Connect with us

Auto Review

Kampanye #JelasDariAwal Dari SEVA Raih Penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award

Autoplus.id, Jakarta — PT Astra Auto Digital (SEVA) meraih penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award (MEC) 2024 pada kategori “Digital Branding of The Year” untuk kampanye #JelasDariAwal.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Marthani, Chief Operating Officer Marketeers kepada Trijoko Agung Wibowo, Brand & Digital Marketing Dept. Head bertempat di The Djakarta Theater, Kebon sirih,Jakarta pada Kamis (12/9).

“Melalui kampanye #JelasDariAwal SEVA berharap dapat memberikan literasi keuangan bagi konsumen untuk melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui SEVA yang mudah, aman dan nyaman. Kami berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada SEVA, penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada konsumen.” kata Dadi Hendriadii Chief Marketing and Growth SEVA.

Konsumen dalam hal ini membeli mobil dengan mengedepankan sisi emosional, sering kali tidak memperhatikan kemampuan finansial atau bahkan memaksakan kemampuan untuk membeli mobil yang disukainya. Sehingga tidak jarang terjadi penarikan unit karena konsumen tidak mampu membayar cicilan di tengah periode pembayaran.

Untuk mencegah terjadinya kredit macet yang dapat berdampak pada penarikan untuk mobil, SEVA meluncurkan kampanye berkelanjutan bertajuk #JelasDariAwal yang diperkenalkan pada Januari 2023 yang berfokus pada literasi keuangan atas kemampuan finansial konsumen sebelum membeli mobil baru, khususnya bagi konsumen yang ingin membeli mobil pertamanya.

Dalam membantu konsumen melakukan pembelian yang sesuai dengan kemampuannya, SEVA hadir dengan 3 fitur SEVA, yaitu: Car Discovery yang rekomendasi mobil berdasarkan DP serta tenor yang diinginkan, Loan Calculator yang memberikan simulasi kredit serta Instant Approval yang memberikan kepastian persetujuan kredit kurang dari 30 menit.

Kampanye #JelasDariAwal menghadirkan keragaman konten, baik melalui ranah sosial media, pemberitaan konvensional, hingga talk show di berbagai radio dan televisi.

Untuk dapat lebih menyentuh audiens, SEVA turut menghadirkan beragam kampanye di bawah naungan #JelasDariAwal, seperti #RaihKenyamanan saat di bulan Ramadhan, #AdaApadiSEVA untuk memberikan literasi produk SEVA kepada konsumen.

Published

on

Auto Review40 seconds ago

Daniel Hartono Ditetapkan Sebagai Best Chief Marketing Officer 2025 oleh Warta Ekonomi

Auto Review1 day ago

Chery Group Hadir Diajang CIUS 2025 Di Wuhu Sebagai Panggung Gemilang LEPAS

Auto Review2 days ago

Mitsubishi Tampilkan Kendaraan Konsep Di JMS 205 Yang Integrasikan Fitur Personal Yang Disesuaikan Dengan Preferensi Dan Gaya Hidup

Auto Review3 days ago

JAECOO Akan Pasarkan J5 EV Di Indonesia Untuk Dukung Aktivitas Harian Hingga Petualangan

Auto Review4 days ago

WMOTO Ride and Chill Bentuk Apresiasi Dari WMOTO Kepada Konsumen Dan Komunitas Setia

Auto Review4 days ago

Selama JMS 2025 Isuzu Hadirkan World Premiere Kendaraan Niaga, Konsep Hingga Teknologi Hijau Untuk Masa Depan

Auto Review4 days ago

Ulang Tahun Ke-25 Nissan Perkenalkan Varian Baru X-Trail NISMO Dan ROCK CREEK Edition Di Jepang

Auto Review5 days ago

Dua Pembalap TGRI Raih Double Podium Di Kejurnas ITCR 1200 2025 Seri Ke-3 Dan 4

Auto Review5 days ago

Hadirkan Gerai Pertama Di Jakarta RD2 Moto Berikan Promo Spesial Dan Hadiah Eksklusif

Auto Review5 days ago

PT DCVI Donasikan Satu Unit Mesin Bus Mercedes-Benz OF 917 Kepada SMK Angkasa 1 Jakarta

Auto Review6 days ago

Dealer Ke – 6 Harley Davidson Hadir Di Kawasan Strategis Surabaya

Auto Review7 days ago

PT IAMI Manjakan Pelanggan Dengan Menggelar Isuzu Festival Secara Serentak Di Seluruh Indonesia

Uncategorized1 week ago

PT IPN Hadirkan Hino 300 136 MDLR Untuk Wilayah Malang

Auto Review1 week ago

GAIKINDO Bersama Permata Bank Gelar Pameran Otomotif Paling Seru Di Akhir Tahun

Auto Review2 weeks ago

TGRI Memdominasi Double Race Kejurnas Sprint Rally Dan Pertahankan Peluang Jurnas Slalom 2025

Auto Review2 weeks ago

Mitsubishi Perkenalkan Fighter X FN 61 FSL Partner Bisnis Pendukung Produktivitas Dan Efisiensi Sektor Industri.

Auto Review2 weeks ago

Chery Merancang Cetak Biru Mobilitas Inklusif, Inovatif Yang Berorientasi Pada Kebutuhan Masyarakat Dunia

Auto Review2 weeks ago

Piaggio Luncurkan Vespa LX dan Vespa Officina 8 Motor Penuh Warna Dan Aspiratif

Auto Review2 weeks ago

Kunjungan komunitas Daihatsu Ke Part Center Di Cibitung Wujud Nyata Dalam Jaga Transparansi Dan Kedekatan Dengan Pelanggan

Auto Review2 weeks ago

Mitsubishi Motors Berikan Apresiasi Kepada Penumpang Garuda Diajang GATF 2025

Auto Review2 weeks ago

Wahana Ajak Komunitas Honda Vario Lakukan Nocturnity Riding Gaungkan Kampanye Keselamatan Berkendara #Cari_aman

Auto Review2 weeks ago

Indomobil e-Motor Gandeng Komunitas TYRANNO.ID Dalam Acara Eat Venture

Auto Review2 weeks ago

Volvo Luncurkan XC 60 Dan XC 90 Kendaraan Terbaru Guna Perkuat Portofolio Kendaraan Listrik

Auto Review2 weeks ago

DFSK Kampanyekan Untung Banget Pakai Super Cab Berikan Keuntungan Bagi Masyarakat Palembang

Auto Review3 weeks ago

MAXUS MIFA 7 Dan 9 Produk Lokal Standar 5-Star Euro NCAP Resmi Di Serahkan Ke Pelanggan Di Indonesia