Auto Review
Goodyear Indonesia Bersama Mitranya Adakan Program Trade-In Guna Kenyamanan Dan Keselamatan Di Jalan Saat Mudik Lebaran
Autoplus.id, Jakarta — Goodyear Indonesia mengadakan program Ramadan Trade-In bersama mitra distributornya Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang yang bertujuan turut menghadirkan kenyamanan dan keselamatan di jalan raya dalam mudik lebaran tahun 2024.
Dalam program Ramadan Trade-In, konsumen pengguna atau bukan pengguna ban Goodyear dapat menukarkan ban merek apa pun dan dalam kondisi apapun, dimana kemitraan ini merupakan salah satu bentuk adaptasi yang dijalankan oleh Goodyear Indonesia dan jejaring mitra distributor dalam menghadapi perubahan dalam industri otomotif dan kebutuhan konsumen dan menciptakan loyalitas konsumen.
Program khusus ini merupakan salah satu pendekatan, diantaranya diskon pembelian ban dan bonus potongan harga untuk ulasan pelanggan, menjadi salah satu upaya toko ini dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.
Pendekatan Goodyear dengan consumer-oriented dan lokasi yang strategis dekat pintu tol, membuat pelanggan loyal dan mudah mencapai Goodyear dan sering kali menjadi pilihan utama pelanggan yang membutuhkan layanan cepat dan berkualitas, terutama mereka yang melintasi Jawa – Sumatera dengan muatan besar.
Selain lokasi yang dekat pintu tol, Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang beroperasi 24 jam dan menyediakan fasilitas seperti wifi gratis dan minuman, agar konsumen dapat beristirahat sejenak dengan nyaman, demi alasan keamanan atau safety.
Ismu Diana pengusaha perempuan pemilik Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang yang berkecimpung dalam industri ban sejak tahun 2004 dan merupakan bagian dari jejaring distributor resmi Goodyear Indonesia sejak tahun 2023.
Dengan total empat cabang, termasuk Goodyear Autocare di Subang, setiap tahun, Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang merayakan bulan Ramadan dengan berbagai promo diskon khusus bagi pelanggan, dan program komunitas berupa santunan anak yatim demi membangun hubungan yang harmonis antara pelanggan dan karyawan termasuk sahur dan buka bersama karyawan agar dapat 24 jam menjalankan komitmen memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan ban di perjalanan, serta didukung dengan strategi komunikasi online.
Melalui platform TikTok dan Instagram Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang berhasil memperkenalkan produk Goodyear kepada pelanggan di seluruh Indonesia, bahkan di luar pulau Jawa.
“Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan layanan yang luar biasa dan memupuk keterlibatan masyarakat. Dedikasi Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang kepada kepuasan pelanggan, ditambah dengan inisiatif mereka selama bulan suci Ramadan, benar-benar mencerminkan nilai-nilai kami di Goodyear Indonesia.” kata Arfianti Puspitarini, Head of Marketing, Goodyear Indonesia.
“Sejarah, kemampuan adaptasi dengan era digitalisasi dan fokus mereka pada pengalaman pelanggan menunjukkan inti dari apa yang Goodyear perjuangkan keandalan, kualitas, dan kepedulian yang tulus terhadap pelanggan dan masyarakat,” tambah Arfianti.
Goodyear berterima kasih kepada jejaring mitra Goodyear Autocare dan Multibrand di seluruh Indonesia, yang memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggan dalam menghadapi arus mudik lebaran 2024 dan menyelenggarakan “Ramadan Trade-In 2024 sejak tanggal 10 Maret – 10 April 2024.
Dalam program ini konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp 300.000,- untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp 200.000,- untuk pembelian 4 unit rim 16” atau Rp 100.000,- untuk pembelian 4 unit rim 15” dapat memberi manfaat berupa kenyamanan dan keamanan.
Perlu diperhatikan bahwa promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.