Connect with us

Auto Review

Caroline.id Lebarkan Pasar Mobil Bekas Di Tengah Kondisi Ekonomi Politik Tidak Stabil

Autoplus.id, Tangsel — Di tengah kondisi ekonomi dan politik yang kurang stabil serta kenaikan kurs dolar yang signifikan Caroline.id tetap lebarkan pasar mobil bekas Ke Wilayah Pondok Cabe.

Alasan Caroline.id berekspansi membuka cabang flagship store terbarunya di Pondok Cabe tepatnya di jalan Raya SouthCity Utara Lot 1.1, di dasarkan atas catatan kinerja positif dimana data penjualan mobil baru menunjukkan penurunan yang menciptakan ketidakpastian di pasar otomotif.

Selama kuartal pertama tahun 2024 Caroline.id memperoleh hasil positif dengan peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya, hal ini menandakan kepercayaan pelanggan yang terus meningkat terhadap platform jual beli mobil bergaransi ini.

Dengan meningkatnya penjualan unit mobil bekas di Caroline.id yang terus mengalami pertumbuhan, pada akhir tahun 2023 tercatat sebanyak 3,135 unit mobil bekas terjual atau naik sebesar 26.3% dibandingkan tahun sebelumnya.

Guna mencapai target penjualan mobil bekas sebanyak 3,654 unit di tahun 2024 ini Caroline.id membuat performa positif yang didukung dengan kehadiran garansi 7G+ yang menjadi keunggulan tersendiri bagi pelanggan.

Garansi ini memberikan perlindungan yang komprehensif, termasuk jaminan atas spare part utama selama 1 tahun.

Mengenai prosesnya, sebelum mobil ditampilkan di seluruh cabang Caroline.id, setiap mobil akan melewati inspeksi 150 titik yang mencakup pengecekan diseluruh area mobil, mulai dari interior, eksterior, mesin, hingga bagian-bagian terkecil untuk memastikan kondisi mobil secara transparan.

Tim inspektor dari Caroline.id akan memastikan kelayakan mobil bekas serta memastikan bahwa semua mobil terbebas dari risiko-risiko seperti bekas banjir, kecelakaan besar, manipulasi odometer, hingga dokumen palsu.

Setelah selesai inspeksi, seluruh mobil akan masuk ke proses rekondisi yang dilakukan di Caroline.id Recondition Center untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan, contohnya melakukan pengecatan ulang pada bagian body yang mengalami baret.

Setelah perbaikan pada interior dan eksterior, proses selanjutnya adalah melakukan inspeksi pada bagian mesin dan kaki-kaki guna melakukan perbaikan jika ditemukan adanya kerusakan.

Proses terakhir yaitu quality control berupa penggantian oli dan filter oli serta detailing mobil pada bagian interior atau eksterior guna memastikan telah memenuhi standar yang ditetapkan.

Dengan begitu, setelah pembelian, mobil sudah SIAP PAKAI tanpa perlu dibawa lagi ke bengkel atau salon mobil.

Untuk memberikan kenyamanan ekstra, selain garansi 7G+, Caroline.id juga memberikan jaminan berupa garansi Buyback, di mana pelanggan dapat mengembalikan mobil jika terdapat indikasi bekas banjir, kecelakaan besar, atau manipulasi dokumen dan odometer.

Hal ini tentunya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada pelanggan, mengingat maraknya kasus-kasus penipuan yang sering terjadi di pasar mobil bekas.

Peningkatan kinerja Caroline.id juga didukung oleh ekspansi cabang yang semakin luas, memastikan layanan yang lebih dekat dan mudah diakses oleh pelanggan di berbagai daerah.

Pada bulan Mei ini, Caroline.id telah meluncurkan 2 cabang terbarunya yang berlokasi di Jl. Raya Klari No. 38-10, Karawang, serta cabang flagship store terbarunya yang berlokasi di Jl.Raya SouthCity Utara Lot 1.1, Pondok Cabe yang mampu menampung lebih dari 40 unit mobil demi memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman jual beli mobil bekas terbaik yang dilayani oleh tim profesional dari Caroline.id.

Caroline.id memiliki 11 jaringan cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, dan Cimahi, dengan target hingga akhir tahun 2024 dapat membuka lebih dari 20 cabang yang tersebar di lokasi-lokasi baru, seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun.

“Di tengah kondisi pasar mobil yang fluktuatif saat ini, Caroline.id terus menunjukkan komitmennya untuk tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan,” ungkap Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. dalam sambutannya.

“Pembukaan flagship store di Pondok Cabe ini merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut, dan kami yakin cabang ini akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang dan sekitarnya.” tambah Jany

Guna memberikan apresiasi kepada pelanggan, Caroline.id menawarkan promo khusus pembukaan cabang berupa gratis cicilan 1x untuk unit-unit pilihan di cabang Pondok Cabe, berlaku mulai tanggal 28 Mei – 4 Juni 2024.

Dengan kombinasi benefit yang di tawarkan dan komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik, Caroline.id akan menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang ingin membeli mobil bekas dengan aman, mudah, dan terpercaya.

Published

on

Auto Review17 hours ago

PT HMMI Raih Sertifikasi AEO Dari Bea Cukai Guna Amankan Sekaligus Percepat Perdagangan global

Auto Review2 days ago

BMW G 310 Diserahkan Kepada 34 Konsumennya Yang Lain Boleh Bayar Sekarang Besok Bisa Diantar

Auto Review2 days ago

Manfaatkan Promo Spesial Dari GWM Indonesia Selama Liburan Di Seluruh Dealer Atau Pusat Perbelanjaan Terdekat

Auto Review3 days ago

Melalui Honda Intimobil PT HPM Resmikan Dealer Barunya Di Kota Bandar Lampung

Auto Review3 days ago

2.550 Peserta Dari Segala Bidang Industri Ramaikan Jakarta Fair 2024

Auto Review3 days ago

Pengemudi Taksi Online Dapat Wiper Gratis Dengan Kampanyekan “Berkendara Aman#TenangAdaBosch”

Auto Review5 days ago

34 Anak Yatim Piatu Siswa Binaan Darut Tahfizd Kunjungi Pabrik Mobil Listrik Hyundai Di Cikarang

Auto Review6 days ago

Penuhi Keinginan Konsumen Chery Perkenalkan OMODA E5 Serba Hitam Elegan, Modern, Tangguh Dan Berwibawa

Auto Review6 days ago

PT WMS Berikan Layanan Darurat Kepada Pemilik Honda Yang Membutuhkan

Auto Review1 week ago

NETA V-II Mulai Di Produksi Secara Lokal Guna Dukung TKDN

Auto Review1 week ago

Toshihiro Mibe Raih Penghargaan Di Bidang Industri Tahun 2024 Dari SAE Foundation.

Auto Review1 week ago

Sambut Perhelatan IIMS Surabaya 2024 Dyandra Promosindo Lakukan Touring Dengan Tema “Holiday on Wheels: East Java Cruising”

Auto Review1 week ago

Hyundai Hadirkan New PALISADE Dengan Pembaruan Lebih Mewah Dan Berani

Auto Review1 week ago

RAT Adakan RUA Guna Bangun Kembali Rasa Kebersamaan Setelah Covid 19

Auto Review1 week ago

Roman Nedielka Buktikan Bahwa Motor Lisrik Juga Layak Digunakan Keliling Dunia

Auto Review1 week ago

Mobil™ Gelar Acara Bertema “Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™ Sambil Perkenalkan Mobil Super™ All-in-One-Protection Sebagai Produk Terbarunya

Auto Review2 weeks ago

Express Service Fasilitas Baru Yang Di Perkenalkan MMKSI Saat Resmikan Dua Diler Di Kaltim

Auto Review2 weeks ago

Dapatkan Penawaran Terbaik Untuk Miliki BMW Seri 3 Di Festival of 3

Auto Review2 weeks ago

Caroline.id Lebarkan Pasar Mobil Bekas Di Tengah Kondisi Ekonomi Politik Tidak Stabil

Auto Review2 weeks ago

150 Anggota Komunitas Motor Honda Matic Tetap #Cari Aman di jalan Saat Lakukan City Rolling

Auto Review2 weeks ago

Wuling Motors Kerahkan 150 unit Wuling EV ABC Stories Guna Dukung Perhelatan 10th World Water Forum

Auto Review2 weeks ago

Aleix Espargaró Pamit Mundur Setelah Delapan Tahun Bersama Aprilia Racing Dan Memilih Trek Di Kampung Halaman Sendiri

Auto Review2 weeks ago

NETA GT Sports Car Listrik Mencuri Perhatian Pengunjung Saat Tampil Di Atrium PIM 3 Jakarta

Auto Review2 weeks ago

Diajang OTOMOTIF Award 2024 Mitsubishi XFOCE Menjadi Kendaraan Best Low SUV 5 – Seater

Auto Review3 weeks ago

Nikmati Keseruan Kulineran Sambil Nonton Konser Di Ajang LOCALICIOUS Di Hari Jadi FIFGROUP ke-35