptimalkan teknologi di era digitalisasi dan pentingnya berkolaborasi untuk menghadirkan layanan baru bagi kenyamanan pelanggan yang kebiasaan atau consumer behavior-nya berubah sesuai dengan perkembangan teknologi. Karena itu lah, kami mengembangkan Toko Online Resmi Goodyear Autocare hadir di Tokopedia dan bekerjasama dengan eXpressTyres.” ungkap Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia.

“Selain Toko Online resmi di Tokopedia yang dimulai Desember 2023 lalu, kami juga memperluas jejaring distributor offline, agar konsumen lebih mudah menjangkau kami dan mendapatkan produk kami. Hingga Maret 2024, terdapat lebih dari 20 Toko Goodyear offline dari wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Kalimantan yang telah bergabung dengan online store kami, Goodyear Autocare,” Iman menambahkan.

Goodyear Indonesia bekerja sama dengan layanan mobile service eXpressTyres pada pertengahan Maret 2024, dimana kerjasama tersebut mencakup armada eXpressTyres yang dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban. Dengan cakupan Jabodetabek, eXpressTyres menyediakan semua ukuran ban Goodyear dan layanan home service.

Selain eXpressTyres dan Toko Online Resmi Goodyear Autocare, Goodyear Indonesia juga meluncurkan kembali “Ramadan Trade-In 2024” yang diluncurkan secara nasional dan didukung oleh mitra distributor dan retail Goodyear.

Ramadan Trade-in dari Goodyear Indonesia dimulai dari 10 Maret hingga 10 April 2024, dimana konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp 300.000,- untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp 200.000,-untuk pembelian 4 unit rim 16” atau Rp 100.000,- untuk pembelian 4 unit rim 15”.

Ramadan Trade-in bertujuan memberi manfaat kenyamanan dan keamanan ketika berkendara pada mudik lebaran 2024, dimana promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

Setiap pembelian ban Goodyear dalam program ini akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.

Iman Santoso memahami betapa pentingnya kesiapan kendaraan selama bulan suci Ramadan dan musim mudik.
“Kami bangga dapat menjadi mitra setia bagi masyarakat Indonesia dalam menjaga mobilitas dan keselamatan selama momen-momen penting seperti ini, untuk itu Goodyear berharap melalui acara ini, hubungan yang sudah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan, serta Kami dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan menarik bagi para mitra media dan konsumen,” katanya.

Published

on

Auto Review5 hours ago

Kunjungan komunitas Daihatsu Ke Part Center Di Cibitung Wujud Nyata Dalam Jaga Transparansi Dan Kedekatan Dengan Pelanggan

Auto Review12 hours ago

Mitsubishi Motors Berikan Apresiasi Kepada Penumpang Garuda Diajang GATF 2025

Auto Review1 day ago

Wahana Ajak Komunitas Honda Vario Lakukan Nocturnity Riding Gaungkan Kampanye Keselamatan Berkendara #Cari_aman

Auto Review2 days ago

Indomobil e-Motor Gandeng Komunitas TYRANNO.ID Dalam Acara Eat Venture

Auto Review4 days ago

Volvo Luncurkan XC 60 Dan XC 90 Kendaraan Terbaru Guna Perkuat Portofolio Kendaraan Listrik

Auto Review5 days ago

DFSK Kampanyekan Untung Banget Pakai Super Cab Berikan Keuntungan Bagi Masyarakat Palembang

Auto Review5 days ago

MAXUS MIFA 7 Dan 9 Produk Lokal Standar 5-Star Euro NCAP Resmi Di Serahkan Ke Pelanggan Di Indonesia

Auto Review5 days ago

Berkat Kolaborasi Dengan Modifikator Lokal Toyota Raih 4 Penghargaan Di IMX 2025

Auto Review6 days ago

Mitsubishi Destinator Promosinya Makin Inspiratif Dan Menarik Kini Hadir Lewat Video

Auto Review1 week ago

Geely Ambil Bagian Di Acara Wonderful Indonesia Tourism Fair Guna Perkuat Sinergi Green Mobility

Auto Review1 week ago

Isuzu TRAGA Expo 2025 Hadir Di Sidoarjo Agar Dekat Dengan Konsumen Jawa Timur

Auto Review1 week ago

Subaru Indonesia Hadirkan Solusi Melalui Rangkaian Subaru Core Technology Atasi Aquaplaning

Auto Review2 weeks ago

Edo Januarko Chandra Di Tunjuk Sebagai COO VW Guna Perkuat Langkah Strategi Bisnis GMM

Auto Review2 weeks ago

Diajang Carvaganza Editor’s Choice Awards 2025 Suzuki Fronx Raih Lima penghargaan

Auto Review2 weeks ago

Ofero Tampilkan Galaxy 5 Lit Motor Listrik Stylish Berforma Handal Diajang Ofero Ride Fest 2025

Auto Review2 weeks ago

New Camry 2.5 V AT Tampil Dengan Desain Eksterior Dan Interior Yang Lebih Advance Dan Moderen

Auto Review2 weeks ago

Daihatsu Berikan Penawaran Eksklusif Rocky Terbaru Khusus Anggota Komunitas DOC

Auto Review2 weeks ago

Hino Tampilkan Enam Kendaraan Dengan Teknologi Terbaru Diajang JMS 2025

Auto Review2 weeks ago

Manoj Gajarlawar Resmi Menjabat Business Head For The Asia Pacific Markets Royal Enfield Yang Berkantor Di Bangkok

Auto Review2 weeks ago

MMKSI Hadirkan Program “Servis Hemat” Sambut Akhir Tahun

Auto Review2 weeks ago

PT CSI Lakukan Ekspansi Ke Yogjakarta Dengan Resmikan Dealer Ke – 59

Auto Review2 weeks ago

GIIAS Bandung 2025 Momen Wujudkan Kepemilikan Mobil Baru Dengan Nilai Tambah Maksimal

Auto Review3 weeks ago

New Yamaha Xmax Tech Max Hadir Dengan Warna Terbaru Serta Fitur Canggih Di IMOS 2025

Auto Review3 weeks ago

Kolaborasi ALVA Dengan Dominate Untuk Gaya Hidup Modern Yang Berani Dan Berkarakter

Berita3 weeks ago

Juara Baru Zona Barat Bermunculan Diajang Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2025