Auto Review
EMI Luncurkan The All New Mazda CX-80 Diajang IIMS 2025

Autoplus.id, Jakarta –Dengan mengusung tema “Enrich Life in Motion”, Mazda menegaskan komitmennya dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya menawarkan performa dan kenyamanan terbaik, tetapi juga membangun koneksi emosional yang mendalam antara pengemudi dan kendaraannya.
Untuk itu diajang Indonesia Internasional Auto Show (IIMS) 2025 PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Agen Pemegang Merek (APM) Mazda meluncuran produk Premium Flagship SUV terbaru, The All-New Mazda CX-80 yang bertempat di Jakarta Internasional Expo (JIEXpo) Kemayoran Jakarta.
Mazda mengundang para pecinta otomotif untuk merasakan pengalaman ini secara langsung di booth Mazda, yang berlokasi di Hall B3, Booth No. E6B, JIEXPO pada tanggal 13–23 Februari 2025.
“Kembalinya Mazda di IIMS 2025 menjadi momen yang sangat istimewa bagi kami, terlebih dengan peluncuran The All-New Mazda CX-80. Antusiasme luar biasa yang kami rasakan hari ini semakin menegaskan satu hal: it is really good to be back.” katam Ricky Thio Chief Operating Officer PT EMI dalam sambutannya.

Sejalan dengan filosofi desain “Beauty by Subtraction”, booth Mazda di IIMS 2025 mengusung konsep estetika Jepang “Ma”, yang menonjolkan keindahan dalam kesederhanaan dan keseimbangan ruang.
Dengan desain yang “bersih” dan elegan, Mazda ingin menghadirkan pengalaman yang lebih bermakna bagi setiap pengunjung.
Booth Mazda di IIMS 2025, yang mencakup area seluas 192-meter persegi, menampilkan tiga model unggulan dari berbagai kategori segmen yakni The All-New Mazda CX-80 Melting Copper Metallic, Mazda CX-8 Platinum Quartz Metallic dan Mazda CX-5 Dress Up with AutoExe Rhodium White Metallic
“A Gracefully Driving Premium SUV”, The All-New Mazda CX-80 hadir dengan konfigurasi 6-seater serta teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang menggabungkan sistem elektrifikasi dengan mesin pembakaran internal, SUV ini menawarkan efisiensi optimal dan pengalaman berkendara yang lebih dinamis.
Sebagai standar baru dalam kategori SUV Mazda, The All-New Mazda CX-80 dirancang untuk memenuhi kebutuhan sekaligus melampaui ekspektasi penggunanya, baik di pasar Indonesia maupun global.
Selain melihat langsung lini kendaraan terbaru, pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara khas Mazda melalui unit test drive Mazda CX-8 dan Mazda CX-5, yang tersedia di area khusus.
Selama IIMS 2025, Mazda Indonesia menghadirkan berbagai program penjualan dan layanan purna jual eksklusif bagi pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Mazda impian.
Program yang ditawarkan antara lain Special Sales Deals dimana pelanggan yang membeli kendaraan Mazda selama IIMS 2025 berkesempatan mendapatkan program cashback spesial.
Ada juga Direct Cashback yakni Program cashback eksklusif untuk pembelian Mazda CX-5 dan Mazda CX-8, 0% Interest Rate dalam hal ini Mazda bekerja sama dengan mitra pembiayaan untuk menawarkan suku bunga mulai dari 0%.

Eksklusif untuk pembelian model Mazda tertentu, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan Paint Protection Film (PPF) by GSWF untuk pembelian Mazda 6, Mazda CX-8, dan Mazda CX-60 PRO (2.5L).
Dashcam DVR (Digital Video Recorder) untuk pembelian Mazda CX-5 serta Mazda Genuine Accessories (Scuff Plate) untuk pembelian Mazda CX-5.
Selain program sales, Mazda juga menawarkan promo menarik bagi pemilik kendaraan Mazda, termasuk potongan harga untuk Mazda Genuine Accessories, performance parts AutoExe, dan lainnya.
Sedangkan Program Aftersales berupa potongan harga menarik hingga 50% untuk pembelian Mazda Genuine Accessories, Potongan harga menarik hingga 10% untuk performance parts AutoExe.
Penawaran spesial untuk paket general repair melalui Garasi.id, antara lain, Potongan harga hingga 20% untuk suku cadang (Brake Pad, Brake Disc FR, Engine Mounting, Gear Steering & Rubber Blade), Potongan harga menarik hingga 20% untuk biaya tenaga kerja serta Cicilan hingga 12 bulan dengan suku bunga 0%.
Setiap pembelian kendaraan Mazda di IIMS 2025 dilengkapi dengan 5-Years MyMazda Warranty, yang mencakup garansi selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), serta 3-Years MyMazda Service, dengan layanan perawatan gratis hingga 3 tahun atau 60.000 km.
Khusus untuk kendaraan elektrifikasi seperti Mazda MX-30, Mazda menghadirkan 5-Years MyMazda Service, yang mencakup perawatan gratis hingga 5 tahun atau 100.000 km.
Komitmen Mazda dalam memberikan ketenangan dan kenyamanan berkendara diwujudkan melalui layanan MyMazda, yang mencakup Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk wilayah Jabodetabek serta keanggotaan Mazda Owners Club (MOC), yang menghadirkan berbagai keuntungan eksklusif bagi pelanggan setia Mazda.
“Kami mengajak seluruh Mazda Friends dan pencinta otomotif di Indonesia untuk mengunjungi booth Mazda dan melihat lebih dekat filosofi KODO Design yang diwujudkan dalam setiap kendaraan kami. Nikmati pengalaman berkendara Jinba-Ittai melalui sesi test drive, serta manfaatkan berbagai program penjualan spesial yang dirancang untuk membawa Anda lebih dekat dengan mobil Mazda impian.” jelas Ricky.