Auto Review
Dua Penghargaan Diraih Toyota Dari Survey WOW Brand 2024 Yang Dilakukan MarkPlus, Inc,
Autoplus.id, Jakarta — PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperoleh penghargaan sebagai brand terbaik berdasarkan survey WOW Brand 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc, pada Kamis (7/3).
Dua gelar Gold Champion yang di peroleh Toyota adalah kategori Car Brand dan Bronze Champion kategori Electric Car di tengah bermunculannya merek-merek baru yang trending.
PT TAM mengucapkan terima kasih atas gelar bergengsi Gold Champion kategori Car Brand dan Bronze Champion kategori Electric Car dari survey WOW Brand 2024.
“Value Toyota tersebut menempatkannya dalam top of mind masyarakat dan memperoleh kepercayaan tinggi dengan menjadi market leader selama beberapa tahun,” kata Anton Jimmi Suwandy Marketing Director PT TAM.
Penghargaan WOW Brand 2024 merupakan hasil survey kepada 300 merek dari 100 kategori produk yang dilaksanakan pada bulan November – Desember 2023 dengan total lebih dari 3.000 responden di seluruh Indonesia.
Metode survei ini menjelaskan bahwa saat ini, customer journey terdiri dari lima tahapan yang disebut dengan 5A, yakni Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate, dan pencapaian tertinggi dari sebuah brand adalah dipilih dan diadvokasi konsumen yang telah menjadi loyalis utama.
Sebagai brand mapan, Toyota mampu meyakinkan pelanggan bahwa perubahan kebiasaan dan kebutuhan mereka tetap dapat dipenuhi dengan menghadirkan pilihan model yang lengkap bersama mobility ecosystem terpercaya sebagai support system yang berkelanjutan dan dapat diandalkan.
PT TAM mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi sehingga brand Toyota beserta produk dan layanannya selalu menjadi pilihan utama dan melekat di hati pelanggan.
Melalui Total Mobility Solution yang selalu beradaptasi mengikuti perubahan zaman, Toyota berkomitmen untuk mempertahankan loyalitas pelanggan dengan selalu memperhatikan masukan penting yang menjadi dasar perubahan produk dan layanan ke arah yang lebih baik dan memberikan peace of mind.
“Kami juga percaya bahwa edukasi dan pelatihan gaya hidup ramah lingkungan dapat menginspirasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam menekan emisi karbon, baik dari pemanfaatan mobilitas ultra low emission maupun mengurangi dampak negatif aktivitas rumah tangga,” jelas Anton.