Connect with us

Auto Review

Express Service Fasilitas Baru Yang Di Perkenalkan MMKSI Saat Resmikan Dua Diler Di Kaltim

Autoplus.id, Jakarta — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan bangga mengumumkan pembukaan fasilitas dua diler terbarunya di Kalimantan Timur pada Senin (27/5).

Untuk fasilitas di Kabupaten Berau MMKSI bekerja sama dengan PT Mandau Berlian Sejati sedangkan untuk fasilitas di Kota Bontang MMKSI bekerjasama dengan PT Mahakam Berlian Samjaya.

Dengan di bukannya dealer di dua lokasi tersebut menandakan bertambahnya diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-177 dan ke-178 di seluruh Indonesia.

Acara peresmian yang dilaksanakan di diler Mitsubishi Motors Berau dihadiri oleh Manajemen MMKSI serta perwakilan dari masing-masing diler.

Fasilitas baru ini dirancang untuk melayani pelanggan setia di Kalimantan Timur dan menyambut anggota baru sebagai Mitsubishi Motors Family.

“Kami sangat senang dapat memperluas jaringan kami di Kalimantan Timur dengan fasilitas canggih ini. Kolaborasi kami dengan PT Mandau Berlian Sejati dan PT Mahakam Berlian Samjaya memungkinkan kami untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik di Berau dan Bontang.” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Pemulihan wilayah ini pun didasari oleh adanya potensi pasar yang signifikan di mana wilayah ini didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi di setiap aspek yang ada. Bersama-sama, kami berharap dapat memulai perjalanan yang menyenangkan dan terus mewujudkan semangat kami dalam meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami melalui produk, layanan, dan pengalaman terbaik,” tambah Irwan.

Fasilitas diler baru ini menampilkan konsep showroom Mitsubishi Motors terbaru yang dirancang untuk menjamin kenyamanan dan kemudahan secara maksimal bagi pelanggan.

Dari ruang showroom luas yang memamerkan kendaraan Mitsubishi Motors terbaru hingga pusat layanan terkini yang ditangani oleh teknisi terlatih, setiap detail telah direncanakan dengan cermat untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

Secara khusus, fasilitas express service telah dikembangkan untuk menawarkan layanan cepat dan tepat waktu, yang dapat menghemat waktu berharga pelanggan.
Pendekatan layanan inovatif ini menggarisbawahi dedikasi Mitsubishi Motors untuk mempertahankan standar keunggulan layanan tertinggi.

MMKSI tetap berdedikasi untuk meningkatkan kualitas hidup pelanggannya melalui produk, layanan, dan pengalaman terbaik, serta berharap dapat melanjutkan perjalanan dan pertumbuhannya di Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Dalam pengembangan jaringan diler, PT MMKSI telah menerapkan konsep terbaru dari layanannya bagi pelanggan, yaitu fasilitas Express Service.

Melalui konsep baru ini, diler menyediakan fasilitas pelayanan cepat, di mana konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan yang lebih efisien, untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km.

Fasilitas Express Service khusus digunakan untuk periodical maintenance (PM), yang terdiri dari 3 pilihan: 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km; 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km; dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Kapasitas stall di workshop untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga 7 (tujuh) unit per hari dalam 1 (satu) stall, dengan pengerjaan oleh 2 (dua) orang mekanik andal.

Diler Mandau Berlian Sejati Berau hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts), yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Diler ini berlokasi di Jl. Kedaung 1 RT. 09, Kel. Sungai Bedungun, Kec. Tanjung Redep, Kab. Berau, Kalimantan Timur – 77315 dengan lahan seluas 1,000 m2 dan bangunan seluas 900 m2.

Diler ini memiliki area showroom seluas 400 m2 dan area bengkel seluas 450 m2, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, diler ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari.

Berbagai fasilitas juga tersedia seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain untuk anak-anak, dan koneksi internet untuk dapat menunjang kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala yang sedang dilakukan.

Display car, sekaligus test drive dari jajaran produk terbaru Mitsubishi Motors juga disediakan bagi konsumen yang mencari mobil impiannya.

Diler ini beroperasi pada hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WITA, dan Sabtu pukul 08.30 – 15.00 WITA.

Untuk memudahkan dalam melakukan perawatan maupun dalam mendapatkan informasi mengenai Mitsubishi Motors lainnya, konsumen dapat menghubungi nomor telepon (0554) 2712888 atau 0811-5370-300.

Sedangkan diler Mahakam Berlian Samjaya Bontang hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts), yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Diler ini berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 59 RT.06 Kel. Tanjung Laut, Kec. Bontang – 75325 dengan lahan seluas 1,500 m2 dan bangunan seluas 1,200 m2.

Diler ini memiliki area showroom seluas 400 m2 dan area bengkel seluas 450 m2, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, diler ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari.

Kedua diler baru ini dilengkapi dengan sederet fasilitas lengkap bagi para pelanggan dan keluarganya, yang dapat digunakan pada saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala yang sedang dilakukan.

Tersedia ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi internet yang mumpuni, serta area bermain bagi anak-anak. Tak hanya display car, diler ini juga menyediakan unit test drive kendaraan Mitsubishi Motors yang dapat digunakan oleh para konsumen untuk mencoba kenyamanan berkendara sebelum melakukan pembelian.

Diler ini memiliki jam operasional Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WITA, dan Sabtu pukul 08.30 – 15.00 WITA.

Untuk memudahkan dalam melakukan perawatan maupun dalam mendapatkan informasi mengenai Mitsubishi Motors lainnya, konsumen dapat menghubungi nomor telepon (0548) 3556678 atau 0852-4728-8128.

Selama periode Grand Opening yakni 27 Mei – 20 Juni 2024 kedua diler ini menghadirkan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik dimana konsumen yang melakukan pembelian unit passenger car akan mendapatkan free asuransi all-risk 1 tahun dan promo servis berupa diskon jasa sebesar 10% dan spare part sebesar 10%.

Published

on

Auto Review2 hours ago

Pada GIIAS 2024 MMKSI Tampilkan Dua Model Terbaru Yang Tangguh Dan Dapat Diandalkan

Berita6 hours ago

Bersama Produk Digitalnya Astra Financial Ajak Konsumen Berpikir Cerdas Dalam Mengelola Keuangan

Berita9 hours ago

PT Primes Asia Hadirkan Produk Filter AC Universal free fire Di GIIAS 2024

Uncategorized1 day ago

Diajang GIIAS 2024 POLYTRON Hadirkan Motor Listrik Rendah Karbon Sesuai Tema

Auto Review1 day ago

NINE Kembali Hadir Di GIIAS 2024 Dengan Banyak Kejutan Dan Produk Terbarunya

Auto Review2 days ago

Simak Alasan Utama AION Hadirkan HYPTEC HT Di GIIAS 2024 Untuk Pasar Indonesia

Uncategorized2 days ago

HINO Luncurkan Dua Truk Di GIIAS 2024 Yang Dirancang Khusus Untuk Jawab Kebutuhan Pasar Di Indonesia

Auto Review3 days ago

GIIAS 2024 Momen Isuzu Tunjukan Visi Sebagai Pemain Utama Kendaraan Komersial Di Indonesia

Berita4 days ago

Blackvue DR970X BOX Meluncur Di GIIAS 2024 Banyak Kelebihannya

Auto Review4 days ago

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmi Buka GIIAS 2024 Pameran Otomotif Terbesar Di Asia Tenggara

Auto Review5 days ago

BMW Astra Fest Kembali Digelar Guna Dukung GIIAS 2024

Auto Review5 days ago

Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik Di GIIAS 2024 Sekaligus Menjadi Strategi Suzuki Di Pasar Global

Auto Review1 week ago

Peletakan Batu Pertama Menandai Dimulainya Pembangunan Pabrik Perakitan Kendaraan Listrik VinFast Di Indonesia

Berita1 week ago

Jakarta Fair 2024 Berakhir Dengan Segudang Pengalaman Seru Yang Tak Terlupakan

Auto Review1 week ago

Mobil Bekas Berkualitas Semakin Mudah Dapat Di Makassar Dengan Hadirnya Honda SLS Used Car

Auto Review1 week ago

Peringati Hari Raya Waisak 2568 BE FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial Senilai Rp 35 juta Untuk 4 Rumah Ibadah Dan 1 Panti Asuhan

Auto Review1 week ago

VinFast Siap Hadir Di GIIAS 2024 Sebagai Langkah Lanjutan Untuk Kuasai Pasar Indonesia

Auto Review1 week ago

Pada GIIAS 2024 Hyundai Tampilkan All-New KONA Electric Kendraan Listrik Dengan Baterai Buatan Lokal.

Auto Review1 week ago

CSI Gandeng PT Inovasi Merah Putih Perkuat Pasar Jawa Barat Dengan Tambah Jaringan Diler di Bandung

Auto Review2 weeks ago

GIIAS 2024 Tampilkan 13 Kendaraan Dengan Merek Baru

Auto Review2 weeks ago

TGRI Buka Peluang Juara Musim Setelah Raih Double Podium Ketiga Di Race 1 Dan 2 Kelas GT4 Japan Cup 2024

Auto Review2 weeks ago

TransJakarta Rubah Nama Halte GBK Jadi Senayan Bank DKI Langkah Awal Tingkatkan Layanan Transportasi Publik Di Jakarta.

Auto Review2 weeks ago

GWM Indonesia Siap Hadirkan Haval Jolion HEV Di Ajang GIIAS 2024

Auto Review2 weeks ago

Kasus Penipuan Tiket Bus Kian Marak, Kepolisian Diharapkan Ikut Berperan

Auto Review2 weeks ago

Kolaborasi Signify Bersama Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team Luncurkan Inovasi Berkelanjutan Di Dalam Dan Luar Lintasan