Connect with us

Auto Review

Chery Sukses Bukukan 864 SPK Pada Gelaran IIMS 2024

Autoplus.id, Jakarta — Secara keseluruhan Chery mencatat Surat Permintaan Kendaraan (SPK) sebanyak 864 unit pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo (JIEXpo) Kemayoran tanggal 15 – 25 Pebruari 2024.

SPK yang di peroleh di dominasi oleh Chery OMODA E5 sebanyak 80 %, artinya keyakinan dan kepercayaan pengunjung IIMS 2024 untuk memiliki produk Chery menjadi semakin kuat.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan para konsumen selama IIMS 2024. Total 864 SPK merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery. Popularitas Chery OMODA E5 yang mendominasi pemesanan sebanyak 80 persen juga menjadi bukti bahwa konsumen saat ini ingin menjalani gaya hidup yang modern, fashionable dan dapat berkontribusi untuk lingkungan yang lebih baik.” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI).

“Dengan keseluruhan pencapaian ini, Chery semakin optimis model-model SUV premium yang kami tawarkan akan terus unggul dan diminati,” tambah Rifkie.
Besarnya angka SPK pun sangat sejalan dengan jumlah test drive produk-produk Chery selama IIMS 2024.

Selama sebelas hari, Chery mendapatkan total 1.809 peserta test drive dengan hampir 90% konsumen melakukan uji kendara untuk Chery OMODA E5, dan karenanya meraih IIMS 2024 Award pada kategori Most Tested Car Choice.

Kegiatan Test drive merupakan cara yang sangat efektif untuk menguji kualitas dan performa produk, maka Chery menyediakan 14 unit khusus untuk test drive agar konsumen dan merefleksikan visi Chery yang hadir dengan produk-produk SUV premium yang berkualitas tinggi, berdesain futuristik, dan elegan, serta dilengkapi teknologi terkini.

Hal ini juga yang membuat para konsumen ingin membuktikan langsung dan memperkuat keyakinan dirinya untuk memilih Chery.

Pada IIMS 2024 ini, produk-produk Chery berhasil mendapatkan Best Crossover SUV untuk Chery OMODA 5 GT, Best Compact SUV EV untuk Chery OMODA E5, dan Most Tested Car Choice juga untuk Chery OMODA E5.

Ramainya pengunjung booth Chery selama IIMS 2024, besarnya angka SPK, dan antusiasme test drive merupakan gambaran dari reputasi Chery di hadapan para konsumen.

Hal ini juga menunjukkannya roptimisme konsumen bahwa mereka bisa mendapatkan kendaraan yang dapat diandalkan dengan kualitas dan performa tinggi, serta harga yang sepadan.

Dengan berbagai inovasi dan teknologi yang canggih, Chery terus memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi konsumen-konsumennya dan konsisten pada visinya sebagai perusahaan otomotif berbasis teknologi yang sangat menjunjung tinggi kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

Rifkie melanjutkan “Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan memberikan review positif terhadap produk-produk Chery. Ulasan yang jujur dan rinci sangat bermanfaat dan membantu bagi calon konsumen yang memerlukan pertimbangan matang akan kualitas dan performa sebuah kendaraan.

Kami percaya bahwa testimoni ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Chery dan mendorong minat mereka untuk memiliki Chery, baik untuk kendaraan konvensional maupun EV” Chery OMODA E5 saat ini masih bisa didapatkan dengan harga Rp 488.800.000,- termasuk PPn 1% dengan melakukan konfirmasi ke dealer terdekat.
Dengan harga spesial ini, konsumen akan mendapatkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery.

Selain itu, Chery juga memberikan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun, pick-up drop selama satu tahun, dan gratis pemasangan wall charging. Serta V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Untuk Chery TIGGO 5X yang saat ini masih dalam tahap pre-booking, bisa didapatkan mulai dari Rp 249.000.000,-

Chery memberikan benefit seperti garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 Km dan gratis biaya jasa selama empat tahun atau 60.000 Km. Chery juga memberikan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun dengan optional perpanjangan.

Chery juga menawarkan produk premium lainnya dengan harga yang beragam, seperti Chery OMODA 5 mulai dari Rp 342.800.000,- Chery OMODA 5 GT mulai dari Rp 453.800.000,- TIGGO 8 Pro mulai dari Rp 528.500.000,- dan TIGGO 7 Pro mulai dari Rp 369.500.000.-

Published

on

Auto Review

BAS 2024 Akan Menjadi Ajang Peluncuran Beberapa Produk EV Terbaru Chery

Published

on

Autoplus.id, Beijing – Chery akan meluncurkan model – model EV terbaru dan berbagi strategi mengenai pengembangan mutakhir dan teknologi tercanggih diajang Beijing Auto Show (BAS) 2024 yang akan berlangsung pada 25 April – 4 Mei 2024 mendatang.

Dengan membawa tema “New Energy New Eco New AI” di ajang BAS 2024 Chery akan memperkenalkan seluruh produk dan teknologi untuk industri otomotif yang merepresentasikan komitmen perusahaan dalam membentuk masa depan mobilitas.

Melihat pertumbuhan yang pesat dari kendaraan energi terbarukan milik Chery yang telah menjadi sorotan utama industri otomotif Chery juga antusias menyelaraskan gaya hidup ramah lingkungan, termasuk Indonesia dengan terus memberikan sumbangan dalam meningkatnya tren penjualan EV.

Hal ini tercatat dari penjualan kendaraan energi terbarukan yang melonjak naik 35,4%, mencapai angka fantastis 14,653 juta unit di tahun 2023.

Tren ini diprediksi akan terus meningkat, dengan proyeksi mencapai 18 juta unit pada tahun 2024 menandakan pertumbuhan sebesar 46%.

Untuk terus mempertahankan tren positif ini, maka pada BAS 2024 Cherry akan merepresentasikan komitmen perusahaan dalam membentuk masa depan mobilitas.

“New Energy New Eco New AI akan menjadi tema yang membentuk Chery pada ajang Beijing Auto Show 2024, dimana tema ini mencerminkan peran Chery sebagai pionir dan pemimpin dalam mengantarkan industri otomotif menuju era baru yang berkelanjutan.” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

“Dengan strategi yang matang, Chery menempatkan diri di garis depan segmen energi terbarukan secara global, sekaligus menegaskan daya tarik Chery dan kemampuan manufaktur cerdasnya,” tambahnya.

Chery dengan pengalaman lebih dari satu dekade dalam mengembangkan model hybrid dan listrik, memposisikan diri sebagai pelopor yang memimpin era baru industri EV.

Dalam perjalanan inovasi kendaraan energi barunya, Chery mengusung konsep “Arsitektur Q-Power” sebagai tonggak utama. Bukan sekadar teknologi, Q-Power adalah sebuah visi yang menjanjikan prospek masa depan ekosistem hijau yang kokoh bagi Chery.

Berpegang teguh pada filosofi perusahaan yang mengedepankan teknologi ramah lingkungan, Chery berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon melalui pengembangan jalur teknologi berkelanjutan dan rencana pengurangan karbon untuk lingkungan yang lebih baik.

Q-Power yang merupakan hasil pengembangan teknologi powertrain Chery selama 26 tahun, saat ini telah dapat memenuhi berbagai pilihan energi, termasuk ICE, PHEV, dan BEV.

Masing-masing pilihan sistem sumber energi ini tampil dengan keunggulan performa dan efisiensi tinggi. Melalui arsitektur Q-Power, Chery menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih canggih, efisien, dan ramah lingkungan bagi penggunanya.

Teknologi hybrid terdepan Chery yang menggunakan sistem propulsi bahan bakar ganda dan listrik yang inovatif telah menjadi standar baru dalam kinerja, efisiensi energi, dan keselamatan.

Dengan komitmen kuat terhadap inovasi , Chery terus membentuk masa depan mobilitas yang lebih aman dan berkelanjutan.

Bagi Chery, energi terbarukan bukan hanya sebagai motto, tetapi juga representasi visi global tentang masa depan industri otomotif.

Melalui investasi berkelanjutan dalam penelitian dan pengembangan, Chery memastikan posisinya sebagai inovator terdepan dalam menyediakan kendaraan energi baru yang berkualitas tinggi, ramah lingkungan, dan cerdas bagi konsumen di seluruh dunia.

Continue Reading

Auto Review

PT JLM Auto Indonesia Hadirkan Defender Gallery Sebagai Rumah Bagi Defender 130 Outbound dan Defender 110

Published

on

Autoplus.id, Jakarta – Land Rover Indonesia perusahaan otomotif asal Inggris yang beroperasi di bawah naungan Inchcape Indonesia meresmikan pop-up store “Defender Gallery” terbarunya yang berlokasi di Ground Floor Senayan City yang akan menjadi rumah terbaru Defender 130 Outbound dan Defender 110 hingga bulan Agustus 2024.

“Kami sangat senang, karena hari ini kami menghadirkan “Defender Gallery” yang ketiga di Indonesia atau Defender Gallery yang kedua di Jakarta. Hadirnya Defender Gallery di Senayan City merupakan bentuk upaya kami untuk meningkatkan aksesibilitas dan mendekatkan diri dengan para pelanggan setia Jaguar Land Rover, serta memberikan kesempatan masyarakat luas untuk ikut melihat dan merasakan pengalaman modern luxury yang dihadirkan Jaguar Land Rover,” kata Gerry Kertowidjojo, President Director, PT JLM Auto Indonesia.

Di dalam Defender Gallery para pengunjung dapat merasakan pesona dan pengalaman modern luxury dari Land Rover Defender dengan menjelajahi fitur-fitur serta interaksi secara langsung dengan kendaraan-kendaraan yang dihadirkan.

Defender 130 Outbound hadir dengan warna Carpathian Grey dengan finishing Shadow Atlas Matt yang memberi kesan warna full dark yang gagah. Sedangkan Defender 110 hadir dengan warna Eiger Grey, dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 2,996 cc dan torsi maksimal sebesar 550 Nm.

“Kami mengundang para pelanggan setia dan juga masyarakat umum untuk melihat, merasakan langsung dan mendapatkan lebih banyak pengalaman modern luxury dari kedua kendaraan spesial kami tersebut,” jelas Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

Hingga saat ini Jaguar Land Rover telah menghadirkan 4 store di Indonesia antara lain Jaguar Land Rover Showroom di Pantai Indah Kapuk, Defender Gallery di Mal Pondok Indah, Land Rover Gallery di Ciputra World Surabaya dan yang terbaru, Defender Gallery di Senayan City.

Continue Reading

Auto Review

PT Pertamina Lubricants Berbagi THR Buat Pemudik Yang Singgah posko Fastron Corner

Published

on

Autplus.id, Jakarta — Guna menegaskan komitmennya dalam mendukung tradisi mudik Lebaran PT Pertamina Lubricants berbagi kebahagiaan dengan memberikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) Fastron di posko Fastron Corner.

Posko Fastron Corner diselenggarakan bersama dengan Serambi MyPertamina milik PT Pertamina Patra Niaga dimana pemudik berkesempatan memperoleh THR Fastron dengan mengunjungi dan mengisi data diri yang disediakan SPG Fastron di Serambi MyPertamina Rest Area KM 57 dan Rest Area KM 379A.

Posko Fastron Corner menyediakan kaos premium Fastron, minuman dan makanan, obat-obatan hingga toiletries secara gratis.
Tidak hanya itu, PT Pertamina Lubricants juga menghadirkan Lesehan Enduro sebagai tempat beristirahat bagi para pemudik, yang juga melayani servis motor dan ganti oli gratis.

Kehadiran posko mudik Pertamina Lubricants ini tersebar di sejumlah daerah, seperti Pekalongan, Sumedang, Ciamis, Banyumas, Cirebon untuk Lesehan Enduro dan di Rest Area KM 57, 379A, 43, 260B, 725A, 66A untuk Fastron corner. Sejumlah titik posko mudik tersebut telah dipadati peserta mudik sejak hari pertama yakni Rabu (3/4).

Fastron Corner juga menawarkan tempat istirahat yang nyaman dengan fasilitas lengkap seperti P3K, akses internet gratis, pijat, nursery room, dan medical room.

Sedangkan Lesehan Enduro menyajikan berbagai fasilitas, seperti area bermain anak, tukang pijat, santap sahur serta layanan mekanik, seperti ganti oli dan servis ringan. Inisiatif ini menunjukkan dedikasi PT Pertamina Lubricants terhadap keselamatan dan kepuasaan pelanggan yang mencerminkan komitmen sebagai mitra perjalanan yang handal.

Continue Reading

Trending