Connect with us

Auto Review

Express Service Fasilitas Baru Yang Di Perkenalkan MMKSI Saat Resmikan Dua Diler Di Kaltim

Autoplus.id, Jakarta — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan bangga mengumumkan pembukaan fasilitas dua diler terbarunya di Kalimantan Timur pada Senin (27/5).

Untuk fasilitas di Kabupaten Berau MMKSI bekerja sama dengan PT Mandau Berlian Sejati sedangkan untuk fasilitas di Kota Bontang MMKSI bekerjasama dengan PT Mahakam Berlian Samjaya.

Dengan di bukannya dealer di dua lokasi tersebut menandakan bertambahnya diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-177 dan ke-178 di seluruh Indonesia.

Acara peresmian yang dilaksanakan di diler Mitsubishi Motors Berau dihadiri oleh Manajemen MMKSI serta perwakilan dari masing-masing diler.

Fasilitas baru ini dirancang untuk melayani pelanggan setia di Kalimantan Timur dan menyambut anggota baru sebagai Mitsubishi Motors Family.

“Kami sangat senang dapat memperluas jaringan kami di Kalimantan Timur dengan fasilitas canggih ini. Kolaborasi kami dengan PT Mandau Berlian Sejati dan PT Mahakam Berlian Samjaya memungkinkan kami untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik di Berau dan Bontang.” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Pemulihan wilayah ini pun didasari oleh adanya potensi pasar yang signifikan di mana wilayah ini didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi di setiap aspek yang ada. Bersama-sama, kami berharap dapat memulai perjalanan yang menyenangkan dan terus mewujudkan semangat kami dalam meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami melalui produk, layanan, dan pengalaman terbaik,” tambah Irwan.

Fasilitas diler baru ini menampilkan konsep showroom Mitsubishi Motors terbaru yang dirancang untuk menjamin kenyamanan dan kemudahan secara maksimal bagi pelanggan.

Dari ruang showroom luas yang memamerkan kendaraan Mitsubishi Motors terbaru hingga pusat layanan terkini yang ditangani oleh teknisi terlatih, setiap detail telah direncanakan dengan cermat untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

Secara khusus, fasilitas express service telah dikembangkan untuk menawarkan layanan cepat dan tepat waktu, yang dapat menghemat waktu berharga pelanggan.
Pendekatan layanan inovatif ini menggarisbawahi dedikasi Mitsubishi Motors untuk mempertahankan standar keunggulan layanan tertinggi.

MMKSI tetap berdedikasi untuk meningkatkan kualitas hidup pelanggannya melalui produk, layanan, dan pengalaman terbaik, serta berharap dapat melanjutkan perjalanan dan pertumbuhannya di Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Dalam pengembangan jaringan diler, PT MMKSI telah menerapkan konsep terbaru dari layanannya bagi pelanggan, yaitu fasilitas Express Service.

Melalui konsep baru ini, diler menyediakan fasilitas pelayanan cepat, di mana konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan yang lebih efisien, untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km.

Fasilitas Express Service khusus digunakan untuk periodical maintenance (PM), yang terdiri dari 3 pilihan: 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km; 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km; dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Kapasitas stall di workshop untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga 7 (tujuh) unit per hari dalam 1 (satu) stall, dengan pengerjaan oleh 2 (dua) orang mekanik andal.

Diler Mandau Berlian Sejati Berau hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts), yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Diler ini berlokasi di Jl. Kedaung 1 RT. 09, Kel. Sungai Bedungun, Kec. Tanjung Redep, Kab. Berau, Kalimantan Timur – 77315 dengan lahan seluas 1,000 m2 dan bangunan seluas 900 m2.

Diler ini memiliki area showroom seluas 400 m2 dan area bengkel seluas 450 m2, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, diler ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari.

Berbagai fasilitas juga tersedia seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain untuk anak-anak, dan koneksi internet untuk dapat menunjang kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala yang sedang dilakukan.

Display car, sekaligus test drive dari jajaran produk terbaru Mitsubishi Motors juga disediakan bagi konsumen yang mencari mobil impiannya.

Diler ini beroperasi pada hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WITA, dan Sabtu pukul 08.30 – 15.00 WITA.

Untuk memudahkan dalam melakukan perawatan maupun dalam mendapatkan informasi mengenai Mitsubishi Motors lainnya, konsumen dapat menghubungi nomor telepon (0554) 2712888 atau 0811-5370-300.

Sedangkan diler Mahakam Berlian Samjaya Bontang hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts), yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Diler ini berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 59 RT.06 Kel. Tanjung Laut, Kec. Bontang – 75325 dengan lahan seluas 1,500 m2 dan bangunan seluas 1,200 m2.

Diler ini memiliki area showroom seluas 400 m2 dan area bengkel seluas 450 m2, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, diler ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari.

Kedua diler baru ini dilengkapi dengan sederet fasilitas lengkap bagi para pelanggan dan keluarganya, yang dapat digunakan pada saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala yang sedang dilakukan.

Tersedia ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi internet yang mumpuni, serta area bermain bagi anak-anak. Tak hanya display car, diler ini juga menyediakan unit test drive kendaraan Mitsubishi Motors yang dapat digunakan oleh para konsumen untuk mencoba kenyamanan berkendara sebelum melakukan pembelian.

Diler ini memiliki jam operasional Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WITA, dan Sabtu pukul 08.30 – 15.00 WITA.

Untuk memudahkan dalam melakukan perawatan maupun dalam mendapatkan informasi mengenai Mitsubishi Motors lainnya, konsumen dapat menghubungi nomor telepon (0548) 3556678 atau 0852-4728-8128.

Selama periode Grand Opening yakni 27 Mei – 20 Juni 2024 kedua diler ini menghadirkan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik dimana konsumen yang melakukan pembelian unit passenger car akan mendapatkan free asuransi all-risk 1 tahun dan promo servis berupa diskon jasa sebesar 10% dan spare part sebesar 10%.

Published

on

Uncategorized1 day ago

GIIAS Kembali Hadir Menandakan Industri Otomotif Indonesia Mampu Tumbuh Bertahan Dan Memanfaatkan Peluang Baru

Auto Review3 days ago

Mforce Indonesia Ajak Media Bersilaturahmi Sambil Merasakan Pengalaman Berkendara

Auto Review3 days ago

Lexus Berikan Pengalaman Luar Biasa Untuk Pelanggan Yang Hobby Travelling

Auto Review4 days ago

FIFGROUP Berhalal Bihalal Sambil Berbagi Kepada 36 Panti Asuhan

Auto Review4 days ago

Chery TIGGO 8 CSH SUV Hybrid 7-Seater Pertama Di Indonesia Tidak Hanya Nyaman Namun Juga Bertenaga

Auto Review5 days ago

Diajang BIMS 2025 NETA Auto Perkenalkan Kendaraan Listrik Berteknologi Inovatif Sesuai Visi Perusahaan ‘TECH FOR ALL’

Auto Review6 days ago

Porsche Bersama Glinicke Group Resmi Buka Pusat Porsche Classic Pertama Di Jerman

Auto Review6 days ago

Seragam Kerja Teknis Suzuki Berganti Agar Tampil Prima Dan Lebih Profesional

Auto Review6 days ago

RMA Indonesia Hadirkan Ford Everest Sport SUV Generasi Terbaru Dengan Serangkaian Teknologi Pintar

Auto Review1 week ago

Royal Enfield Buat Sejarah Setelah Lampaui Angka Penjualan

Auto Review1 week ago

Guna Pastikan Kondisi Kendaraan Optimal MMKSI Hadirkan Program Perawatan Kendaraan Melalui Kampanye Lebaran dan Kilau Lebaran 

Auto Review2 weeks ago

Dengan Performa RBPTH003 Bertenaga 1.6 liter Turbo Hybrid Max Verstappen Persembahkan Kemenangan Di Kandang Honda

Auto Review2 weeks ago

PT Sokonindo Automobile Mulai Lakukan Pengiriman SERES E1 Ke Pelanggan 

Berita2 weeks ago

Mudik Dengan Geely EX5 Jadi Makin Nyaman Sebab Di Lengkapi Banyak Fitur Unggulan

Auto Review2 weeks ago

Adora Hadir Di JLF 2025 Tawarkan Pengalaman Berkendara Hemat Dan Nyaman Serta Promo Spesial

Auto Review2 weeks ago

Bersama Komunitas, ALVA Bagikan Helm Gratis Kepada Pengemudi Ojek Online Di Wilayah Bandung Dan Semarang

Auto Review2 weeks ago

Piaggio Indonesia Hadirkan Stop Dreaming, Start Living Solusi Dalam Memiliki Motor Impian 

Auto Review3 weeks ago

IMX 2025 Resmi Luncurkan Key Visual Terbaru Dengan Tema “8VOLUTION”

Auto Review3 weeks ago

Toyota Siapkan Posko Siaga Di 15 titik Strategis Temani Mobilitas Pelanggan di Hari Raya Idul Fitri 2025

Auto Review3 weeks ago

PT IAMI Berangkatkan 400 Pemudik Ke 30 Kota Di Pulau Jawa Melalui Mudik Gratis 

Auto Review3 weeks ago

Momen Lebaran 2025 Pit Stop Mudik Respiro Kembali Hadir Di Nagreg, Nikmati Suasana Dan Diskon Produknya 

Auto Review3 weeks ago

PT KTB Donasikan 1 Unit Mitsubishi Fuso Canter EURO 4 Ke SMK Negeri 1 Jakarta 

Auto Review3 weeks ago

Mekanik Auto2000 Siaga Dan Bekerja Maksimal Untuk Temani Perjalanan Mudik AutoFamily

Auto Review4 weeks ago

Bosch Car Service Pastikan Pemudik Dapat Berjalan Lancar, Aman Dan Nyaman

Auto Review4 weeks ago

Mitsubishi Motors Siagakan 60 Diler Di Sepanjang Jalur Mudik Nasional Melalui Program “Diler Siaga”