Auto Review
150 Anggota Komunitas Motor Honda Matic Tetap #Cari Aman di jalan Saat Lakukan City Rolling
Autoplus.id, Jakarta — PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang, mengajak ratusan anggota komunitas motor Honda untuk melakukan city rolling.
Acara yang bertajuk Stylo160 Fashion Ride ini diikuti hampir 150 anggota komunitas motor Honda matic yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) tetap tampil fashionable dengan tetap mengutamakan #Cari Aman di jalan.
Peserta yang hadir kebanyakan berasal dari berbagai komunitas motor matic Honda, termasuk komunitas Honda Stylo Club Indonesia (HASCI) yang pada bulan Februari lalu menggelar deklarasi pembentukannya.
Kegiatan yang diawali dengan melakukan city rolling dari Gedung Wahana Artha di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat menuju Clay Coffee Space, Jakarta Timur dimana peserta menggunakan outfit yang fashionable.
Kompetisi outfit peserta yang paling keren pun disisipi dalam acara tersebut. Selain outfit eye catching para peserta juga tetap wajib memenuhi aspek #Cari aman dengan riding gear lengkap.
“Meski tampil fashionable dan menarik perhatian, kami tetap menekankan kepada peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara tidak hanya dalam city rolling ini, namun juga dalam berkendara sehari-hari,” kata Andra Friandana Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS.
Tidak hanya melakukan city rolling para peserta juga melakukan tapping Honda Community ID (HCID) dimana HCID adalah program loyalitas khusus anggota komunitas motor Honda.
HCID sekaligus sebagai identitas yang memberikan manfaat berupa informasi, berita, dan juga poin loyalitas dan poin loyalitas ini dapat ditukarkan dengan merchandise seputar motor serta apparel resmi motor Honda.
Untuk bergabung dengan komunitas motor Honda, pengguna motor Honda bisa menghubungi pengurus atau kirimkan direct message (DM) ke akun instagram komunitas yang dikehendaki.
Setelah itu, hadirlah pada saat jadwal kopi darat gabungan (kopdargab) komunitas tersebut.