Connect with us

Auto Review

BMW Ultima Resmi Jadi BMW Classic Partner Satu-Satunya di Asia

Autoplus.id, Jakarta – BMW Indonesia bersama dengan PT Karya Prima Ultima resmi meluncurkan BMW Classic Partner pertama dan satu-satunya di Asia, bernama BMW Ultima dan mendapatkan sertifikasi resmi untuk BMW Classic Partner, sertifikasi khusus ini hanya dimiliki oleh 118 BMW Classic Partner di seluruh dunia yang berlokasi di Jl. Ciater Raya No. 28A, Serpong, Tangerang Selatan,

BMW Ultima memberikan fasilitas untuk para penggemar dan pemilik kendaraan BMW klasik di Indonesia dengan paket layanan komprehensif dan profesional dalam perbaikan, restorasi, dan pasokan suku cadang yang beroperasi enam hari seminggu mulai dari hari Senin hingga Sabtu.

Kegiatan hari ini merupakan peresmian BMW Classic Parter yang sekaligus meluncurkan rangkaian kendaraan yang erat kaitannya dengan nilai historis: BMW 530i Touring M Sport Pro dan BMW Z4 terbaru.

Tampak hadir jejeran managemen BMW Group Indonesia yang diwakili Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia; Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development, BMW Indonesia; dan Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support, BMW Group Indonesia, perwakilan dari Karya Prima Ultima yang diwakili Iskandar Budianto selaku Komisaris, BMW Ultima; Peter Anugrah, President Director, BMW Ultima dan Rudy Kusmanto, Managing Director BMW Ultima serta turut hadir perwakilan dari beberapa komunitas BMW Classic. (30/03)

“Setelah sukses menjalankan bisnis sebagai fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW dan MINI level tertinggi dari BMW, kini BMW Ultima perluas kapabilitas dan layanan khusus kendaraan BMW klasik,” kata Divyanathan.

“Bagi BMW, pelanggan adalah inti dari semua yang kami lakukan. Termasuk semua penggemar BMW, pelanggan setia, dan pemilik BMW Classic. BMW telah ciptakan beragam kendaraan impian bagi pelanggannya lebih dari 100 tahun yang lalu, dan hingga saat ini BMW Classic tetap menjadi bagian integral dari BMW Group.

.

Published

on

Auto Review

Nikmati Penawaran Serta Promo Menarik Setiap Pembelian Motor Honda BeAT Series

Published

on

Autoplus.id, Jakarta — Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact yang bergaya sporty sejak pertama kali diluncurkan pada 2008.

Kini Honda BeAT Series sudah lebih dari satu dekade mengaspal dan terus berkembang mengikuti tren terkini sarat dengan teknologi mumpuni, bertenaga besar, namun irit bahan bakar.

“Pengembangan Honda BeAT series sarat dengan teknologi mumpuni, bertenaga besar, namun irit bahan bakar. Salah satunya New Honda BeAT series menggunakan mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power),” ungkap Wahyu Budhi, Training Analyst PT Wahana Makmur Sejati (WMS),

Penyematan teknologi mesin ini, tambahnya, mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

“New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan, yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter,” tambah Wahyu.

Teknologi mumpuni telah disematkan pada New Honda BeAT series, agar lebih menarik ada promo special gift khusus Honda BeAT Sporty Combi Brake System (CBS).

Special gift_ tersebut berupa jaket eksklusif bagi pembelian New Honda BeAT Sporty CBS hingga April 2024. Jaket eksklusif ini bisa didapat dengan tunai maupun kredit, dengan terlebih dahulu menginstall Aplikasi Wahana Honda (Wanda) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk pembelian kredit, ditambah juga potongan tenor hingga tiga kali. Promo ini diadakan sebagai apresiasi kepada konsumen yang terus memilih sepeda motor Honda dalam menemani mobilitas dan kegiatan sehari-hari.

Informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat dilihat di laman web https://www.wahanahonda.com dan Aplikasi Wanda.

Continue Reading

Auto Review

BAS 2024 Akan Menjadi Ajang Peluncuran Beberapa Produk EV Terbaru Chery

Published

on

Autoplus.id, Beijing – Chery akan meluncurkan model – model EV terbaru dan berbagi strategi mengenai pengembangan mutakhir dan teknologi tercanggih diajang Beijing Auto Show (BAS) 2024 yang akan berlangsung pada 25 April – 4 Mei 2024 mendatang.

Dengan membawa tema “New Energy New Eco New AI” di ajang BAS 2024 Chery akan memperkenalkan seluruh produk dan teknologi untuk industri otomotif yang merepresentasikan komitmen perusahaan dalam membentuk masa depan mobilitas.

Melihat pertumbuhan yang pesat dari kendaraan energi terbarukan milik Chery yang telah menjadi sorotan utama industri otomotif Chery juga antusias menyelaraskan gaya hidup ramah lingkungan, termasuk Indonesia dengan terus memberikan sumbangan dalam meningkatnya tren penjualan EV.

Hal ini tercatat dari penjualan kendaraan energi terbarukan yang melonjak naik 35,4%, mencapai angka fantastis 14,653 juta unit di tahun 2023.

Tren ini diprediksi akan terus meningkat, dengan proyeksi mencapai 18 juta unit pada tahun 2024 menandakan pertumbuhan sebesar 46%.

Untuk terus mempertahankan tren positif ini, maka pada BAS 2024 Cherry akan merepresentasikan komitmen perusahaan dalam membentuk masa depan mobilitas.

“New Energy New Eco New AI akan menjadi tema yang membentuk Chery pada ajang Beijing Auto Show 2024, dimana tema ini mencerminkan peran Chery sebagai pionir dan pemimpin dalam mengantarkan industri otomotif menuju era baru yang berkelanjutan.” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

“Dengan strategi yang matang, Chery menempatkan diri di garis depan segmen energi terbarukan secara global, sekaligus menegaskan daya tarik Chery dan kemampuan manufaktur cerdasnya,” tambahnya.

Chery dengan pengalaman lebih dari satu dekade dalam mengembangkan model hybrid dan listrik, memposisikan diri sebagai pelopor yang memimpin era baru industri EV.

Dalam perjalanan inovasi kendaraan energi barunya, Chery mengusung konsep “Arsitektur Q-Power” sebagai tonggak utama. Bukan sekadar teknologi, Q-Power adalah sebuah visi yang menjanjikan prospek masa depan ekosistem hijau yang kokoh bagi Chery.

Berpegang teguh pada filosofi perusahaan yang mengedepankan teknologi ramah lingkungan, Chery berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon melalui pengembangan jalur teknologi berkelanjutan dan rencana pengurangan karbon untuk lingkungan yang lebih baik.

Q-Power yang merupakan hasil pengembangan teknologi powertrain Chery selama 26 tahun, saat ini telah dapat memenuhi berbagai pilihan energi, termasuk ICE, PHEV, dan BEV.

Masing-masing pilihan sistem sumber energi ini tampil dengan keunggulan performa dan efisiensi tinggi. Melalui arsitektur Q-Power, Chery menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih canggih, efisien, dan ramah lingkungan bagi penggunanya.

Teknologi hybrid terdepan Chery yang menggunakan sistem propulsi bahan bakar ganda dan listrik yang inovatif telah menjadi standar baru dalam kinerja, efisiensi energi, dan keselamatan.

Dengan komitmen kuat terhadap inovasi , Chery terus membentuk masa depan mobilitas yang lebih aman dan berkelanjutan.

Bagi Chery, energi terbarukan bukan hanya sebagai motto, tetapi juga representasi visi global tentang masa depan industri otomotif.

Melalui investasi berkelanjutan dalam penelitian dan pengembangan, Chery memastikan posisinya sebagai inovator terdepan dalam menyediakan kendaraan energi baru yang berkualitas tinggi, ramah lingkungan, dan cerdas bagi konsumen di seluruh dunia.

Continue Reading

Auto Review

PT JLM Auto Indonesia Hadirkan Defender Gallery Sebagai Rumah Bagi Defender 130 Outbound dan Defender 110

Published

on

Autoplus.id, Jakarta – Land Rover Indonesia perusahaan otomotif asal Inggris yang beroperasi di bawah naungan Inchcape Indonesia meresmikan pop-up store “Defender Gallery” terbarunya yang berlokasi di Ground Floor Senayan City yang akan menjadi rumah terbaru Defender 130 Outbound dan Defender 110 hingga bulan Agustus 2024.

“Kami sangat senang, karena hari ini kami menghadirkan “Defender Gallery” yang ketiga di Indonesia atau Defender Gallery yang kedua di Jakarta. Hadirnya Defender Gallery di Senayan City merupakan bentuk upaya kami untuk meningkatkan aksesibilitas dan mendekatkan diri dengan para pelanggan setia Jaguar Land Rover, serta memberikan kesempatan masyarakat luas untuk ikut melihat dan merasakan pengalaman modern luxury yang dihadirkan Jaguar Land Rover,” kata Gerry Kertowidjojo, President Director, PT JLM Auto Indonesia.

Di dalam Defender Gallery para pengunjung dapat merasakan pesona dan pengalaman modern luxury dari Land Rover Defender dengan menjelajahi fitur-fitur serta interaksi secara langsung dengan kendaraan-kendaraan yang dihadirkan.

Defender 130 Outbound hadir dengan warna Carpathian Grey dengan finishing Shadow Atlas Matt yang memberi kesan warna full dark yang gagah. Sedangkan Defender 110 hadir dengan warna Eiger Grey, dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 2,996 cc dan torsi maksimal sebesar 550 Nm.

“Kami mengundang para pelanggan setia dan juga masyarakat umum untuk melihat, merasakan langsung dan mendapatkan lebih banyak pengalaman modern luxury dari kedua kendaraan spesial kami tersebut,” jelas Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

Hingga saat ini Jaguar Land Rover telah menghadirkan 4 store di Indonesia antara lain Jaguar Land Rover Showroom di Pantai Indah Kapuk, Defender Gallery di Mal Pondok Indah, Land Rover Gallery di Ciputra World Surabaya dan yang terbaru, Defender Gallery di Senayan City.

Continue Reading

Trending