Auto Review
Bersama DWINDO group MMKSI Ajak Konsumen Uji Ketangguhan Mitsubishi All-New Triton
Autoplus.id, Balikpapan — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan DWINDO group diler resmi Mitsubishi Motorsi Balikpapan mengundang 50 konsumen dari Balikpapan dan Provinsi Kalimantan Timur serta jurnalist bertempat di trek off-road yang disiapkan di Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Kalimantan Timur pada (19/11).
Konsumen dan jurnalis yang hadir berkesempatan untuk dapat menguji keandalan dan ketangguhan Mitsubishi All-New Triton di trek off-road yang telah disiapkan sebanyak 5 unit dari varian DC HDX dan DC GLS yang merupakan varian dengan komposisi penjualan terbanyak karena biasa digunakan sebagai kendaraan operasional di Perusahaan Pertambangan, Perkebunan serta Oil dan Gas.
Mitsubishi All-New Triton yang sukses di ajang GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2024 merupakan model baru untuk menggantikan truk pick-up legendaris dari Mitsubishi Motors yang telah hadir selama lebih dari empat puluh tahun di pasar global, dan berkembang bersama masyarakat Indonesia selama dua puluh dua tahun.
Sejak diluncurkan di pasar Indonesia pada tahun 2002, model Triton telah menjadi kendaraan operasional yang andal yang mendukung berbagai bisnis penting di Indonesia, serta menjadi salah satu pemimpin pasar di kelasnya, bahkan di masa-masa sulit penjualan mobil seperti baru-baru ini.
Sebagai bukti dari keandalan dan kualitas terbaik yang tertanam pada Triton, hingga saat ini Triton telah menerima 26 penghargaan dari berbagai institusi dan media nasional di Indonesia.
Seperti pada baru-baru ini Mitsubishi All-New Triton juga kembali meraih penghargaan di ajang internasional yakni pemenang Golden Award dari VMARK Vietnam Design Awards 2024, pada kategori The Best Transportation Design, dan Special Award dari RJC Car of The Year 2025 di Jepang, pada November 2024.
Secara umum, Mitsubishi All-New Triton hadir dengan peningkatan signifikan dan melampaui sebuah mobil, yang tidak hanya mendukung bisnis, tetapi juga menemani petualangan hidup pelanggan untuk meningkatkan kualitas dan mencapai tujuan hidup mereka.
“Kami berharap konsumen di Balikpapan dan Kalimantan Timur dapat menikmati acara hari ini, mengeksplore, dan mengenal All New Triton secara lebih baik, dikarenakan pentingnya Kalimantan Timur sebagai wilayah dengan kontribusi penjualan 23%, yang saat ini merupakan kontributor terbesar terhadap penjualan model ini secara nasional,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.
Selain perubahan desain eksterior dan interior yang dapat diamati oleh peserta melalui unit display yang dapat dieksplore, MMKSI telah menyediakan rute off-road sepanjang 600 meter dengan berbagai jenis jalur dan kontur untuk memberikan pengalaman yang lebih kaya bagi peserta media test drive.
Serta untuk memaksimalkan fitur unggulan yang disematkan pada Mitsubishi All-New Triton, seperti jalur off-road datar, trek berlumpur, trek menanjak dan menurun, trek dengan banyak gundukan, trek dengan medan yang tidak rata, serta side ramp/ trek miring. Sebelum berkendara, peserta juga diberikan bekal berupa informasi produk, pedoman berkendara yang aman dan efektif, serta didampingi oleh instruktur bersertifikat yang ditunjuk oleh MMKSI.