Connect with us

Auto Review

Diajang GIICOMVEC 2024 PT MMKSI Tampilkan Mitsubishi L100 EV Kendaraan Komersil Masa Depan

Diajang GIICOMVEC 2024 PT MMKSI Tampilkan Mitsubishi L100 EV Kendaraan Komersil Masa Depan
Autoplus.id, Jakarta — Diajang Pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan Mitsubishi L100 EV, kendaraan niaga ringan model kei-car1 berbasis baterai (BEV) yang dilengkapi komponen listrik termasuk motor dan baterai penggerak.

Ajang yang berlangsung tanggal 7 – 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta MMKSI memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengeksplor langsung persembahan dari Mitsubishi Motors untuk bisnis logistik ringan di Indonesia.

GIICOMVEC 2024 menjadi platform yang sempurna bagi MMKSI dalam memamerkan kendaraan komersial EV terbaru yakni Mitsubishi L100 EV dimana MMKSI telah menjual model ini sejak bulan Februari lalu, sebagai langkah penting untuk memberdayakan para pengusaha dan pemilik bisnis di seluruh negeri.

Produk ini merupakan bagian dari inisiatif lingkungan Mitsubishi Motors untuk mengurangi emisi CO2 di penggunaan komersial. Sejak akhir tahun lalu, Mitsubishi L100 EV mulai diproduksi di pabrik kami MMKI di Bekasi, di mana Indonesia adalah negara pertama yang memproduksi model ini di luar Jepang.

L100 EV hadir dengan paket menarik, dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis, menawarkan serangkaian manfaat dan fitur yang disesuaikan untuk mendorong kesuksesan.

“Saya yakin bahwa GIICOMVEC akan menjadi kesempatan terbaik bagi pelanggan kami untuk lebih mengakui kelebihan kendaraan yang telah membuktikan keunggulannya bersama mitra-mitra utama kami di Indonesia melalui studi intensif PoC yang berharga,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A Booth A5, memiliki booth seluas 130 m² yang mengakomodir 2 unit display dari Mitsubishi L100 EV. Menariknya, model kendaraan niaga ringan yang ditampilkan merupakan model yang telah mendapatkan livery PT Pos Indonesia dan juga PT Lancar Wiguna Sejahtera (Lawson) yang keduanya telah membuktikan dan merasakan langsung manfaat dari model EV niaga ringan Mitsubishi Motors.

PT Pos Indonesia sebagai salah satu partner pelaksana dalam aktivitas PoC telah mengutarakan intensi lebih lanjut untuk menggunakan L100 EV pada kegiatan operasional logistik di Hub Ibu Kota Nusantara (IKN).

Selama penggunaannya, model ini telah menunjukkan peran yang sangat reliable sebagai rekan berbisnis dan memberikan keuntungan dalam sisi operasi logistik yang lebih efisien dan berkelanjutan.

Sementara dari sisi PT Lancar Wiguna Sejahtera (Lawson), model ini digunakan sebagai mobil toko dan memaksimalkan fitur serta keunggulan yang dimiliki oleh L100 EV untuk mobilitasnya sehari-hari dalam membawa ragam barang yang dijual oleh pihak perusahaan.

Pemanfaatan model L100 EV yang dilakukan oleh partner tersebut dapat disimpulkan bahwa model ini memiliki keunggulan dari sisi produk yang terdiri dari ukuran yang ringkas, kemudahan pengendaraan didukung performa yang baik, kenyamanan serta ruang kabin dan bagasi yang lapang.

Dari sisi operasional pun, model ini dapat memiliki biaya operasional yang murah dan efisien, serta keunggulan mobil listrik yang mendukung mobilitas dengan terbebas dari kawasan ganjil-genap, dan yang terpenting, mendukung ekosistem ramah lingkungan.

Dari pemanfaatan yang dilakukan oleh kedua perusahaan tersebut, menjadi bukti nyata adaptabilitas dan fleksibilitas dari model kei car kendaraan ringan ini untuk berbagai kebutuhan bisnis para konsumen niaga di Indonesia.

Tidak hanya unit display, untuk memaksimalkan para konsumen dalam mengenal L100 EV, MMKSI juga menyediakan unit test drive yang dapat dieksplor dan dirasakan langsung keunggulan yang ditawarkan oleh model ini.

Seluruh persembahan yang hadir di booth Mitsubishi Motors selama ajang GIICOMVEC 2024 ini, seutuhnya untuk memberikan potret nyata keuntungan yang bisa didapatkan oleh para konsumen yang menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors khususnya model Mitsubishi L100 EV. MMKSI terus memberikan komitmen kuatnya untuk selalu menjadi rekan terbaik bagi seluruh petualangan hidup para konsumennya yang beragam.

Published

on

Auto Review2 hours ago

Pada GIIAS 2024 MMKSI Tampilkan Dua Model Terbaru Yang Tangguh Dan Dapat Diandalkan

Berita6 hours ago

Bersama Produk Digitalnya Astra Financial Ajak Konsumen Berpikir Cerdas Dalam Mengelola Keuangan

Berita8 hours ago

PT Primes Asia Hadirkan Produk Filter AC Universal free fire Di GIIAS 2024

Uncategorized1 day ago

Diajang GIIAS 2024 POLYTRON Hadirkan Motor Listrik Rendah Karbon Sesuai Tema

Auto Review1 day ago

NINE Kembali Hadir Di GIIAS 2024 Dengan Banyak Kejutan Dan Produk Terbarunya

Auto Review2 days ago

Simak Alasan Utama AION Hadirkan HYPTEC HT Di GIIAS 2024 Untuk Pasar Indonesia

Uncategorized2 days ago

HINO Luncurkan Dua Truk Di GIIAS 2024 Yang Dirancang Khusus Untuk Jawab Kebutuhan Pasar Di Indonesia

Auto Review3 days ago

GIIAS 2024 Momen Isuzu Tunjukan Visi Sebagai Pemain Utama Kendaraan Komersial Di Indonesia

Berita4 days ago

Blackvue DR970X BOX Meluncur Di GIIAS 2024 Banyak Kelebihannya

Auto Review4 days ago

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmi Buka GIIAS 2024 Pameran Otomotif Terbesar Di Asia Tenggara

Auto Review5 days ago

BMW Astra Fest Kembali Digelar Guna Dukung GIIAS 2024

Auto Review5 days ago

Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik Di GIIAS 2024 Sekaligus Menjadi Strategi Suzuki Di Pasar Global

Auto Review1 week ago

Peletakan Batu Pertama Menandai Dimulainya Pembangunan Pabrik Perakitan Kendaraan Listrik VinFast Di Indonesia

Berita1 week ago

Jakarta Fair 2024 Berakhir Dengan Segudang Pengalaman Seru Yang Tak Terlupakan

Auto Review1 week ago

Mobil Bekas Berkualitas Semakin Mudah Dapat Di Makassar Dengan Hadirnya Honda SLS Used Car

Auto Review1 week ago

Peringati Hari Raya Waisak 2568 BE FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial Senilai Rp 35 juta Untuk 4 Rumah Ibadah Dan 1 Panti Asuhan

Auto Review1 week ago

VinFast Siap Hadir Di GIIAS 2024 Sebagai Langkah Lanjutan Untuk Kuasai Pasar Indonesia

Auto Review1 week ago

Pada GIIAS 2024 Hyundai Tampilkan All-New KONA Electric Kendraan Listrik Dengan Baterai Buatan Lokal.

Auto Review1 week ago

CSI Gandeng PT Inovasi Merah Putih Perkuat Pasar Jawa Barat Dengan Tambah Jaringan Diler di Bandung

Auto Review2 weeks ago

GIIAS 2024 Tampilkan 13 Kendaraan Dengan Merek Baru

Auto Review2 weeks ago

TGRI Buka Peluang Juara Musim Setelah Raih Double Podium Ketiga Di Race 1 Dan 2 Kelas GT4 Japan Cup 2024

Auto Review2 weeks ago

TransJakarta Rubah Nama Halte GBK Jadi Senayan Bank DKI Langkah Awal Tingkatkan Layanan Transportasi Publik Di Jakarta.

Auto Review2 weeks ago

GWM Indonesia Siap Hadirkan Haval Jolion HEV Di Ajang GIIAS 2024

Auto Review2 weeks ago

Kasus Penipuan Tiket Bus Kian Marak, Kepolisian Diharapkan Ikut Berperan

Auto Review2 weeks ago

Kolaborasi Signify Bersama Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team Luncurkan Inovasi Berkelanjutan Di Dalam Dan Luar Lintasan