Connect with us

Auto Review

MG Motor Luncurkan MG VS HEV Kendaraan Berteknologi Hybrid Berperforma tinggi Dan Efisien

Autoplus.id, Jakarta — Memasuki pertengahan bulan Ramadan MG Motor Indonesia meluncurkan MG VS HEV kendaraan terbaru berteknologi hybrid yang dirancang untuk performa tinggi yang Efisien.

Kendaraan yang di luncuran pada Kamis (21/3) di Atrium Mall Kelapa Gading Jakarta ini menggebrak pasar dengan harga Rp 389 Juta on the road Jakarta.

Kendaraan dengan teknologi canggih dan memiliki desain futuristik terkini untuk pengalaman berkendara modern yang superior dan nyaman.

Kehadiran MG VS HEV menegaskan posisi MG sebagai pemimpin dalam elektrifikasi otomotif Indonesia dan menandai era baru dalam mobilitas berkelanjutan di Tanah Air dimana kendaraan hybrid pertamanya merepresentasikan kombinasi antara kecepatan dan efisiensi tanpa kompromi.

Sebagai bagian dari perayaan “Charge Up The Future, Charge Up The Nation” yang bertepatan dengan 100 tahun MG dalam merevolusi lanskap otomotif global MG VS HEV tidak hanya menjadi simbol visi MG untuk masa depan yang lebih hijau, tetapi juga menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan yang lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia untuk bersaing di pasar mobil hybrid domestik, tetapi juga memperluas aksesibilitas terhadap kendaraan ramah lingkungan bagi konsumen Indonesia.

Langkah ini membawa dampak yang signifikan dalam mendorong adopsi kendaraan beremisi rendah sekaligus memperkuat posisi MG sebagai pemimpin dalam elektrifikasi otomotif nasional.

“Sebagai SUV hybrid pertama dari MG di Indonesia, MG VS HEV tidak hanya menjadi tambahan baru dalam lini produk, tetapi juga mewakili titik balik penting dalam evolusi industri otomotif Tanah Air.

Setelah sukses merengkuh pasar dengan kendaraan EV murni seperti MG 4 EV dan MG ZS EV yang diminati konsumen dalam negeri dan diproduksi secara lokal, MG kembali mengukuhkan posisinya sebagai game changer dengan meluncurkan MG VS HEV.” Kata Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia.

Selanjutnya, Donald menambahkan, “Kendaraan ini bukan sekadar jawaban atas permintaan pasar; MG VS HEV adalah cerminan dari visi dan komitmen MG dalam menghadirkan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan dan efisien.

Dengan moto ‘Peak Performance with Absolute Efficiency,’ MG VS HEV menawarkan lebih dari sekadar kendaraan hibrida biasa; kendaraan ini menjanjikan keseimbangan sempurna antara performa tinggi dan efisiensi energi, sesuai dengan tuntutan pasar yang semakin berkembang dan kesadaran akan pentingnya keselarasan dengan lingkungan.”

MG VS HEV, sebagai SUV hybrid sport pertama dari MG di Indonesia, dirancang bagi individu modern yang mencari solusi mobilitas ramah lingkungan tanpa mengorbankan petualangan dan kinerja.

Dengan akselerasi 0-100 km hanya dalam 8,9 detik, tenaga 177 HP, dan torsi maksimum 200 Nm, MG VS HEV menyediakan perjalanan yang responsif dan maksimal dalam kenyamanan.

Ditambah dengan teknologi KERS dalam 3 level untuk penggunaan energi yang efisien dan 3 mode berkendara yang dapat disesuaikan, MG VS HEV memastikan efisiensi tanpa mengorbankan kinerja.

MG VS HEV bukan hanya tentang performa tetapi juga efisiensi. Transmisi E-CVT menjamin pergantian gear yang halus, ekonomis, cepat, dan senyap, menawarkan pengalaman berkendara yang benar-benar baru dan lebih menyenangkan.

Melengkapi performanya yang mumpuni, kendaraan hybrid ini telah dilengkapi dengan 3 mode berkendara yaitu Eco, Sport, dan Comfort yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan serta teknologi KERS (Kinetic Energy Recovery System) yang mengubah energi pengereman menjadi tenaga yang dapat digunakan kembali.

MG VS HEV memberikan perjalanan yang responsif untuk kenyamanan maksimal dalam setiap perjalanan, memastikan pengendara bisa menjelajah lebih jauh secara lebih efisien, tanpa khawatir akan kehabisan daya.

Melalui MG i-SMART, MG VS HEV menghadirkan rangkaian Vision Technology yang memastikan konektivitas dan keselamatan real-time.

Dengan fitur SMART Check, SMART Command, dan SMART Connect, kendaraan ini memperkaya pengalaman berkendara dengan informasi dan hiburan yang intuitif dan cerdas.

Sistem keselamatan canggih, konektivitas seamless dengan Android Auto & Apple Carplay, pserta fitur kenyamanan modern seperti Wireless Charging dan 360º HD Around View Mirror, semuanya dirancang untuk menyediakan pengalaman berkendara yang aman, terhubung, dan menyenangkan.

MG VS HEV memiliki Desain yang memadukan estetika modern dengan inovasi futuristik mencakup Electrified Matrix Grille Design dan rangkaian lampu LED otomatis.

Dengan velg 17 inci yang elegan kendaraan ini memiliki Interior yang menawarkan kenyamanan dengan I-MAX Electric Panoramic Sunroof, Dual Widescreen Cockpit, dan Illuminated Touch Panel, memberikan informasi akurat secara real-time dalam desain two-tone yang harmonis.

MG VS HEV tidak hanya fokus pada performa dan desain tetapi juga keselamatan dan teknologi yang komprehensif.

Untuk itu MG VS HEV dilengkapi dengan berbagai fgv termasuk 6 SRS Airbags, teknologi pengereman canggih seperti ABS dan EBD, dan sistem Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang membantu menjaga tekanan ban dalam kondisi optimal.

“Kami di MG Motor Indonesia bangga mempersembahkan MG VS HEV, SUV hybrid pertama kami di Indonesia,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director.

“Kendaraan ini tidak hanya tentang mobilitas, tapi juga tentang komitmen kami untuk lingkungan. Dengan MG VS HEV, kami membawa visi untuk masa depan berkendara yang lebih hijau.” tambah Arief.

Dengan peluncuran MG VS HEV, MG Motor tidak hanya menghadirkan produk baru, tetapi juga membawa harapan untuk masa depan yang lebih bersih.

MG berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang unik, menggabungkan performa dan efisiensi, sambil menjaga bumi pertiwi.

MG menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan paket layanan purna jual lengkap, termasuk garansi kendaraan 5 tahun tanpa batasan kilometer, garansi baterai hybrid 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, termasuk suku cadang dan jasa, serta layanan Darurat Jalan Raya 24/7.

Bersamaan dengan itu, MG Motor Indonesia berterima kasih kepada pelanggan, mitra, dan masyarakat Indonesia atas dukungan yang berkelanjutan.

Dengan meluncurkan mobil hybrid seperti MG VS HEV, MG Motor Indonesia memimpin jalan menuju masa depan berkendara yang lebih ramah lingkungan, inovatif, dan penuh kegembiraan.

Published

on

Auto Review47 mins ago

Pada GIIAS 2024 MMKSI Tampilkan Dua Model Terbaru Yang Tangguh Dan Dapat Diandalkan

Berita5 hours ago

Bersama Produk Digitalnya Astra Financial Ajak Konsumen Berpikir Cerdas Dalam Mengelola Keuangan

Berita7 hours ago

PT Primes Asia Hadirkan Produk Filter AC Universal free fire Di GIIAS 2024

Uncategorized1 day ago

Diajang GIIAS 2024 POLYTRON Hadirkan Motor Listrik Rendah Karbon Sesuai Tema

Auto Review1 day ago

NINE Kembali Hadir Di GIIAS 2024 Dengan Banyak Kejutan Dan Produk Terbarunya

Auto Review2 days ago

Simak Alasan Utama AION Hadirkan HYPTEC HT Di GIIAS 2024 Untuk Pasar Indonesia

Uncategorized2 days ago

HINO Luncurkan Dua Truk Di GIIAS 2024 Yang Dirancang Khusus Untuk Jawab Kebutuhan Pasar Di Indonesia

Auto Review3 days ago

GIIAS 2024 Momen Isuzu Tunjukan Visi Sebagai Pemain Utama Kendaraan Komersial Di Indonesia

Berita4 days ago

Blackvue DR970X BOX Meluncur Di GIIAS 2024 Banyak Kelebihannya

Auto Review4 days ago

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmi Buka GIIAS 2024 Pameran Otomotif Terbesar Di Asia Tenggara

Auto Review5 days ago

BMW Astra Fest Kembali Digelar Guna Dukung GIIAS 2024

Auto Review5 days ago

Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik Di GIIAS 2024 Sekaligus Menjadi Strategi Suzuki Di Pasar Global

Auto Review1 week ago

Peletakan Batu Pertama Menandai Dimulainya Pembangunan Pabrik Perakitan Kendaraan Listrik VinFast Di Indonesia

Berita1 week ago

Jakarta Fair 2024 Berakhir Dengan Segudang Pengalaman Seru Yang Tak Terlupakan

Auto Review1 week ago

Mobil Bekas Berkualitas Semakin Mudah Dapat Di Makassar Dengan Hadirnya Honda SLS Used Car

Auto Review1 week ago

Peringati Hari Raya Waisak 2568 BE FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial Senilai Rp 35 juta Untuk 4 Rumah Ibadah Dan 1 Panti Asuhan

Auto Review1 week ago

VinFast Siap Hadir Di GIIAS 2024 Sebagai Langkah Lanjutan Untuk Kuasai Pasar Indonesia

Auto Review1 week ago

Pada GIIAS 2024 Hyundai Tampilkan All-New KONA Electric Kendraan Listrik Dengan Baterai Buatan Lokal.

Auto Review1 week ago

CSI Gandeng PT Inovasi Merah Putih Perkuat Pasar Jawa Barat Dengan Tambah Jaringan Diler di Bandung

Auto Review2 weeks ago

GIIAS 2024 Tampilkan 13 Kendaraan Dengan Merek Baru

Auto Review2 weeks ago

TGRI Buka Peluang Juara Musim Setelah Raih Double Podium Ketiga Di Race 1 Dan 2 Kelas GT4 Japan Cup 2024

Auto Review2 weeks ago

TransJakarta Rubah Nama Halte GBK Jadi Senayan Bank DKI Langkah Awal Tingkatkan Layanan Transportasi Publik Di Jakarta.

Auto Review2 weeks ago

GWM Indonesia Siap Hadirkan Haval Jolion HEV Di Ajang GIIAS 2024

Auto Review2 weeks ago

Kasus Penipuan Tiket Bus Kian Marak, Kepolisian Diharapkan Ikut Berperan

Auto Review2 weeks ago

Kolaborasi Signify Bersama Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team Luncurkan Inovasi Berkelanjutan Di Dalam Dan Luar Lintasan