Connect with us

Auto Review

Sambut Ramadhan Dan Lebaran Hyundai Selenggarakan Pesta trade-in Hyundai Di Sejumlah Pusat Perbelanjaan Dan Dealer Di Wilayah Jabodetabek

Autoplus.id, Jakarta — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Pesta trade-in Hyundai bertempat di sejumlah pusat perbelanjaan dan beberapa dealer di wilayah Jabodetabek pada 22 – 24 Maret 2024 dengan konsep One Stop Service untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan solusi tukar tambah mobil yang aman, mudah, dan cepat di satu lokasi.

Dalam pesta trade-in Hyundai tersedia berbagai promo menarik seperti Bunga Paling Ringan, Cicilan Ringan, DP Ringan yang memberi keuntungan lebih bagi pengunjung sebab momen Ramadan kerap dimanfaatkan sejumlah orang untuk mencari barang baru tak terkecuali mobil baru demi kenyamanan perjalanan saat mudik Lebaran.

Disini pelanggan harus cermat dalam memilih waktu yang tepat agar bisa menggunakan mobil barunya saat pergi ke kampung halaman. Ada baiknya pelanggan tidak beli mobil di waktu yang terlalu mepet dengan momen Lebaran, misalnya 3 hari sebelum Idulfitri.

Pasalnya, ada berbagai proses administratif yang cukup memakan waktu saat beli mobil baru, misalnya, bagi yang berencana untuk pakai fasilitas cicilan, persetujuan kredit berpotensi lebih lama karena tingginya minat pelanggan.

Pesta trade-in Hyundai momen yang tepat bagi pelanggan untuk segera membeli kendaraan agar bisa menyelesaikan berbagai proses administratif dengan tepat waktu dan bisa membawa mobil barunya saat mudik Lebaran.

Untuk mendukung masyarakat melakukan perjalanan mudik dengan lebih lancar, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Pesta trade-in Hyundai yang memberi kemudahan lebih bagi pelanggan untuk memiliki mobil baru dan menciptakan pengalaman mudik yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga.

Pesta trade-in Hyundai memungkinkan pelanggan dan calon pelanggan untuk melakukan tukar tambah mobil lama dari berbagai brand dengan mobil baru Hyundai di satu lokasi. Pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan dalam mendapatkan mobil idamannya di Pesta trade-in Hyundai mulai dari proses yang cepat tanpa perlu menunggu mobil lamanya terjual.

Ketersediaan mobil yang diinginkan hingga harga yang sesuai Pesta trade-in Hyundai hadir di sejumlah pusat perbelanjaan seperti Mall Kelapa Gading 3, Basement Lobby Forum Lot K13 Gandaria City, Area Parkir VIP Summarecon Mall Serpong, Area Parkir Timur Botani Square, Area Parkir Lobby Convention, serta di beberapa dealer seperti Hyundai Simprug, Hyundai Mampang, Hyundai Pluit, Hyundai Cikarang, Hyundai Bintaro, Hyundai Cempaka Putih, Hyundai Cipondoh dan Hyundai Cimanggis.

Pesta trade-in Hyundai menjadi wadah bagi pelanggan Hyundai maupun pemilik mobil merek lain untuk tukar tambah kendaraan lama miliknya dengan mobil terbaru Hyundai. Melalui program ini Hyundai memberikan solusi One Stop Service, sehingga pelanggan dapat memperoleh kemudahan mulai dari menukar mobil lama yang dimiliki sampai melakukan pembelian lini produk Hyundai di satu lokasi yang sama karena tersedia juga layanan test drive, car inspection, serta pilihan program financing bagi pembelian lini produk Hyundai.

Menariknya lagi, pengunjung pesta trade-in Hyundai juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu Hyundai IONIQ 6. HMID pun telah mempersiapkan berbagai promo dan penawaran terbaik bagi pengunjung Pesta trade-in Hyundai, yaitu Voucher trade-in senilai 2 juta rupiah, Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun, DP Ringan mulai dari 24 juta rupiah, Cicilan Ringan mulai dari 2,4 juta rupiah selama 3 tahun.

Segera kunjungi dealer dan pusat perbelanjaan yang menggelar Pesta trade-in Hyundai yang hanya terselenggara mulai hari ini sampai Minggu, 24 Maret 2024. Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, TikTok @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID.

Published

on

Auto Review

Nikmati Penawaran Serta Promo Menarik Setiap Pembelian Motor Honda BeAT Series

Published

on

Autoplus.id, Jakarta — Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact yang bergaya sporty sejak pertama kali diluncurkan pada 2008.

Kini Honda BeAT Series sudah lebih dari satu dekade mengaspal dan terus berkembang mengikuti tren terkini sarat dengan teknologi mumpuni, bertenaga besar, namun irit bahan bakar.

“Pengembangan Honda BeAT series sarat dengan teknologi mumpuni, bertenaga besar, namun irit bahan bakar. Salah satunya New Honda BeAT series menggunakan mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power),” ungkap Wahyu Budhi, Training Analyst PT Wahana Makmur Sejati (WMS),

Penyematan teknologi mesin ini, tambahnya, mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

“New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan, yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter,” tambah Wahyu.

Teknologi mumpuni telah disematkan pada New Honda BeAT series, agar lebih menarik ada promo special gift khusus Honda BeAT Sporty Combi Brake System (CBS).

Special gift_ tersebut berupa jaket eksklusif bagi pembelian New Honda BeAT Sporty CBS hingga April 2024. Jaket eksklusif ini bisa didapat dengan tunai maupun kredit, dengan terlebih dahulu menginstall Aplikasi Wahana Honda (Wanda) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk pembelian kredit, ditambah juga potongan tenor hingga tiga kali. Promo ini diadakan sebagai apresiasi kepada konsumen yang terus memilih sepeda motor Honda dalam menemani mobilitas dan kegiatan sehari-hari.

Informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat dilihat di laman web https://www.wahanahonda.com dan Aplikasi Wanda.

Continue Reading

Auto Review

BAS 2024 Akan Menjadi Ajang Peluncuran Beberapa Produk EV Terbaru Chery

Published

on

Autoplus.id, Beijing – Chery akan meluncurkan model – model EV terbaru dan berbagi strategi mengenai pengembangan mutakhir dan teknologi tercanggih diajang Beijing Auto Show (BAS) 2024 yang akan berlangsung pada 25 April – 4 Mei 2024 mendatang.

Dengan membawa tema “New Energy New Eco New AI” di ajang BAS 2024 Chery akan memperkenalkan seluruh produk dan teknologi untuk industri otomotif yang merepresentasikan komitmen perusahaan dalam membentuk masa depan mobilitas.

Melihat pertumbuhan yang pesat dari kendaraan energi terbarukan milik Chery yang telah menjadi sorotan utama industri otomotif Chery juga antusias menyelaraskan gaya hidup ramah lingkungan, termasuk Indonesia dengan terus memberikan sumbangan dalam meningkatnya tren penjualan EV.

Hal ini tercatat dari penjualan kendaraan energi terbarukan yang melonjak naik 35,4%, mencapai angka fantastis 14,653 juta unit di tahun 2023.

Tren ini diprediksi akan terus meningkat, dengan proyeksi mencapai 18 juta unit pada tahun 2024 menandakan pertumbuhan sebesar 46%.

Untuk terus mempertahankan tren positif ini, maka pada BAS 2024 Cherry akan merepresentasikan komitmen perusahaan dalam membentuk masa depan mobilitas.

“New Energy New Eco New AI akan menjadi tema yang membentuk Chery pada ajang Beijing Auto Show 2024, dimana tema ini mencerminkan peran Chery sebagai pionir dan pemimpin dalam mengantarkan industri otomotif menuju era baru yang berkelanjutan.” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

“Dengan strategi yang matang, Chery menempatkan diri di garis depan segmen energi terbarukan secara global, sekaligus menegaskan daya tarik Chery dan kemampuan manufaktur cerdasnya,” tambahnya.

Chery dengan pengalaman lebih dari satu dekade dalam mengembangkan model hybrid dan listrik, memposisikan diri sebagai pelopor yang memimpin era baru industri EV.

Dalam perjalanan inovasi kendaraan energi barunya, Chery mengusung konsep “Arsitektur Q-Power” sebagai tonggak utama. Bukan sekadar teknologi, Q-Power adalah sebuah visi yang menjanjikan prospek masa depan ekosistem hijau yang kokoh bagi Chery.

Berpegang teguh pada filosofi perusahaan yang mengedepankan teknologi ramah lingkungan, Chery berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon melalui pengembangan jalur teknologi berkelanjutan dan rencana pengurangan karbon untuk lingkungan yang lebih baik.

Q-Power yang merupakan hasil pengembangan teknologi powertrain Chery selama 26 tahun, saat ini telah dapat memenuhi berbagai pilihan energi, termasuk ICE, PHEV, dan BEV.

Masing-masing pilihan sistem sumber energi ini tampil dengan keunggulan performa dan efisiensi tinggi. Melalui arsitektur Q-Power, Chery menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih canggih, efisien, dan ramah lingkungan bagi penggunanya.

Teknologi hybrid terdepan Chery yang menggunakan sistem propulsi bahan bakar ganda dan listrik yang inovatif telah menjadi standar baru dalam kinerja, efisiensi energi, dan keselamatan.

Dengan komitmen kuat terhadap inovasi , Chery terus membentuk masa depan mobilitas yang lebih aman dan berkelanjutan.

Bagi Chery, energi terbarukan bukan hanya sebagai motto, tetapi juga representasi visi global tentang masa depan industri otomotif.

Melalui investasi berkelanjutan dalam penelitian dan pengembangan, Chery memastikan posisinya sebagai inovator terdepan dalam menyediakan kendaraan energi baru yang berkualitas tinggi, ramah lingkungan, dan cerdas bagi konsumen di seluruh dunia.

Continue Reading

Auto Review

PT JLM Auto Indonesia Hadirkan Defender Gallery Sebagai Rumah Bagi Defender 130 Outbound dan Defender 110

Published

on

Autoplus.id, Jakarta – Land Rover Indonesia perusahaan otomotif asal Inggris yang beroperasi di bawah naungan Inchcape Indonesia meresmikan pop-up store “Defender Gallery” terbarunya yang berlokasi di Ground Floor Senayan City yang akan menjadi rumah terbaru Defender 130 Outbound dan Defender 110 hingga bulan Agustus 2024.

“Kami sangat senang, karena hari ini kami menghadirkan “Defender Gallery” yang ketiga di Indonesia atau Defender Gallery yang kedua di Jakarta. Hadirnya Defender Gallery di Senayan City merupakan bentuk upaya kami untuk meningkatkan aksesibilitas dan mendekatkan diri dengan para pelanggan setia Jaguar Land Rover, serta memberikan kesempatan masyarakat luas untuk ikut melihat dan merasakan pengalaman modern luxury yang dihadirkan Jaguar Land Rover,” kata Gerry Kertowidjojo, President Director, PT JLM Auto Indonesia.

Di dalam Defender Gallery para pengunjung dapat merasakan pesona dan pengalaman modern luxury dari Land Rover Defender dengan menjelajahi fitur-fitur serta interaksi secara langsung dengan kendaraan-kendaraan yang dihadirkan.

Defender 130 Outbound hadir dengan warna Carpathian Grey dengan finishing Shadow Atlas Matt yang memberi kesan warna full dark yang gagah. Sedangkan Defender 110 hadir dengan warna Eiger Grey, dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 2,996 cc dan torsi maksimal sebesar 550 Nm.

“Kami mengundang para pelanggan setia dan juga masyarakat umum untuk melihat, merasakan langsung dan mendapatkan lebih banyak pengalaman modern luxury dari kedua kendaraan spesial kami tersebut,” jelas Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

Hingga saat ini Jaguar Land Rover telah menghadirkan 4 store di Indonesia antara lain Jaguar Land Rover Showroom di Pantai Indah Kapuk, Defender Gallery di Mal Pondok Indah, Land Rover Gallery di Ciputra World Surabaya dan yang terbaru, Defender Gallery di Senayan City.

Continue Reading

Trending