Connect with us

Auto Review

Hyundai Hadirkan New PALISADE Dengan Pembaruan Lebih Mewah Dan Berani

Autoplus.id, Jakarta — Hyundai Motors Indonesia (HMI) Hadirkan New PALISADE XRT dengan tampilan lebih lewah dan berani serta mengusung pembaruan pada elemen eksterior sekaligus menawarkan personalisasi lebih untuk memungkinkan pengguna mengekspresikan ketangguhan berkendara dengan lebih maksimal.

Varian baru New PALISADE hadir dalam varian Prime, Signature 2WD, Signature 2WD XRT, dan Signature AWD XRT yang sudah tersedia di dealer resmi Hyundai di seluruh Indonesia yang dibandrol dengan harga PALISADE Prime Rp 910.000.000,- ; PALISADE Signature 2WD Rp 1.051.000.000,- ; PALISADE Signature 2WD XRT : Rp 1.079.000.000,- serta PALISADE Signature AWD XRT: Rp 1.215.000.000,- yang semuanya On-the-Road Jakarta.

“PALISADE telah sukses memimpin pasar premium SUV selama tiga tahun terakhir, dengan penjualan yang terus meningkat. Sebagai apresiasi kepada konsumen atas respons luar biasa terhadap PALISADE, kami menghadirkan varian PALISADE XRT yang mengusung pembaruan desain eksterior, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan karakter tangguh dalam berkendara dengan lebih maksimal. Kehadiran PALISADE XRT sekaligus menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia yang terus berinovasi di setiap segmen kendaraan.” kata Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMI).

PALISADE XRT mengusung eksterior yang gagah dengan penambahan detail fungsional hingga aksen gahar yang tersedia secara eksklusif di trim ini. Dengan begitu, PALISADE XRT benar -benar cocok bagi pencinta kendaraan baik di jalanan perkotaan ataupun off-road.

Pengguna pun bisa berkendara di dalam kota dengan penuh percaya diri maupun menjalani petualangan road trip yang memuaskan dengan PALISADE XRT yang andal. Peningkatan tampilan eksterior pada PALISADE XRT meliputi XRT Exclusive Front Lower Bumper, XRT Exclusive Rear Lower Bumper, XRT Exclusive Dark Roof Rack/Rail, XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels, XRT Exclusive Lower Door Garnish, XRT Liftgate Badge.

Keunikan lain dari PALISADE XRT adalah dark finish pada grille yang mempertegas kesan kokoh dari kendaraan. Alterasi ini berpadu sempurna dengan fitur Parametric Hidden-Type DRL yang membuat grille dan lampu terintegrasi penuh sehingga lampu tidak terlihat saat keadaan mobil mati untuk menciptakan tampilan yang semakin seamless dan elegan. Kehadiran XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels pun menegaskan kesan tangguh pada kendaraan.

Pengembangan eksterior di PALISADE XRT dilengkapi dengan kemewahan interior yang selama ini telah dinikmati para pengguna PALISADE. Dengan dimensi 4.995 mm x 1.975 mm x 1.750 mm, PALISADE XRT menawarkan ruang yang luas di setiap baris. Dengan begitu, seluruh anggota keluarga bisa menikmati kenyamanan maksimal di setiap perjalanan.

Sentuhan premium di interior PALISADE XRT pun sangat terasa berkat Ventilated Seat dan Heated Seat di baris depan dan kedua yang membuat suhu kursi bisa diatur agar terasa lebih sejuk atau hangat. PALISADE XRT juga dilengkapi Dual Sunroof yang menambah kesan dan suasana mewah saat pengguna berada di dalam kendaraan.

Untuk memastikan kenyamanan perjalanan bersama keluarga, PALISADE XRT turut dilengkapi TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci dengan konektivitas ke smartphone untuk akses layanan yang mudah dan lengkap. Kebutuhan hiburan selama perjalanan pun akan terpenuhi secara maksimal berkat Infinity Premium Sound System (12 Speakers) yang menghasilkan suara jernih dan berkelas. Mengecas gadget kesayangan pun begitu mudah dengan wireless smartphone charger dan total 6 port USB-
PALISADE XRT menjadi jawaban tepat bagi konsumen yang mendambakan SUV premium dengan performa luar biasa.

PALISADE XRT dibekali mesin R. 2.2 L CRDI in-line 4 Cylinders Turbocharged serta 8-speed automatic transmission system yang menghasilkan tenaga maksimum 200 PS/3.800 rpm dan torsi maksimum 440 Nm/1.750–2.750 rpm. Jadi, PALISADE XRT sanggup menjaga efisiensi bahan bakar secara maksimal sekaligus menghasilkan performa berkendara yang optimal.

PALISADE XRT juga didukung Drive Mode untuk membantu pengemudi menentukan gaya berkendara sesuai kebutuhan. Ada Comfort untuk mobilitas sehari-hari dan Eco untuk efisiensi bahan bakar yang optimal. Kemudian, ada Sport untuk akselerasi mobil yang lebih cepat dan Smart yang otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi dari pola berkendara pengemudi.

Faktor keamanan merupakan prioritas utama dalam memilih mobil. Maka dari itu, Hyundai telah menyematkan berbagai fitur keamanan terdepan dari Hyundai Smartsense di PALISADE XRT. Ada Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) untuk membaca kondisi jalan di depan dan otomatis melakukan pengereman saat mendeteksi mobil di depan berhenti mendadak.

Mengawasi situasi di sekeliling kendaraan dan area blind spot pun lebih mudah berkat bantuan fitur Blind Spot Collision Warning (BCW), Blind Spot View Monitor (BVW), dan Surround View Monitor (SVM).
Melakukan perjalanan jauh juga lebih worry-free berkat Lane Keeping Assist (LKA) & Lane Following Assist (LFA) yang membantu mobil tetap di dalam marka jalan yang sesuai dan Driver Attention Warning (DAW) untuk mendeteksi kelelahan pengemudi dan merekomendasikan untuk istirahat sejenak.

Kemampuan berkendara PALISADE XRT juga sangat intuitif berkat fitur Manual Speed Limit Assist (MSLA) untuk atur batas kecepatan kendaraan dan Smart Cruise Control (SCC) w/Stop and Go untuk mengatur jarak dengan kendaraan lain di depan dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan.

Fitur Hyundai Smartsense lainnya di PALISADE XRT meliputi Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), High Beam Assist, dan Safe Exit Assist (SEA) yang memberi rasa aman di tiap situasi berkendara.

PALISADE XRT dilengkapi Hyundai Bluelink untuk melengkapi pengalaman berkendara yang mewah dan mutakhir. Connected car services terdepan ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan mobil ke smartphone.

Jadi, pengguna bisa menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka pintu, menyalakan klakson, menyalakan lampu hazard, membuka/menutup jendela, mengaktifkan mode ventilasi jendela, hingga mengetahui lokasi parkir kendaraan langsung dari smartphone.

Ada penambahan sistem navigasi terbaru untuk PALISADE sebelumnya, PALISADE XRT juga menawarkan fitur navigasi built-in yang lengkap. Ada Search Nearby yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui point of interest (POI) seperti Nearby Eat & Drink, Nearby Filling Station, dan Nearby Multiplex.Informasi petunjuk arah ke lokasi POI tersebut juga terintegrasi dengan fitur Send to Car sehingga pengguna bisa mengirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke head unit kendaraan.

PALISADE XRT juga dilengkapi fitur Connected Routing yang berguna ketika pengguna menuju lebih dari satu lokasi dalam menjalani mobilitas. Connected Routing akan memberi rekomendasi rute terbaik dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat dan perkiraan waktu tiba yang lebih presisi.

Selain itu ada fitur Previous Destinations yang memudahkan pengguna untuk mengunjungi kembali lokasi yang pernah dituju serta Last Mile Navigation yang mampu mengirim panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan lewat smartphone saat pengguna memarkir mobil dengan jarak 200 m hingga 2 km dari lokasi tujuan.

Berbekal fitur navigasi yang lengkap, PALISADE XRT akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pengguna, baik untuk aktivitas harian ataupun saat bepergian ke luar kota.
PALISADE XRT tersedia dalam sejumlah opsi warna eksterior, yaitu Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, Shimmering SIlver Metallic. Terdapat pula beragam pilihan warna interior yang meliputi Black & Burgundy dan juga Dark Navy & Warm Grey.

Untuk pengalaman kepemilikan yang worry free, Hyundai juga telah menyiapkan berbagai program purna jual untuk PALISADE untuk, meliputi Garansi Dasar hingga 3 + 1 tahun atau 100.000 km atau mana yang tercapai lebih dulu. Gratis spare parts perawatan berkala hingga 3 tahun atau 45.000 km atau mana yang tercapai lebih dulu dan sesuai jadwal perawatan rutin khusus serta Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km atau mana yang tercapai lebih dulu & hanya berlaku untuk biaya jasa.

Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878 selama 24 Jam dan Gratis, 24 Jam Roadside Assistance untuk bantuan towing serta Program layanan purna jual lainnya.

Published

on

Auto Review18 hours ago

PT HMMI Raih Sertifikasi AEO Dari Bea Cukai Guna Amankan Sekaligus Percepat Perdagangan global

Auto Review2 days ago

BMW G 310 Diserahkan Kepada 34 Konsumennya Yang Lain Boleh Bayar Sekarang Besok Bisa Diantar

Auto Review2 days ago

Manfaatkan Promo Spesial Dari GWM Indonesia Selama Liburan Di Seluruh Dealer Atau Pusat Perbelanjaan Terdekat

Auto Review3 days ago

Melalui Honda Intimobil PT HPM Resmikan Dealer Barunya Di Kota Bandar Lampung

Auto Review3 days ago

2.550 Peserta Dari Segala Bidang Industri Ramaikan Jakarta Fair 2024

Auto Review4 days ago

Pengemudi Taksi Online Dapat Wiper Gratis Dengan Kampanyekan “Berkendara Aman#TenangAdaBosch”

Auto Review5 days ago

34 Anak Yatim Piatu Siswa Binaan Darut Tahfizd Kunjungi Pabrik Mobil Listrik Hyundai Di Cikarang

Auto Review6 days ago

Penuhi Keinginan Konsumen Chery Perkenalkan OMODA E5 Serba Hitam Elegan, Modern, Tangguh Dan Berwibawa

Auto Review6 days ago

PT WMS Berikan Layanan Darurat Kepada Pemilik Honda Yang Membutuhkan

Auto Review1 week ago

NETA V-II Mulai Di Produksi Secara Lokal Guna Dukung TKDN

Auto Review1 week ago

Toshihiro Mibe Raih Penghargaan Di Bidang Industri Tahun 2024 Dari SAE Foundation.

Auto Review1 week ago

Sambut Perhelatan IIMS Surabaya 2024 Dyandra Promosindo Lakukan Touring Dengan Tema “Holiday on Wheels: East Java Cruising”

Auto Review1 week ago

Hyundai Hadirkan New PALISADE Dengan Pembaruan Lebih Mewah Dan Berani

Auto Review1 week ago

RAT Adakan RUA Guna Bangun Kembali Rasa Kebersamaan Setelah Covid 19

Auto Review1 week ago

Roman Nedielka Buktikan Bahwa Motor Lisrik Juga Layak Digunakan Keliling Dunia

Auto Review1 week ago

Mobil™ Gelar Acara Bertema “Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™ Sambil Perkenalkan Mobil Super™ All-in-One-Protection Sebagai Produk Terbarunya

Auto Review2 weeks ago

Express Service Fasilitas Baru Yang Di Perkenalkan MMKSI Saat Resmikan Dua Diler Di Kaltim

Auto Review2 weeks ago

Dapatkan Penawaran Terbaik Untuk Miliki BMW Seri 3 Di Festival of 3

Auto Review2 weeks ago

Caroline.id Lebarkan Pasar Mobil Bekas Di Tengah Kondisi Ekonomi Politik Tidak Stabil

Auto Review2 weeks ago

150 Anggota Komunitas Motor Honda Matic Tetap #Cari Aman di jalan Saat Lakukan City Rolling

Auto Review2 weeks ago

Wuling Motors Kerahkan 150 unit Wuling EV ABC Stories Guna Dukung Perhelatan 10th World Water Forum

Auto Review2 weeks ago

Aleix Espargaró Pamit Mundur Setelah Delapan Tahun Bersama Aprilia Racing Dan Memilih Trek Di Kampung Halaman Sendiri

Auto Review2 weeks ago

NETA GT Sports Car Listrik Mencuri Perhatian Pengunjung Saat Tampil Di Atrium PIM 3 Jakarta

Auto Review2 weeks ago

Diajang OTOMOTIF Award 2024 Mitsubishi XFOCE Menjadi Kendaraan Best Low SUV 5 – Seater

Auto Review3 weeks ago

Nikmati Keseruan Kulineran Sambil Nonton Konser Di Ajang LOCALICIOUS Di Hari Jadi FIFGROUP ke-35